Sign in with Twitter

Username:

TAKEN @nananininu_ |

320 Following   288 Followers   2,221 Tweets

Joined Twitter 10/4/20


@MuhammadiyinGL @LAZISMU @MDMCIndonesia Ane baru pulang dari poskor nih min 😌
11/29
2022
@Oleanderfleur Mbak islam ternyata, gw kira selama ini nonis 😭
11/27
2022
@SahrrulS @wargasipiII @omoshiroi____ @Dahniyal4 @detikcom Bukan terkesan koma, malah nyampah doang komennya bang🀣
11/25
2022
@dksltkdkfqldks Hapus chace coba @dksltkdkfqldks Hapus chace aja nis @aulsazzhr Naik ke gunung mana emang wkwk @aulsazzhr Emang bener kok itu nad, biar ga kerasa banget pegelnya @fireman25_ 8 juta kalau disumbangkan di cianjur bisa dapat terpal pengungsian sementara lumayan ini mah, kebetulan gw lagi jadi relawan 😌
11/24
2022
Kampung ciherang rawa jaya kabupaten cianjur https://t.co/8ZWvq8MMqpKondisi salah satu desa terdampak di cianjur tadi malam berhubung gw jadi relawan bencana di cianjur. https://t.co/woufndePd9
11/22
2022
@equivellen Mataku berarti yg salah 😁 @equivellen Lupa pake sesuatu kah elen? πŸ€” @equivellen πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€” @bloodyhotpop Kenceng kali gempanya kan 😭Gempa ya kenceng kali tanah abang @Cihamtok @fotodakwah Kalau ga mempertanyakan keberadaan allah berarti ga beriman gitu?? @Cihamtok @fotodakwah Iya wajar nabi mengetes umatnya, lahh kalian bukan nabi, urgensinya ngetes keimanan orang lain apa?
11/21
2022
@Cihamtok @fotodakwah Pertanyaan gw, urgensi mempertanyakan keberadaan allah tuh apa? @fotodakwah Apa pentingnya atau manfaat dari mempertanyakan allah ada dimana ? @pele_gila @mahelda_nining @odsetiawan_ @Nemophilist09 @FULLNJBLT @abeangga @ady_baryadi @kayakunci_… https://t.co/8DYsTdN2c2
11/20
2022
Takhta tertinggi zodiak yang paling Bucin β€” LIBRA β€” Mereka itu emang friendly, semua orang dibikin nyaman, tapi… https://t.co/XCZxegCYd6
Retweeted by jack
11/19
2022
@ardidudidu Gw kepasar pagi adanya tukang jamu temu lawak 10k per gelas 😭 @ardidudidu Apalagi kalau bumbu kacangnya pedes 🀀 Dijakarta gada yg jual 😭 @ardidudidu Bingung pak bukan bihun, lu kata mie pecel @ardidudidu Jarang jarang bikin twit berfaedah bisa rame, sekalinya rame malah kerameanπŸ˜‚ @ardidudidu Anjaayyy πŸ˜‚ @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl @hahasyasya Mager om https://t.co/PC9pZ50OWg @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl @hahasyasya Ga kenal sama kakak itu πŸ˜­πŸ™ @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl Si hana ga main twitter lagi dia? @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl Kebanyakan di angkringan nih anak, kasian mana masih muda yaa bund 😌 @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl Makanya gausah dipikirin kali ar, memang kek gitu bapaknya, pinter pinter a… https://t.co/E99tXq63JO @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl Sabarr, lu nya sih banyak kerjaaan 😌 @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl Masuk, ntar di cv tertulis pengalaman : Pernah bikin tread kalau rame lanjut part 2 πŸ˜‚ @ardidudidu @LordOfDowntown @tanyakanrl Ga keluarin jurus DON'T TOUCH ME IM FAMOUS Ar??? @LordOfDowntown @tanyakanrl @ardidudidu Gada lawan ardi mahKelakuan lu loon loonn.. #RIPTwitter https://t.co/vV78XTnAwI @Oleanderfleur Kenapa malah uji biologis 😭 @ardidudidu Anjayy selebtwit @Oleanderfleur Ada lohh beneran hahahhahahah @tanyakanrl Masuk tipi @ardidudidu @Oleanderfleur Awokawokawokawok Captionya : cewenya cantik, cowonya kek daki biawak @Oleanderfleur Tapi captionnya gada yg selucu di twitter kalau bokep di browserπŸ˜‚ @Oleanderfleur Nanti malam ga bisa liat bokep 😌
11/18
2022
@lilaccountz Hukum keluarga islam sih, duitnya yg belum ada hehe
11/16
2022
@_RyanKu @fitridefi @nihaqus Harus cobain soto padang bang, debest 🀀
11/15
2022
@manokuroboo Bodoh sekali dia, justru kalau dia sebar, ya dia kena pasal penyebaranπŸ˜‚
11/13
2022
@shinta_mrani @l0stinabyss @geloraco Buduh
11/12
2022
@verrmouthh11 Waahh habede kaka cantik @Akayume1bunbun @Surya14155436 @detikcom Udah ka diemin aja, maklumin otaknya keluar pas dia coliπŸ˜‚ @Surya14155436 @Akayume1bunbun @detikcom Diam kau akun bokep wkwkkww https://t.co/JIkPPPworg @Akayume1bunbun @Surya14155436 @detikcom Liat followernya kak, bokep semua, jadi wajar dia tolol, kebanyakan coli yg keluar sel sel otak @Surya14155436 @detikcom KEBANYAKAN NONTON BOKEP JADI TOLOL KAU BODAT @bayiicumi @Askrlfess Pap wangi obat khas rumah sakit nis πŸ˜‚ @Helmi67711233 @fotodakwah Kayak gini, ga paham dia mana muslim dan mana kafir wkwk https://t.co/OoPS9arlRd
11/10
2022
@fotodakwah @UAS_AbdulSomad Non muslim kok disuruh berhijab, tolol dalam berdakwah @Surya14155436 @detikcom Ehh KONTOL, AKU KASIAN SAMA KUCING BUKAN BERARTI AKU LEMPAR TAIK KUCING KE RUMAH TETANGGA… https://t.co/xUhZz6A01Z @detikcom Kok ada ya yg sanggup nyakitin kucing, gw liat mata kucing pas minta makan aja udah mleyot @unmagnetism Kalau lu ketawa sampe meninggal, trus saldonya siapa yg kirim woyy https://t.co/tPGdJXdoa7 @PrimusLexicanum Nah bener bang wkwkwkwkw
11/9
2022
@kh100OIIe @mediocrickey Hindia belanda @neohistoria_id Sudah terlihat admin neo historia ini sebenarnya abdul hitler keknya πŸ˜’ @TretanMuslim ARMY juga yg ga terlalu barbar 🀣 @KomediRetjeh The real hidup dan mati ditangan allah 😭 @Oleanderfleur Maaak kasian😭 @Oleanderfleur Gw kasian muka si emak ter restartπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™ @Oleanderfleur Anjeng gw kaget πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™ @Kevin_vin100 @dangoubi @indocringe_ Tapi jika setiap minggu dia PDKT, PACARAN dan PUTUS dengan orang yang berbeda,… https://t.co/TBUIT34WV4
11/8
2022
Njirr bang monyet ternyata 😭 https://t.co/cgNvEuXY6n @txtdrimedia Yg taat lalu lintas aja dianggap malanggar lalu lintas, nih polisi pada ga paham hukum yg mereka buat sendiri apa gimana dahh @idextratime Manusia kalau makin banyak duitnya, kelakuannya makin tolol 😌
11/7
2022
@nananininu_ @pokonyamiripni_ Bukan berarti aku mau 😌 @nananininu_ @pokonyamiripni_ Aku ga ngapa ngapain loh yang :( @xopch @ohkawaiipotats Bahkan buya hamka aja di penjarain sama soekarno 😌
11/6
2022
@neohistoria_id Beber min
11/5
2022
@FWBESS Ga gw apa apain, paling gw bawa ke kantor polisi, buat pengaduan ancaman pembunuhan, ntar juga dia keciduk @Midjan_La_2 Coba deh buat undang undang preman pungli legal ditabrak ditempat ketika melakukan pungli @SPlCYBOSS @sarwo2017 @txtfrombrand Kasian dia ka, mana masih mudaπŸ˜‚
11/4
2022
Saya akan ngetwit tipis2 persyarikatan Muhammadiyah dengan gerakan teman2 Katolik di Indonesia agar kalian yang mas… https://t.co/P6XbjnZWP5
Retweeted by jack @__danawalett_ Malesssss, buat nelpon kalian aja pulsa gw habis 150k @octobecr @ohkawaiipotats @danawallet Gw pake dana, ngurus pertukaran kartu provider ada ribetnya minta ampun, ga lagi deh make dana
11/2
2022
Orang orang pada kenapa dahh 😭 https://t.co/Uy3XGh0WWr @Oleanderfleur Kerasa ngilunya 😭 @handokotjung Kelakuan paman tat dan 2 ponakan botaknya 😭
11/1
2022
@prabu_yudianto @beennnnn_10 Lebih tepatnya ANCAMAN sih bang πŸ˜‚ @Oleanderfleur @hrdbacot Buat beli demokrasi yg telah lama hilang 😌 @ardidudidu @buahnanaaas https://t.co/MpMsuuFHbr @tvOneNews Bukti setinggi apapun pangkat anda kalau dipergunakan untuk kejahatan, alam semesta selalu punya cara untuk menjatuhkan.Libra ngapain ke bulan min? Gw tumbuk palalu ya min😭 https://t.co/bUufVewpsh
10/31
2022
@aan__ Mumi nya korban bdsm @RajaJuliAntoni Gw dulu sering ke wartel bawa koin banyak cuma buat nelpon si poncil 😭
10/30
2022
@animefess_ Karna dia bukan thor nder @buahnanaaas Alasan macam apa ini 😭😭 @buahnanaaas Lahh :( @Askrlfess Biarin aja nder, ntar suatu saat nyesel sendiri, habis tuh lu ketawainAll! minta bantu RT. Telah Hilang Motor BEAT Tahun 2022 Warna Hitam Plat F 3202 FCH, Dan vario BE 2577 QD Hilang d… https://t.co/Mylvbbh3YW
Retweeted by jack @nananininu_ @txtdarisadboys Dih @nananininu_ @txtdarisadboys Ayookkk, panjang panjangan eek kita yaaa @nananininu_ @txtdarisadboys Buset selama pacaran sampe nikah minum teroooss, kembung perot yangOrang medan : LANCAU https://t.co/el7NBhRpBY @AgusWestBorneo @Sandi21823989 @detikcom Sopan santun, tutur kata yang baik ga akan merubah fakta kalau semua statemen mu itu tolol
10/29
2022

0