Sign in with Twitter

Username:

854 Following   1,231 Followers   67,114 Tweets

Joined Twitter 6/2/20


@kontakBRI cek dm @anarikhaiqif_ tempt duduke g enak
5/15
2022
@kawtuz sek belumm @kontakBRI cek dm
5/14
2022
kepencet beli tiket nonton yg sweetbox😣
5/13
2022
maag w kumat @sbyfess gaada untungnya @axxbarr @i_m_mortal_ korban fomo @Inisuhes @nirmalaamz dee sakit krna kurang liburan kakkk. kerja teros
5/12
2022
buka tutup buka tutup sosmed ae dr td @sendalpupus fwb ka @sbyfess https://t.co/Rbja9kFyGwdia terlalu santai. untuk aku yang pgn ndang"Sblm menikah / menentukan pasangan. Ada 1 hal yg sangat penting yg harus jadi pertimbangan. Walaupun ini terkesan H… https://t.co/KKq8l15b8D
Retweeted by мιℓαη ☾mau mrh kek gmn pun udh dasaranya g peduli bkl g pedulihp w no service mulu anjing capek bgt @nirmalaamz kerja lembur bagai kudaaa. ayo kita staycation ayangggg @redvelvedgurll tapi ng yutub onok 😭 @febiads bnerrrr. sumpa mau di omongin a-z lak dee dewe ga sadar gabakal isok berubahcowo tu. kalo dalam dirinya udah gabisa dan gapunya tanggung jawab. mau siapapun ngrubah itu gabisa. kudu dri dirinya sendiri yg berubahEH ADA TRYT DI YUTUB WKWKWKWKWKWKWsejak kapan hellokitty jd mermaid https://t.co/M037RvST5B
5/11
2022
@dikulumdiemut ndionok nyamuk garai lebampaha w ni lebam semua. padahal cuma buat turun hotel ke sarangan https://t.co/puEOcwpswD @sbyfess jmn sdku mie goreng plastikan ae 3000-5000 wesan @convomf 2010 njer @bumburacikayam podo mba mal. mn ng kene cuma 3kan @Sinceee2019 ayueee🥰
5/10
2022
@kumbahanmamel turu @xibiyi @allaiwannado @sjsjshava @anyeonghaseo0 @Theyluvazzuri tapi kalo ditelusuri. dulu banget emang ada yang kkn… https://t.co/9Vi27guVQB @xibiyi @allaiwannado @sjsjshava @anyeonghaseo0 @Theyluvazzuri wkwkwk gatauu soalnya untang banyak. ada untag banyu… https://t.co/hkHTyZbH25 @sbyfess dulu durung duwe pacar hampir ben onok film anyar diwian @allaiwannado @sjsjshava @anyeonghaseo0 @Theyluvazzuri itu banyak ka fakultasnyaaa. salah satunya ada pertanian ato… https://t.co/FGwbT7ECr3 @gojekindonesia min akun ku kok ga pernh dapet voucher. ga dapet voucher bulanan go club sama pernah klaim voucher tapi gamasuk vouchernya @sbyfess ga sekalian fetish ng mangkok ayam jagoe mie ayam a @YanuarHRamadhan @sendalpupus @xcientict @Theyluvazzuri mbulet @sjsjshava @anyeonghaseo0 @Theyluvazzuri dulu falkustas untg ada fakultas itu. tpi thun brp gtuu di hapus fakultasnya s1nya dignti ke d3aku suka thread persatean ini https://t.co/X8eLwqMc9euntung anak temen w cuma 1. jadi ga bingung ngasih thr @TelurdiGulung itu soto dikasi lontong pa gmn @sbyfess untung mantane gaonok seng gawe insecure @kontakBRI cek dm. dan tolong jangan di respon template @anyeonghaseo0 @Theyluvazzuri napa alumni kampus w
5/9
2022
pgnnn cuddle 😣 https://t.co/rgU7Sk4WRosuka bgt sama buat strawberry, tapi gasuka bgt sama susu strawberry https://t.co/zIgqtq5rt7 @estehwow ra oleh dipateni @badaiberlaluu ati" lak ngamuk isok nyetrum11 menit tlfn sejame turu https://t.co/XtB2S5mybq @estehwow bner" sleepcall se ikitlfn tapi wonge turu hm
5/8
2022
hiling https://t.co/lqe8Y1N8jV
5/7
2022
chaos bgt keuangan w @floowkie la nyapo @floowkie lah masih ngekos @awakmulonte wes ketgihan msukee wes entek meh 10jt lk ditotal @awakmulonte soale ancen gabutt. padahal asline yo butuh duike tapi gaiso lak mandek 😭 @awakmulonte gaaakkk wkwk klo misal menang 300-500 aku mainin lg sampe abis @sbyfess kartun opo ikitapi 100x wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwpacar w marah mara, w maen slot padahal cuma 100k @fiqiahkirana ayo ng sby @sbyfess kuliah apa kerja. @stvckwithu0 5 @sbyfess gpp @AgustioFathoni ya gak dong. kalo di set dapet trus rugidepan rumh w ada ginian. sehari mesinya ngambek 2x tp sehari bisa 500-700x maen bgus juga buat bisnis https://t.co/cprVNWEfsC @WatchmenID mau ini @storyline87wkwkwkwwkwkw https://t.co/wVuyjf9paD @Cigarsaftersad emang kontenya ada yg bisa buat masturb?Ngajarin ‘anak Jakarta’ menjajal ‘kolam renang’ masa kecil Bapaknya😊 Alhamdulillah, kampung kami memiliki ‘blue lag… https://t.co/OziIT3N064
Retweeted by мιℓαη ☾matane 20jt duid kecil https://t.co/xM2X0UUPUH @halzenutpearl ayo nab. sma endi iku seng ngadaknotbh, aku tumbuh dari keluarga yang sama sekali ga ngebicarain tentang perasaan masing-masing kita sama sekali ga pe… https://t.co/mwjhVI9sln
Retweeted by мιℓαη ☾ @janjiprastyo190 @sbyfess iki aslie yo 3k cumae gaonok tempe ne dadi mek 2k
5/6
2022
gaada usaha samsek @sbyfess mbak ikia seng mbok maksd https://t.co/Yeq5zpRYdemet hari raya idul fitri. https://t.co/pLrAiZ5N34turut berduka cita proff. semoga ilmu yang diajarkan bermanfaat untuk semua https://t.co/RmoBSWbTvh
5/1
2022
@doubledurian lucukkkkkk pgnnn:( loro gasikeknya w masuk angin deh @nirmalaamz ayo ng ndesoku
4/30
2022
@FOODFESS2 https://t.co/gl4KfJpeM2 @limsanjing wkwkwkwkkwkw rejeki lim“Who hurt u?” Me. cuz I cared too much. https://t.co/1Bc6hJWqeB
Retweeted by мιℓαη ☾cakep bgtt warnanya https://t.co/elXgpDMO7O @celgiovv maolebaran ini pengen ganti warna rambut sbnernya. tapi sayang bgt lagi alergi sama zat kimia kulit w :( @Fighhters gabisamereka harus contoh zidan yang punya karya https://t.co/etULncQxmy @Fighhters ndak@bisa https://t.co/w22JoUUufB @Fighhters laiku lewat hpcara ganti nama pengguna spotify gimana si https://t.co/cePnAfWfun @adityawirandaru bagisekarang hampir males liat rep tweet kontroversi/tweet booming dll. setiap buka rep, pada ngerep bawa link+gambar affiliate.Ramadhan tahun ini menjadi kesempatan untuk refleksi diri. Merelakan yang hilang, memperbaiki diri agar kesalahan t… https://t.co/y3nuvpHLjE
Retweeted by мιℓαη ☾ @kawtuz mba tadi onok seng wa. bgaku samean tapi kate ngekeki aku thr jare wes njalok no rek. lak keselip isok tak dm yo no rek e @FWBESS kalo aku yang dapett. mau beliin makanan ajasi kayaknya soalnya mumpung lagi ngumpul sekeluarga @redvelvedgurll ke ngawiii @yessbeib mngkne
4/29
2022

0