Sign in with Twitter

Username:

Witing tresno jalaran seko cie-cie konco

4,422 Following   4,483 Followers   30,711 Tweets

Joined Twitter 4/5/15


😒😒😒 https://t.co/kc1LwVQjcj
Retweeted by Kembang Tebumaaf karna ketidaksempurnaanku meruntuhkan kesetiaanmu
Retweeted by Kembang Tebu @urbabybo0o0 MaaciwwTidak boleh tumbang akan keadaan..
6/18
2021
@nksthi Gada respon deh malahanGimana? Masih gitu-gitu aja responnya? Wkwkwkwkwkw. Sokor. 😂
Retweeted by Kembang TebuFix kamu dijadikan jaminan pinjol.. https://t.co/1A6ViTbHUEBercanda melulu, pas sekalinya serius langsung bikin deg-degan
Retweeted by Kembang Tebu
6/17
2021
ldran 3 tahun, trus tiba2 si pacar buat story "selamat datang didunia jagoan kecilku"
Retweeted by Kembang Tebu
6/16
2021
@rumputlautz Jangan" ini yang wisuda besok, terus hari ini kna prank sinyal jelek...ketikung i mitos , seng bener i yang mu wae seng gelem an
Retweeted by Kembang Tebu
6/15
2021
@ismayunda Cc @Gehaes_Ti sesok tiati ndak perang dunia ketiga karo @wmangesti @prcsgirll Always tawakal.. @prcsgirll Rebahan for better life... @syeehhh @radenrauf Wkwkw ngopi gas kuy lah. Libur @syeehhh @radenrauf Ahahahahahahahaa ya wis modaro...Mendapat sapaan selamat pagi, dikabarin tanpa diminta, hal hal sederhana yang rasanya begitu istimewa.
Retweeted by Kembang Tebu
6/14
2021
@clovvs Tp terbang kemana jika tidak tau arahnya? @clovvs Boleh sih. Beliin tiketnya yaakSemua sudah ada jalannya.. Namun kamu lupa jalan juga banyak jenisnya bahkan juga bisa buntu.Ra po po jare duitku otoritasku https://t.co/P9qE9IxVfw @thatwindflowers Dipantai wkwk. Di pok tunggalPanas panase rebahan iki.... https://t.co/NnUo7HNC11
6/13
2021
@aaasssss__ La kwi mbuh wkwk. Nemu seko ngendi mase kiTidak ada orang yang menikmati ketika dikritik. Tapi sebagian orang, sanggup menahan rasa sakitnya, untuk bisa meny… https://t.co/MH0RBNdmZW
Retweeted by Kembang Tebu🧒: mas kelapa mudanya 1 yang tipis aja yaa. 🧑 : weh selamat mas istrinya hamil berapa bulan 🧒 : hah nikah juga belu… https://t.co/DBGc3xMuRA
6/10
2021
@jawafess Sekrang paketnya bisa jalan. Kukira digendong kurir @MuhammadiyinGL Padahal sudah jelas. Dalam kaidah penelitian tuh harus sangat dikurangin subjektifitasnya karena ha… https://t.co/LDvTkfvVwR
6/9
2021
@jek___ Yang di juice cukup @alditaher_indo ajaria ricis yang dianggap keliru tapi ustazah oki yang kena, dikatain gak ngajarin adeknya kebiasaan nih masyarakat… https://t.co/2uHTJanoIO
Retweeted by Kembang TebuIkan bobok yaa dah malam... Kesehatan mu lo dijaga.. @noviassh Akhir akhir ini jarang. Paling seminggu 1 atau 2 hari wkwkw.. Tp rusak seminggu jadwal beda"Kenapa bisa jadi gini yah Kang @maman1965 ? https://t.co/DkSAUM2tsF
Retweeted by Kembang Tebu @__pipipipp Gass @apasiaanj Iya ya. Kayak gapernah ktmu tp sayang @noviassh Wkwkw demi apaa kek gitu tuh... @syeehhh @jawafess Nemu kog ya soale. Ra urun
6/7
2021
@jawafess Bapake paling iki @syeehhh ekekekDadi piye lur https://t.co/wertKAgDjR
Retweeted by Kembang Tebu @dindaaaaa______ Bisaa gas kenceng @__pipipipp Tp dia tetep tidak percaya hiyaaaa @dwikimic Kurang cerah sih @noviassh Begadang terozzzzzTanyarl ta ny a rl https://t.co/iYpxzDZOv6
Retweeted by Kembang Tebu"Jika hati kita merasa berat untuk memuliakan orang lain, sekurang-kurangnya jagalah lisan daripada menghina orang… https://t.co/mwjq1vC8Nu
Retweeted by Kembang Tebu
6/6
2021
Hujanmu sudah reda. Pelangimu sudah muncul.. Tugasku melindungi mu sudah selesai...Dianya cuma bercanda.. Kamu harusnya tertawa bukan malah jatuh cinta.. @Wellyeaah_ @astrohoodss Wis bubar wae @Wellyeaah_ @astrohoodss Jadi sama nasi atau cukup tahu? @hellokyutii Ayam apa? @sntaaokt Gada malam" gini eh disiniMakan malam hari ini apa ya...?... @maawrld I need holiday bund @agakemosi Gass lahFisi misi foya foya @gabutersss Ikan masih ada kepala. Jadi kantong semar aja @TaperwerUngu Siap kondangan sendirian?
6/5
2021
@shxxnisss Apa. Itu tidur @jawafess Tak kira meh dijawab. Koe dudu prioritas masKH Abdullah Faqih Langitan. "Dakwah ono masyarakat ojo terlalu 'pahit' mundak dilepeh, lan ojo terlalu 'legi' mund… https://t.co/If0WXZhcNa
Retweeted by Kembang Tebu
6/4
2021
Sepenting apa sih aku dalam hidupmu?Bisa yok bismillah... Dirjen... https://t.co/TKCz8LxL1fSelamat siang... Selamat rebahan..VISI FOYA MISI FOYA VISI MISI FOYA-FOYA
Retweeted by Kembang Tebu
6/3
2021
@menfesssyg Jadi konsep nikah muda adalah untuk menghindari zina atau menuruti hawa nafsu..Apapun yang kamu berikan dan usahakan. Jika yang dia inginkan bukan kamu. Mau apa lagi skarang selain sadar akan keadaan?Quotes today 😌 https://t.co/PMZB3lNSJQ
Retweeted by Kembang Tebu
5/31
2021
Yok mbak fathin dimana yo. Aku pengen beramal beliin makan bakso sekampung... Muncullah... https://t.co/WmFvRhUkgnOrang paling lucu bukanlah andre, sule atau komeng Tapi temen yang lagi godain solat 👍🏼
Retweeted by Kembang Tebu @khxrxnx Bilang aja gada chatRasa yang sama untuk hati yang berbeda.. @octadecylsilane Tapi masih ditungguin?Jadi sudah ada kejelasan belum?.. Gantung terus deh @dwikimic Bubarin PKL bang @__pipipipp Karena polusi udara dan yang jelas kita jarang liat @diifaathdkaa Katain kuy @noviassh Pesan bakso gada kuahnya sih barusan
5/30
2021
@clouddcy Besok gak gitu tp kadang diulang lagi wkwkTidak perlu diingatkan. Harusnya sudah tau dan menyadari diri sendiri @diifaathdkaa Biarin sih @noviassh Tenang skrang misuh misuh di flor ada fitur Sp later wkwkSkrang apa" Kalau udah kelewat tidak terlalu dipikirin,cuma "Yaudah lah yaa"..
5/29
2021
Indomie goreng dikuahin enak sih ini mah.. @Kwitiaww Sebuah cara yang patut dicobaSelamat tidur.. Jangan begadang terus ya... Kesehatan mu lo dijaga..Minat kangen kowe tinggi.
Retweeted by Kembang Tebu @noviassh Kerja kerja kerja apa seg meh ditata? @Kwitiaww Belum keserang omongan tetangga nih @Gehaes_Ti @Nilauye_ Dibakar sih kmaren wkwk @Nilauye_ Gatau. Gondol kucing paling @Gehaes_Ti @Nilauye_ Karna tidak ada yang bisa dibaca lagi @Gehaes_Ti @Nilauye_ Wkwkw aku gakliat @__pipipipp Gasss @Nilauye_ Yang di kode sudah gada wkwk @samartemaram Pengendara plat AA ini termasuk kategori yang beringas di jalan. Liar dan biyayakan. Biasanya malah b… https://t.co/BfWD3rze7F
Retweeted by Kembang Tebu
5/28
2021
Ada yang mengeluh padaku: "Mas, kalau baca sosmed kok saya jadi tambah sedih, jengkel, sakit hati, dan marah ya. T… https://t.co/ieJdJqhj9U
Retweeted by Kembang Tebu
5/16
2021
Aku kangen kamu:(
Retweeted by Kembang Tebu @Wellyeaah_ @heeboorans Itu bagian terseru asli. Wkwk ngomong goblok nya fasih benerSemua orang pernah mengalami pubertas beragama, tapi biasanya itu gak lama asal terus belajar dan tak berhenti memb… https://t.co/lyJV8QerkN
Retweeted by Kembang TebuAku suka bagian scane bok goblok nya sih.. https://t.co/sNWMzcJm7O
5/15
2021

0