Sign in with Twitter

Username:

Insap @iman_sap Banjarnegara, Indonesia

Nye nye nye nye

824 Following   978 Followers   3,759 Tweets

Joined Twitter 8/22/20


@tehliaaaaa Makin pagi makin menjadi jadi @hhaijuli Up bund, aku blum cukup umur @awcacantriel Maksudnya chat sama temen kan wajar walaupun cowo @awcacantriel Emang chat sma cowo salah? @itralalaa_ Biar cepet tidur @itralalaa_ Dongeng siksa kubur @panggilull 😭😭😭😭 Maluu @sukatertawaa_ Yang penting udah sarapan dan ngopi @panggilull Telan 1 jika kamu ingin berhasil @badakkgantengg Sopankah bilang bgtu? https://t.co/9k89T63xaQ @varasfatricia Duhh ngga punya lem @HayatiLestari6 Kemungkinan besar ngga ada, seperti kamu dihidupnya @HayatiLestari6 Begadangmu mubazir bund, dah istirahat. Dia sudah memlih yang lain @varasfatricia Hasil yang sama. Setelah ditunggu lama akhirnya dia memilih bersamanya dan kmu ngga dapat apa apa @HayatiLestari6 Udah yo istirahat yoo @araaaaasyh Tertawalah kamu sebelum kamu ditertawakan @rosidangrm https://t.co/NkGM1UWmL7 @DeaCahyaningsi5 Bisa latian dulu sama batu @varasfatricia Dapet apa dong kalau betul @panggilull Tapi jan selamnya yah bund @DeaCahyaningsi5 https://t.co/ZKqAklH3mo @rosidangrm Rudet itu kuntul kan? @LaraSATyhn Ya Allah bund😭Mata: "udah yuk istirahat dah malem" Hati: "tunggu, bntar lagi dia balas pesan" Otak: "udah lah, dia tidak mengh… https://t.co/6DGwnfyk06 @DeaCahyaningsi5 Sampluk purun dek? @hhaijuli Dulu saling rangkul, sekarang saling pukul @mocappuccinoooo Sekirone dalane angel munduro dek, aku nang mburimu @badakkgantengg Masih mnding aku jam 8 @LaraSATyhn Udah, hasilnya doi diem dong. Tapi diem selamanya😭 @kireineey Munkin udah ada yang lain makanya jadi dinginCara nenangin pasangan yang lagi marah di tempat umum. Pertama kalian peluk lalu bisikin di telinganya dengan lemb… https://t.co/6HVELdseHV @jawafess Ealaahhh aku mlayu iso menang @sengtaksayang @TryHaandayani Dahal nyesek @vnafeb @sadgirlcbgbarat Waktunya bilang "aku sukanya sama kamu doang kok" @hhaijuli Trending tadi pagi jabingan bangt @HiAvisaa Besok kalau summit aku bangunin yah @LaraSATyhn Ngga jga sih, cuma summit siangan habis ngopi dan sarapan @yossyalvinaash Klau aku suka summit jam 7Proses terberat saat pendakian adalah ketika bangun mau summit @hhaijuli Aku tau gituan cuma di twiter😭 @araaaaasyh @pendakilawas Kan males kalau kepagian @rosidangrm Ndesep ke dalem😂 @FiersaBesari Karain sok jual mahal, tibakne garangan @uda_farit @mocappuccinoooo Aku tunggu di bc ngab, bantuin ngepel😁 @araaaaasyh Hadeh aku ijeh iso kerjo dek @piyeyobu Kanggo kowe sing tetep berjuang nggo dee sing ora rupo menungso. Kamu luar biasa pekoknya. @rosidangrm Fik - 3cm @pendakilawas Diluar dingin bangt sebelum temen denger alarm dan bangun, aku matiin dulu biar kesiangan semua. Mantapp kan @pendakilawas Aku bangun cuma buat matiin tuh hape, terus lanjut tidur. @Mayang1571 Dan mencari kambing hitam untuk pelampiasan @hhaijuli Daripada cakep hasil open BO😭Karena memang itu yang aku mauSegelas kopi dan kabar kamu putus dengan pacarmu, bagiku sebuah perpaduan yang luar biasa. https://t.co/lf3hTXLIAY @Mayang1571 Terus ngapain?Dia tak berniat menyakiti. Ekspetasimu aja yang terlalu tinggi. @galihtanzila Nafasmu fals @mocappuccinoooo Tpi ngga dibales @hojichamousse Kekny ngga bisa deh @bakulduiddd_ Trus ngapain? @awhilih Pke musik ngga?Kamu kalau gabut ngapain? Ngga sampe ngitungin hutang negara kan?
1/22
2021
@sbyfess @GaluhJojo Aku rep gak iki? @yossyalvinaash Kan kucingya disitu @yossyalvinaash Si kucing tau aja dimana tempat yg nyaman @Dianantika_s Napas aja kadang suka salah @panggilull Sering terjadi sih, aneh ya jdi manusia @sherpihan Kok malah film sih😭 @jawafess Ketik angka 1 untuk mendapatkan jodoh @shintaatnihss Manusia suka salah mengartikan dari sebuah perlakuan @basaEnggres Awww @sanflawers_ Mungkin dulu @piyeyobu @Istmell @hai_dindaaa Info utangan ndi yu? @pendakilawas Partner segalanya termasuk peralatan ngga?Fast respon dikira punya rasa. Slow respon dibilang sombong. @DeaCahyaningsi5 🙄 @araaaaasyh Ara kan ngga lernah vc @sherpihan Tapi yang sering dipegang jilbab @mocappuccinoooo Kuy vcan @panggilull Wajahnya sendiriPercayalah cewe kalau vc fokus sama muka sendiri dan sibuk benerin jilbab. @Mayang1571 Paduan warna yang sangat menarik @Anyaselalubenar Darisini kita bisa tarik kesimpulan, bahwa yang gede belum tentu jadi yang utama. @araaaaasyh Kasar @ydhiyadeh @itralalaa_ Bogor juga cantik bngt @erskaanggrynii_ @febrianasyahri_ @itralalaa_ Yah ngga bisa ikutan, ngg punya jilbab item @IqbalLuksi @itralalaa_ Hilihhh gigu @itralalaa_ Jan keseringan tidur larut malam yah, itu kantung mata udah gede bngt @duaribu2iket @turajadahboss @piuupiuup @subtanyarl Itu titikny ada 4, kalau ngaji ngga pas. Fix dia mau jawaban ngewek @Fajarshedique @Anyaselalubenar Di pantat @tehliaaaaa Ngga mau peluk jomblo @fallinflowerr_ @pendakilawas Singa @pendakilawas Hewan piaraanya https://t.co/TEPXEit3O7 @alimfathsaja Kecualai yabg kecuali gimana @annsftrfrd Maria ozawa @subtanyarl Aslinya cowo semua, dia cuma suntik hormon https://t.co/OAYx8q7pd9 @subtanyarl Sctv @turajadahboss @piuupiuup @subtanyarl Ngewe kan jawaban yang lu mauu @tanyainrl 20Semakin dewasa semakin goblok dlam urusan cinta @fadhilaturrch Tapi ganteng ngga?
1/21
2021

0