Sign in with Twitter

Username:

inet @imcut1e bdg coret

lg sibuk

1,875 Following   2,605 Followers   35,139 Tweets

Joined Twitter 11/7/20


@puntenworld hadeh @afshdjeidjk_ kapan @315jt kapan cba @rotieskrim kapan ni? @spaecetoon wkwk kenapa ya @annisasheyn hah @fajarramadani46 b aja @Sisagitarious asik @sunxflawerr cari @sarikurmatj haicowoku kok bahagia klo cewenya cemburu https://t.co/12aVKFTmSc @sarikurmatj kece @itsmepou hi @imhereom ok @zulhxx bagus dong @kyanshxt hooh @bluemoonl8 nice @rokokkopisenja gatau @iindahsrrr nanti @kikoenakbgtt ilfeel anj @iamdivaaay waduh @ozi_ve semangat @anjirbodor beli @jekiikalem itulah aku @isntdav enak @anaksundaaa rehat @lifeisgoodmi ya gtu deh @ceritayiraa hi @babycipaaa bener @clownshittt semangattt @Madaniputrisr benerpacarku kenapa ganteng bgt ya @izamorew smoga @wiliannnn_ bner @babyavocuddle gtu deh @catIucu btul @Askrlfess lah bikin iri aja huft @itsyourbf_ iya bner @0whaja iya ya @jusapelll ga @astrophile_al pejoy tu apaan @cloudhlou gmn y @fuckridd hi @papidisini astagfirullah @naradinda_ cantik bgt @mdxtnn iya bnr @fuck4ldy hi @akubisasuksess hi @eighttballss parah
9/27
2021
contoh anak anjing https://t.co/ZbvckGICCH
9/25
2021
@feliciahadid asli @moonpizq gws @ferisetiawan576 gatauu @annisasheyn yu @initwitnyaal fb @babyb00yyy dah @akubisasuksess hadeh @ftnhly udh @itsliatrd_ pain @ursoftboyy_ asli @daijoubusenpaii aaaa cantiknyaa @heyrifai ok @enanotnot aduh @annisasheyn papa @apeurodeath asli @sarikurmatj pagi @deaadabanyak ayo @sickboycup nah @pillcwzayn masa @oodywoodyyy waduh @minghvkaz asik udh sklh @habildonida asli @kopikesukaan aaaa bagus @yaellahpip bener @izamorew apa yh @luuluuuw_ waduh @breadpotata semangat @pernahnyamann gatau @babycipaaa bener @fruanty knp @aacaannn nah @exsrmn pagi @ALVR990 sadar diri @shflywz pernah @rifkirashit ga @clownshittt disini cerah
9/21
2021
@gitaaaaaps apa @wiwidweppy anjir emang iya? @sagiboiy asli kesel @friendlyable cie @chaniaghostt ok @askjhkrjbn spill @foryourinyeop ga @extashyy asli @yusrlry enak? @ucancallmecey haiii @febrr11 ok @mhmadnouvall hoki cenah @kqinderzoayes 160 @urfutureboyff ok
9/20
2021

0