Sign in with Twitter

Username:

pikur @impikur nana 🫢🏻

@strxngerrs

895 Following   1,132 Followers   17,900 Tweets

Joined Twitter 3/20/20


mau nangis dehtbtb ovt tu knp yh @___nnotpwretty wkwkwkwkwwk makanyaa jangann ngeselinnn 😀😀😀
2/1
2023
@___nnotpwretty ow
1/29
2023
@___nnotpwretty apayasumpah mau cut off ajalah pertemanan di rl dongo kslii yaaaa? ngentottttt https://t.co/fsJIzGVFSX
1/28
2023
ketutup umur aja anjing, klo seumuran dh w bacotin bae dri td tai @cvhyvv kwkwkwkwk @stargzie1 2222222 @cchiiinnn smangat ochin @stargzie1 ☝🏻Mau berbagi rumus-rumus Excel yang gue pelajarin. Siapa tahu berguna, save dulu aja. 32 BOCORAN RUMUS EXCEL PENTIN… https://t.co/al2vJWzv2C
Retweeted by pikur @stargzie1 yaa btul @___nnotpwretty @convomf gampang @indomiieeee_ blommm @oreooblacx 22222 @hedioot sabar @febiarii noo @mlbbfess 22941682 @eibcdefuckyou smangat @sanspipol habis mkn ap @punyaingee pernah @tanyakanrl πŸ˜›πŸ˜› @pokonyamiripni_ ohh @cursedkidd @bknindihome ini lagi diposisi ini πŸ˜› @maqyubee pagi @mlbbfess https://t.co/GQPZy3giIg @tanyakanrl aamiin @convomf gak 2 2 nya, karna 2 2 nya sama sama gak enak, lo gada hak buat cemburu dan lo juga gada hak buat ngelaran… https://t.co/xHYwxmTgy7 @beerl_ nitipMasukin wishlist dulu, belinya nanti pas dah punya anak πŸ˜‚ https://t.co/M1QO0sxqs2
Retweeted by pikur @tanyakanrl YES @Askrlfess ak bkn org yg harus bawa pb 🫠 https://t.co/Q6Zrzs45IW @ridanichhh 2 @yourecstasyyy wleowleowleoih amit amit gua mah ada org kek lu ngntotDuh jadi kepengen kan https://t.co/ZUMjPmQiwo
Retweeted by pikur @xlonties gacoan bekasi enak emg? @tanyarlfes tutor dik, ak dh habis 40 gb dalam 8 hari 😊 @indomiieeee_ @tanyarlfes GUEEEE????!!! 20 GB 4 HARIIIIII!!!! 😭😭😭 @ayletheia ayoo @hazzzelnude 22222 @akucapeBangat 😭😭 @ayletheia hi ray @tanyakanrl blom @ch3rryus hyyy pin @southyeol πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @rarajuseyook wkwkkwk mang asu @summerforyou_ TAGGGGgue buka ni akun gue, biar lo bisa liat ya kontolgpp, emang anak labil kalo kesel suka nyindir nyindir gitu wkwk
1/27
2023
@pelernasaurus 😭😭😭 @tanyakanrl https://t.co/6kfrv7FqAYot
1/26
2023
lo so asik kontol @mieayamaddict hy aya, lo dri mn sj
1/25
2023
@stargzie aowkoskawk @stargzie1 uwu @zaydanendra chat @mlbbfess martis, kadita, lunox @notworthid @Askrlfess yaaa ara, tengs remindernya @rrsstuvwxyz ok @notworthid @Askrlfess fr @sugdadgxx wkwkkwkw @ipehdong ikut @realitysadd woww
1/24
2023
6 RUMUS BARU EXCEL YANG BERGUNA BUAT MENYUSUN DATA OTOMATIS β€” a thread. https://t.co/R6s9BdDtFx
Retweeted by pikurSelama pake Excel, kendala yg sering aku alamin pas berkutat sama byk data itu kadang ada nilai yg masih belum dike… https://t.co/kuE9FBS5HN
Retweeted by pikur @zeyyyboo hy @patricksturrr mau @pacitooo0 sama @qayinaaf bye @mcfluryyo hii @___nnotpwretty jawab aja, ak ngestan pacarku @ngopidulslah hyyy blo @tjoeklatt pcrmu @RZalzha emg lu plajar? @mlbbfess nih https://t.co/Pj5MV3hDKQ @Askrlfess BAN @ch3rryus morn @jayclentzz morn @ipehdong hiigue ngetik panjang x lebar di grup dah menguras energi dah :/
1/21
2023
😎 https://t.co/GpF2GLdCJv @aulbercer1ta @tanyakanrl ya @dilz0oyy @tanyakanrl WKKWKWKW CANDA 😭😭😭 @___nnotpwretty DIHHHHH UJANNN UJANANNNNNN???!!!!kuota gua boros bgt bgst ☺️
1/19
2023
@altergilr hy yosh @salwasabilar hy meong @iamone__ siank @goldqnbee hy kk @dilz0oyy mangat @ngopidulslah siankp gi uas https://t.co/QFNlchPj0o
1/17
2023
@ilysmmwaahh hii @ngopidulslah tengahKalo pas cari kerja, terus udah sampe di tahap wawancara berarti HRD udah tertarik sama kamu. Tinggal gmn kamu me… https://t.co/FPCGHHlQfS
Retweeted by pikur @stargzie1 sm kyk bojoku nn @cacooethes kntol ☺️☺️
1/16
2023

0