Sign in with Twitter

Username:

1,038 Following   466 Followers   19,534 Tweets

Joined Twitter 8/19/13


@savicali ada juga yg begini ketika gak pede karena blm mandi seharian😊🙈Ayyy mau bahas hotel Perdana milik @lisaboedi Coba RT yang banyak kalo mau ayyy bahas
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @Owaala @amrudinnejad_ @niluhdjelantik tyang dukung bli @nongandah mereka datang bulan berjamaah @Je_Ly @5Y5_one_70 ketangkep supaya kedepan bisa meninggalkan narkoba..malahan kalau gak ketangkep bisa2 OD suatu saat @RinjaniJB @semiaji_w saya 15 tahun tinggal di jakarta, setelah pindah dan jadi penduduk bali, sy hanya tahan 5 malam saja di jakartaPotong kuku kaki Ibunda. Rutinitas seminggu sekali saat Ibu di dekatku. Maafkan aku Ibu, baru bisa membalas cintamu… https://t.co/fZj2lMw7pS
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @ariel_heryanto jadi ingat keyakinan sebagian masyarakat (muslim) bahwa jokowi itu tdk suka ulama. dlm lingkup keci… https://t.co/q3e2UyVXsb @AmbarwatiRexy @tjapoengmerah 😭😭😭😭🤪🤪🤪🤪 @AmbarwatiRexy @tjapoengmerah jenenge arab..asline wis murtad (ben weruh sisan)🤪🤪🤪 ayo sopo seng areb bully dipersilahkan😁😁😁 @AmbarwatiRexy @tjapoengmerah jenengku Mucharromah..asli kauman semarang😍😍😍 @AmbarwatiRexy @tjapoengmerah walah..iku jenenge anakku @tjapoengmerah mboten nopo2...😊 @tjapoengmerah saya mbak..bukan mas🤪🤪🤪 @tjapoengmerah iih..kok gak lupa2 sih sama bisik2 itu..padahal seharusnya udah lupa dg yg ku katakan🤪🤪🤪 @tjapoengmerah bukan saya yg ngomong🙈 @kenndaru @YuliaTeaa pengin tdk komen, tp hatiku marah😨 @eka_gendut @SyaifulRijal_ @AnjasYp_ @kurawa patah hati lalu ngidam curcuma plus tuh eka🤪🤪🤪🤪 @kokokdirgantoro ya kan pemberitahuan dulu... @AmbarwatiRexy @liputan6dotcom @roninkhalid full tank 80literan..disana mahal atau pengaruh kurs ya? @AmbarwatiRexy @liputan6dotcom @roninkhalid X5 full tank gak sampai 1juta kok @AmbarwatiRexy @liputan6dotcom @roninkhalid kere gitu mana punya duit..makan aja susahjustru karena sudah muak dg tweet kebencian dan fitnah yg dg enteng dilontarkan oleh sebagian penghuni twitter, mak… https://t.co/r34faycQF6 @zoelfick nikah rame2, kawin diam2, cerai baru ribut2🤪🤪🤪 liburan galungan yg seminggu ini, aku mau yg indah2 aja😊
7/22
2019
The firetruck of the future 🚒 https://t.co/Zs3Om69APr
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @_______B1G__k4y sbg penduduk bali, saya gak rela jika org ini lolos @SumantriSui ini manusia gaje..sok iyes beuit🙄🙄🙄..ayo kita ketemuan bu, denpasar selatan sama dg saya tuh @lisaboedi @emerson_yuntho @mscendani @IreneJuniva @_wayanemanuel @AmbarwatiRexy kalau udah ada panggilan dr polda… https://t.co/76hBgOXYnA @snjayajonggrang @niluhdjelantik mau dipanggil juga???🤪🤪🤪 @Andrea65688808 @Setyawati0214 @niluhdjelantik wah..saya juga di renon lho..tukad badung😊 @yudiengran @niluhdjelantik beda banget urusan ahok dg si lisa ini. Ahok melawan hegemoni islam, kalau lisa ini mel… https://t.co/YFOkiPbzR6 @semiaji_w @lisaboedi harus @lisaboedi saya penduduk bali, maaf bisa..tp hukum dan UU tdk boleh disia siakan. hadapi saja dg gahar, segahar ucapan2mu ttg kami disini @WagimanDeep @FirzaHusain jangan flirting bini junjungan dong om..bisa2 habib nekat pulang ntar @SumantriSui transaksi apa bu??..ibu bertransaksi apa di kuta???..kalau cerita pengalaman itu yg komplit, jgn sepot… https://t.co/6r37RpshwPwtf😨😨😱😡 https://t.co/k0pAfmwMEl @zoelfick dulu bgt deketin teman kuliah asal aceh supaya dikasih daun ganja buat bikin rendang. dia tahu niatku😊😊🙈🙈🙈Menghargai waktu setiap menit. https://t.co/TdlysXY5CF
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @AmbarwatiRexy pegang apanya dulu nih? @M_Agung777 @JajangRidwan19 @mochamadarip @yunartowijaya @01_TheWinner_ @Airin_NZ @cagubnyinyir2 @CH_chotimahhttps://t.co/A8gkeMGDm0 @Aryprasetyo85 @P3nj3l4j4h @karniilyas @ILCtv1 @mochamadarip @FaGtng @My_LoveNebe @DjanChoek @DimasPermana817https://t.co/maORLreHsA @susno2g awas kolesterol pak😊Salah satu upaya pencegahan gelombang tsunami adalah menanam hutan mangrove. Cobalah pahami, agar kamu mengerti, s… https://t.co/bOXqL7XPEz
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @AnakKolong_ @PaitanJamaah @ustadtengkuzul @MUIPusat @Puspen_TNI @DivHumas_Polri @DitjenPajakRI @KHMaruf_Aminhttps://t.co/NNrHFgKUmQ @KatolikG savage🤪 @kenndaru @Stakof @lisaboedi @JRX_SID 🙄 @zoelfick 🤪🤪🤪 @GlHindu @niluhdjelantik @ozcaroka kalau memaafkan saya yakin kita di bali memaafkan, langkah hukum justru perlu di… https://t.co/usWLl0NepI @zoelfick halah..pasti jurus gombalnya udah gak laku https://t.co/0anYXLTPK4😍😍😍 https://t.co/X0uN8L7Eba @KanjengRaden_ @SantiLim14 sampai2 ayah naen benci kpd etnis ibunya sendiri🙄 @adtaufiq busyet dah aah..lidah blm nyampe dipaksa🤪🤪🤪 @ryuhasan galak @JKDaulay @_54TR14_ @Gerindra @aniesbaswedan @YRadianto @Daunkisss @Dsangg77 salahkan jokowi aja @SahabatSaber @WahabisLokal fakir banget amin rais..sampai digantiin org lain
7/21
2019
Bagi yang mengenal Lisa Marlina. Tolong sampaikan kepadanya bahwa aku tidak tinggal diam atas penghinaan yang dia… https://t.co/tnfXNwVQMA
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @shda_agatha 🤪🤪🤪🤪🤪 @agussari maklum..mungkin pernah menjalani hidup sbg pelacur di bali.... @shda_agatha GA yg seluruh pesertanya dapet hadiah, pernah gak?...cobain deh @Puthutea nyerot itu ketika wanita menikahi pria berkasta lebih rendah😊Ntuh! https://t.co/bMZRM07hdk @izzuddin285 @PakarLogika nanti haus lho😊 @taroom @Uki23 @lisaboedi @AmbarwatiRexy sok no @shda_agatha saya tuh @Uki23 hehehehe..twit rexy gak mewakili agama tertentu..yg dia bela agama indomie pake telor🤪 ...ya kan @AmbarwatiRexy @PakarLogika @izzuddin285 😊🙈 @kokokdirgantoro makan dulu mas.. @Uki23 @lisaboedi @AmbarwatiRexy saya di sebelah rexy🙏..golongan onta emang sering melecehkan wanita @PakarLogika @izzuddin285 anggur ortu gak pernah minum @PakarLogika @izzuddin285 😥😥😥 tadi tdk ada wacana habis makan..bla bla..🤪🤪🤪 ngapusi nih aagh @shda_agatha salahnya situ gak pernah GA @AmbarwatiRexy @lisaboedi bacot!!!😡 @lisaboedi rexy bukan orang bali..dia orang boyolali..bacot!!! tunggu panggilan polisi..kagak usah ngeles sana sini! @PakarLogika tetap enak wine..apalagi yg pinot noir😋😋😋Topeng Sidakarya, sebuah kearifan lokal Bali yg mengajarkan kita utk tdk menilai kualitas seseorang dari penampilan… https://t.co/G0kbYcvVBX
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @zoelfick 🤪🤪🤪 @zoelfick 🤔🤔🤔 yg ngetwit udah gak pernah bertatapan mesra lg dg istrinya...detected dah @PakarLogika manis atau pahit? @PakarLogika maaf, saya mengatakan rasa yg sebenarnya😋 @PakarLogika jelas enakan wine @JsDeyz @Azzarenkagabril awas keluar bijimata...(bkn biji yg lain ya)😊🙈 @JsDeyz @Azzarenkagabril kram mata @kirekswasta @anifmsyrh https://t.co/clq0joLIwA @anifmsyrh @kirekswasta maaf mba, aku benar2 gak ngerti😥 itu film apa?Musuh terbesarku adl diriku sendiri. Bagaimana aku menahan jempol unt tdk julid dan nyinyir akan tulisanmu yg menga… https://t.co/Ysmp8hjU0Z @kirekswasta ini sapa? @adtaufiq hoax mempertemukan kita😊 @AmbarwatiRexy @VeyWiniy salahmu dewe nyinyirin "pelacur" berhijab @AmbarwatiRexy mau A atau B, kalau sdh jadi pocong semua orang lari kalau ketemu..🤪 @G_paseksuardika besok laporan sdh masuk @lisaboedi mau pakai apapun, punya mulut itu wajib dijaga. apa yg keluar dr dirimu lebih penting dr pd yg kamu paka… https://t.co/ovfw33Hmp5 @azril_me @lisaboedi @SiegerAnwalt ini serius..aku anggap serius. sebagai wanita yg tinggal di bali, saya wajib membela diri @azril_me @lisaboedi bagaimana cara ngelaporin twit yg begini ya bang @SiegerAnwalt ? @lisaboedi @MahkotaRizqi @Aryprasetyo85 hijab yg kau pakai hanya untuk menutupi otakmu yg gak beres. pelakor kebany… https://t.co/1sqAySwfWY @lisaboedi Pelakor kokehan cocot @lisaboedi @AmbarwatiRexy boleh gak kalau aku bilang wanita berkerudung biasanya melacurkan diri...paling gak mulutnya yg melacurZaman sudah semakin maju, tapi kita tetap mengingat pesan-pesan bijak dan agung para leluhur. Selamat pagi. Selama… https://t.co/xpub8HNfEb
Retweeted by Benedicta aimee tara evaTuan, aku tidak layak menerima Tuan di dalam rumahku, katakan saja sepatah kata, maka hamabaku itu akan sembuh. ~Mat 8:8
Retweeted by Benedicta aimee tara eva @TurnipDedi @ArdianZA_099 @aniesbaswedan @basuki_btp tiap ada twit ttg anies, gue mau🤮🤮🤮
7/20
2019
@LordRio82 yawoh..ngenyek kok bablas ngene1😭
7/19
2019

0