Sign in with Twitter

Username:

jk y

1,834 Following   4,081 Followers   24,377 Tweets

Joined Twitter 5/7/21


@UrfavA_ kurang jelas coba kirim di wa HAHAA @choco_granul bolee @cowojava km yg bkin link ya @imnotrealhumann aminn @pieanomarimari km gtu jg yj @aldigunawanini ya gmn yaa @sugaellish tlonk tanyakan pd dewi kwan im bole egk ak sm anaknya @aishbluee KITA MLESBIEE GASIEE IC @muniriokaputra kaya lagunya mahen ya @lylipi ak dpt buddha mulu lip 😩 @dinoselalubenar yhh btull @pacaraidenn HAHHAHAHA @pelernasaurus gaenak si sbnernya tp gimana yh @diapunyagw hdehhhcandu mmg sm yg beda agama hehe🚩 @telepatiesh jd yang beb mu bs ga nie @sugaellish ga brani gue @sugaellish hy
10/27
2021
@sugaellish @tarorasamatcha @mungbeany @betainec @lagisyantek @astrohoodss @rapunzeeIII dih anjir gatau aja penghas… https://t.co/tMfosjLFLZ @poketopok yoga lo istiparrr @EdiAdi19 yh @viirgologyy bhonkk @amiwmow YHH KGN MIW BGTT GMNN MIWWW UDA JADI BLMMM @jajanesbatuk gamau malu @pieanomarimari iya sii @vakhrsx mau bilang tapi gaenak @iAstronotnyasar kangennn @urmoodboy spill caranyakangen banget tau gasi @paturistiwa km mau ak panggang egkbuat seonhoπŸ™πŸ» https://t.co/gGCpFCeNBo
Retweeted by sopii @nastarpobik @sugaellish @lagisyantek @azkrsra kasi tau dong @topokidia iyakannn plss ngeselin bgt @nastarpobik setia bgt @ur_scorpio bahagiain ak cptgue rasa si seon ho ini di pelet deh sm cyaResume tersingkat berita dispatch soal Kim Seon Ho : Kim Seon Ho adalah Yoo Nabi. Sedangkan mbak A adalah Park Ja… https://t.co/iaramSu8oa
Retweeted by sopii @sashaadh12 @SafiraChujara @junqiscoty temenmu aneh nder kek ibu ibu pesbukmampus lo yang belain mbak a trs ngatain ksh#FotoProfilBaru https://t.co/L6mAIHOBpn
Retweeted by sopii @itsrandick RANDYYY πŸ₯΅πŸ₯΅ @IMOSYAA biasanya gue yg mulai si HAHAHA @mungbeany @sugaellish @Xcelynnnn @colokaniphone kasian tau rey di tinggal jjo @Xcelynnnn aga takut tp klo rey mau siee keknya @colokaniphone @LuvRhini @rapatparipurna nie lo kan mw nikah del @rapatparipurna dia menghilang kan ya sama keluarganya gegara gamau ngeberatin org terdeketnya @dinoselalubenar dimana niee @babbemilk km dom mana mmg @whosreta IYAAA RETT AYOOO KAPAN YA MAU BGT GUE DRI TAHUN LALUUmau ke teenzania gada temen @ayesha040831 5
10/26
2021
@ciutama ak tw ini syp @nobitapin kalo ke kepin naikin standar sieee @ciutama hdehh @dustxeelbilt afii kmn aja sieee @sugaellish @atmboyss BTUL ADEL MW AK PAP LG EEK JG EGK @rapatparipurna KIRAIN PIKA ANJINC @sugaellish @dutasadbooiii BGST HAHAHHA @lexueslangg confess aja @whosreta JELEQ TRS NYAKITIN OASUUU @malpiingrande punya pcr aja egk 😩 @_im_yourj TLONG JODAB KLO ADA REFRENSI BOLE KSI AKaku ganti ava jgn lupain ak y @sugaellish @ciutama INI AK TW SIAPA 😘 @urbadman @colokaniphone 😁 @mungbeany gwe egk sakit @sugaellish https://t.co/H0bJa0uFJO @theydemit km aja egk sie mar yg jd crushku @malevolentsan standar atas @sweetcis1 mau nitipp @gofutin calmm down calm down @ayesha040831 btul sy nyesal @xxxraff HAHAHAHA BENER SII @cchiiinnn btul ak uda kapok siee @malpiingrande banget plss @sweetcis1 ASLIII HAHAHHAuda nurunin standar eh di ghosting juga @akugofut dulu kali cisadane skrg finally uda mupon @yteamsince2021 takut kesaing bgt deh adehh susa bgt uda punya penyakit iri @zpiwdi @sugaellish @h0ulyshit @ohmybeautybank gapapa mbaa kita uda biasa begitu 😭 @dosabgt oh pantes aku terlalu baik buat dia @diapunyagw GUE PERNA HAHHAA @mibihun_ ketinggalan akuu @sugaellish tapi koko koko pik @sugaellish carikan ak pcr dong @drizybizy IYAA INI MKSD AKUUU klo mau ambis ya yauda ambis sehat jgn ambis caper @esetemanis bener siii caper bgtt @ccayve GUE DUKUNG SI PINN @azkrsra bunuh sj gasie @theydemit IYA ANJINK GEDEG BGTTT SO SOAN JAWAB PDHL GA JELASS @aecyou iyaa plss klo ambis ambis aja gtu lohh jgn caper @ayesha040831 PLSS IYAA MAU TAPI AK MSI INGET DOSA @izamorew TETEP CANTIK BTUL MASYALLAH πŸ₯°πŸ’‹πŸ­πŸ‘πŸ˜‹πŸ’•πŸ˜šπŸ¦Ÿmisi kak https://t.co/qQ9PDAU6DJ
Retweeted by sopii @iniijuns GILAK SA MUNDUR DIKIT EGK CANTIKNYA KELEWATAN 😩😭❀️😍😜😘πŸ₯°βœ¨ @sugaellish @bapakkautbc_ ak lebi mw maminya sie pik @quoque12 DOAKAN AK YH @ciutama doakan ak yh tama
10/25
2021

0