Sign in with Twitter

Username:

akun ngomel🤨👍🤡🤢💔🤘🏻

920 Following   1,051 Followers   8,982 Tweets

Joined Twitter 2/5/19


@bbyluciferrr @hi__itsje @idwiki apa ya tag tag gue
11/23
2021
mana ya pnyaku https://t.co/U6winIEYBF
11/20
2021
asdfghjkl https://t.co/0DjRMc2Zfh @intisarijeruk @burgerrqueen kgn @athyoursphere sering @archimenn gapapa seruuuu
11/18
2021
Nyatanya nggak ada orang sabar di dunia ini, adanya orang yang pandai menguasai diri. The earlier you learn, the better.
Retweeted by fah☆彡
11/12
2021
@SokayDestiny @taureandarl tdnya mau pilih jalur darat tp dianya ketinggian
11/9
2021
@mamangkian gini yuk @anakmamahwati @kalungemas_ @burgerrqueen echa ama nan gue lupa twtny apaudh seminggu aja, al-fatihah. @SokayDestiny @marlborowr @ntsana_ jipal lu bnr bnr ye
11/8
2021
Cerita sendiri, ngeluh sendiri, nyemangatin sendiri. It’s okay, I have me, I love me.
Retweeted by fah☆彡november blm setengah jalan gue udh cape aja😭😭😭 https://t.co/tgrQIQtDzn
11/6
2021
PPPPPPPls https://t.co/k7r4U7twssmenikah itu 70% isinya ngobrol. ngobrol soal kegiatan sehari-hari, ngobrol soal keuangan, ngobrol soal cara mendidi… https://t.co/8yCAPeDUxG
Retweeted by fah☆彡 @silentdraan ad apa di solo @binthalib_ gatau tp ikutbisa ga ini rab lgsg nyatu semua trs tnpa gue ceknovember blm apa apa udh cape dluan https://t.co/VDaCNBNhp4
11/4
2021
cape gini trshttps://t.co/naWEb5ZsNS
11/3
2021
@epenlible terimakasi @sabrutale lovedamn alias demi allah mau nangis
Retweeted by fah☆彡 @marlborowr @sskinnypandaxx jipal😭😭😭😭😭banyak bgt yg sayang sm lo ya do
11/2
2021
sedih bgtninggalin jauuuuh bgt gabisa gue susulin lg skrgnovember blm apa apa gue hrs kehilangan org yg gue sayang,gpp ikhlas.
11/1
2021
gws diri inigapernah nyesel ngasih effort lebih ke orang untuk dapet feedback dari dia, kalo emang dia pergi dan ngerasa gacuku… https://t.co/PBHoULkctf
Retweeted by fah☆彡 @Arifgrunchyy gasopan ya!
10/31
2021
@depamungkasz CAPE @sskinnypandaxx lg marah tp ttp ketoprak🤤
10/29
2021
aneh ni perasaan gue
10/25
2021
info joki tugas woi
10/23
2021
@suseeeeel mo kmn @callaflit SINI BANDUNGGwanna dimsum rn😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/NYuiaOhear @suseeeeel main yu @detwooo BINJAINYA BKN LO NYA @callaflit salting😖😖😖😖😖 @Btrflyeffect_ oo dmn @detwooo dmnkeep dreaming pren @callaflit HAHAHAHAHHA DES🙂🙂🙂🙂 @callaflit cok preneh kgn jogja bgt @wrwrzzz @sskinnypandaxx @ntsana_ ni cf nya kakbinjai apaan si @sskinnypandaxx @wrwrzzz @ntsana_ dimiripin tsana ak tak apeeeu🤩📣😎😘👍🙏
10/22
2021
have a nice day, semoga ttp warashayang ceurik @sskinnypandaxx gabisa dimilikin
10/20
2021
hobi unik https://t.co/rvKSt60cUhits ok👍🤩 https://t.co/enyfqTh6oX
10/19
2021
CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEpagi dunia jgn lupa ngeb4dut @sskinnypandaxx @tjapek lo gue gebukin ya
10/10
2021
woy plis jangan ngerokok di jalan dong. kalo ngerokok di mobil pun jgn buang bara ke luar. barusan mata gw kena bar… https://t.co/mO2L9PveQt
Retweeted by fah☆彡
10/4
2021
kgn salting
10/1
2021
@sabrutale mirey kalo sabda nakal pukulin aja
9/26
2021
@caeyuiop @ntsana_ HAHAHAHA CAEYYY :(
9/24
2021
@sskinnypandaxx @SokayDestiny gpp
9/21
2021
HAHAHHA INI BAGUS https://t.co/7ILjc3L9gu
9/17
2021
skripsi gue gmn nasibnya ga kesentuh
9/16
2021
@ejaklinho @exsrmn apa mksdny😁 @pecintavans kemaren ko ngga si pdhl saya suda menemani sampe tutup
9/15
2021
pernah ngerasain kaya gini gak si? kayak dada lo nyesek banget karna semua masalah yang lo alamin lo pendem terus.… https://t.co/zqVh0QsY9J
Retweeted by fah☆彡TWITTER TOLONG LARISIN DAGANGAN IBU INI.Pas hamba lagi makan mie ayam,ibu ini jual donat pake gula bubuk, inget2 ma… https://t.co/PLiJJgNLdd
Retweeted by fah☆彡nitip https://t.co/8b2lSTq4dcMAKIN GAK JELAAAAAS https://t.co/uvEDK93Z99
9/10
2021
@sskinnypandaxx hahahahahahasorry guys bnrn produktif ampe jam sgini blm tdr ^_^ https://t.co/kYZ3Js0SF1sakit badan helpDEMI ALLAH CAPEEEEEEE @sskinnypandaxx @thistweetmatter @piwaygeskin @athyoursphere ada maunya ya lu @SokayDestiny @piwaygeskin @bayigembul gue cape lu tipu @SokayDestiny @piwaygeskin @bayigembul lo supresin gue dlTugasmu banyak, ceritamu masih panjang, ini belum seberapa, kuat-kuat ya, you have a goal.
Retweeted by fah☆彡 @ribonk gue dikasi apa ya @gggummyy @tubirfess @pizzahoon @malasthello HAHAHAHHAHAHA ROSS @abeyyyaja iya maap @tubirfess GUE MAU TAG TMN TMN GUE TP SIAPA AJA YA BANYAK SOALNY @piwaygeskin @SokayDestiny @nanaspineapel mnding lu sm imal chatan aja, sm sm ga gue bls @piwaygeskin @SokayDestiny @nanaspineapel GUE CMN SURUH DIA BLS KRNA DIA WA GUE????? @SokayDestiny @piwaygeskin @nanaspineapel mal bls wa gue @ejaklinho @piwaygeskin sesama teman @ejaklinho @piwaygeskin trs boleny apa @piwaygeskin @ejaklinho ini gpp sih @ejaklinho @piwaygeskin JGN DONG AH CAPE @piwaygeskin @ejaklinho https://t.co/X1uU9x3SAg @ejaklinho @piwaygeskin semua aja lu ship in sm gue uwe @ejaklinho @piwaygeskin kakanya genit @collegemenfess ig aja lbh kumplitbismillah produktif
9/8
2021

0