Sign in with Twitter

Username:

mampir dulu aja silahkan kaka

771 Following   708 Followers   2,692 Tweets

Joined Twitter 1/15/20


kak itu lagu apa ko ada anjing anjing banget nya? maap yah kaka jg gtau😂 @FFOODFESS martabak telor @enakktauuu cupp ntr beli permen @FFOODFESS sate padang 22 nya boleh gulai ayam mie rebus ayam bakar tahu ga 22nya semur daging 33nya 22nya @squidwardfess asep @cclaqssy huntu @enakktauuu sabar ya @cclaqssy km jg yh @slpwithcrush mumi ko idup? @sunflowervvz iyaa, part itu nangis bgt😭😭 @slpwithcrush 1000 taun @sunflowervvz emg sedihhh bgtt😭mending tidur dehPing! Mutualan kuy rt aja yah
Retweeted by panggil ak RORA @enakktauuu hy sore
1/23
2021
@Rnggabtul @subtanyarl ko kosong?susah banget mahamin maksud kamukamu kaya bayangan:(coba ada yg mijitin😢 @bogorfess_ ciri ciri cowo klo baper gmn? @enakktauuu imud aww
1/22
2021
andee apa kamu masi inget aku? :) ande maaf ya yg di rumah sakit jd pertemuan terakhir kita ngobrol. aku harap kita… https://t.co/7HM0h1fAf4
1/21
2021
pegel pantat😭
1/20
2021
@grandechann hai rai @nolifeanj cpt sambat @rosevchic https://t.co/2gIWLuqLjX @enakktauuu skrg dah mandi dong😛 @enakktauuu ih sm ak jg blum mandi
1/19
2021
@subtanyarl debut @c0ffeeaddict__ gada ak :(
1/18
2021
@enakktauuu kamu yg sini @enakktauuu mauu @subtanyarl pernh,ya krna pgn eek @subtanyarl buy cubanget @martarbak @squidwardfess uda liat @subtanyarl nder:(( @bogorfess_ deket raskal @Ahmad_nurkih bagoss @chillxstatexysm ahh mantab @wltdhnjs mowning @palaquinaj salapan yu @oxacilinn janlupa salapan @faaadiiiil janlup srapan @blankte yook laapagi dunia tipu tipu
1/17
2021
@c0ffeeaddict__ malming ta @tanyainrl yay cakep bgtttPing! yg autofollback mutualan yuk Rt aja
Retweeted by panggil ak RORA @tanyainrl buset itu satu kecamatan nder? @hayrossy__ serba slh ya bun @bogorfess_ kalo di traktir ayo dah @c0ffeeaddict__ sm oy @_stxrrylit disini ngga @galaxieskyy uda reda @aflowerfornae yahhmalming yuk
1/16
2021
@cimzori ayo bundtidur cayang @cimzori 22 nyaholla
1/15
2021
@bogorfess_ ngehe @ceofastrespond gabolePing! mutualan yuk -f19
Retweeted by panggil ak RORA
1/10
2021
@niarsrgg cntik @mrskrasta bego @SolasiC sana mandimendadak dingin @c0ffeeaddict__ masa? @Okkyjelydring 😂tau aja @bogorfess_ mausapa lum mandi
1/8
2021
@tanyainrl sm nder tp mc bkn bagian ak @saudaaaade kenya ena @tanyainrl https://t.co/wuHR6c08jh @cetaims KAGETT WOY😂 @tanyainrl ayah menj3lqwkqj pemburuqtqqqn ikqn gurqme jepqqfq mqwyafakaf seyempqt 😂😂Ping! Muk mutualan tarik bang jagooo,janlupa follback ya!
Retweeted by panggil ak RORA @FFOODFESS "Mie instan aku banget" Indomie/ mie sedap : indomie Kuah/ goreng : kuah Mie mateng/ set mateng : set m… https://t.co/Bex8mm7ITQPing! Rt for mutualan,tarik sissss💃
Retweeted by panggil ak RORAPing! Mu mutualan sama yg auto follback, rt kuyyy
Retweeted by panggil ak RORANESTAPA DI BALIK JUAL BELI MONYET (MONPAI)!!! -a thread- https://t.co/jlVISOS4z1
Retweeted by panggil ak RORA @ourenjiy pen baca
1/7
2021
@nasdhaq psti suka dia @deviaeprtw haiianjim brisikkk bgt dah dag dug dag dug dar der dor @tiniipie pernhh
1/6
2021
@sagittariusjsjs tidur @cifgarretes ucu bingit
1/5
2021
@daafffaa jan lupa sarapan dafudh bangun? @squidwardfess suka di beliin makanan tiba tibaa luv u yah❤ @rocknrlls tlpn aja @cclaqssy masihere we go @dyapearll yailahh woiii😂😂 @sagittariusjsjs nyimakk @cawndy belii
1/4
2021
@bamskibambambam aku lancar dari tadi @fixurcrush masi laa @bamskibambambam ndaa
1/2
2021

0