Sign in with Twitter

Username:

chocolat @indah_nav Jawa Timur, Indonesia

https://t.co/aNSVB4JT85 // kalau ada apa apa langsung tanyakan. Plis hanya Konten

285 Following   3,794 Followers   15,754 Tweets

Joined Twitter 11/29/19


Kalian merasa cantik ketika? Me • Ketika makeup ❌ • Ketika bangun tidur ✅Lgi ngerasa capek, aku chatin setiap saat ehh di balesnya selagi sempat.
Retweeted by chocolatkalo suka ya ungkapin atuhlah, selagi jomblo, ntar keduluan loh asksksksk
Retweeted by chocolatIni loh rahasianya. https://t.co/tYPy0MsXRT
Retweeted by chocolatstandar bahagia tiap orang beda-beda. jangan terpaku apa kata mereka. https://t.co/Z3XQeX8CLY
Retweeted by chocolatStop insecure, perbanyak bersyukur. Because it's an immpossibility to be perfect. Kita punya sisi lebih dan kekurangan masing-masing.
Retweeted by chocolatNyemilin lauk diem-diem gapake nasi is another level of takut dimarahin emak
Retweeted by chocolatMendung belum tentu hujan. Kalo kamu sudah pasti bahan gabutan
Retweeted by chocolatNgrasa gak si di circle pertemanan lo sekarang, kek sering di lupain atau kadang gak dianggep gitu ?
Retweeted by chocolatDear self, aku akan membuatmu beristirahat dari semua yang melelahkan kan mu :)
Retweeted by chocolatGolongan orang yang ga pacaran, tapi jago banget nasehatin hubungan temen.
Retweeted by chocolatSeseorang yang bisa memahamimu, itu lebih penting dari yang sekedar mencintaimu.
Retweeted by chocolatPercayalah, Tuhan tidak pernah ingkar. Kalau hari ini kamu kehilangan yang baik semoga besok kamu menemukan yang lebih baik.
Retweeted by chocolatAllah pasti membantu😇 https://t.co/3rX7lefpet
Retweeted by chocolatgak berekspektasi sama manusia adalah fase terbaik supaya terhindar dari rasa kecewa.
Retweeted by chocolatSiapa yang pernah dijadiin tempat pelarian?
Retweeted by chocolatCintai orang yang mencintaimu, bukan yang kamu cintai. Sebab yang kamu cintai hanya menyakitimu, sedangkan orang ya… https://t.co/DrOTU1eC5n
Retweeted by chocolatPernah terlalu baik sama seseorang, tetapi orang itu malah berbuat seenaknya sama kita bahkan berbuat jahat.
Retweeted by chocolat🤪 https://t.co/dDiyO86T5z
Retweeted by chocolatCara menjawab pertanyaan yang membuatmu insecure. ~ A thread ~
Retweeted by chocolatDIAM-DIAM MENDOAKAN https://t.co/bW0nzQyehC
Retweeted by chocolatSebelum mengenalmu, melamun tidak pernah seindah ini
Retweeted by chocolatcoba spill satu kalimat dari mantan yang lo inget ?
Retweeted by chocolatFokus pdkt sama Allah aja dulu. https://t.co/INdtV3mrVR
Retweeted by chocolatKetahuilah orang yang menyayangimu tidak meminta lebih, bahagia mereka simple. Mereka hanya butuh kabarmu, kejujura… https://t.co/1cqUktYGrU
Retweeted by chocolat"terkadang seseorang hanya sekedar menghargai. bukan berarti memiliki perasaan yang sama"
Retweeted by chocolatLevel tertinggi pertemanan ketika teman ngomong kasar ga sakit hati lagi.
Retweeted by chocolatsemangat ya, yang gagal itu usahamu, bukan hidupmu,dan yang hancur itu rencanamu, bukan masa depanmu.
Retweeted by chocolatYang gue benci dari keramaian adalah, gue harus berpura-pura menikmatinya.
Retweeted by chocolatDan semua keberatan akan terasa ringan jika kita perlahan mengikhlaskannya, tanam percayaan, apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya
Retweeted by chocolat
6/21
2021
@agungbayuharyp Nyari cepet @aziyzan Kan dia napasku wkwk @rasasuaa Calon suami @awwtasyaa Sama aku juga🥺Kangen, pen meluk seharian 🥺
6/20
2021
@vhdayn Udah terlanjur pi😭 @mhdagil_ Cape gil @fajarramadani46 Ada lokoknha @fajardrz_ Ada pokoknyaPulang kerja => bersih bersih => matiin lampu => overthinking
6/18
2021
@fajardrz_ Kalau kamu bosen ga? @septiyanoefend Oke @Apaya78227869 Wkwk suka ngebunuh orang @septiyanoefend Yuk @setiawan_harlan Betoll @aa_majii Masa @Jilaaamsyong Sama aja @iamtryshb1 Aamiin semogaJangan pernah percaya dengan kepribadian seseorang, sampai kamu membuktikannya saat ia marah.
6/17
2021
Jika niatmu bekerja untuk menghalalkanku, maka permudahkan jalannya🤲🏽
6/16
2021
@vhdayn Hii mpiiiSemoga pasanganku bahagia memilikiku
6/15
2021
Capek capek kerja buat beli skincare, ehh tiap malam overthinking lalu nangis @_abcdeh Yg 2 ribu bawang putih @rezafahlevi2020 Kalau buat smpe akhir bulan ya basi dong telurnya @Barcahyadi12 Aku harus gimana😭 @fajardrz_ TagFix, makan pake garem sampe akhir bulan https://t.co/EqYsNSvamG @arachmaaaaaa Pusing aku @BayyuPA Abis itu langsung ke rumah sakit @hywidyana Done ya 😭 @hywidyana Aduh jauh banget beb 😭 @fajardrz_ Pagi juga sayang, jangan mara mara @oebunda Toxic gasih main blok blok @rezafahlevi2020 Done @hywidyana Gunung mana?
6/13
2021
@hywidyana Ajakin aku dong😭Selamat pagi para pejuang subuh @vhdayn Iya nih @remajaromantis3 Kok? @rezafahlevi2020 Di mutilas @diarysad__ Lagi sibuk rl @J50573131 Tag @siijekws Malam bang @Yulianzara Done @vivielawantii Jangan pokok @Ssww_18 @txtdariige Pengalaman ni @ilsme_ Banget @auneeee Karena kamu sayang @alisvihan Bener @Gabuuutt_ Yaudah baikan terus @DiyaNadiah3 Berujung overthinking @recyclemix Lalu? @yeoajac Ya jangan kalau bisa @wakaranaila Yg ada malah overthinking @kopisusuasli1 Nah bener nih @candra_gio @iqbaalhariss Ga enak lah @lauraglory3 Tebas @chocomiltea @alvinbaj Ya nggak gitu juga hmm @ntknwg Sumpah pen nampol @sisilain_GW Abis itu tonjok tonjokan @motekargondang Wkwk bener bener @adven507 KamuMending berantem hebat terus baikan, ketimbang diem dieman berujung ga ada kabar
6/12
2021
@dprtiwii Kenapa si harus jadi pelajaran terus @dprtiwii Ya aku sama dia @dprtiwii Aku gamau kyk gitu
6/10
2021
@fajardrz_ Yg buat twt @iamtryshb1 Kmu mmpu @abang_warnet Insya’Allah bismillah
6/9
2021

0