Sign in with Twitter

Username:

Ngidol no 1😂👍 oshiJkt48:Shani,Gracia,Jinan,Olla,Freya,Adel, Christy, Marsha, dan Ashel, Eli dan Gita

461 Following   159 Followers   9,901 Tweets

Joined Twitter 6/28/17


@hi_bellanyoo @thisistinna @txtdariwt Kompetensi . Berasa lgi belajar lu😭😭👍 kompetensi Kurikulum?
6/16
2021
@Stanliethiodors Nih samping kamu.. kamunya main hape trus.. aku masa di cuekin ih @istribangjidi Lah aku gk heheh..mungkin tergantung sih,😂😂😂 @istribangjidi Aku kalau nyeri malah minum fanta atau sprite, dah keluarnya lancar gjtu😭 @istribangjidi Air hangatHal yang paling gw benci, merusak kepercayaan gw, ga ada respect sedikitpun kalo udah ngerusak kepercayaan gw biarpun lu temen gw
Retweeted by IndahPutriAndi @igerible Jekate pulak nyebutnya..😂😭 @igerible Sisca mukanya kaget2 @igerible Hahahahhaha @woytomtom_ @officialJKT48 @moshi2jkt48 Infooooo @Rantovl @H_EliJKT48 Suaranya bagus🙌 @basejokitugas Bikin media interaktif pembelajaran gitu @basejokitugas Kak bisa bkin tugas flash gk??Mina makes adjusting her in-ear look like a form of art @JYPETWICE https://t.co/hkTmNwl7J5
Retweeted by IndahPutriAndiBuat yg mau / sedang skripsian, thesis atau disertasi, jangan lupa download Mendeley biar cepet beres. Ngebantu ba… https://t.co/xiphqZwwNY
Retweeted by IndahPutriAndi🅂🄲🄰🄽⇴TWICE 🍹TASTE OF LOVE 🏝 (10TH MINI ALBUM) ⇴🐧Taste Ver. #미나 #MINA #ミナ #트와이스 https://t.co/3My1Obt4jH
Retweeted by IndahPutriAndi @_kejardeadline Bikin video media pembelajaran pake flash bisa gk kak?https://t.co/S3UflCJWRa
Retweeted by IndahPutriAndi
6/15
2021
@thesdwgirls @fluffyninee @bertanyarl Pake susuk kak, umurnya auto kurang... @pinkawiz_art @S_GraciaJKT48 @N_ShaniJKT48 Trk apaan mbakOnce! mau nanya. bener gak sih julukan Mina gg! twice tuh selain pinguin juga Black Swan? Tadi lihat ini kayak, wah… https://t.co/7JAWULGiVP
Retweeted by IndahPutriAndiMina will be featured in Harpers Bazaar Korea's July issue! This is her first solo magazine pictorial ☺ #TWICEhttps://t.co/hOPlsiVgf1
Retweeted by IndahPutriAndi
6/14
2021
@igerible Salut sih sama yg MVP2 itu hahahayou did well, babe!! congrats! 🥺💘 #ฤดูใหม่20MCelebrate #MewnichBNK48 #TsuginoSeasonTH https://t.co/6A5nQtGH11
Retweeted by IndahPutriAndi @watdafuqqqqq @cuapcuapsigaga Hahahahhaha @_1507chan Nah iniiii.. speech nya mantap nih @_1507chan Hahahahaha sindir terussss kwkwk @Sania44975935 @aripinvr @officialJKT48 O @farhanalv Bahasanya beda bang @Sania44975935 @aripinvr @officialJKT48 Bacod @aripinvr Hahahahah sabar sabar @Sania44975935 @aripinvr Ayok RI.. buktikan kita bukan low budget hahaha @Sania44975935 @aripinvr @officialJKT48 Bacot akun tak jelas
6/13
2021
@samartemaram @copuco_ Ya asal gk jadi2an aja hehehe @rrizkikiki Gua jadi lu gua auto pindah bang,. Lihat dari video aja tampak suram tempatnya bang @copuco_ Ke pantai Padang, pantai air manis tempat Malin kundang, atau ke beberapa pulau gitu deh.. banyak kok pera… https://t.co/tOkYg8QvdO @takoyakigeprek @copuco_ Bang emang gk ada😑 yg ada namanya Budiman, Dayu mart, citra dan lain2 @samartemaram @copuco_ Blok A mah digangguin bapak2 yg ada hahah @iamragill @copuco_ Kagak ada hey, 😂 @copuco_ Yaudah kebetulan gua orang Padang kuylah gas hahaha @gilrbertray Kwkwkwk @itstikakid @cth1029 @vpisankv Waktu tu beberapa nonton ya jelas sih, sering2 ulang nonton tampilan yg lalu2 deh ba… https://t.co/9Vke6iyc1H @aditya_putra30 Pengen ngakak aja dah liat mereka @gilrbertray Ujung2nya minta maaf.. ini gk mau pake video kah? Kwkwkwk @aditya_putra30 Hape aja habis daya perlu di charger atau isi Baterai lagi.. hadeuh @C_JessiJKT48 @S_AshelJKT48 Hahahah nahhh.. Sans aje ye gk dek🤣🤣👍 @aditya_putra30 Ada yg rangkum sih waktu tu..lupa diakun siapa hahaha @aditya_putra30 Hahahahahhahaha ya gimana ya.. 🤣🤣🤣 @aditya_putra30 Banyak yang gk masuk akal juga sih dari omongan2 wawancara mereka tu @gilrbertray Bayangin aja.. seorang bagian dari JKT48 sendiri ngatain fans.. muka taro dimana dah, ngatain low budg… https://t.co/ohxf0oXPVB @gilrbertray Hahaha @S_AshelJKT48 Hahahhaha... Kebayang kalau gk bisa dibuka.. aduh Jes Jes hahaha @aditya_putra30 Yoi.. banyak contoh pilih kasih.. si A yang jelas si labuan langsung dikick.. tapi yg ono jelas sa… https://t.co/FV8bonQxb4 @aditya_putra30 😂😂😂😂👍 dan w nunggu jot kapan bikin sejenis web series dgn Alur yg jelas. Karna dilihat member banya… https://t.co/veoCwzeTam @aditya_putra30 Sebenarnya fans bawel, ingin ini dan itu ya demi kepentingan bersama. Satu sisi fans juga gk enak h… https://t.co/QWKHI9I7lN @aditya_putra30 Nahhh!!! Golden Rules juga berulang kali kayak gk dibutuhin. Udh banyak tu yg ketahuan, tjndakannya… https://t.co/SJqXVCSNw4 @wanbyul @girumon16 @officialJKT48 @officialJKT48 dengerin, jangan dibaca doang, lakukan juga, jangan omong kosong Mulu lu tampakkan.. @I_KathrinaJKT48 Waduh enak bat..apalagi ada cumi... Selamat makan dedek @aditya_putra30 Dikira dia makan gaji dari duit sape dah.. @aditya_putra30 Kritikan dan saran dari fans bahkan ada yg katanya mau saham2 juga gk didengerin. Bahkan dance prof… https://t.co/G5gjpUHQEK @orbpicturesque @vpisankv Makanya bang😂 kering dan bisa dipake dah pake aja.. rusak kapan2 aja jahitnya belum robek semua kok @Indahokyshanju5 Nahh!!! Apa salahnya kek tiap Minggu atau sebulan dua kali chek baju2 yg robek atau ada beberapa y… https://t.co/Ln1IyDD1SI @NikkeyAyu @S_GraciaJKT48 Ya sesuai nama.. botol kecap haha @Indahokyshanju5 @officialJKT48 Udhlah, kasihan dan tua... Apalagi Low budget juga @NikkeyAyu @S_GraciaJKT48 Aman, kan aku jaga seperti anak sendiri.. @cth1029 @vpisankv Oya bang.. kayak kagak layak pakai hahaha @vpisankv Nahh, goblok bat.. minta gratis eh malah di jual😂😂😂😂 @farhanalv Kira2 udh nyobain dikerjain sama tukang es Turki gk ye kwkwkw @NikkeyAyu @adelweiss__ @officialJKT48 Ah JOT tidak belajar dari masa lalu ya emang susah.. restrukturisasi awas aj… https://t.co/A8WMb8nFRW @officialJKT48 punya hati ngak? Punya empati ngak?Kalau punya mah lu dengerin kritikan & masukan fans yang peduli… https://t.co/ru7CnoeepX @NikkeyAyu @adelweiss__ @officialJKT48 Ya kayak menampakkan sisi dalam JKT48 bersama dengan JOt yang peduli dan ber… https://t.co/tGvsBEUFhZ @NikkeyAyu @adelweiss__ @officialJKT48 Yang gua pikirin gini.. video yang menampakkan sisi para member sakit itu di… https://t.co/cGyqL2KgeQ @vpisankv Banyak baju2 yang seharusnya diperbaiki lagi.. itu kancing2 udh kayak mau lepas, dan banyak lagi. Apa GK… https://t.co/wwzwfmbTWd @aripinvr Mksdnya itu sisanya ngirim ke gua bang haha @_1507chan Gk ada telinga untuk mendengar, gk ada mata untuk melihat, gk ada perasaan juga..biasalah @NikkeyAyu @adelweiss__ @officialJKT48 @officialJKT48 ah mana mungkin dia ada otak untuk berpikir.. apalagi perasaan hehe @aripinvr Yaudah yg dana bisa dong kirim hahaha @xsone_15 @aripinvr @officialJKT48 Suruh nyobain semua JOT Bawak setlist SNM, RKJ dan SG selama seminggu di theater, biar nyobain.. @pernahberjuang_ @officialJKT48 @officialJKT48 nunggu semua member tumbang kayaknya baru lu lu pada waras ye!! Coba… https://t.co/FAyPIC3Z5h @aripinvr @officialJKT48 @officialJKT48 kalau sampai banyak yg tumbang, lu pada yang gantiin ye.. awas aja!! @A_FionyJKT48 Lelah @CR_Project_ Follback don kak.. kwkwk @dreampeople_ Ya kan setiap profesi punya konsekuensinya.. makanya diblng member JKT48 tuh berbeda dgn remaja2 pada… https://t.co/DLaU0qAcXT
6/12
2021
@_Sheena______ @vpisankv Owh oke oke ka @Sabdaxbox @yuisan15yui Tety dan jesslyn @vpisankv @_Sheena______ OFC dulu pasti kan @fiachuuu Kwkwkwk @vpisankv aaaa mauuu @pinkawiz_art Kakwkwk ampunn kabur ah @Teeyauwu Hahahaha @Radityo_utomo Mksdnya Flora ludahin sape sih??? W gk paham2 @akuitusianu Ps nya mana bang..?? Kwkwkwk @akuitusianu Hahahahah @pinkawiz_art Pengumuman mengenai... @pinkawiz_art Jangan overthinking kak..walau sedikit haha @vpisankv Aduh..mau kek @aripinvr @S_GraciaJKT48 Jadi kangen sama orangnya @yuisan15yui Kwkwkw
6/11
2021

0