Sign in with Twitter

Username:

indahw๐Ÿ•Š @indhahindhuh_ Surakarta, Jawa Tengah

gak suka boba sukanya kamu

196 Following   412 Followers   1,632 Tweets

Joined Twitter 2/9/20


Suk liga getke bang. Berbenah๐Ÿ–ค https://t.co/eU1wB0J8Df
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠMbok yo sing full senyum sayang ben aku semangat berjuang..
6/30
2022
Ojo sok seneng milik,kabeh ki bakale di tinggal,sing legowo~
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š @persisofficial Mosok ramah? Yowes tak takok, jane fungsine kamera stadion ngeshoot wong wedok pendak bubaran match ki fungsine opo to?
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠIsi kepala makin hari makin penuh. Isi dompet makin lama makin kosong
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠSemangat kerja ! Jangan boros ! Oke ๐Ÿซก[Terbaru] โ€œAsu, gol menehโ€ โ€œAsu, kalah menehโ€ Seperti juga selalu berulang, marah selalu kelar pada bangun tidurโ€ฆ https://t.co/WVnCZunOWJ
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š
6/29
2022
๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ https://t.co/p3ZU1mVe6s
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠKalian harus tau Kelahiran 1989 1990 1991 1992 1993 1994 1995 1996 1997 1998 "kami tak punya waktu untuk bercanda perihal hubungan"
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š[Terbaru] Perlu alasan apa lagi dan waktu berapa lama lagi dengan segala yang sudah terjadi? Belum. Belum terlambaโ€ฆ https://t.co/EoYhfS4NfA
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠTerlepas dari euforia kemenangan PSS Sleman kemarin, salah satu anggota kami mengalami pelecehan seksual di area Stโ€ฆ https://t.co/LBeXN6RV22
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š
6/28
2022
@vnazizmr_ Mengsedih ๐Ÿ˜ญNyawange biasa wae mbyakkk @junnor28 Happy level up day mb junnor ๐Ÿ’Suwun mas gar @pagarhijaumnhn ๐Ÿค https://t.co/vLZcrVvZEuPie maine kok koyo ngene @kulipasarlegi Kon mulih wae bobok @arbakardianss_ @ysuuff28_ Ketok e ra sekolah deh makane raiso nulis sing benerTXT DARI SOLO ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด #TXTSOC #PersisDay https://t.co/urdqQzEe00
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠGa perlu mikir kompetitor Persis Solo menang apa tidak, kalau niatnya mau dukung, datang ke Manahan. #PERSISDAY
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š @tikafrn_ Meh tak parani genti tp yo adoh @tikafrn_ Dirumah tik @tikafrn_ Ayo#PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAY #PERSISDAYโ€ฆ https://t.co/QCjT8GmCec
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠInfo nyerang mie ayamPERSIS Solo adalah soal hati dan rasa, bukan hanya tentang menang dan kalah, karena kita memang dilahirkan untuk meโ€ฆ https://t.co/RiNQYIFlR5
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š
6/27
2022
#PERSISDay โค๏ธ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐Œ๐ž๐ซ๐š๐ฒ๐š๐ค๐š๐ง ๐‡๐š๐ซ๐ข ๐๐„๐‘๐’๐ˆ๐’ ๐’๐จ๐ฅ๐จ ๐’๐ž๐๐ฎ๐ง๐ข๐š! Happy #PERSISDay ALL OUT! โ€”โ€” ๐Ÿ“ท@persisofficial https://t.co/1rpiq3tvOY
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠSuka tempat yang sepi tapi gak suka ngerasa kesepian.
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠGerimis itu masih kamu. Pelan-pelan membasahi, dengan sejuk yang tak ingin kusudahi..
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š @andar_____ Y @alahpidu Itu udah nasi separo ๐Ÿ˜ญJangan lupa nyoto dulu https://t.co/yw56kXY6zv
6/26
2022
Solo belom tidur @kmbgtbys Bwahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
6/25
2022
Fakkk kepencet ๐ŸคฃOra kabeh sing kemrungsung kui kudu sat setLali ๐ŸคฃMakasih gar @pagarhijaumnhn https://t.co/KqutpPk4vH @sonnytr_ Lemes bestie @andar_____ Fakkkkkk
6/24
2022
๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐Œ๐ž๐ซ๐š๐ฒ๐š๐ค๐š๐ง ๐‡๐š๐ซ๐ข ๐๐„๐‘๐’๐ˆ๐’ ๐’๐จ๐ฅ๐จ ๐’๐ž๐๐ฎ๐ง๐ข๐š! Happy #PERSISDay Rayakan! Rayakan! Rayakanlah kawanku! https://t.co/yXImGHn5kY
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š#PERSISDay โค๏ธ @andar_____ Y
6/23
2022
https://t.co/5uw93kmgq4
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š @kmbgtbys Ganti baru mas @tikafrn_ Mesti koncomu kui rung tau mbok pisuhi ๐Ÿคฃ @karyaberkata @andriandinoraa @nurmashd Kekel ๐Ÿคฃ tetep salah din ngombemu ning gelas soaleNggak pernah cerita apa-apa ke ortu, gak ngejadiin ortu tempat curhat saat ada masalah, bener-bener ortu taunya yaโ€ฆ https://t.co/SKdFGWuMN1
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š
6/22
2022
@liaagustinaaw Wkwk mending mbk yeni inka genah well @liaagustinaaw Koe sneng ngrungoke to li ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @karyaberkata Angel ๐Ÿคฃ @kulturdogmatis @persisofficial La kasih sayangmu sing jupuk sopo mas kok ilang @liaagustinaaw @tikafrn_ Rabi notosuman li ayo tak terne @liaagustinaaw Punk ogg @mhmdridhooo Dewe tenan len @fslvhtma @raihansn_ @hambuuh TumbaskeMosok dewe cah#PERSISDay
6/21
2022
๐™๐™๐™š ๐™™๐™–๐™ฎ ๐™ž๐™จ ๐™˜๐™ค๐™ข๐™ž๐™ฃ๐™œ โ€“ ๐™‡๐™š๐™ฉโ€™๐™จ ๐™›๐™ž๐™œ๐™๐™ฉ๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™›๐™ค๐™ง ๐™ฉ๐™๐™ž๐™จ ๐™ฅ๐™ง๐™ž๐™™๐™š! ๐Ÿ”ดโœŠ #PERSISDAY #LaskarSambernyawa https://t.co/ePPER2uYD3
Retweeted by indahw๐Ÿ•ŠHappy #PERSISDay โœŠ๐Ÿป #JatengIsRed ๐Ÿ”ด๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐Œ๐ž๐ซ๐š๐ฒ๐š๐ค๐š๐ง ๐‡๐š๐ซ๐ข ๐๐„๐‘๐’๐ˆ๐’ ๐’๐จ๐ฅ๐จ ๐’๐ž๐๐ฎ๐ง๐ข๐š! Happy #PERSISDay ๐˜‘๐˜ข๐˜ต๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ช๐˜ด ๐˜™๐˜ฆ๐˜ฅ! https://t.co/EQo3VwIQgu
Retweeted by indahw๐Ÿ•Š @sudahpanik Kabeh nyekel mic ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @liaagustinaaw @xxxxxxyours Emoh au ra maem gorengan li ๐Ÿ˜ญ @liaagustinaaw @xxxxxxyours Noted @liaagustinaaw @xxxxxxyours Au mbok jajake to li @liaagustinaaw @xxxxxxyours Oraaa li ๐Ÿคฃ sesok wae @liaagustinaaw @xxxxxxyours Ayo li @arnmla @liaagustinaaw Melu ii ndue tiket pora li @awkafirrr @arnmla Ketemu @tikafrn_ wae @karyaberkata @tikafrn_ @nurmashd Wes berusaha nganti koyo ngene yo sido dipisuhi ogg piye @xxxxxxyours Chatime genah well @arnmla Sesok ketemu ya mb mel ๐Ÿคญ @arnmla @tikafrn_ Cedak mba wingi aku dewean
6/20
2022
@karyaberkata Melu seneng din @liaagustinaaw Takecare li
6/19
2022
Tenggorokan ga enak banget dah @jagasemangat Ning warung yo tumbas
6/18
2022
@alahpidu Iyo kadohan soba manahan ๐Ÿคฃ @dickyharmanto_ Bener @Jmbrng3 Wkwk yyta ๐Ÿคฃ๐ŸคฃOra meh baleni ngombe es teh ning manahan @karyaberkata @mendadakmakar Yayane @liaagustinaaw Oraa ndue ayang soale ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @liaagustinaaw Ra tlaten li ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @liaagustinaaw Gonku kat tuku iseh utuh li ๐ŸคฃTak oyak o aku yo ora mampu
6/17
2022
@mauldongo23 Yowes tak turu sik @mauldongo23 Laa au piyeee ๐Ÿซ  @mauldongo23 Au goleke ya siji wae rapopo @mauldongo23 Randue ayang marai mumet ๐ŸคฃYa ๐Ÿ™๐Ÿผ https://t.co/OWvQEoi9Xy @nurmashd Y @karyaberkata @annasalf Y @annasalf Laris tenanGatau lagi ๐Ÿ˜ญ @annasalf Melu dodol moas
6/16
2022
@junnor28 Tos ๐Ÿคš๐ŸปKalo waktu bisa diulang ada beberapa seseorang yang tak ingin ku kenal . @karyaberkata Rasah aleman wae
6/15
2022

0