Sign in with Twitter

Username:

β™ˆ | RANDOM | GAK ASIK ORANGNYA! | BUKAN BARISAN GOOD LOCKDOWN!

1,147 Following   960 Followers   34,785 Tweets

Joined Twitter 2/23/21


@milikmuuu Oalah, semoga sesuai harapan biar gak ot, aamiin. @_faakhira @newaccbabylone @halokinann @gkduluuuu @lomastxt @crayonshincannn @si_jelly Belum sempat waktunya hhee.… https://t.co/SgpeBfFzwj @deranavey Aamiin, belum om om woi ckckk @urwarmth Wuehehhee sabar lurrGak sempat buka twt ckckck. Balik dari kantor jam 10, lanjutin ngerjain kerjaan ditempat lain. Lembur-lembur. @ursweetybbygvrl Tapi hujan deres disini hheeAkhire hujan deres, untung sudah sampai kantor. Untung lagi kalo belum sampai sih tadi, jadi wfh wkwkkSudah mandi 2x ckckk Gerah banget weh. @rosaceafamilia Mangats juga kawan @zaszera @moviemenfes Wkwkk betul sih @y0ungmanggo Kenapa weh?[A Thread] 🧡 Free illustration website, and things you need to utilize for your Web Design or UI Design. Don't forg… https://t.co/o83yEiSBCL
Retweeted by BASH @zameeyda Sabarrr kawand @rosaceafamilia Gak kemana-mana, kerja soalnya 😌 @y0ungmanggo Tidur lahh @mendoanangetss Jangan @zaszera @moviemenfes Beli wehInget kata kang bengkel https://t.co/FtUZro9KP6
Retweeted by BASH @mendoanangetss Lha kok sama wkwkk @deranavey Widihh, semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya kawan, aamiin. @lindrayyy @sallucinate Anjerr nemu ginian wkwkDugong2 bukannya kuliah malah rebahan😠 https://t.co/7Y43XVWw1K
Retweeted by BASH @roeara Ternyata pemenang Kuis Pajak Mahasiswa Mie kemarin, dari Univ. Gilak cari dari nama aja nongol ckck @ApipipiwV Lho udah offline? @wrawraa Wkwkk iyoii donggss @roeara Iya parah sih ckckk. Mana ada info pribadinya, bisa disalah gunakan ckckk @milikmuuu Kok (aku juga)? @milikmuuu Semangatt, belum rezekinya disitu, semoga diganti yang lebih baik, aamiin. @roeara Ngeri2 sedap sih kalo apa2 di kirim ke mf gini ckckckk. Mana informasi private gak di sensor, bahaya banget. @pill0wtalkq Korean Spicy kak @Mil_ka__ Udah dimasak? @veaputrip Iyoii mba @urrjee He gak muntah anjerr, enak koktentram sekali😍 https://t.co/vxwuahUFCw
Retweeted by BASH @veaputrip Biar kenyangnya lama mba hhee @singamontlok Kenyang kok wuahaha @urrjee Wuahahaa emang iyo muntah ngab? @1004pun_ Uwenak tenan @Rxsistaa Wuehehee @sweetforestair Aamiin semangatt kawanme: https://t.co/o1c3YVkk83
Retweeted by BASHzoo itu bapaknya jenis kucing apa ya? Lucu bgt motif bapaknya nurun ke anak cuma 1 aja wkwkkw https://t.co/yXm9UxV0oE
Retweeted by BASHKalian gak tau kan nikmatnya mie + nasi + susu? Wuahahaaa https://t.co/HhCdfoX4A0 @stelllaire Sabarrr anjringBerusaha sabar udah, berusaha ngertiin udah, tapi percuma kalau gak pernah dihargain.
Retweeted by BASH @eycellll Ishh disuruh tidur lagi @eycellll Yuhuuu @missingdystopia Wuehehee kesian @lolymilkita Yuhuuu @curvybeb Nanti hhee @curvybeb Gada makanan90% Alasan kenapa seseorang belum nikah : - belum Ada calonnya ❌ - belum pengen nikah ❌ - belum Ada budget nya βœ…βœ…βœ…βœ…βœ…
Retweeted by BASHLuwe...https://t.co/zyfub8qLzg
Retweeted by BASH @lolymilkita Widihhhh have a nice day lurr @Nai217_ Yahh semoga segera hhee
10/25
2021
@urfavogrlz Dan seperti jaringan jelek yang susah buat komunikasi. @sweetforestair Widihhhh semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya luuu, aamiinKebanyakan orang terlambat buat menghargai sebelum ngrasa kehilangan.
Retweeted by BASH @jellycyous πŸ€ͺ @jellycyous Wuahahaaahttps://t.co/ko5pIR5ydO
Retweeted by BASH @jellycyous Iyelahhttps://t.co/aGSN8zkn41
Retweeted by BASH#CatsOfTwitter #cats #catheaven https://t.co/6deNwolzuO
Retweeted by BASH @r0sesnthorns Yuhuuu @pengensevlak πŸ’©πŸ’© @jellycyous Hhaa aku kadang gituAnj wkwkk https://t.co/QBpdGKC4RMHilih https://t.co/2K7LvNeIvK @ehudahpagi AyyeeeWhen https://t.co/oYtBFiTTvU @mehaingweh Nguahahaa @curvybeb Iyoii @curvybeb Oalahh yoii setidaknya gak sepanas di sda. @ehudahpagi Yuhuu happy monday lurr @curvybeb Gak dingin?πŸ™‚ https://t.co/WgJIJvqC6Z
Retweeted by BASH @Nai217_ Modol sih benernya @curvybeb Lagi gak dingin hhee, tunggu bulan2 Juli - SeptemberKepala masih berat kalo dibawa jalan ckckk Gini ni kalo gak ada Paracetamol. @Rxsistaa Gak dulu @newaccbabylone Anjer bokep wkwk @driedfloralyyy Oh salah wkwkk monmaapPagi dulur, jangan lupa tidur lagi. Masih jam segini wuehehe. https://t.co/xx51WJKdoM @gkduluuuu Parah sih @gkduluuuu Ciiee akhire rek @gkduluuuu @babyy_rosee Apa ini kalian setongkol, males ah. Pulang aku πŸ–πŸ’¨ @paracetamood Aamiin, makasih kawan @paracetamood Astaga wkwkk beneran demam @vvnvivv Parah parahLupa naruh paracetamol ckckck @vvnvivv Si anjir ckckk @syogitarius Oalaahh kirain di kamar mandi weh @syogitarius Lho sekarang emang di kamar mandi?Kaget, kek gai terima wkwk. https://t.co/Kojl2wULTHlontrinha e gatinho de chameguinho https://t.co/z49K9bDjL5
Retweeted by BASHAnjir kok D'javu @babyy_rosee Titip apa? Adanya - Nasi Goreng - Nasgor - Nasi di Goreng - Nasi di wajan di Gorang @ursweetybbygvrl Wkwkk parah weh
10/24
2021

0