Sign in with Twitter

Username:

bli__ @indomeiiii semarang

pie?

1,965 Following   1,835 Followers   31,434 Tweets

Joined Twitter 7/27/19


@acehls01 ulang malem lagi ya, tiati ya @acehls01 gapapa wkwk, blum balik kerja @bby0nta taaaaaa bangun ih udah mlm juga @schilivia sama wkwkwk @acehls01 sini tnga kmu https://t.co/nyEFhHX7FX @bby0nta baru bangun kah @acehls01 pegangan @bby0nta sore utaaa, mandi sana gih nanti ku ajak jalan @mshaaa__ soalnya makanan sekarang tu gak sehat, jadi hormon dlm tubuh setiap anak akan cpet turun kualitasnya @jouskareborn sama @acehls01 iya kenawa sih cewe pasti gitu sulit banget di pahami @espotongcoklato gak tau ya knpa, keliatanya tuh aura dia beda banget trus dia kriteriaku banget, tpi syg wkwk @heeeyyaaaaa_ hehe @schilivia fuck banget hehege @iyaasip hai @raja_nambrut berapa derajat ron @bby0nta aduh masa si taa🙈 kemaluan banget @anjingbabikamu harus @sbyfess https://t.co/3NOt8MLd3A @batsambatajtros :) @wiwidweppy jangan atuh wid😫😭 @bby0nta wkwkkw aduh malu @siwiimanisss iya gapapa seriusan @Feby_safitrii ekwkw sakit banget gak si perasaan cuma untuk becanda @sifaprasasti sabar, semangat
12/2
2021
@cuvple sama, blum prnh soalnya @andrigunardiii gua gulung lu @siwiimanisss gausah chat, cukup sabe ya punya ku, udah gitu aja @PakLambeTurah__ lek misal aku jawab ( aku bisa ). opo mok koe koe podo percoyo? ya gak bakal percaya lah, aku dewe juga gak percaya og @kangbeatbox punya @Vialivi_Wdh wah imuet dong wkwkw @sifaprasasti fucek dong @iniamaniy sabar, istigfar @iniamaniy tidur badanmu pikiranmu udh cape, udah malem @Vialivi_Wdh ah yg bner ni @dihUspa anu mee mumet @dicaaa__ serus apa cuma beecanda @soniarlvbis dari kls 5 sd udah ngerokok son @ceritanyaginii jalan yuhttps://t.co/2ZxP5wTOUB
Retweeted by bli__ @tubirfess bunuh we lah bunuh @pratiwaw untuk mu kk @lagi_mece orang aneh @ashdhrm_ memang cewe sush di memgtrtrti @CL0XPHY mau bikin tato @dicaaa__ jelek njobo njero @zegaquad udah siap di hisab krena dosaku banyak @mrttaaa2 tetep duit si @WhatsAppgezz anjir wkwkkwkw nelongso rasanya @broimcryin kontol @youthmoonx cuma temen @xpensivdqrk bener wkwkw:$ @ninaaboboooo gak bisa dong, kerja kerja kerja hoooooe @heeeyyaaaaa_ sini aku yg tanggung jawabbaru juga tgl 1, masih ada tgl 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24,… https://t.co/yGgLpfe9Vn
Retweeted by bli__ @pokonyamiripni_ https://t.co/sHQSGchmDO @traviscrottttt mlm met @traviscrottttt boleh banget anjir hehe @Said__pamungkas GAK @fearlustttt ADA HATI YG HARUS DI JAGA @18fessss dih anjing @berryco0kies anjir wkwkwkkw bisa aja @viraanraa kalo pendendam gimana @dihUspa semangat rekk, misuh jangan lupa @ddwnt_ apa mau ku buatin teh panas @Alvia11_ gak mau @ddwnt_ mau di elus apa gimana @rinduboongan Anjing si @dndavs ini lgi ngambek gak @ddwnt_ knapa oy @tentangkenapa 🥲 @akbarpratamasta lu termasuk pasukan dajal, jng mngcba menglabui @ppaanyy sekarang asing udah gak penasaran ya kmu :( @iniiniaaaa ckckxkxk😔 @mhmdrestv @HayArlinda aamiin😋 @panggilajaayu pengwn di spam dong @sayangunii seriusly @ppaanyy wkwkw iya :) @ngopidulslah seriusli @Vialivi_Wdh 50 150 @hanaarlita_ gatau @ngopidulslah kmu udah ketawa blum🥲 @yogadwitya_ hayooooook @rrrrrruto ngapain susah payah mencari maslh, bila ku diam ja masalh pada datang😔 @Tebe_dhoni mana ada, duta lagi nyanyi noh😭 (duta sila om sepen) @sayangunii njerittt ae 😋perkoro sugeh ae paling banter @sayangunii semua pake niat mesti iso 🥲Makasi suhu🙏 https://t.co/E2go2W5fnz https://t.co/qweuyvsWWn
Retweeted by bli__ @Tebe_dhoni weishhhh mantep nih langsung nyantol di tengorokan @Feby_safitrii emang kmunya suka bercanda sih @aktwakdiam halo hai ada aku xixixixi @apasilueww amin @aksarapuan_ aku ngehamilin siapa y @singingititain wihh @iniamaniy gimana @Amaajaudah kromm artinya baiklah @akuamarrr alhamdulillah, semangat ya mar @schilivia mna opa kmu😭 @Amaajaudah kromm @AtikahNH__ lupa cara menulis untuk memgungkapkn hti
12/1
2021

0