Sign in with Twitter

Username:

Rifki the tid @indomeiiii durian runtuh

apa

2,251 Following   2,028 Followers   43,683 Tweets

Joined Twitter 7/27/19


@iniiniaaaa btul @lahirbulantujuh lahhh wkwkwk @sahaaieuuuuuu knpa jul @shinekyss wow ak setahun @ayletheia duren @schilivia jalan ajh @nasikemarennn sma ak juga gitu teh @rrrrrruto sabar to @bluewbry ah kmu @noproblematix lewat atuh @eswede_ tonton upin ipin ajh @espotongcoklato tag @cjkqcv siang cik @ayletheia d gedung putih @baIancieaga gak wkwk, mianhae bogo sipeo @baIancieaga nahlohwkwkw @iamLupinnn gabisawkwkw @iamLupinnn ☹️ @iniiniaaaa niaaawkkwkangen asnawkkw @surrrrrr_ napa bnh
1/31
2023
niat pulang mau bobo mlh brisik drumah n gabisa bobk 😓
1/30
2023
klo mau egk overtngkng yh jngan inget 2 umur mlu
1/28
2023
@krimwalls duit is @untitled246 madrid @krimwalls sama is @cheese_mcd kiw @slipyyee rasanya ap @shinekyss kiw @surrrrrr_ sini pklongan @pocesif dah mam afh blum prety @kuygakni liburan to sepada egk yy mau di arit cangkemnya @kuygakni cedak to, misal aku mkn sto ng bantul ng dalan sedino @rarajuseyook @tanyarlfes raraa aku gatau, aku pekalongan 😭 @ndadinaaa kantongin krokil 3kg
1/24
2023
@senyawaa__ sayaaa juga @kuygakni hapsunnn sepemng klo cwo alisnya tbal tu knapa
1/21
2023
@aycelauvie done (wow_bli]
1/18
2023
@setian_11 mlm @letstrydude uhuy @heavclouds hayu @aycelauvie hayu @ayletheia egk @pocesif sep col @shaanbllynz mlm
1/17
2023
@emang_manis kgn @schilivia kerjaaaa @iyaasip trus gmana c
1/15
2023
@salssyaw tidur ajh bsok anu @ayuwmam wkwkw mutlak @Shizukaa04 apaan tu @salssyaw kemin @ayuwmam bnyak yu @Pipit_Fitriaaaa egk @yteamsince2021 haaii @spinneraddicted salah @semangast egk @bluewbry tu ap ka
1/13
2023
@kuygakni aduhduh
1/11
2023
@kuygakni kok bisa sep🤔 @kuygakni sbar sep wong sbar mesti dugal
1/10
2023
@kuygakni perna sep @cvteness_nxkiie mau di kmgenin juga @usrrebahan pekalongan @akupacarmukan_ anjayy @dilz0oyy jngan mw si slingkhun
1/5
2023
@xnwy11 @stobelybaby setuju sma kmu ic
1/2
2023
@teajus1k iyh bsa egk klo cwo tu yg pake pssst
1/1
2022
@ydniceu urung ngasah arit cin😔 @tatalofmcd bar metu iki balek neh ng omah ta @satoornuzexx gk pernah ngekos anjay @imairishprinces suasananya ul @Tebe_dhoni prawan dong a @bluewbry egk betah dirumah, tu artina kaa @mamoyyoii nmbe balek omah neh @letstrydude gws bil @intaantya afh iyh lek @iamnoturgf budrek @bukanaov enake ngopo @intaantya gak ruh tmpat dolan @shinekyss bingung dolan ng di @teenagefantasi wkwkw serlokk ge @sourxcreammy jero po jobo @cvteness_nxkiie bnyak problemah @whremotivati ng di @OlisHrcolis iya kar @ekaautamii dolan ng di tam @crameluc ng di enake @letstrydude pusing gak enek duet ngangurora betah ng omah asw
12/29
2022
@bluewbry bersinar dong ka @s0ndelurus stu toko? @paus_bukan_ikan tudur us @asdcvbii29 dah blom @crameluc alhamdulillah @akunmerenung bobo ajh kn egk papa @akunmerenung gpunya wang ul😞 @desninnddd alhamdulillah des
12/27
2022

0