Sign in with Twitter

Username:

entah

8,578 Following   19,965 Followers   135,344 Tweets

Joined Twitter 4/9/14


@babylicious07_ indomie gaadaa?!? @hustble ayo main @coeuffe main kemana @babylicious07_ ada indomie gapulang kerja kemana ya?
10/6
2022
@cupanghiass serlok @arabellnoe dikit aja gpp @gincuijo kannn emang serunya malem @cokopeii serlok @coldzky ayooo @mgntsyaaa serlok @dasartrash promag soalny @slwpynara jauhh ke medan @redvelvettlate jakartain @Primroseheartt ditunggu @kejulelehan sok buru naik @dasartrash tiati apanya @sapiholstein gimana apaanyaakurang kamunya aja https://t.co/RgdQoD56Ojmuter muter jakarta yu @lookingforboyf marii @levpong gaboleh punten doang🥹lewat doang
10/5
2022
@anjingbabikamu @iniakususi @FWBESS 🥲 @rahminiliti leh aja yahuah @maupegi kalo punya cewe gamain twitter🥲 @moonfairyss coba dululehleh dman ga? @sxayng bgt @putrisaamita ujan jalan kemana @fvckmz_ cudd cucudmood cudd @pocesif km pstiplanga plongo
10/4
2022
@lotsoberi sulit @aelopyuh sudahngapain y @ICameyli finto🧟‍♂️ https://t.co/LmS06pQf1b
10/3
2022
@linvrouze masakk @noemotiions apaa woy @itsyourbabyX aga sopan @Kopikasihsayang gapapa om @sapiholstein huah @bebelayq btullll @infinittygirl apa @ayaluvyu misi @ilurophilee apa @throbbingpain18 tentu @lagisyantek mompp adu https://t.co/YSe7bWZipg @ohmagurl msak @athyoursphere semangat! @ohmagurl mlem @cigarettersz gatau sm siapanymau ngobrolsehat sehat ya anak hebatWe are deeply saddened to hear of the tragic events at the Kanjuruhan Stadium in Indonesia. Our thoughts are with all those affected.
Retweeted by haikal @pocesif dh pham @ppearlclever blehoy @nyonyaahhh sja siapa @2605notes asek karinboleh chat km ga mnismgamtuk banget pas kerja @anjingbabikamu berbakatsudahkah kalian durhaka? @txtdarismg kenapa tadi @submiisif bgusan jg itu @firewiingsss km keren @onniecetar kemeja oren @submiisif gmau km suhumendingan lah ya https://t.co/joCSrjFeoa
10/2
2022
@Ceyaceyoo betuul @maupegi cie apenak banget https://t.co/CTcPjaZF3u @_kongguan lebih ke kagokini perut isinya morgan, intis, vibe, ramen, aglio gimana ga mules mules coba biasanya juga indomie doang @ccokocipp abdul oh abdul😍😍 https://t.co/pbkZDiiLgq @oceanandromeda udah teh
10/1
2022
@azxchryu nih @rogigz enak nieehhh wkwkminggiran https://t.co/ZCe4BijNNE @yntnrfni kapan? jadi emang? @urcpills ayo ikut @terlatihmandiri samamakan ramen kali ya @rogigz kelewat nih @dwinduin resepsiny blm @veusmvoyez iniloh @Hana_restu20 betuul @whyyyhere tdak keren @wyshrt sudah berbakti blum sm orangtua?dari kemaren sibuk dandanin istri satu ini https://t.co/LKtMQfqByl
9/30
2022
@cintatya3 udah juga egejam 7 harus nyampe kerjaan tapi jam segini gabisa tidur @cintatya3 sekarang egent lagi nt lagi
Retweeted by haikal
9/29
2022

0