Sign in with Twitter

Username:

Crypto is the Future

0 Following   12,575 Followers   310 Tweets

Joined Twitter 12/8/11


Market dirancang untuk memindshkan uang dari org yg tidak sabar ke orang yg sabar.
2/7
2022
Saat kamu sukses, teman2 mu akan tau siapa kamu sebenarnya. Saat kamu jatuh, kamu akan tau siapa teman2 mu sebenarnya.
2/6
2022
Kapan kita berhenti berjuang? Percayalah, once lu udah kaya dan tajir melintirpun pasti tetap ada hal yg lu perjuan… https://t.co/qF6fdgO6DCWaktu sekolah mikirin gimana lulus, waktu kuliah strugle kerjain skripsi, udah tamat strugle nyari kerjaan. Udah da… https://t.co/QGKiYASoxTDi setiap level pasti akan ada masalah yg berbeda tingkat kesulitan.Hidup adalah perjalanan tanpa akhir. Hanya akan berakhir kalau kita sudah mati.
1/27
2022
Gimana rasanya ketika org yg lu hujat bermamfaat dan membantu banyak orang. Tapi lu yg ngehujat malah jadi beban keluarga?
1/26
2022
Terlahir Miskin = Privilege udah disiapin dari 2021. Kurang lebih sekitar 150 halaman. Seluruh hasil penjualan dar… https://t.co/CqG3yyvhqL @vincentrcrd Oke thanks @daikibby OkKenapa terlahir miskin = privilege ?? Kalian bakal paham setelah baca buku ini🙈 Btw gua lagi open bid lelang cetak… https://t.co/1dCGVBVurd
1/24
2022
@anita_rahadi Siap bg @bklyuu1 Udah pernah bangKenapa terjadi perdebatan? Karena definisi ‘miskin’ tiap orang itu berbeda. Ada org miskin yg masih bisa memenuhi… https://t.co/e2U3daJrCB @Deoksunaja Makasih hehe
1/23
2022
Banyak orang gak paham ya soal miskin itu privilege hehe.. sudah kuduga
1/22
2022
Hidup gak niat tapi mati gak siap. Hayoo jujur siapa yg begitu?Hmm.. sepertinya internet lebih tersebar dipelosok dibandingkan pendidikan. Org yg gak berpendidikan pun bisa akse… https://t.co/c1WnwIlIWpHidup bagai kompetisi yg terpaksa harus kita ikuti walau kita tidak mendaftar.Banyak org menyuarakan empatinya bak pahlawan, padahal dibalik itu mereka juga punya kepentingan.
1/21
2022
Menjadi kaya dengan cara instant adalah mimpi yg paling mimpi👌
1/19
2022
Sebaik2 nya orang baik pasti bakal ada hal jahat yg pernah dia lakukan, begitu juga sebaliknya. ☯️Perlu diinget, Ideologi dan cara pikir tiap orang itu berbeda.Dunia ini terlalu luas dan waktu kita terlalu singkat. Hanya karna berbeda pendapat, bukan berarti gua yg benar at… https://t.co/CilZ3ecRc0
1/16
2022
Jangan berpikir org yg suka menghibur dan bikin ketawa adalah org tanpa masalah yg paling bahagia . Bisa jadi mere… https://t.co/OSU2ZPSXkj
1/15
2022
Untuk cuman bumi yg bergoncang, keuangan ku Amann tak tergoyahkan🤣
1/14
2022
Percayalah, wasting time hanya akan membuang waktu.yang singkat itu WAKTU yang berat itu AMANAH yang besar itu NAFSU yang susah itu SABAR
1/13
2022
Rezeki yg kamu dapatkan di hari ini adalah akibat dari usaha mu di masa lalu.
1/11
2022
Banyak yg bulang mirip, emang mirip ya? https://t.co/r0fdoI2STS“Bitcoin will do to banks what email did to the postal industry”.2030 : Apa rahasia sukses anda? HODL crypto sejak 2020.Minat belajar orang Indonesia itu rendah, tapi minat buat kayanya tinggi.
1/9
2022
Terkadang masih bisa takjub sih kalau liat pemandangan begini. Kerennya otak manusia, dulu terbang ke langit hanya… https://t.co/MpesyaHcGpHmmm.. Scarlet bagian dari rewind 2021, karena trending di 2021, gitu katanya https://t.co/kMdIkGpnKlYour struggles will be admired only after you become successful.
1/5
2022
Bukan hidup mu yg terlalu susah, rasa bersyukur mu yg terlalu rendah https://t.co/ZlxmDcm6X5Jgn memimpikan hidup mu, tapi hidupkan mimpi mu
1/4
2022
Butuh uang adalah cara paling ampuh untuk kerja keras Kalau lu tetap work hard walaupun udah gak butuh uang. It’s another level sih.Orang yg gak enakan kalau ketemu orang gak tau diri, hasilnya gawat dag🤣Boleh jadi karyawan,yg penting jangan MENTAL KARYAWAN!!
1/3
2022
Mungkin semua org harus merasakan menjadi terkenal dan kaya. Agar mereka menyadari, bukan itu tujuan akhirnya.
1/2
2021
I believe that everyone has to go through something that absolutely destroys them and get in to the rock bottom, in… https://t.co/e7qqT0Z9eyWhen God blesses you financially. Don’t raise your standart of living. Raise your standart of giving.
12/28
2021
Tujuan hidup manusia cuman 1, menyelesaikan masalah. Kalau kita udah mati, masalahnya akan berlanjut ke org2 sekitar kita yg udah hidup.
12/26
2021
Dalam hidup kita selalu diperhadapkan dengan 2 keputusan. Iya dan tidak. Kita harus memilih, gak bisa golput. Tida… https://t.co/sgk0XSBnl9
12/25
2021
With great ̶p̶o̶w̶e̶r̶ MONEY, comes great responsibility.
12/23
2021
Rezeki selalu datang bersamaan dengan resiko. Di satu titik lu gak akan pernah bisa merasakan liburan yg bener2 li… https://t.co/vlT66dWDTQ
12/22
2021
Sukses butuh komitmen dan konsistensi. Komitmen untuk memulai, konsistensi utk menyelesaikan apa yg sudah dimulai.Jgn merasa kamu org yg paling tersakiti, karna kamu pasti pernah menyakiti juga. secara sadar ataupun tidak.
12/20
2021
Kita adalah pemeran utama di kehidupan kita masing2. So, stop membandingkan karena cerita kita berbeda. Kecuali… https://t.co/Y6gwZTcRyJNyontek belum tentu salah. Tidan memberi contekan belum tentu benar.Sebuah perbedaan. Cowok makin tajir makin nakal. Cewek makin nakal makin tajir.Hidup gak cuman melulu buat nyenangin diri dan kejar passion doang. Tapi harus ada function.
12/17
2021
Ada 2 tipe orang https://t.co/edV3yrzZNc
12/16
2021
Mungkin karna selama ini sering dipuji. Sekalinya dihujat langsung kena mental. Filmnya bagus nih💪🏻 https://t.co/R7pfYUFv5zPunya uang akan menyelesaikan banyak masalah, tapi tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan uang.Kita adalah tokoh utama di kehidupan kita masing.
12/15
2021
Ntah kenapa gak demen banget sama org yg merasa dirinya paling bener, paling positif, kayak seolah2 hidupnya kagak… https://t.co/4traWS4suN
12/14
2021
Pilih mana. cari duit halal untuk hal haram, Atau cari duit haram untuk hal halal?
12/13
2021
Kalau lu masih muda, tubuh masih sehat. Tapi sering ngeluh dan menyalahkan keadaan. Malu brooohhhh… https://t.co/TE411nCuJd
12/12
2021
@anis_irza Mangat yakGak peduli seberapa banyak uang yg kita punya. Tetap akan ada banyak hal dalam hidup yg gak bisa diskip, mau gak m… https://t.co/NTJzXe0OuhUang gak dibawak mati. Tpi ga ada uang, rasanya mau mati.
12/11
2021
Mau bahagiain orang tua / keluarga Inilah yg jadi bahan bakar gua buat tetap semangat kerja pagi siang malam, tanp… https://t.co/fwn2JWeF42
12/10
2021
Rumus financial freedom itu gampang. INCOME>EXPENSE Kalau gk bisa memperkecil expense, maka perbesarlah income.Kalo ngerasa susah, liat ke bawah. Lu bakal bersyukur. Kalo ngerasa udah sukses, liat ke atas. Lu bakal insecure.
12/9
2021
Mau bagaimanapun cara org mendapatkan uang, lebih baik gak perlu kita urusin. masing2 udah punya karma dan resiko… https://t.co/r1WMamTuul
12/7
2021
Cuman perasaan gua ato gimane ya? Sepertinya di masa pandemi ini, orang” kok pada makin kaya ya.Benar / Salah itu relatif. Benar menurut pandangan kita belum tentu benar menurut yg lain. Kecuali hal tsbt sudah… https://t.co/shCCcAqQUwKalau konten settingan yg bertujuan utk hiburan dianggap pembodohan, apakabar kita yg nonton sulap? Udah tau ba… https://t.co/29RcaR4Koq
12/6
2021
Saya malas mengetik tulisan ini, makanya saya copas dari artikel Pak Chandra Putra negara - SB30.Dia melihat peluangnya, dan akhirnya dia bisa mendapatkan suatu ide untuk mengubah sesuatu. Dan karena saya malas b… https://t.co/jZ3kSl1KbwMereka menciptakan sesuatu yang luar biasa. Poin yang ingin saya sampaikan disini bukannya saya mau membenarkan ora… https://t.co/6ATlI6h3yKMengapa remote televisi bisa diciptakan? Itu karena awalnya ada orang yang malas berdiri. Saya tidak mengatakan ini… https://t.co/nv0NaKBJvVDulu aku menyontek dan memberi contekan 🤣🤣 Org yg menyontek adalah sampah, tapi org yg tidak memberi contekan dan… https://t.co/qoxUJtheAn
12/5
2021
Bisnis besar untungnya besar, operational cost and risk juga besar. Income dan out one selalu berbanding lurus, bisnis kecil pun begitu.
12/2
2021
Its very easy to knew u r on the healthy circle or not. They are supposed to be proud of u, not jealous.Behind every strong person, they have the story that gave them no choice.Never stop being a good person because of bad people around you.
12/1
2021
Istri pake cadar, suami tak sadar. Istri tutup aurat, suaminya keparat. 🙈
11/30
2021
Sukses bukan tentang ambisi, tapi butuh visi misi.Ketika semua jadi nyata, mimpi hanya bagai pepatah.
11/29
2021
Say hi to my new friend : Kerim. Its very fun and interesting , have a chat with a friend from another country. Co… https://t.co/m3e0Z7kmapLove what you do and do what your love have 2 different meaning.👌
11/28
2021
Rajin doa/shalat doang gak akan bikin lu sukses. Butuh kerja dan usaha juga. Kalau cuman shalat doang bisa sukses,… https://t.co/rMJgO07D1sSuadara sedarah belum tentu bantuin lu waktu lu susah, mereka biasa cuman datang waktu lu udah sukses. Tapi saudar… https://t.co/whuYSfEIAs
11/27
2021
Prinsip hidup : Uang bisa dicari, waktu gak bisa diputer. Ga ada yg mahal di dunia ini, kita aja yang miskin. Se… https://t.co/WXSgNh6P0B
11/26
2021
Bekerja keraslah sampai kamu merasa waktu mu lebih berharga dari pada harus antre.Udah lama gak kontekan.. tiba2 ngontact minta bantuan, kalau kita gak bantu dianggap jahat dan sombong. Org begini enaknya diapain ya?Minjam uang 1 triliun di Bank. Terus lu beli bank nya. Bank nya udah punya elu.. terus duit 1 T gak usah dibalikin lagi🤣🙏🏻
11/24
2021
Sekarang gua umur 25 … gak kebayang 5 taun lagi gua jadi apa ya.. Elit global kali ye🤣
11/23
2021
Waktu susah dihina, udah kaya ngaku saudara. Ada gak? Ada lah… banyakkkkk 🙊Tanpa eksekusi, Mimpi hanya akan jadi ilusi.
11/22
2021
Kita akan tetap jadi pintar, kalau mau terus belajar. Tapi, ketika merasa sudah pintar dan berhenti belajar, disitulah kita mulai bodoh.Hidup akan terasa lebih mudah apabila kita mengesampingkan ego dan gengsi.
11/17
2021
Dulu : Butuh uang demi kuliah, butuh kuliah demi kerja, butuh kerja demi uang. Sekarang : Butuh kerja demi uang… https://t.co/c1GGcuk82f
11/13
2021
Gak peduli seberapa banyak pun uang yg lu punya. Kalau lu mau punya anak, ya tetap nunggu 9 bulan. Lu mau diet, y… https://t.co/TwM0AxF1AA
11/8
2021
Diam dalam tenang, bergerak mematikan #Botxcoin 🚀🚀
11/6
2021
Jangan takut bermimpi tinggi, jangan takut kalau mimpi lu direndahin dan dikatain halu, karena mimpi lu ketinggian.… https://t.co/lUCHdMNHYb
11/2
2021

0