Sign in with Twitter

Username:

indra @indrawhan Bali, Indonesia

pengen uninstall penderitaan

500 Following   217,835 Followers   82,412 Tweets

Joined Twitter 10/26/18


@ogha_adi kenapa ya gua lahiri miss my life without depression @ridikaa_ kaya monyet @junayyy__ semakin gila @Chndrawhyn jauhi larangannya @Shellaemeliana1 makin gede makin gede juga @ciloqciliq @isnansayyidinaa jaga cocotnya taik @junayyy__ sumber air sudekat @isnansayyidinaa kepala yang mana is @boliviazica anjeengg不不不不不 @ciloqciliq @somniumsaic wiiiihhhhh auto dengerin buat ilangin stress @asdn___ https://t.co/fL39ltReZq lu berdua mending tusbol
7/1
2022
@asdn___ ngetwit mulu kalau jones @anjanialam buat kenang kenangan yekan @dyhayuw kasitau @eliesebats sekalian aja blokir biar selesai @suciiii_sc19 ribet emang pinggiran koreng @isnansayyidinaa liat aja saldo rekening, pasti tertawa kemudian menangis @MZRRDP padahal dia juga alay tanpa disadari"apasih gitu aja dijadiin story?" "begituan doang dipost ke sosmed?" mohon maaf nih ya selagi gak merugikan siapap https://t.co/lUnRry7YWV @nanura__ kapan ya ditanya amal dan perbuatan @anjanialam jalanin aja, ya gaksihhh @utaeeeeee baru mau juli dah ada aja kesedihan @Chndrawhyn yg penting gak sepi bro wkwk
6/30
2022
@Moohd_Ilham orang gila kenapa gatau ya dia gila @isnansayyidinaa menurut psikologi lu udah gak waras @junayyy__ w pengen jadi jam dingding @khairaumh lu gak asik diajak curhat @Shellaemeliana1 ngamuk juga gak bikin lu kaya @ridikaa_ gak ada yg peduli juga ama lu @AkuDiyemmm gua masukin karung mau gak @Moohd_Ilham betull @isnansayyidinaa mau curhat tentang temen yg gatau diri lagi kah @ciloqciliq w jadi badut juga gapapa yg penting gak kesepian :) @ciloqciliq mau ungkapin asal cila jadi pengikut khrisna @lovidinar galery ampe penuh @asdn___ AKAOWKWWOWKWOWKEOW TAI @asdn___ akaowkwwowkwiwk pacar lu mana bang @Chndrawhyn tiap hari udah sesek karena miskin @asdn___ tumben lu nongol mulu di twitter @asdn___ nyembah batu bata boleh gak sob @ridikaa_ trauma tai kotok @Chndrawhyn yg penting pancasila @utaeeeeee ikut w aja les menjadi anime @nanura__ moga Allah kabulin doa lu @Matchabodo9 semangat meski hidup kek bngst @nanura__ hadeh hadeh mulu kayak habis kena copet @Gindasydlh mau pecah @auliaauouooo kadang pengen meledukada kalanya, gua pengen ngungkapin apa yg ada di benak dan isi kepala gua, semaunya semuanya ke siapapun namun, gu https://t.co/BoWJHNFxN4 @Santi_nya jadi budak korporat lah @ridikaa_ menjadi dewasa menjadi dewasa, lu udah tua asw @asdn___ @ciloqciliq jokesnya ada di kebodohan reyhamismail @asdn___ @ciloqciliq jokes beginian mana bisa bikin cila tertawa @anjanialam ada yg lebih baik dilempar ke akhirat @utaeeeeee sabar, kedepannya bakal lebih hancur lagi @isnansayyidinaa nemenin dia karena gapunya temen, sampe akhirnya sadar kenapa dia gapunya temen @junayyy__ golongan kaum duafa
6/29
2022
@Moohd_Ilham yg suka adu nasib emang kek anjing @Chndrawhyn jalannya belum dicor @rezahar17 gua tiap hari minum harapan palsu @moonchild2030 taik emang @asdn___ cukup aku dan dewa siwa yg tau"lu mah enak" "lu mah masih mending" berisik lu anjing, gua stress brutal @ReyhanIsmail_ tahun 2022 masih ada aja yg ngetwit gini @Shellaemeliana1 karena tabungan habis :( @khairaumh w sih males dideketin cowo tajir @acidchanx hibur indra dongg aciidd @nanura__ dia bales chat kalau gabut doang, berhentilah membadut @isnansayyidinaa I need ayang :( @junayyy__ kurang s itu @Moohd_Ilham kagebunshin masalah lu biar mampus
6/28
2022
@hmzfaturahman aib bumi pertiwi @Moohd_Ilham ente juga kek gembel, diem ham @anjanialam bagi playlist lagu untuk menemani kesepian @lovidinar @DisneyPlusID streaming ama w mau gak my lov @dwicahynoo_ njiiiirr 不不不 @asdn___ ambil plernya iqbal @asdn___ agama kongguan ormasnya serem serem bang, takut didemo @tapiiqbaalqibul makin menyedihkan lagi kalau inget kita tiap hari ngerasa kesepian :( @dwicahynoo_ sarung bali itu kek gimana su @Shellaemeliana1 apa apa cuma bisa direnungin @ridikaa_ orang lain itu siapq @icannn___ di umur segini gapunya duit yg banyak :( @rskydmyantiii :( @rungkadselalu moga masih diberi waktukadang sedih ngeliat diri sendiri sudah sejauh ini hidup masih belum mampu dapetin apa yg gua usahakan, orang tua b https://t.co/Mjm13cKTa7 @ainurohman rindu jaman afc diwakili persipura dah @nanura__ kronis bener ya @Chndrawhyn sekali kali sepak congornya @utaeeeeee bersyukur menjadi orang bali @junayyy__ aslinya nyesek @isnansayyidinaa tu anime apa is @anjanialam kaby kusi kabigem
6/27
2022
@MelindaAghnia di sini lah habitat kita @Bimaadii_ sedih karena gapunya duit su @aulydheafadilla nganggur emang mikirin senin ya @nanura__ masnya siapa @Shellaemeliana1 duit lu banyak gak shel @Chndrawhyn tetap dalam jiwa
6/26
2022

0