Sign in with Twitter

Username:

Pengen Uninstall Penderitaan

0 Following   75,077 Followers   42,716 Tweets

Joined Twitter 10/26/18


DEAR COVID-19:https://t.co/L7hUWiKGyY @angellasvydn_ https://t.co/vG3zPuUzPT @Ihsan_goku Hahahhahahahahahah @mrndalstr Pelajaran sadar diri @Nisanindita_ Gaakkkkk @Mizaaan3 Emang kenapa sob Mau bagi duit?? @mhdarief2208 Degdegan njir pas gua ke logout Jantung rasanya mau copot😭😭😭 @ayubsr @spdnas_ Emang w kenapa nih???? @mhdarief2208 Sama goblok Tadi ke logout sendiri tau tau ilang Jadi takut kena hack @ridikaa_ Yang pendek hanyalah titidku :D @mhdarief2208 Emang asw @isnansayyidinaa Bosen w liat lu @saraswtt Kerudung ama hordeng serasi tuh @nanura__ Aiya iya @ajaysaurus Viral apaan anjing @im_ombee Mau bilang dasar aku, ntar dibilang basi @mhdarief2208 Hacker hacker palalu bau silit @junayyy__ Anda paham apa kagak nih @mhdarief2208 Burungku layu Elus dulu dong fren @Sonihrsn_ Gausah ngegas anjg @mhdarief2208 W capek adu pantun :( Mending adu kelamin :D @akbarpratamasta Kalau gatau ya nanya spakbor bemo @hidayatwahyu11 Yg bener tuh ya Allah @alkaris___ Dasar paku @mhdarief2208 Ke pasar membeli batu bersama pulu pulu Jangan lupa membawa buku Gausah sok tau luu Emang susah nget… https://t.co/3orU7xLvpi @mhdarief2208 Ke pasar membeli sepatu Jangan lupa membeli susu Nyesel gua potong kuku Jadi sering typo asuuu @dwicahynoo_ Ha sayaaang???? Emang ada yg mau ama lu?? @Ayy_only Heran sama diri sendiri @saraswtt Nyindir diri sendiri emang enak banget @im_ombee Kirain gua yg ngetwit anyink @Falinaww Wkwkwkwkwk @Lucky_Patricias Itulah aku @MasMmull Aku pas sekolah goblok Pas udah lulus tetep aja goblok @nunaloey :( @Muhakbar_p Kita udah sadar Tapi terus aja dilakuin Memang goblok @irahanindira Udah tau suka nyakitin Masih aja dipertahanin @Wildan251198 Kalau dipikir pikir Ngapain yak mikirudah tau goblok, bukannya rajin belajar malah males malesan mulu udah tau nyari duit susah, bukannya hemat malah b… https://t.co/Ugh7KOY9L0 @erikalaelca @LazadaID ' @tapiiqbaalqibul Karena miskin @minkaput Baik paladus @isnansayyidinaa Bacot @yudhazulffan Yaudah lah pake nanya @lovidinar @ReyhanIsmail_ Namanya juga jago teori @Muhakbar_p Ini kata mama elu apa mama yg lain?? @junirachmatp :( @Whyhidayat____ Sini w peluk @lovidinar Geli w bacanya @dindaarlynie_ Soalnya u gak penting @mhdarief2208 Rasanya pengen punya pacar, biar bisa telfonan :( @ridikaa_ Tuhan ente apa sob @nanura__ @AksimudaId @PeduliSehat_ID Udah @hidayatwahyu11 Ya emang orang, siapa juga yg bilang itu cicak kejepit @Gals___ Ini akun apaansih @tapiiqbaalqibul @nanura__ Lu kan gak asik Udah gak asik miskin pula @tapiiqbaalqibul @nanura__ Gausah ngaku ngaku broo @ajaysaurus Kirain ini jokes @hidayatwahyu11 :(( @DwiWhyuningsih Setujuuuuu @zidalmir Ilham siapa kok aku gak kenal :( @nanura__ Menyenangkan sekali seperti hidup di goa @inkamwrni Bukan baris berbaris @Muhakbar_p Tau gak kenapa kupu kupu bisa terbang? @im_ombee Ente kapan nyepi mbee?? @Ayy_only Siapa juga yg bilang dikit @ajaysaurus @Rsldhan Lu siapasih bangsat marah marah mulu @rrcrmel Hallo ica telfonan skuy @TiwikApr_ Masih aja ada yg pake kata ini :( @ajaysaurus @mhdarief2208 @spdnas_ @tapiiqbaalqibul Kontol @Rsldhan Maafkan akuuuu menduakan cintamuuu~~ @katakita50 Lebih mudah melihat kutu di rambut orang lain, dibanding kutu di rambut sendiri @MasMmull Ya juga ya @Sfynahmad Ngapain lu minta maaf ama gua dah, kek habis lebaran aja @dwicahynoo_ Jangan lupa mengeluh @ridikaa_ Jaga cocot anda kisanak @irahanindira Keknya dia gak punya pikiran dah @mhdarief2208 @spdnas_ @ajaysaurus @tapiiqbaalqibul Bangsatttttt gua baru muncul bukannya kangen, malah dibully aswww😭😭😭 @mhdarief2208 By.u udah w pake dari dulu, kudet lu @ajaysaurus @spdnas_ @mhdarief2208 @tapiiqbaalqibul Bangsatt😭😭😭 @ciloqciliq Ya juga ya @mhdarief2208 @ajaysaurus @spdnas_ @tapiiqbaalqibul Ini akun mau jadi aku baik sekarang lu semua gausah ganggu @tapiiqbaalqibul @mhdarief2208 @ajaysaurus @spdnas_ Ini kan lapak gua bangsat gausah sok asik lu @KelvinPranamaa Gak nyepi sih cuma diem di rumah karena corona @mhdarief2208 @ajaysaurus @spdnas_ @tapiiqbaalqibul Lu semua siapa anjg @KelvinPranamaa Baru bisa beli kuota anjir mantapp @PandaLatte7 Ya namanya juga hidup @ciloqciliq Dah lewat ya bangkepintar merendahkan kekurangan orang lain, tapi amnesia dengan kekurangannya sendiri hebat melihat kesalahan orang… https://t.co/hxlSomKMxM
3/26
2020
@cutifaai Rindu akun infotwitwar @ayyuaspita19 Mana kadonyaaaa @orangchill Nyepi gak nyepi Sama aja, sama sama kesepian :( @BisaBisanya_dik Anjggg @akbarpratamasta Pupuk itu yang enak dipake lauk makan itu bukan, yg renyah itu @ayubsr Sini nangis di bahu Bahu jalan @hidayatwahyu11 Selamat tinggal yaattt jangan kangen @mhdarief2208 Dih sorry sob, emang ente pacaran ama wulan @mhdarief2208 W punya pacar pas 3 sd @mhdarief2208 Haaaaaaaaaa???????? @isnansayyidinaa Bentar lagi sahur @ridikaa_ @Risayang__ Bagi dong taeee
3/24
2020

0