Sign in with Twitter

Username:

tonet nonet donat donat

474 Following   1,790 Followers   28,568 Tweets

Joined Twitter 9/17/16


@anusupremacy pas kecil udah gede mah ngeselin @aspaandah tinggi badan lah @aspaandah bagi 5 cm el @dipaaj lucu @anusupremacy lala gemes bgt @cursedkidd https://t.co/1SlZ0pI6JWbikin kontak wasap pake nama asli https://t.co/cvHDhlwH0w
5/8
2021
https://t.co/WkfxbPx0JV https://t.co/lHMXy1dYCU @thiranosauruss kok ngmngin diri sendiri @gataakara gua hapus juga deh @gataakara kok dihapus:( @thiranosauruss galau mulu @komunice mana @komunice berak @amanbrug ajarin ngerokok kak @fermendkis 171900y https://t.co/7p8InsnQOR @cuddleb00 benar senangkah rasa hatimu @cuddleb00 kau dimana? @cuddleb00 kau dimana?ˢʰᵉᵉˢʰ ˢʰᵉᵉˢʰ ˢʰᵉᵉˢʰ ˢʰᵉᵉˢʰ ˢʰᵉᵉˢʰ… https://t.co/i7J8lVoMZB @CutiesLollipoop pakar
5/7
2021
Thanks, Pastor! Sampai jumpa, Daddy! https://t.co/SexuUOEeiW
Retweeted by ars @yamikillua surem wkwk @_hightension_ pala u geter @cuddleb00 yah salah @_hightension_ jambak2 rambut @halupulisi sabar masih ada laliga @halupulisi karma sama liperpul @frownyhomie dimas 🤝 buto @gataakara malem ukti @danarjon yah parah @tipsymerIot waduh calonnya mana ka liz @Ariiiiiii___ 👊😔 @dipaaj panadol buat yg sakit kepala lupa warna apa @dipaaj panadol @tttokebi baru ngeliat yg rambut pannjang @HailHisoka @aspaandah dimas @aspaandah WOAKWOWK @thiranosauruss @idiosyncrashit goblok elmira @serpentfangs gombal @thiranosauruss @dsptln @baehyuunq @frownyhomie SORRYY @thiranosauruss lu ikutan gua ikutan @dsptln guys ada yg kngn @thiranosauruss @baehyuunq @frownyhomie @thiranosauruss ORANG DICARIIN MALAH NGILANG HADEH @aspaandah kiw kiw baju merah @Egosentris__ fes rivil bg @fbyfbyfeby ngaaaaa @fbyfbyfeby iya gapernah @cuddleb00 capcay @ciloqciliq benjolan di hati @aspaandah okaku lagi kangen mbax: https://t.co/vSPLoWSePC @aspaandah serlok @girlthenextdoor di shopee? @HailHisoka yg pnting usaha dulu @HailHisoka sory bg lagi butuh beanie @duadlmension dapet aja @weekdies negeri berapa bang @echamamsushi ok trims cha @ryawinningson kupluk @zarryhendrik Rip❤️🕊️🙏beli beanie bagus dimana?guis yang dom bks siapa tau berminat membeli daganganku 😁 45K aja kok 1 box dah dapet segini https://t.co/zmkRDlbZ8n @HailHisoka cek sc aja @gataakara hhe iya @HailHisoka 😭😭😭😭😭 @wooohoe scgua kaya bocah tablo anjing😭mengnyesal😭😭😭😭😭guys i'm going to get a haircut, i'm so excited, i'm gonna look so good....
5/6
2021
@snugglebeam mba chacha @makeyourmomsad coba pap @baehyuunq tidur cantik @_hightension_ caturkebiasaan dah sebelum tidur malah ganteng @cuddleb00 emg bener tau ta @rosesmorte tapi kayanya ga masuk ucl sama uel dah wkwk @rosesmorte kako ucl gmna @cuddleb00 jelek @halupulisi hbd ganteng semoga aminplis yg juara ucl jangan tim inggris @cuddleb00 gabisakopi kopi apa yang dpt piala? kopicup whahahshahahahskrng baru ngerasain benchnya jelek2 wkwkwbacot bego itu mulu dibangga2in https://t.co/hBsCp86zfJ @bejigurl hhe makasi @bejigurl abis tutup akun @vcrtonghen audy gua mau @bejigurl itu gua balik lagi @amanbrug amen👊😎cuma ayat ini doang yg gua inget dr kecilRatapan 3:22-23 "Tak berkesudahan kasih setia TUHAN tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi besar kese… https://t.co/3oqwqSWxCJ @Ariiiiiii___ keren bg arisaya 3 SMA ketagihan ngutang di kantin @pondoxcina sore bg dit @woypablo nanana @rosesmorte tadi mag biru aja biar kaya captain amerika @rosesmorte dahal merah kaya chicago bulls @frownyhomie @thiranosauruss @digidegu ga ada juga (2)
5/5
2021

0