Sign in with Twitter

Username:

cari apa?

1,519 Following   4,823 Followers   72,513 Tweets

Joined Twitter 2/13/20


@callmeoty @capekreallife ketikan lo ty ty
6/25
2022
@hollysht_ @callmeoty sibuk menata masa depan 🙏🏼 @callmeoty @hollysht_ stress
6/23
2022
@p3tirr @abi11111111527 bayar @p3tirr @infotwitwor_ bole, ngomongin bisnis terasi kita kan @p3tirr @infotwitwor_ pulang dik
6/20
2022
@fxcloudly @callmeoty kasar pantes dientod @FWBESS @anjingbabikamu cocok buat lu @callmeoty @fxcloudly org utan @fxcloudly @callmeoty lampung putus ntar balik lg halah pepek @fxcloudly @callmeoty jambi lebih aneh @callmeoty @fxcloudly gausa bawa bawa gua @fxcloudly @callmeoty dom shamming @fxcloudly @callmeoty sok asik ye @fxcloudly HAHAHAHAHAHAHA BAHAN COLI @madebytania omggg cantiknya
6/16
2022
@nanaspineapel janji ga nangis ☝🏼 @AREANGAJELAS kecoa rebus @anjingbabikamu @goddesofversace emg gatau @anjingbabikamu @goddesofversace apa itu @FWBESS @anjingbabikamu coxxx @realjrlietapigo takbirrr, cakep banget @anjingbabikamu @FWBESS HAHAHAHAHAHA GUA KETAWA 😞 @cookiesssqqq iya pake tali tambang soalnya @anjingbabikamu @FWBESS ga punya @anjingbabikamu @FWBESS si paling 16 taun @anjingbabikamu @FWBESS gatau ga punya
6/15
2022
@anjingbabikamu @FWBESS ajaklah satu kampung @anjingbabikamu @kostanalter gamao
6/14
2022
@iklanrinsocair mksdmu aph @mo0njuice kata sp @callmeoty gwe si owh aja @callmeoty @anjingbabikamu apasi @anjingbabikamu @convomf haha gua kira kondom digoreng anjrit @jaymhrns @sukakipangg @mrmrsclingy hehe trims udah liat @anjingbabikamu @FWBESS ganteng ga, kalo jelek ga dl @anjingbabikamu @FWBESS HAHAHAHAHAHAHAHA 😣 @ywsbaesiwid @sukakipangg @mrmrsclingy bagus rame yang liat @sukakipangg @mrmrsclingy ak gamau liat sendiri @mrmrsclingy astaghfirullah 😣
6/13
2022
@fxcloudly lu banyak omong kali, suka roasting @anjingbabikamu @FWBESS gatau ga pernah @fxcloudly banyak yang salah paham juga itu replyan nya @fxcloudly pasti lu kira dia pake serum bulmat 😣 @fxcloudly kok lentik kan nama penjepit bulmat 🙂 @fxcloudly lo blg bekas jepitan bulmatnya keliatan bgt, kan emg pake penjepit bulmat gmn si @fxcloudly yakan emg pake penjepit bulu mata
6/12
2022
@FWBESS evercoss ☝🏼
6/9
2022
@Oliveer6969 @anjingbabikamu bangsat gua ketawa @anjingbabikamu @FWBESS hi jg @anjingbabikamu @FWBESS ga ada yang naik mls @anjingbabikamu @FWBESS diem pepek @anjingbabikamu @FWBESS iya gua ditinggal @anjingbabikamu @FWBESS kan dia kmrn kerja disini @anjingbabikamu @FWBESS iyaaa puki @anjingbabikamu @FWBESS iya shay @anjingbabikamu @FWBESS dah balik jkt @anjingbabikamu @FWBESS ambil dah @anjingbabikamu @FWBESS astaghfirullah *save @anjingbabikamu @FWBESS diem gua lg presentasi @selemenekemene jd bingung yang mana vid aslinya @p3tirr mang ngapasi
6/8
2022
@indomieyu bole @FWBESS cowo nih @anjingbabikamu @FWBESS ni kak tmn ak mau katanya @anjingbabikamu @FWBESS kek muka tmn gua @reymoone HAHAHAHAHAHA @anggihhh_ emg lu cowo? @ywsbaesiwid kenalan dong @anjingbabikamu ga ada @reymoone lu boti @pzikofat waw
6/7
2022
@convomf 23-24 @gothAbel gpp
6/6
2022
@veurlics ngobrolin apa
6/5
2022
@edelmaaar dah @flyywolfiee aduhhhh
6/4
2022
@cannabitj mau @anjingbabikamu @convomfs ril min @burgersushii ko ada ya org yang disayang banget gt @infotwitwor_ hahahahaha tetenya gundal gandul @xxsyauur aaaa cantik banget @ZEPPELlNN jalan raya @dippanggil close order @glendotan13 @rhmdfjr_ kirain km @txtb3st13 iya ni juga langka
6/3
2022
@stoleurkitten ya trims @aldigunawanini bagi duit bang @rockyyyyyyyy__ hampa hidupku tanpa roko @favoritenotifee masok @bdgscorpio hi @babydinosauruz km @hollysht_ sini @babydinosauruz @loveuayank dm lah @babydinosauruz @loveuayank kgn sp @babydinosauruz @loveuayank apasi bodoh
6/2
2022
@loveuayank wong kito galo @FWBESS ya @ZEPPELlNN gemes banget anak capaaa iniii @thallarey yaallah sakit banget
6/1
2022

0