Sign in with Twitter

Username:

cape ya?sama ko aku juga https://t.co/Yxkog5IEFa

1,607 Following   2,196 Followers   3,471 Tweets

Joined Twitter 1/22/21


@Malles_Idk7 @fuckphysic gapapa mbak aku gapapa😭 @xslwaaai @fuckphysic urang di depok kerasa pisan teh @fuckphysic kamu gapapa kan sayang?stay safe yaa @pijepedia @Goldiesix_ @tanyakanrl gua ksl anjir ga bisa diem bgt😭😭
11/21
2022
@Goldiesix_ @tanyakanrl jngn di apus dulu nder mau balik kerja dulu bntr
11/20
2022
keinginan saat ini adalah kulit wajah mulus, keuangan plus plus
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱
11/11
2022
@vinetssi ini dia sblm nntn konser ga ada acara bikin tiktok outfit for tudey apa?pengen koment di tiktoknya
11/5
2022
@tanyakanrl yaolo yaolo yaolo
10/19
2022
@sherlycede nah ini yg di maksut
10/11
2022
@panggilsajahipo tambah cape @painsgoaway_ batin yg cape kakcape tau
10/10
2022
Sebenernya yg butuh mandi bola bukan cuma anak kecil, tapi ya orang dewasa yg hampir stress kayak kita ini.
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱
10/7
2022
siapapun sadarkan gua biar ga khalap😭
10/3
2022
@ohmybeautybank ini di offline udah ada blm si?mager bgt nunggu😭 @tir4miiishu @ohmybeautybank orang² ko bibir nya di ombre pada bagus² si😭 @onyourcaa sering bgt begini di toko oren😭 niat hati cuma nanya kapan restock malah di iming²😭 @onyourcaa teknik marketing 'mau kak?cakep bgt itu' akhirnya luluh😭🥺 @tanyakanrl benci bgt gua sama 'terserah' ke apa bgt si gblk
9/28
2022
@haimamess_ aga melenk udh sore @haimamess_ perihal nanya warna sama engganya mlh di tanya buat daleman 😭aku betot juga kamu min lama²😭 https://t.co/0hFjSQNhcz
9/26
2022
pms x inih nyiksa bgt🥺
9/22
2022
lu pernah ga si ngerasa badmood parah tapi lu tetep harus ngerjain itu semua pake senyum
9/15
2022
kerja cape,ga kerja lebih cape
9/10
2022
mencuri raden saleh 9.5/10✨
9/8
2022
sayap sayap patah berhasil membuat aku cengeng🥺 10/10 @haimamess_ gaaa @Askrlfess 'ko ga kuliah?kasian anknya nnti masa punya orang tua ga berpendidikan' anjink mulut lu bnr²
9/6
2022
@bizarrrrrrr @recehtapisayng diem lu gausah ngetik yaelah² sialanpisces cengeng bgt ew @urcutechat 😭 @sikakitangan @bizarrrrrrr @recehtapisayng yaelah @haimamess_ ini sie @haimamess_ bosen @bizarrrrrrr @recehtapisayng benci bgt gua sama 'yaelah' @haimamess_ maw yg ada kuahnyapengen mkn yg pwdws² jirr @malangkuliner @prizeIa pas lg stres,siank hr trs sambel nya enk @krrtaazz @ohmybeautybank mau nder hehehe
9/5
2022
@haimamess_ nothink
8/30
2022
enak nya kalo badan lagi ga enak makan sekuteng
8/29
2022
bulan ini ko full batuk,pilek,demam ya.kalian juga ga?
8/28
2022
@fuckphysic happy birthday bos match✨🤍⠀ 「 alternative universe recommendation 」 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱 @snowdreamct aaaa terimakasih kamuuu😭
8/27
2022
@snowdreamct menangis bombay karna au ka dikta&hukum skrng lagi baca jalan pintas kmrn lewat di beranda @snowdreamct IYAAAAA😭
8/26
2022
; Jalan Pintas “Nyatanya hidup gak punya jalan pintas, Daf.” .Doyoung local au https://t.co/fl1yyWy16T
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱status orang pada jalan², gua masih sibuk mikirin besok kerja besok kerja besok kerja🙂
8/25
2022
skrng twt ku mode gelap,gausah ada yg berisik yach @charcoalhotties @fuckphysic pacar qu humble banget memang yach
8/24
2022
@puputyuhara nyari celana yg bnr² udah paling kecil tapi ternyata msh kegedean😭 @qqsaja_ aaa gemash bangettttt😭nyari celana yg pinggang nya kecil tuh susah bgt,mentok² kudu ke tukang jait lagi buat ngecilin
8/23
2022
pawgiiiibasreng pedes enak kayaknya ya @likeagoatzzz gws yak @haimamess_ sangat sangat kecewa @deviantipw mending laundry aja ga sie dev @haimamess_ yahhhada ga si au yg berkepanjangan?kaya dikta dan hukumharga sepatu nya emang ga seberapa cuma pr bgt kalo nyuci sendiri apalagi putih
8/22
2022
@Nattaneil9 ujan di siniujan ya?
8/21
2022
orang² ko pada ngisi shoppepay ya
8/20
2022
@softemberr sumpah lagunya enak² apalagi yg kau bkn tercipta untuk ku
8/19
2022
@xportgace kita betumbuk aja lah sekarang @miftah_rizaq @urfrvrloveu panjang umur hal hal baik🥺malesin banget masih di kira ank smp
8/15
2022
@sweetqloss males bgt ya ga si
8/14
2022
@haileestnfl low respon miminnya kak,btw tq u🥺 @nadiineyyyy maunya gitu kak🥺 @Ramable__ gemesh bgt,tq u put🥺 @whatcuuuwant tq u🥺saran beli slip on dimana dong,urgent @pratiwaw ga ada,kan aku osis nya hehe
8/12
2022
@itsyouraissa jangan di apus dulu twt nya mau pulang kerja dulu plizdibalik ke-gaenakan kita sama orang lain, ada pihak yang tanpa sadar jadi terbiasa untuk semena-mena sama kita.
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱
8/10
2022
@andihiyat tutur batin @asistengwoogle kakak paling cantik,vibesnya aesthetic sekali🤩
8/9
2022
mending lu gua gebuk pake hp esia biar dpt hidayahsemua orang boleh baper kalo bercandanya kelewatan
8/8
2022
@biskuitmalkuat tahun lalu kesana pas ada acara burung²,soalnya foto di situ juga😭 @bkandewipersik ivanna @convomfs 5/10 @bakar_ketupat @mizannadftr @tanyakanrl sabar kak😭 @biskuitmalkuat ini di semarang bukan siii???😭😭😭banyak yg lebih pusink tapi ga bikin sw
8/5
2022
"ya allah, atur aja baiknya gimana" adalah level tertinggi dari ngga tau harus gimana lagi
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱atur anjing
7/29
2022
gada orang yg ‘baperan’ ya. gabisa lo nyama ratain limit sakit hati lo sama orang lain. ada yang kepentok sedikit m… https://t.co/kzjTi40ync
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱
7/27
2022
umur segitu emng lagi lucu² nya
7/24
2022
merasa sangat menyesal karna udah niat+rapih dari jam yg sudah di tentukanyeah aku hanya bisa menangis karna sudah rapihaku ga suka anjrit kalo udah rapih terus di tanya 'jadi' jwbn kalian malah 'ga jadiii' @convomfs cung @afiajatod knp g nyari bonge? @icsngg @dullyoona @darlinggxxxx @mnxzzie @salovey0u @Askrlfess sabar ka,tahan😩“If you feel Stuck, Read this (Everyday)” Psychology Thread https://t.co/nEmMUYkKLf
Retweeted by 𝓶𝓾𝓽𝓲𝓪𝓻𝓪𝓪𝓬𝓱
7/23
2022

0