Sign in with Twitter

Username:

Place of sambat su

312 Following   15 Followers   374 Tweets

Joined Twitter 11/13/19


bismillah ga jomblo lagi
9/23
2021
@utbkfess Dari kata pramuka sudah paham
8/19
2021
@goltocean @sbmptnfess Iya ni pbak uin solo masi aman @Marimasjambuuu @baebaeluff @febrniv @sbmptnfess Uin rms baru mulai tanggal 18ada yg hilang dari tubuh tapi tidak tau.
8/15
2021
yesterday, I failed to pronounce it. @cindislvna tidak belajar dari pengalaman....
8/11
2021
aku yo wegah dewean terus... @sbmptnfess ajg masuk kedokteran niatnya cari gengsi
8/2
2021
asuu cuk yawene ko misuh @bbicantik apaniii still here waiting for you.
7/30
2021
nek disik nuruti omongane koncoku yo ga nyesel koyo ngene asuu
7/23
2021
percoyo bae cuk sesuk oleh gantine.percaya.
7/18
2021
@sbmptnfess https://t.co/E1yNLaJ80x yuu auto fb @sbmptnfess https://t.co/E1yNLaJ80x yuu auto fb
7/11
2021
peringkat 1 terus pas sd kok koyo ngenee ya
7/10
2021
@fauziahfebriyan menerima jasa curhat+solusi ni
7/6
2021
Yallah gusti tulungg
6/26
2021
@sbmptnfess Nitip nder
6/24
2021
Yu bisa unsoed
6/23
2021
@sbmptnfess sm itb ada uang pangkal ga?
6/19
2021
@sbmptnfess hadirr
6/17
2021
jam kie pengine due duit akeh go modal dagang sung @cindislvna saya 4x penolakann
6/15
2021
alhamdulillah tanggal 14 jadi maba.
6/12
2021
@sbmptnfess Nitip sm itb ada uang pangkalnya ga si?
5/22
2021
@sbmptnfess Nitipp
5/17
2021
now can i have new gf? https://t.co/6KHd0ngZst
5/16
2021
harta tahta bulan juni jadi maba.
5/8
2021
@sbmptnfess Nitip
5/6
2021
@sbmptnfess gimana caranya ya nolak ajakan reuni sd uang lagi perlu pendaftaran um ajg
5/5
2021
Guys ini jadwal mandiri ptn yang udah rilis kalo ada yang lain lagi, bagi tau dongg https://t.co/KplOEmPx6H
Retweeted by cinakawe_
5/3
2021
🔥SNACK UTUL UGM by Cuwprint🔥 Kumpulan SOAL ASLI UTUL UGM dari tahun 2007-2019 LENGKAP DENGAN KUNCI JAWABAN 🥳 Disk… https://t.co/ii91I07a30
Retweeted by cinakawe_
5/1
2021
@sbmptnfess Sender nya dari mana ni sama aku juga 2/3 jam di laju berangkat subuh dri tegal ke unsoed @calesthene @sbmptnfess Iyaa pu sama pbm gampang bgt giliran b inggris masyaallah @sbmptnfess kek lumayan mudah aja gituu
4/27
2021
Datang,kerjakan & lupakan ya bangsat jangan nanya" soal
4/26
2021
@sbmptnfess Bukan tipe orang yg harus kerja monoton
4/25
2021
@sbmptnfess nitip bukan gimana" gua kya gitu juga tapi bukan h-4 tapi besok gua utbk ajg mana perjalanan 3 jam pake motor dari subuh ke pwt.
4/24
2021
Info jadwal kegiatan, jenis ujian, biaya uang pangkal, dan website Jalur Mandiri 2021 *segala informasi akan terus… https://t.co/CRLMmrqcw4
Retweeted by cinakawe_Link jalur mandiri
Retweeted by cinakawe_
4/23
2021
@sbmptnfess Di unsoed sesi 2 dapet ga? Kali aja ada buat hemat @sbmptnfess Rata" nya pada tinggi" ya @Ariflak89398103 @sbmptnfess tahun ini katanya ga ada uang pangkal emg bener?
4/22
2021
@oleeeppp @sbmptnfess mau daftar jadi mikir" lagi tkut ga bisa di portofolionya @oleeeppp @sbmptnfess ngeri juga ya buat yg selama pandemi ga nekunin bakatnya lagi @sbmptnfess klo lolos di pbub, nanti di minta bukti ga si klo lo bisa/ngga bakat yg di serti? @NyuBoY2 @sbmptnfess nitip nder piagam kab/kota @degan_gedang @sbmptnfess Makasii nder @degan_gedang @sbmptnfess Ada form pendaftaranya ga? @sbmptnfess Optimis aja kawan @sbmptnfess Nitip nder @sbmptnfess Sampe tanggal brapa ya sm uny
4/21
2021
@sbmptnfess Iya anj spi nya gede" temen aku isi spi undip 40 jt mau daftar mikir" lagi @sbmptnfess gua nulis data nya do suruh ortu buruh beda sama di ktp @decemstarsz @sbmptnfess Wkwkw ga sendiri alhamdulillah @unamebgus @sbmptnfess Tidak sendirian kawan
4/20
2021
@sayangkamubisa @sbmptnfess sekalinya masuk tka soshum itu pun cuma 30%/40% an @sayangkamubisa @sbmptnfess Yakin gua baca pembahasan pk pu sama pbm ga ada yg masuk samsek @sbmptnfess baca materi tapi gada yg masuk samsek @sbmptnfess mapel agama yg di ujiankan di umptkin/uin apa aja si?
4/18
2021
@sbmptnfess lah punya pacar? @sbmptnfess The king aja ga abis abis @allpacaaa @sbmptnfess sama, mau namatin nya mesti kepikiran yg kemarin dah paham belum ya wkwk
4/16
2021
@sbmptnfess H-10 nder
4/15
2021
@sbmptnfess nitip mau minta maaf takut salah ngomong @sbmptnfess . @00huanginjun @sbmptnfess Makasii @00huanginjun @sbmptnfess ada rangkumannya ga? kalo ada permisi mau minta @sbmptnfess ada rangkumanya ga yg dari ka fauzan? @sbmptnfess nitip
4/14
2021
@sbmptnfess sama bro tapi disini kadang masi ada yg nerima jawaban gua kadang ga yaudala ya smgt @sbmptnfess mau ndere @sbmptnfess Nitip
4/13
2021
90s. https://t.co/97bsTwLM4r
4/10
2021
@cindislvna makasiii gengs
4/8
2021
@bbicacaa makasii ca dah tua aja ya @bbicacaa caa kenapa twit ku ada balon nya ca wkwk @bbicacaa tanya harga temen mu caKo ada balon nya? https://t.co/5YtkEouFKL
4/7
2021
@bbicacaa kan bukan renang bycaaa @bbicacaa trus gimanaa @bbicacaa hayu tumbas bibit lele sithope this monday happy tears. Doakna cuk lolos span ptkin aamiin @bbicacaa wasu ayu ko di arani tua cuk
4/6
2021
@bbicacaa gas wes ono kolame iki @cindislvna tetep optimis lah span/sbm
4/5
2021
Congrast.
3/22
2021
@coffebit Link parlay nya apa mas
3/21
2021
@jacouslide hayuu
3/16
2021
for now I only wish for a cure
3/10
2021
💸💸 https://t.co/AkJRQApn4L
3/6
2021
Jauhkanlah dari salah pilih prodi gustii
3/1
2021
sinau ra tau sok kepengen lolos sbmptn cuk asuu
2/24
2021
@ndyyyyyyyput @subtanyarl Wkwkwk @ndyyyyyyyput @subtanyarl Cuk sambate neng twiterr
2/10
2021
tibokno duet patang melyar mawon gustii
2/3
2021

0