Sign in with Twitter

Username:

Mi @iniimimoo alay di twitter

serenity-

1,745 Following   2,216 Followers   6,989 Tweets

Joined Twitter 7/29/19


@ramenboysz @bertanyarl Eh iyaa🤣🤣🤣
10/22
2021
@coffeebeannn_ Ngga @inigoodboy_ Ahahaa sabiBiarin orang² ngatain cuek. Cuek ke orang itu perlu. Karena peduli itu hanya untuk orang tertentu. @leeviousah Bgsd emangAsekkAku tahu kamu bukan milikku tapi ijinkan aku tetap bisa bersamamu walau sekedar menjadi teman
10/21
2021
Pas aku udah sama yg lain knp km balik lagi anj, dulu kemanaa ajaa...:) @coffeebeannn_ Aloo den pakabar @drizybizy Too @waterm3l0on Mlm @inigoodboy_ Avv masa @masmare_ Habedee mare https://t.co/I1tbzyL839 @sipraatiwi Aloo pakabarr @mmatchaaaaaa Pagii @inigoodboy_ Di twit gada yg nyariin jg @mibihun_ Alo cicit aku @fckoffbiatch_ Baik juga🤗 @fckoffbiatch_ Aloo, pakabarr @anakbont0t HibernasiSeabad ga buka twit @itsmelleandr Udah bobo lama
10/20
2021
@partofsinner Yg motoin ga sie? @stasiunsudimara Tumpengan yok @itsmelleandr Tawon nyengat btwMimpinya banyak Tidurnya kurang @rizkyhutcherson Pagi jg @punyawindaa Pagi jg @donenonly_ Gimana gimana @slpwithcrush Serem
10/17
2021
@urgirlca Ca kenapa km bisa cantikkk @baebelacs @iniimimoo nihMasa tadi pas aku beli es sama penjualnya dikira masi sma kelas 10...hedehhh @callmeLannnnnnn Belom wle @waterm3l0on Liat jojoPerbaiki, bukan gantiMalming? Ga duluTidak lagi berkomunikasi bukan berarti sudah melupakan apalagi merubah perasaan
10/16
2021
@byiann_ Yu @drizybizy Ga dulu @sonOfzeous InteriorSaran nama buat studio yg keren dong
10/15
2021
@Elya_naa_ Okidokii makasiii @donenonly_ Masa cpt bgt ketemunya @inigoodboy_ Asikk, kalo bnyak yg aamiinin bisa terkabul @Saaadnezsss Rt cpt biar cepet ketemuPengen ikutan hastag "twitter do your magic" biar jodohku cepat ketemu @Littlewati Yuu @mhmdroza Lain kali @mhmdroza Aset negara @inigoodboy_ Sekarang @itsmelleandr Lemah bet dah @donenonly_ Makanya😭😭 @Elya_naa_ Tugas belom selesai @Elya_naa_ Jangan dulu😭Kalo kena kipas angin jadi lempe banget, masa kena kipas dikit langsung ngantuk @Aelahnyet Ribet @RRsetiawan2 Kan biar terancang @xzdsh Ga duluBisa desain rumah Tapi belum bisa desain rumah tanggaUntung gua ngetweet buat diri sendiri, ada yg jb atau kaga ya gapapa anjing orang gua ngomong sendiri wkwk
Retweeted by Mi @butuhduitgue Tmbah laperKebiasaan deh kalo malem bawaanya pengen ngemil🙂 ngemilikin kamu misalnya @mhmdroza Cf apeni @GuloJow00 Diskonya🙂🙂 @febbyansa Item @Kilacantikbgt Iya @avoccadous Semangatt @tyuswb Km ga sendiri @dosabgt Heh jasian terluka😭 @callmeLannnnnnn 26 @HahaHihiIlang Di nget @hayyyaaa___ Batu akik @eastweath Dibales makasi udah sepikap @mmatchaaaaaa Iyaa woylah kenapaaaaa😭😭😭 @FiestaBergerigi Aamiin @UrfavA_ @bertanyarl Hehh😭 @tiyangndalem Hii,,habedee yaa restu https://t.co/wivMtkZWsJ
10/14
2021
@febbyansa Kalo bisa 2 kenapa harus milih @bubundaaa Bestie able @fxkboysz Siapa yaaPengen pergi jauh ke tempat sunyi terus teriak "AKU CAPEEE" Pliss buat aku jangan tumbang dulu yaa, masi banyak hal yg belum kamu kerjain
10/13
2021
@Dixcreet Ga jadi tidur keknya @Dixcreet Ga ngantukk😭 @fikrinaoki Disini matahari udh muncul @donenonly_ Hahaha @bakpiajogjaaaa Pake kain @Niboyyy Habedeee martissYa Allah aku belom tidorr😭Keasikan nugas eh tiba² udah adzan subuh🙂 @cirrostrratus Bisanya turunkan darah tinggi @mhmdfkrhdyt Adu adu aduaaLangit bisakah kau turunkan hujan dengan petir aku ingin menagis tanpa terlihat🙂🙂🙂🙂 @fikriizkrr Hi @theonlycipayy Malam cipaa @overcassttt Coba coba @fxkboysz Coba tebakk @cirrostrratus Ak nitip hasil aja @mmatchaaaaaa Avv cakeppp @mmatchaaaaaa Semangattt
10/12
2021

0