Sign in with Twitter

Username:

@yafmanagement @nl_managemen || jgn atur

2,163 Following   5,046 Followers   53,188 Tweets

Joined Twitter 2/7/20


@thaliawlndr emang tuh Natur Hair Vitamin ini bikin rambut kita tuh jadi Anti Lepek, Wangi kan pas banget buat Cari Perhatian ke doi @thaliawlndr sama nih aku juga saking penasarannya sampe beli Natur Hair Vitamin, buat bikin rambut aku Anti Lepek,… https://t.co/pNn69bZgLN @Zulfamuu @thaliawlndr sama ihh aku juga udahh cobain Natur Hair Vitamin rambut aku jadi Anti Lepek, Wangi sm lembu… https://t.co/CmZzZ5kaC3 @thaliawlndr emang bener bener sebagus itu sih Natur Hair Vitamin, bikin rambut aku tuh jadi Lembut, Wangi, dan Ant… https://t.co/4w97J8fL1t @humbleegod_ hbddd🥳🥳🥳
1/19
2022
@alfianyan_ sama @momi_af09 nyesek @deasyaulss gatauu juga @momi_af09 aku @livingsans wduh wduh @milkteaa____ sama @momi_af09 up @Valdolieev betul @rindubeneran cakep bgt @bayikoala_ duitt @yaelahky iyaappps @txtfromfreezer_ tetap tenang @griffinarks kecewa banget @rofiiiiah iya ya @yaelahky sama aku jg mau @Rama_aditya1918 bener @andrigunardiii cie cie @bayikoala_ bagus gas trs @apasidy_ wiihh @ulannnuwwuuu kerenn @mbah_ndrong iyaaa @A_florencia_ yahh @AnakTuhanbanget risih bangett @iamtryshb1 enak bgt @gegeelnino okey @susantiayu_ jd pengen beli @widyasaput secuek² org kalo sm org disayang ya gabakl cuek kalo misalkan masi cuek jg ya berarti bkn km orgnya @kosandralestari gabole @Caaguur jgn gt @sakatonikabcey nyesek @ririn_bb bener @griffinarks dunia luas @ririn_bb sabar @jodohnya_kelak senyum selalu @perusakmental_ bnr @gowjek gatau soalnya aku ada penghuninya @itsmewicak hdeh @Onyekcuuu psti berantem terus @chichiochi_ benerr @AanSaputraa_ yaudah gausa chat @Ayy_only dasar @Ayy_only bangett @girlsteutics mee to @lagi_mece kpn ya daapet yg gt @SweetMartabak_ bener jgn smpe @vaaleriann wduh @Dandy_Ach pgn punya kyk gt @gregormrnthaa enakk bangett @Rizqimuzaky adadeh @inimariaaaa yahhh @rapunjellhh aku bgt wkwk @ikankoki28 wkwkkw @luvinfaisy tau ajgg @rhrjpnj ttp tenang @yaellahboy wah bole jg @vaaleriann wahhh @hujanrintik___ sering @muthxzsh_ asik @imammauludin_ bkn aku @faael0411 pernahg @monmonicagraysh kok sama si😭😭 @IMadeJanaAdi mundur @ChandIdris hayolohh @lovebuggg___ duhh :(( @Meisyariindah__ carii @aqxkyz_ pasti @Yogaptra_ sabar sabar @awwtasyaa gatelll sihhh @cheonsaaa16 sia sia bgt @Hasanahzulffa betul @Meisyariindah__ bener @SeptiyanoE suka @orgnylemotbgt sabar sabarin @Crushditto @InusaOil wow @nviwxyz salut tp udh gaada cowo gini @shincostannnn gatau gpernah @AllShopeeThread bagus bagus @kuahbasso ya mau gmn lagi @Crushditto @PermataBank wiihh @yaelahgalauuu nah iya ajg @Akusiap83968491 noted @gesangnurh gatau jg si @naamasss buka ig aja @oeliaaaaaa semogaa @naamasss mau juga @pinkskieslova baguss @Nurulhaayati hdeh @kapten__monyet sp tuh @brandlokalan wow @_bukanrockstar iyaa wkwk @pieipa hai @strawberyyna cape ya @mbambaindomart gatau @pinkskieslova gatauu @dinulfadli_ iyaapps
1/18
2022

0