Sign in with Twitter

Username:

@yafmanagement @nl_managemen || jgn atur

1,990 Following   4,637 Followers   46,025 Tweets

Joined Twitter 2/7/20


@anakpapahajoy emang parah bgt siapa sih @ryanandrn_ bersyukur @ogha_adi sm sapu aja @manistapiboong betul @Hiibram bener @yailahwaz kasiann @oeliaaaaaa @Cariparkir_ID wahh @akutaurifky mendingan gausa @rull_sss nahloh @udhjditmnbulan ciee @k0pi_pahitku makasih bgt si @sstrongerrr wahh @darxworld_ hufftt @gasukamain_twit duhh @KINGXONG smngat @indaaaz engga @diniiidhf wdu @Hiibram sama @icannn___ bener bgt🥺 @rokoknyamild ajg emang @abcdeeliyane baguss @iyaaiiniii sabar ya @dr_zakirhrzntal wduh @urgeminibooy bner @jevanadi ngeri kalo udh main fisik @abimprm nggaa kok @reinmujaddid wduu @virgoboyzzzz hai wira @happygurls_ heran cakep mulu @rzalbsri_ hellow @itsaboutclownme yahh @syifaarhmh sip @Diniraaaaam jelasin lah @kevinnjosua dah minta aja @Nurulhaayati pernahh @JuwitaSynyster ga kerasa ya @_asepjimi sana gih @rgilhamsyah masa si @sabilaarrh stujuuu @tetehslalusalah aminn @siiwisnuu bener si @_asepjimi hdeh ksian @_theadithink uyaa @deaystna smngattt @syayangkamu hahaha bukan maennn @pramuhtialll betul @masnoor26 hduh @wdwdyi iya oke @Ameliaadeh uwu @masnoor26 anjir @chichiochi_ stujuu @PakLambeTurah__ tau ya @andrigunardiii sabar ya @Hiibram amin @refitaevriyanii kdmg suka keceplosan @evisintiyaa gapapa @A_florencia_ sedih @ohbby__ lempar balik @uchiiharis ada @awwsriansu berantem pasti @akunoer bner @andrilixx 2inn @QueenOfBarbar wah @Ayy_only berobat dehh😜 @_akumanis noted @widyasaput seneng bgt pasti @gregormrnthaa apa ya @urgeminibooy kwkw betul @wedoktulen_ sama @teruntukroman iyalah @miracleiny wduh @Nita_nitong17 lupa @mbah_ndrong baca ni @alvinbaj hdeh @echachaa__ gemes bgt tp cowoku ga gt @ginidehput iya pastii @dewafortunaa nahh @mbah_ndrong reminder @redam_pilu aku hebat @maraanjas_ pastii si @panggilYulaja gatau si @Anggajuang_ baguss @sstrongerrr sama @wanodyaarunikaa @injodotid cakepp @cuvple hbd @Farovint mundur ajalah @AdiRodrigoo_ stujuu @jessicaberliin wkkwkw @abimprm kwkw bnr @vyowiz nahhh @PakLambeTurah__ bener @vyowiz susahhh @riskibima19 baik @weehpil pastii @zegaquad gaya bebas @dr_zakirhrzntal smogaa @heeeyyaaaaa_ pastii si @reyhansagevti_ sipp @Aciels10 tau ya @veroniicaa_06 hahaha bener
9/24
2021

0