Sign in with Twitter

Username:

?

2,414 Following   7,782 Followers   55,688 Tweets

Joined Twitter 2/29/20


🙌 https://t.co/alVTVvlD2v🤕 https://t.co/HUafjBJ7Ov
6/28
2022
😓 https://t.co/HUafjBJFE3🤡 https://t.co/HUafjBrwpV🤫 https://t.co/HUafjBJ7Ov🗨 https://t.co/HUafjBJ7Ov
6/27
2022
https://t.co/HUafjBJ7Ov😸 https://t.co/HUafjBJ7Ov🤢 https://t.co/HUafjBJ7Ov😲 https://t.co/HUafjBJ7Ov💬 https://t.co/HUafjBJ7Ov😑 https://t.co/HUafjBJ7Ov
6/26
2022
🤟 https://t.co/HUafjBJ7Ov👃 https://t.co/HUafjBJ7Ovhttps://t.co/HUafjBJFE3🐵 https://t.co/HUafjBJ7Ov📽 https://t.co/HUafjBJ7Ov👺 https://t.co/HUafjBJ7Ov
6/25
2022
🔔 https://t.co/HUafjBJ7Ov🔪 https://t.co/HUafjBJ7Ovhttps://t.co/HUafjBJFE3🤬 https://t.co/HUafjBJ7Ov😿 https://t.co/HUafjBJ7Ov
6/24
2022
@Sisagitarious iya anjirr @bayu_joo bener😭 @_ahmadrudiyanto capeeek nyesek doang @ragajathi gada @ouraaalyf betul @unhxppyperson genit @qardust mending jomblo @Brilliantfal_ mangats @rauzatljnah astagfirullah iya @inpainnnnnnnn nitip @alpantxt galau yh @lykeishaxa kenapa @Nanangferdiy hooh wkwk @jaymhrns rambutnya lucuu itu model apa yhh @trauma_janji gatau, ga pernah ngecek in @jusapelll hiii @ojancokkkk ini rabuu @selerau beli es krim @simplysalsa_ gada @jaymhrns apa yaaa @nuraayiis pagiiii @novoamorontario kek obat @asistengwoogle kiss sapa @liadisiniii ayo gas @saturnounn @yangkagakkagak ini ril ga ya ndut😭
6/22
2022
yaallah malu bgt😭 @yangkagakkagak mayat ndut😭 @saturnounn @liadisiniii podo @FiersaBesari bener @giniamatsii pengen @favmacandcheese atau @orangwarassssss bobo pram @ywsbaesiwid tdr wid @SayyidMahdi4 knp blm tdr @ywsbaesiwid gabisa😩 @namapalsuuuu aloo nittjam 10 ke kampus😩 @ngghhmpss knpa lom bobo @aghifg_ enggaa @invisibiel kok lom bobo @aghifg_ bkn tentang cowo @sagne_22per7 knp blm tidur @aghifg_ sedih gipsiapa yg masih bangun? @latteeww gadasedih bgt pas sahabat gue bilang ada rencana ngerantau😭dah lama ga ngetweet, hai @convomfs namaku jowi, aku merasa terpanggil😭 tp itu bkn aku ya😭✋🏻 @cilubil @convomfs ANJIRRR BUKAN😭😭😭😭
6/21
2022
pagi bes
6/19
2022
@saturnounn @suguligit @infotwitwor_ kita sama" aneh ndut makanya bisa ketemu😔😔 @saturnounn @ohmybeautybank wkwkkwk twt tau apa chat kita😭😭😭kalian malming?
6/18
2022
kebangunInget ya, selesaikan dulu masa lalumu, baru memulai yang baru.
Retweeted by ... @souwbek bangettt @andihiyat BENER😩 @VODK4RAMEL cakep bgt bestie gue🤩
6/17
2022
@sedangberfiqir byk bgttt🤍 *sigh* https://t.co/dsPhhIZ9Mq
Retweeted by ... @yourholmess bagusssss @jstcallmearsi haloo @haiakutimmy hoo @ltsmeyo udh gaaaa, AYO CF AN LAGIII @urrrrrbf pas gabut ajaklo gada feedback yauda gua mundur, kaga ribet gua mah
Retweeted by ... @gesangnurh BACOT TOK CUK @haiakutimmy semangat tsayy @saturnounn baca doa ndut @saturnounn @indocringe_ icha cepu @saturnounn @convomf huuuuuuu @masmare_ haiii @ltsmeyo YOLAAA KGNNN @iniakungaga gatau diri @convomfs pernah ngerjain ujian sekolah sambil nangis, grgr jawabannya ke reset semua asu😭 mana mtk dan waktunya ga nyampe 5menit kelar😭 @indocringe_ jaket serem😭 @saturnounn @satyaekaputraa curhat" anjg
6/16
2022

0