Sign in with Twitter

Username:

@jochowie

2,498 Following   5,061 Followers   48,591 Tweets

Joined Twitter 2/29/20


@putrisaamita jan lupa bersyukur ya mita cantik!✨ @iamyouralienbby iyaaa @kudanielishere asliii @plupiees kebab @seblakmatang makasih @aquasasetann punyaamending kita pacaran aj @panggilajacina untung udah siap pas dia bilang otw @raramiara sama @_2pills samaBM PUNYA PACAR.kalian paling ngaret berapa jam? @chatjme GURU NYA CEWE BGST?!?!!!!!😭😭😭 @chatjme @fkgirrls_ @saturnounn @retrindomaret HAMPIR 2JAM KAMU BILANG ITU BENTAR?!!!?!!!! @chatjme anget sayang @chatjme KU DLU KALO TELAT MASUK PASTI LANGSUNG DISAMBUT SAMA TUH ORANG😭 @chatjme @fkgirrls_ @saturnounn @retrindomaret KANG NGARETTTTTTTT @sbexsz mari cf an @chatjme GADULU YG ADA TELAT BANGUN SUBUH DISURUH TADARUS DEPAN RUMAH @xxurfavgirll aku pake tp gapunya doi @sbexsz vc dluanjir guru bk gw pas smp dateng ke rumah?! @bysslx suami ableGelang doang item tapi gapunya pacarr
Retweeted by Jowi. @fdrldps ajg gw dong bgsttt @namapalsuuuu hahahahha @kopikesukaan udah @iamyouralienbby tergantung @itsrandick panass @noturgurlfwen adaakalian ngerasa cakep kalo pas apa? @fayy_aja NGAKAK🤣 @jscamiloo pagi @Patriciagrayw HAHAHAHA NGAKAKkalian stress ga? @rokoknyamild bukan aku @kudanielishere stress😭😭😭 @wtfmozaa hah????!!!😭😭😭 @hukumperdamay demiapa belom? @namadepankuR tebak hayooo @saturnounn tumben bgt kamu nak @annoyingbeee hehe @erzisml 0,5 @edoshelby abis subuh jan bobo lagi tp @yffriendss duhhh @s3baperinkamu yu @changcimeg tarik napassss @freakihooman tisyaaa @ceoofgemoi udah @seblakmatang met pagi cantik @chatjme @abong___ @saturnounn @retrindomaret ya pas ada si itu aja si jadi semuanya diem"an wkwkwk @ehdodii DODIIIII HAPPY BIRTHDAYYYYY YAAA!!!!!!❤❤❤ @chatjme mana seblak me @adararanih keluar rumah @freakycozy tangiii
6/24
2021
@0whaja yuu link dibio @ayuuvwx aslii @_imagebreaker hdehh @dihUspa seremm @angksaputraa SEMANGATTTT!!!! @freakycozy gada yg ngechat y @saturnounn ucapin dongnite bestie @chillyrequiem 😭😭😭😭😭 @PJambyar emm iya @willbehers pernah @Farovint ada apa @bubbbleteaaa bole bole bolekalian kalo mau tidur suka ngehalu dulu ga? @changcimeg @mantan_awkarin gemes bangett @akuputraaaaa yu @heyodeaa apa yh @t5fbBwkTWPfaHL8 PLIS AKU KANGEN BANGET?!!!?!??! @deathh0man hahahahha @nayymasukdikit gws nay @febeybi hiiinget kamu cuman jadi temen becandaannya doang @bukanjulehaa yeayyy @heyoubcs gatau wkwk @drvcolaroi 162 @panggilajacina @itsrandick keren bangettt @fuckincruelll HAHAHAcape @dyodyssey maafin ak ody😔 @sleepliciouss ngaku kamu😔 @fuckincruelll 🤭🤭🤭 @galabill abilll maaf sayang😔💔 @zzhrraa__ lahir batin @coccaacolaa lahir batin @wtfmozaa okee @spekulaso gatau @alziandra_ ngga iya @Patriciagrayw okee @inijarot dimaafin😔 @seaanjinc iya @vulcaoenic apaa @ehdodii oke @fuckincruelll bagus @freakycozy lett jan nakut"in ajggg😭😭😭😭 @vulcaoenic ada patungnyaaa serem bgtt, mana lorongnya gelap😭
6/23
2021

0