Sign in with Twitter

Username:

Fb rep aja gausah ribet https://t.co/sHRYI3SzCs

2,045 Following   2,393 Followers   16,918 Tweets

Joined Twitter 9/26/18


@AREAJULID Pas sma tiap hari dihukum grgr ga sholat dhuha trus isengin cewe2 di kelas @davidquman Aminn yaallah @TextdariNeri Cakep bgt bestie aku @recehtapisayng @deyyyln biasmu sing ndi @tetehtehngeteh_ Heh bobo dh malem @sunkissedflwerr @_scarlottt Ya mayanlah blom lagi dikasi sama camer (ortumu) @_msyjptt Gemess bgtt c @_scarlottt Awokawok @txtdrsasa Iya bby @AREAJULID @wailid_ km ya @bumbus3dapp Kamu juga ya @anquiela Gadulu takut dimarahin Abi😔 @choco_granul Santai mmk @sunxcloud Iyaa galagi @malaikatque Sifat lah @bisquitcoklat Kamu bunuh ya @soundsogod Hati Sabi klo mau @nanaunanaa Jangan atur ya durhaka lo @crunchyxuby Km knpa nnya mulu😔 @nanaunanaa Una galiat gua tandain Lo una @_scarlottt Abi umi klo ortu angkat mama papa @melonnte Banyak tanya nih boti @moonpizq Badrun @chamariccaa Cakep amat km @bontot_____ Mksuttt @bisquitcoklat Yuu @kangkue__ Sa kirim dm ga sii @cobatebakakuheh Hei semangat ya uas nya kecup basah😘 @bisquitcoklat Lewat dong @mysnla Twt c @bbyrxinbow Aku sendiri jomblo @angksaputraa Tk @sukaeskrimduren Skuy skuy @iamdhanes2 Smakedone kh @alaiumg4mbreng Harus sih @bertanyarl Gapaopa @ptridnaa Hai hai @badbitciszz Yakin gpp @_bukanawkarin Gausah genit y @iamdivaaay Genit kntot @awaap_ Besok kali yh @aenjaayyy Sudah saatnya km di liang lahat @stupidb0sna Kalo yg bikin sayang itu kamu @bertanyarl Tapasya dong aku suka kejahatan @jembermfs Ngga bcs aku cemburuan juga wkw @ferisetiawan576 Jangan atur @callme_rim Boleh nanya ga @Voldemort_uwu Yh mksih bestie @iloppuff Cantik doang ga liat fleetku😔 @awandanbulan Nora km stres kh @vhyscrt Nanya mulu piyy😠 @rasasuaa Durhaka lo @adhityawp Cakep ga tuh wkwkw @_bukanawkarin Karin galiat gua tandain Lo karin @yolaamaull Moli ga liat gua tandain lo @iamdivaaay Typingnya jlek @rekorengkonti Boong gua doain pantat lu kelap kelip @grumpyblumpy Peyukkk inun @dyansmrsdh Knp eg liat yh😔 @ayysenja Banyak tanya😔 @maunyasihgituuu Step gua tandain Lo step @diesnyland Baik bgt sih ayo manikah @mdxtnn Muti gua tandain Lo muti ga liat fleetku @aphelbrb Typingnya jlek @Kanihehehe Kalo kebablasan gmn😔 @jawagvrll Tlponan dg ku😔 @jawagvrll Knp km baik bgt sih boleh ak berumh tangga denganmu😔 @jgnberisikye Cia gua tandain Lo cia @belacc__ Punya bestie gni amat😔 @nayybahenol Typingnya jlek @lokilosthisgf Km eg capek apa manyun trus @nessiejudge ❤️ @wtfmozaa Kesian jomblo @callmeoty Emang pernah mandi? @callmeoty Typingnya jlek @kyntyl Typingnya jlek @Kanihehehe Typingnya jlek @zznninaishere Banyak tanya @callmeoty Km banyak tanya @megazordd_ Typingnya jlek @___normality Aku tunggu😠 @hyuuga22_ Km jashat😔 @rotieskrim Punya bestie malesan jadi males juga😔 @affriskii Ijinkan aku menggenit ke km😔 @kangkue__ Yaudah kita musuan😔 @rrrrisma Knp kamu baik bgt😔 @afrdmlna_ Cuskup tau😔 @lafyustobeli Jashat bgt kamuteh😔 @DPRDDY_ Eg ramah😔 @seaanjinc Kamu jashat😔 @deyyyln Cuskup tau @katonkendy Asku bisa @ammarhsymm BenerrBisa ga liat fleet ku sekarang? @starlOordd Skuy @callme_rim Pdkt sih @denimflameeee Skuy @emsiplurimekdi Ga enak asli @akudoimuceunah Mending doa cpet punya istri @B_eebbii Kerja plus jangan boros banyakin nabung
6/21
2021

0