Sign in with Twitter

Username:

Kisahku baru dimulai kembali tahun ini. Apakah kamu mau menjadi bagiannya? Supaya tidak ada lagi aku dan kamu, tetapi menjadi kita.

306 Following   320 Followers   33,815 Tweets

Joined Twitter 6/30/09


@mecflari Wanita kalau gamau memang gitu ya @NSFWFESS_ Siapa ni sendernyaa @softiebitj Jangan jadi trauma sama cowok ya karena gegara bapak kamu @NSFWFESS_ Hayuuk dek temanan kita @scorpiliciouss Tumben dengan kaos foto nyaGw pernah sehabis kegiatan ini gatel2 alergi langsung kulit πŸ˜… https://t.co/lH4KpyRlgY @subtanyarl Lagi kuliah semester awal @wwwxxx_el Setrika dong kalau kusut muka nya @FWBESS Purwokerto gitu maksudnya? @NSFWFESS_ Umur itu cuma rahasia tuhan mba @Alterthingy_ Hayuuukkk sini ndeer
9/26
2020
Hayukk bangun dari kasur @cartaurusx Kalau sudah krisis kepercayaan kepada sesuatu memang suka gitu. Tapi semoga segera ada seseoramg yang b… https://t.co/hwGbFcZXIb @awbebb Gw membaca nya jadi sedih. Semangat beby. Semoga ketemu teman yang bisa jadi tempat canda tawa berbagi kisa… https://t.co/NyWH9HW9EA @awbebb Nangis saja kak sepuasnya hingga lega :') @bilvalynn Yang sebelah kiri lebih anggun si @Manamechax Dimsumnya? @Manamechax Ini mana lanjutan pantunnya @Alter24Hour Apa nderr ni line nya @rizkamuthiia @hrdbacot Saya summon teman saya @affandymurad @petitemommyy Test sound 1 2 3 @Alterthingy_ Ahensi tu opo @hilmyaf Kan biar kamu yang miliki masa depan ku πŸ˜‰ @Alterthingy_ Haii nder sini sini @FWBESS Hayukk kak mutualan kita jadi baygon aja @hilmyaf Iya ni aku mau jual masa depan kamu mau beli ga eaaa @awbebb Awas nanti jadi sakit itu @FWBESS Hayuk hayuk ngobrol2 kita @hilmyaf Ini mau gantiin abang nya jualan ya? Haha @Alterthingy_ Ini masker yang korea2an itu ya @cartaurusx Kaya gitu pas balik rumah kerokan ga kak? @awbebb @FWBESS Iyaa bener banget biasanya kalau lagi rapuh gampang aja kan mending diajak nginel dirumah kamu @awbebb @FWBESS Gw kira td M ternyata F sendernya @scorpiliciouss Ah ini mah gw udah baca yang lain dong kaks @Alterthingy_ Itu tulisannya California?? @supplicatebae Ada si noda terlihat apalagi pas lu pause dan di zoom @hilmyaf Jangan ada sunda nya ga ngartos aku mah hahaha tetap cheerful seperti kak hilmy yang biasanya hihi @supplicatebae Tapi anehnya baju putih nya bisa masih bersih gitu πŸ˜‚ @hilmyaf Are you ok kakak hilmy? @literarybase Menarik ndeer jaman masih hitam putih cerpenny @moonjeIIyfish Oalaah itu perlu energi yaaa πŸ˜… semacam tenaga dalam gitu? @scorpiliciouss Berarti hati kamu masih tersentuh nak @moonjeIIyfish Kamu bisa baca kartu tarot berarti?? @chocobabysin Maaf kesinggung yaa 😭 @Alter24Hour Minus gitu maksudnya?? @Alterthingy_ Ayoo sender mutualan @Alterthingy_ Hii lets be mutualan with me @awbebb @subtanyarl Kaya teletubbies ya sering berpelukaaan @bilvalynn Kok bisa rollercoster gitu @chocobabysin Isyana is that you? @softiebitj Semangat ndeer kuliaah nya kamu bisaaa @banannamilkeu Coba pakai call bukan code gimana @scorpiliciouss Yaagamama juga gak @Alterthingy_ Hayuukk kakaaak ngobrol sama akuu @scorpiliciouss Gw pernah minjem uang ke kakak2an gw yang cewek tapi emang bilangnya minjem terus gw balikin. Emamg… https://t.co/CjPTwub5Pz @banannamilkeu Ini mau ganti no hp atau gagal konfirmasi ke no hp @Alterthingy_ Itu di dinding lambang apaan haha @summerheart_ Langsung cepetin aja pas segmen itzy ~ @supplicatebae Ahsedaap dibales singkat padat jelas pakai meme wkwk @Alterthingy_ Emak kelinci bawa anak ga @scorpiliciouss @chelienlrs Bisa aj kan sebuah kata terwakili melalui meme πŸ€ͺ @supplicatebae Ini sepertinya lu juga punya banyak pengalaman ya jadi memberikan sharing masukan diatas @scorpiliciouss @chelienlrs Buseet ampuun atuh jangan ngegas gitu 😊 @cllmebabe Pantes pelawak dapat istri cakep2 ya @trianawho Wkwkw nana kok gitu si sekarang 🀣 weeh enak dong ni sekarang 🀭 @trianawho Wkwk udah lama tak ketemu di krl 🀣 @trianawho @hrdbacot Nana apa kabar? πŸ˜€ @FWBESS Ditunggu sender nyaGilss setianya rakyat Thailand sama raja nya https://t.co/zi10B5cgAa @FWBESS 1 @chelienlrs Jangan di generalisasi si menurut gw @supplicatebae Tapi apa yang lu omongin itu memang bener si. Ditambah banyak berita2 miring setelah ketemu stranger… https://t.co/h0izXhHeBy @summerheart_ Pada tontonin WIB si tokped ni ya πŸ˜‚ @awbebb Siaapp teh beby makasih masukannya πŸ™ nuhun pisan teh @awbebb Kakak beby ngikutin ini juga ternyata πŸ˜€ @fefecntip Cowok yang pandai ngerayu cewek kaya gini pada pakai pelet apasiBener banget si ni https://t.co/NifXncUwy3 @supplicatebae Ini berlaku juga buat cowok ke cewek? @jgnusikak Dekatkan aku dengan kakak manis ini @pradaivon Kocaak ada lagi muncul istilah muka cewek gaul sekarang wkwk @kunoir_ Kaga gitu konsep coy wkwk @FWBESS Ini mahasiswi2 galau yaa @Wuzzybuzz Hahaha waduuh nasib ipk gimana @bilvalynn Emamg kamu udah ada kulkasnya? @Wuzzybuzz Masih rajin pasti pas awal2 maba nanti tengah2 kendor pastii @summerheart_ Kwwk gilss persaingam lagi ketat ya banyak yang naksir kamu @summerheart_ Itu ada jerawat lagi ada yang ditaksir ya kak @Wuzzybuzz Semester awal banget kayanya ni matkul πŸ˜„ @yourzyzy Berarti tinggal kamu putuskan mau tegas biar lega atau ga enakan terus hehe @FWBESS Sender nya keluar dong biar mutualanYuhu oktober ya ditunggu https://t.co/0lbnVbJM9r @yourzyzy Bisa jadi kamu dekat banget secara personal jadi takut malah jadi akward kalau gegara maslah titip2an ajaWedewww akan kah memanas ini https://t.co/j6TJZ7qSQm @yourzyzy Coba cuekin aja berapa hari biar sadar kali. Kalau memang dengan bicara pun tak mempan. @yourzyzy Kalau udah hadapin begini si mending terus terang ke orangnya. Ada beberapa orang kurang peka si walau di kode kita gamau.Well done tim @triindonesia 😁 https://t.co/w6Pb31DJrNBehind The Screen "Peresmiaan Kebijakan Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020". https://t.co/cvrLwbU5l8 @Manamechax Mau pertanyaan seputar apa saja @mydrksideofmoon Jika ingin melihat alami seorang wanita lihat saat dia baru bangun tidur 😁 @scorpiliciouss Iya lagi nyari teman duet ni
9/25
2020

0