Sign in with Twitter

Username:

πŸ‘¨β€πŸŽ“ Computer System's 2011 🏫 Gunadarma University πŸ‘” Head of Network Engineer 🏒 PT. Malifax Indonesia πŸ‘¨β€πŸ« Cisco, Fortinet, A10 Networks Certified

248 Following   271 Followers   32,190 Tweets

Joined Twitter 6/30/09


Gw jadi teringat opening song nya 😁 https://t.co/23ed3qQ2Fw @pinotski @thanika90 Iya iya iya di komen kan sama om Pinot πŸ˜„"Sesungguhnya, aku hanya ingin kebahagiaan yang sederhana. Sesederhana membangunkan seseorang dari tidurnya di pagi… https://t.co/KGMT5fazXCBaca dulu malam ini ~ https://t.co/a9cj9OvJAHHmmm 😞 https://t.co/epxDmhGBPs @thanika90 Setor mba ke om @pinotski biar di retweet doi hihiArtikel yang menarik ini, semoga mas @_NadiemMakarim membaca ini https://t.co/xvtUwRprQA @nmns__ @drhaltekehalte Cocok ni jadi judul ftv ~ @hilmyaf Jaraaak mu juga jauh mba ~ @overheardjkt Materi di IG dibawa ke twitter atau kebalik ni 😜Apakah setiap menulis jawaban kemudian sering salah lalu koreksi dengan tipe-x itu faktor "terlalu cepat" mengambil… https://t.co/JAoNe8ODPMIni tim development Xiaomi lembur mulu kali ya sekarang πŸ˜‚ Ada saja inovasinya. https://t.co/TZ5OWLGbSZ @ristaaaaa__ Mungkin dia adalah jelmaan mermaid @hilmyaf Mau ngajak makan tapi tanggal tua 😒 @akubacadotcom Hadir 😎Semakin banyak taxi yang bisa jadi backup "gocar" di malam hari ini. https://t.co/AQF1xE6QB9Ini cuaca ekstrem ya. Semalam sampai pagi hari ini hujan. Siang sampai sore ini panas. Malam nanti hujan ni jangan2.Bocil jaman sekarang nongkrong di masjid sebelum maghrib tu sibuk sama gadgetnya dan obrolannya game android. Pas g… https://t.co/IcKbeqRjyW @valyverena Makanya gw setiap baca primbon/zodiak/tarot itu cuma buat kepo2an saja πŸ˜‚ walau gw lihat antara primbon/… https://t.co/cOAFpbd33MNonton acara kuliner isinya masakan asal Gorontalo dan Bali. Yang satu khas ikan2an yang satu serba pedes banget.Jakarta dulu pakai kain waring hitam untuk tutupin bau kali. Ternyata ada yang lebih jahat lagi. https://t.co/HDqv5pCAke @tatautaquet @AgusSaptono Masa kecil saat belum ada smartphone kemudian bermain dengan imajinasi πŸ˜‚Terima kasih kepada mendiang Larry Tesler kami haturkan karena "copy-paste" sudah banyak membantu πŸ™ https://t.co/xYrNmhJB4X @Arie_Kriting @ernestprakasa Naah jadi membingungkan kaya di komen2 di tweet tsb mana yang benarGw jadi bingung yang benar yang mana ini mah πŸ˜‚ di komen2 nya juga pada bingung orang2 https://t.co/4GZbmx9ltp @spectatorindex Wadidaw Italia sudah mulai kena πŸ˜” @fmkinanti Kayanya masalah trotoar ini dikhususkan untuk wilayah2 yang "potensial" dulu, belum diratakan ke seluruh wilayah Jakarta. @pradaivon Gegara satu sekte tercemar virus satu kota ya πŸ˜‘ Selain cuaca, denger2 juga sudah ditemukan vaksin nya gi… https://t.co/a7BrjLZskr @tatautaquet Kemarin karena satu kamar sekarang karena berenang bareng. Alangkah lucunya lama2 ini. πŸ˜”Hati2 yang mau ke Korea https://t.co/dsVFaRw6BcWeekend adalah waktu menikmati masakan rumah kemudian bertemu sayur mayur @adriansyahyasin Keren ya Sarinah sama Djakarta teater jaman dulu @pradaivon Baca tweet2 nya secara utuh memang sepakat sama mba ini. Jika edukasi ya memang harus dengan bahasa Indo… https://t.co/iBy5MzQVBW @JVLEHA @pradaivon Itu ibu2 yang lagi duduk pemain figuran aja? πŸ˜‚Amazing amazing πŸ‘ https://t.co/hGsaD56CLW @bungagiriputri @samsungID Terima kasih Samsung akan tertulis di pengantar skripsi ini wkwk @snugglebeam Kak dirimu pasti akan sukses 😎Kenapa yang dibaca novel dan komik? Karena pengen menjauh dikit dari runtinitas sehari2 dengan membaca buku yang bisa berimajinasi.Sampai akhir Februari ini lumayan juga jumlah buku yang sudah selesai dibaca : 1. Bintang (Tere Liye) 2. Komik Jit… https://t.co/kYedVptK8ANovel "Pulang" dan "Pergi" menggambarkan definisi "Pulang" dan "Pergi" untuk seseorang yang belum mengetahuinya. Me… https://t.co/hImFLLGJUp @memefess Itu penumpang mau didaur ulang apa πŸ˜‚ @hilmyaf @Muhakbar_p Wkwk anjir emang ini host ada aja hal kocaknyaBaru bangun udah mau jam 12 aja πŸ˜‚Menjadi renungan ini untuk ustadz2 mualaf 😁 https://t.co/thxxpva1JtPoin ini πŸ˜‡ https://t.co/CPtL5Pu0mcIya iya πŸ˜‚ https://t.co/nSA79VGLRx @hilmyaf BELI! 😜 @bungagiriputri @samsungID Wkwkw semakin mempermudah anak kuliah tinggal jepret untuk bahan catatan mereka @Lenny_diary Iya suka bingung sama orang yang dikondangan/event/nginep di hotel pada suka ngambil segunung πŸ˜” kalau… https://t.co/ljlYGQaGay @adeputu Wkwk iya iya gw pernah lihat deket stasiun manggarai ada ini
2/22
2020
Hujan lagi tarik selimut lagi @PakatDayak @affandymurad Retweetaan lu bro ~Weekend gini enaknya sarapan lontong medan ni. Kental kuah, mi juhi dan lontong nya yang tebel endeus dah. @fitritash Wkwkk awal2nya dikira bakal seru ternyata akhirnya kata2nga melunak @Neuvyula @kochengtidur Asalamualaikum gemini girl ~Itu gemini kenapa si gemini πŸ˜‚ https://t.co/MAi3VZCdgx @pradaivon Salfok sama poin "anaknya ngegas" heheheAlhamdulilah ya dapat feeder Tambun di Manggarai. Ni suatu kenikmatan hakiki untuk @AnkerTwiter tujuan Tambun πŸ˜‚ @hilmyaf Harga merakyat kan ya wkwk jangan karena ada timun jadi dibilang bubur spesial haha @hilmyaf Serasa makan nasgor pakai acar itu ya πŸ˜‚ belum pernah si bubur tasik mah pernahnya bubur cianjur @WatchmenID Loohh loohh mau ada movienya @aMrazing @affandymurad Marah kenapa bukan ketan susu @hilmyaf Timun kan berair melunak lagi dalam bubur πŸ™„Wajiibb nonton ini battosaii πŸ™„ https://t.co/YtGTEtBtjtSejak kecil belajar debus dimulai dengan semangka ~ https://t.co/wk6fwy9RZ4 @adindasharfina @drhaltekehalte Ohh pantes 😁 daerah ramai tempat makan disana @adindasharfina @drhaltekehalte Hahaa baik mba πŸ˜‚ itu yang deket ke arah cut mutia atau MNC towernya? @JalurCikarang Aduuuhh lemes dah denger ini πŸ˜‚Wkwk gilaaak ngezoom apaaan ini https://t.co/XHBuz9HUZn @adindasharfina @drhaltekehalte Ini rumah makan baru ya? Dulu selama kerja di sebrang gondangdia belum pernah lihat @asdfgwhy @AnkerTwiter @CommuterLine Laah gw juga baru sadar mas πŸ˜‘ tadi di ktp ga sadar bapak2 itu teriak hp jatuhPadahal Indosat jaman gw SMP dengan kartu nya yaitu IM3 jadi andalan kemurahan harga paketnya 😭 https://t.co/WPcLaSUGOHAkhirnya bisa mengetahui perputaran kumandang adzan di satu bola dunia. 😁 https://t.co/Ou7cwYXv6W @_Arytma @BisKota_ @ComlineJkt Wkwkwk anjiir video tsb dikeluarin @_Arytma @thecherubium @BisKota_ @ComlineJkt Seperti nya itu memang akun anonim yang suka debat di ranah timeline n… https://t.co/9F9vNzqNCF @thecherubium @mas_anggit @BisKota_ @ComlineJkt Kita akhiri percakapan ini ya 😎 sepertinya sudah tidak kondusif. @devitadaipaha @AnkerTwiter @CommuterLine Kalau yang ga kuat suka ada yang pingsan kayanya karena kurang oksigen 😞 @damelia11 Iyaa maintenance wesel yang Gambir dan Jakot jadi di Manggarai sepertinya penumpukan antrian arah Jakot… https://t.co/GfD1BdlzvQ @mustikarchmwati Belum pernah si jam 6 pagi ngerasain arah tanah abang πŸ˜‚ @This_a_this_u @AnkerTwiter @CommuterLine Bener banget sudirman/karet langsng kerasa lowong wkkw @subaekdo Transportasi sejuta umat dan andalan soalnya mba 😁 @nadiaamaliasrp Anak indigo mbak nya? πŸ˜„ @murniikania Ngeliatnya aja udha sesaknya gimana ngerasain langsung πŸ˜‚ @amanda_drh Bogor-Jakarta itu lebih padat memang jam sibuk pagi dan sore dibanding ke Bekasi πŸ˜„ @pradaivon Sabar kakak sabaar hahaha kan ada yang berpendapat pakai baju tsb di depan umum mengundang syahwat. Pada… https://t.co/YUAqTKel5JIni hari jumat apa ya tetiba sudah jam 10 saja πŸ˜‚ @BankBCA Acara gebyar BCA tumben jarang ada di tv swasta lagi minDari jalur 1 nyebrang jalur 5 Pengumuman : "KRL jurusan Tanah Abang-Duri-Angke di jalur 4" Dari jalur 5 nyebrang ja… https://t.co/mYZbvQc4hnMohon maaf terkenal dunia dan akhirat itu apa di akhirat ada jumpa fans segala apa ya 😞 https://t.co/VTvwCuOORgEdaan ramai banget @AnkerTwiter di st Manggarai. Pada telat semua apa jadwal arah Jakot/Tanah Abang/Duri apa ini… https://t.co/ouSlHk8PVl
2/21
2020
Sampai ni hari gw belum sempet baca2 buku perihal beliau πŸ˜” https://t.co/8IMSl27eA1Laah iya ada apps "Signal" namanya πŸ˜‚ tapi di Indo ini Whatssapp masih yang jadi utama walau berbagai issue "securit… https://t.co/2N7EX3mjbeTambun rasa Los Angeles ini @pradaivon Gilee gilee prediksi akurat haha @pradaivon Mungkin karena potensi pasar Indonesia kali jadinya ajang kaya gini buaanyaaak ~ @pradaivon Kan setiap pilihan itu memang kaya berupa gambling. Lagipula bisa jadi saat ga berjalan dgn baik ada hik… https://t.co/vh1qU2NMf7 @tumolanang @hrdbacot Alhamdulilah deh udah banyak. Dulu pengalaman ikut jobfair kaya gitu mas hehe @pradaivon Ohh salah gw ternyata hehe suka ketuker dan dikira sama MU sama Miss Word itu ~ @pradaivon Yang jadi kesel2 banget disini maksudnya dirimu? @hrdbacot Laah kemudian gimana yang jobfair2 gitu? Kayanya pas jobfair2 gitu masih hardcopy. Jarang yang buka stand… https://t.co/bPvii8oyh5
2/20
2020

0