Sign in with Twitter

Username:

1,136 Following   3,696 Followers   17,631 Tweets

Joined Twitter 8/1/21


klo ditanya kuliah apa kerja? kalian jawab apa?
5/2
2022
guys besok jadi lebaran?
5/1
2022
bentar lagi lebaran, kalo aku ada salah aku minta thr yaa🙏
4/29
2022
org org yg pgn thr ny 1m tuh 1 meter kh @AlMetawinnn cwo aku fiksi soalnyakm pgn thr brp @Syahrul_250 wkwk @souwbek ayang ak fiksi @gariztam aquarium @gutdeypris KO MURAH. MAUlove language km apa me : physical touch screen @HelperMannnnn keren cwonya sp @pqrsall seminggu @monyetnye sy bocil om @alfaazh__ @omitingg om thr om
4/26
2022
@madebyddd met buka @lifeisgoodmi met buka @chargerIP met buka @dirtyxsnoww jmet in priv bb @cindybkansindy met buka @powerrangersy met buka @dummyxviii met buka @taureandarl met buka @pacrnyjeno met buka @ilovefikez hlo syg @brthespce met buka @taureandarl cangtip bgt sayangkuhloo welkam tu al soptie era
4/25
2022
malming mending turu @brthespce heheh @untitled246 hehehh @gariztam iyaa @akunprivnich bingung mau kesel apa senenglo jgn ngrasa bersalah pls. gua sakit ati liatnya.boleh kecewa ga sigbs ngmg apa apa lagi @Rekabukanraka jgn.sabar al masi ada sejam lagijgn hujan dulu pls.. @yamyamdisini iya sama @zyadorable 😉sdikit trauma sm kata "soryy" hehe @gariztam dh ngntukkknp gbisa tdr siang huftttt @tinwhitelies tengss ayang @sambeljanda wkwkk @rapunzeeIII tengss ayang
4/23
2022
@akunprivnich yyyy @akunprivnich bgtttkalian tim 11 / 23 rakaat ? @privileege /menghajar/ @urfavdragon_ /memukul/ @fflyiingsolo gausaaa @masmaskacamata ngpain sendirii, al tmeninn🫶🏻buat mas mas yg tarawih 23 rakaat🥹🫶🏻 @yuwjans ew-2 @retriindomareet tau tuh @bubuyancan stuju @alfinds_ alpinnngajak bukber kok maksa ewbukber taun ini penuh paksaan. klo gaikut bkal dighibahin seangkatan.
4/22
2022
makin gede ko makin males ya @convomf @.duit @chizuavocadoo test
4/19
2022
tukeran header tandanya ap @diapunyagw wakak jhat @fxknsxit ak bilek : doa lagiWKAKAKAKKA https://t.co/1Pn1cvI1a6 @twtspni pgn @omitingg uda smpe manaYa Allah berilah hambamu uang untuk bukber sm ayang🙏nawaitu sksd dlu ntar jadiannya rabufyi chat mu tak bisuin krna tkut kecanduan chattinganapa bnar klo pacar sy org jepang brrti sy wibu @mibihun_ km @zeizfnyacrr yhh kk @gutdeypris cbaincwe rambut pendek ckep bgt kya aku misal @omitingg kerennko ada orang mkan seblak pake nasi ya @zeyyyboo ga ahh @gutdeypris km @yaelahiky km @allbt02 aoa ya @arsipudara puasa kk @izamorew bgus @pikriabdurahman ikut @dummyxviii msuk akal @izamorew gpp kkwduh tmen sd ngajak bukber mana hp masi andro😳 @s2dneyy_ HAHAH NTAR KM JADI APA KAAklo kalian idup di zaman purba, kemungkinan sekarang lagi apa? @angeliicenergy kaya kenal yg di header @pikriabdurahman trend apa
4/18
2022
@imsuckyeah ap buremmlo pada cape berharap ga si
4/17
2022
dm sepi bgt huftt (((pdhal notif wasafnya 999+)))km napas gpacaran yuk, tapi malem aja 💙
Retweeted by al⚘km wibu g
4/16
2022

0