Sign in with Twitter

Username:

tempat ngoceh

130 Following   70 Followers   852 Tweets

Joined Twitter 10/10/19


ternyata selama ni aku streaming drakor, main sosmed dll yg ke pake kuota dr kemendikbud dan kuota utama masi utuh… https://t.co/KQsC5ytPVL @sleepyshells Itu paling enak pdahall dr pd nastar 😩boyfriend nam joohyuk 💙 https://t.co/YHdMSEkcPz
Retweeted by bruhhgirl @ooaallaahhh baiklah @ooaallaahhh cakap gtu ae truss gada datang² pun
5/10
2021
@NdakBawaKecap @collegemenfess yekann wkwkkapan ya dibolehin pulang ke Batam :/ masa pulang nya ke rumah yg di Sragen mulu huhh bosenn sendiri di rumah di ko… https://t.co/GLL8h1ujUS @collegemenfess aku jg udh libur. dri 17 april lalu malah @bertanyarl cape ya nder
5/9
2021
Di ig pura-pura bahagia, di twitter pura-pura galau.
Retweeted by bruhhgirl @collegemenfess Sinii nder @collegemenfess Siniizoe life store (https://t.co/R6qPUdTsJi) 📍semarang nonfic esp self help !! however most of them are new tho https://t.co/IJCPsw3Jxh
Retweeted by bruhhgirl
5/8
2021
@collegemenfess langsung buat grup klompok trs bahas pembagian tugas nya mau gmn, ntar dia jg nongol sndiri di grup… https://t.co/tHZuBJxttK @jawafess Dodolan lah kok dodol (?)
5/7
2021
@clovisjune judul drama nye dongs @clovisjune apa nehh
5/6
2021
ku di rumah sering sakit²an batuk dikit lari nya ke asma pucat kek mayat idup, demam trs capek dikit tipes. Eh di… https://t.co/LwJKWb6ZQP @collegemenfess g. Yg penting lulus tepat waktu.Resep KULIT AYAM KRISPI Saus Mentega: Krispinya TAHAN LAMA! --- a thread ---- https://t.co/AiPaQLngQb
Retweeted by bruhhgirl
5/5
2021
Ternyata hari ni sudah mei 😭 kira masi di penghujung bln april anjrott, kmn aja otak ku slm 3 hari
5/3
2021
@akunnyapia makasihh banyak
5/1
2021
sabtu nak mudik kena tangkep ga yee🤨 @collegemenfess dh libur dri 2 minggu yg lalu 😀
4/28
2021
RESEP ROTI MARYAM / CANAI / PARATHA TANPA Oven / Mixer! Resep ROTI MARYAM 100% Sukses! [Bisa Frozen Food] --- a t… https://t.co/qQkWPR4eTr
Retweeted by bruhhgirl
4/26
2021
@clovisjune baikk bos
4/22
2021
pengen motoran kmn lg nehh
4/20
2021
RESEP BIHUN GORENG ALA SOLARIA Cocok untuk menu sahur / buka puasa praktis! --- a thread ---- https://t.co/LVPWnKcGIN
Retweeted by bruhhgirl
4/19
2021
@akunnyapia tegasin pi skali kali
4/18
2021
@clovisjune @K_DramaIndo HAHAHHAKS ANJROTT
4/17
2021
mr.queen adalah drama teraneh yg pernah kutonton😭 @clovisjune iya itulah @clovisjune lah yg cowo mirip ye ji hoon 😩
4/16
2021
@keyseelsaa anj😀😀
4/15
2021
sumpahh anjritt ku lupa kl ni bln puasa pake acara buat sw makan pula😭😭😩🙏
4/14
2021
cape jg trnyata ngapusin 900+ followers ig😭😭 @clovisjune persis ga sii dia kek di drama nya itu :'( iotnbo
4/12
2021
telinga ku panas kelamaan kelas :"
4/9
2021
@akunnyapia WKWKWK sm, lgsung checkout😭😭
4/4
2021
makin banyak populasi orang aneh
4/2
2021
@clovisjune aku sii auto blok anjirr tak da sopan nyaBadmood gabut motoran muter muter sendirian enak banget
Retweeted by bruhhgirl @FOODFESS2 iuhh @akunnyapia bahaha beliin dia obat dlu
3/30
2021
@Lamekhh @optimuswagh ampunn suhu
3/28
2021
@subtanyarl sender nya mnta kena sepak :) @jawafess dolan ning salatiga kl malam wae adem puoll @keyseelsaa beda banget kwetiau di jawa😩
3/25
2021
@joandeline tegur aja mah tetangga nya kl gtu wkwkkangen makan kwetiau batam :')
3/24
2021
@prill___ hari hari pun macam ni lanak asek ujan jee salatiga ni @dododid_ bahahah bisa-bisa nya😭
3/23
2021
@orlyyyn pake makarizo @nafisarosella @lattemacchiatow @sans_peoplee @BerburuSale pake yg cicipjiwagroup 35% ajaa✨Homemade jajangmyeon ✨ - a thread - https://t.co/F90xL2l58D
Retweeted by bruhhgirl
3/21
2021
@collegemenfess jogja @collegemenfess dak dek dak dek chuakss @akunnyapia gondok kan sm org kek gini tuu
3/18
2021
@collegemenfess salah ambek motor :) @heypichaa HAHAHHAHA anjir @clovisjune judulll @FOOD_FESS sala3
3/14
2021
keren anjirr, ku skolah 10 taon blajar mandarin aja ga mudeng mudeng😭 https://t.co/GphnJpnzQe @collegemenfess trima aja nderr @collegemenfess kl aku si engga wk @collegemenfess pantes jam sgini ku barba
3/13
2021
@kodaect HAHAHAHA MIKIR DULU ANJ
3/12
2021
@collegemenfess itu yang ffc-pdf. di apus aja trs enterred flag tuh kalo cowo manggil pake dak dek dak dek gitu lho fyi aj nich
Retweeted by bruhhgirl @collegemenfess udh @collegemenfess kak/bang
3/11
2021
Nonton drakor buat penghilang stres Tapi yg di tonton : https://t.co/9xsbWRxpAR
Retweeted by bruhhgirl
3/8
2021
@traveloka bakuteh, prata, mie tarempa
3/7
2021
@ooaallaahhh y @orlyyyn nantinonton drakor bisa frustasi jg ternyata @tanyainrl blik yg hdc aja sono nder 😭😭😩
3/6
2021
@collegemenfess sinii @kaesangp siniii tak tf 10rb
3/5
2021
@collegemenfess kanan atas, itupun krn bapak yg belikan mana banyak pula😩 @collegemenfess masak, ngedrakor/film,yt,ganggu anjing kosan 😂 @clovisjune julakan sad boy ilang huhh @dayatpiliang Batam, Medan, @clovisjune huwaaa :''(
3/4
2021
@_llemonade si baikk tp cuek 😩 @collegemenfess gkk, berair mata kterusan natap layarsaking keseringan bli naspad sampe beserak karet gelang sm sendok plastik dri wrn merah kuning ijo di kos🙂🙂
3/3
2021
@CNNIndonesia lahh 😩 @cursedkidd elahh bru jg balik dr pwt 😭Dibanding membenci seseorang, aku lebih baik menganggap orang itu gak ada
Retweeted by bruhhgirl
3/2
2021
ku kira kau rumah https://t.co/0np3BKYD00
Retweeted by bruhhgirl @collegemenfess Sinii @puadamrizall GAKKK! tetep kluarga dri Bapak yg asikBru kali ini w denger orang ngomong pake bahasa hokkien trs diselingi bhs jawa mana medhok nya kental bgt😭 lucuu denger nya @AdityaWisnu Motor aja bagus otak nya zonk
2/27
2021
@ernestprakasa Netiisemarang udh kek simulasi neraka bangke, lebi panas dari batam 😭
2/26
2021
@leo_edw mau ngakak tp kesiann😭 @jawafess Administrasi, lupa adm apa😭
2/25
2021

0