Sign in with Twitter

Username:

kadang jadi suster kadang jadi kang masak tergantung kebutuhan

732 Following   5,100 Followers   84,648 Tweets

Joined Twitter 2/5/13


@NengGeulisSays @vivi_vd129 @daniel_ak92 alungkeun ka makassar @vivi_vd129 @NengGeulisSays @daniel_ak92 asik asik diantos tes, besok aku ready juga lontongnya teh @NengGeulisSays @vivi_vd129 jahat puyi ka aku da teh vie, mau nyuru aku jadi suzanna kali yes @vivi_vd129 @NengGeulisSays tiasa diminum sugan teh?
5/30
2020
@dinadimu eta aya tangkal cau di dalam kamar, sieun pocong nemplok wae teh 🀣 @Penol86 iya opa tapi ingatan buruk masa lalu tidak 😩Tadi di toilet inget mau buka twitter mau ngapain, eh pas giliran twiternya dibuka lupa tadi gw niatnya ngapain ya @damarpanoeloeh yuhuuuabis ujan muncul lah pelangi https://t.co/HfNmA4fPmD
5/29
2020
@aldowenas @IFnubia kang inu peso kanggo ngeureut daging sabarahanya? @Penol86 iya istilahnya mengajak ke surga bareng @Penol86 sama kek ke pacar ya opa, kalo diharap2 ga datang tapi dicuekin malah mesra, jangan suka berharap memangitulaah sudah dilarang berkunjung pun lebaran masihh aja pada maksa, giliran begini repot sejagat https://t.co/TVtENgDPbG @Penol86 yg anehnya pas hilang ditemuin sm temen yg lagi maen trus ditaro sama dia di samping tv, blas ga ketemu, e… https://t.co/PHcJk5UgEcbetul sekali, gw jarang bgt VC kecuali sama keluarga inti krn sambil kangen2an https://t.co/j2m3qM6qwHanting hannah hilang sebelah udah berbulan2 lalu, mau beli blm sempat aja ke toko, eh kemarin siang ditemuin sm sepupu pas lagi nyapu 😍hamdallah sudah bertahun2 eik tau caranya, maklum anak kosan yg semuanya serba mandiri https://t.co/WG5ajEPlqV @KeyYoha matching bgt etehh😍 @dinadimu sama @andibachtiar 🀣🀣 @NengGeulisSays ga ribet transfer haha @NengGeulisSays aku juga tim tokped @makIqal @Teh__L aku mau nonton dimana adanya? @Teh__L serem ya? @iyamrenzia kacang mede coklat @andibachtiar jadi maskernya cuma dibawa ya ga dipake 🀣 @bundabaik bun...hugs @hayuningratri atos teh kamari @hayuningratri hihi cari ilham buat bikin naskah @hayuningratri iya tapi dese puasanya malam doang πŸ˜”Nak @monstreza sudah mencoba Empal Gentong si Mbah. Bass kubetot..! https://t.co/aYtzUOHCuu
Retweeted by Inna 🦚 @mmychaan @MbahOen_ doain corona bubar si mbah mau buka warung di pinggir jalan mba 😁makasih mba emmy sudah menjadi pelanggan setia @MbahOen_ πŸ˜πŸ™πŸ™ https://t.co/zRttLOUlCTEmpal Gentong Mbah Oen punya @shandygasella surprisingly menjadi salah satu menu makan malam terbaik tahun ini. Kua… https://t.co/YzUOTc7XRj
Retweeted by Inna 🦚 @NengGeulisSays tapi mirip padahal mah
5/28
2020
Sebvah Testimoni dari Om @frsp_ https://t.co/AhMttTDzwz
Retweeted by Inna 🦚 @aciel pohon nyiur melambai om @noe_roelz muhun teteh @AbangAcho lucuuuuualhamdulillah hannah betah pake masker krn sering liat emak bapaknya maskeran 😍 https://t.co/S1GIH6u225 @noe_roelz hahah mantap kak sampe didemoin, noted 😘 @noe_roelz pasti kugalihat, ini ada rengginang mentahan bikinan mamah, kan susah2 gampang ya mau goreng sendiri @dinadimu @rockadocta aduh telat 😭lebaran kali ini tidak punya kakaren, tidak makan peyek atau rengginang apalagi nastar, mau bikin ga ada waktu, mau… https://t.co/QYDv8cL9xv @Gatut_P kak seto pandangannya sama kayak dilan @NengGeulisSays @makIqal rada siwer macana teh puy
5/27
2020
@widy_rad betulll @CakBambangelf makasih mas bambang, demi menyambung hidup ini 😁 @kembangkertas97 iya kak aku catat, makasih masukannya @danieldokter hahaha semoga lekas berakhir ya dok pandemi ini biar bisa jalan2 lagi @prasadja 🀣🀣🀣 @shandygasella ga aku cuma mau ke mothercare sama nyium wangi mall doang kok @kembangkertas97 iya bang @kembangkertas97 iya aku juga sering dpt cancelan order pdhl makanan udh siap begitu driver dtg πŸ˜” @kembangkertas97 ngambil lagi dari ongkirnya? astagah @kembangkertas97 ooh gtu @kesanakemariii nimbun kak aku biar minyaknya buat bikin nasgor @danieldokter harus nyoba dok sebelum tubuh dimakan kolesterol hihihi @kembangkertas97 yoi 20% brow @kembangkertas97 apa ini artinya? @danieldokter tiasa duanya dok! jalan terus dikit ke pemalang makan kepiting rendang uhh nikmat tiada tara @hayuningratri aminn kak, transaksi di toped sih semoga amanpengen ke mall cuma mau ke mothercare beli empeng hannah 😁 https://t.co/Ks94SX0UWK @masukkkin @yadisuharlim @rasjawa hehehe @hayuningratri udah teh, besok aku mau datangin kantornya, nyasar ke tetangga sih ga munhkin krn pasti pada bilang,… https://t.co/7w7qOnSEvq @masukkkin @yadisuharlim @rasjawa pdhl ada selebgram yg jualan sate taichan sampe tajir gitu yaSate kambing yg paling enak mah sate tegal dan sate solo, kalo sate ayam mah sate mang herman di cirebon πŸ™ @Penol86 sisa sekilo setengah paling opa 🀣 @yadisuharlim @rasjawa @masukkkin ga enak yah? kayaknya hype sekali @hayuningratri yg jahatnya di laporannya barang sudah diterima jam 22.38 pdhl belum sama sekali, pake jne yes 😭 @hayuningratri pake jne juga? yah kak masih bisa dimakan ga tuh @rasjawa @masukkkin kubelum perna makan sate taichan πŸ˜”πŸ€£πŸ€£πŸ€£ https://t.co/rAHFHGpTa4 @Penol86 ga tau opa ga dikilo ulang heheabis goreng bawang merah 3 kilo berasa abis mampir ke neraka, panas gila 🀣 https://t.co/lobx2pcSHQ @ardi_wm makan indomie sama ceplok telor aja gtu mas 🀣 @ardi_wm matiin kompor trus pesan gofood mas πŸ˜‚ @CakBambangelf sama2 mas bambang apalagi saya jualan terus heheh @dinadimu woghhh ya wis nanti kalo beli nasgor kimchi ta kasih yg fresh nya buat nyobain teh 😁 @dinadimu loh itu di sebelah kimchi dari mana? @dinadimu ah enakan bikinan teh dina kayaknya @dinadimu hatur nuhun teteeh udah nyobain, iya tadi kimchi baru bikin lagi, keabisan hehhee
5/26
2020
@WolesGaes minal aidzin wal faidzin selamat lebaran mas bambang πŸ™ @GoDisko darahnya masih panas kak mendidihpake kateter itu ya? jenius https://t.co/ig7n5xyOcd @GoDisko kalo kata bung rhoma mah kak, darah muda darahnya para remajaBerbahagialah jadi orang yang diinget ketika orang lain susah, itu tandanya kamu orang baik dan bisa diandalkan 😊 @rasjawa moal @rasjawa ooh blm pernah nonton @rasjawa nonton naon eta geuralebaran katanya dilarang mudik biar tidak kumpul2 dan berbagi virus, pada maenan zoom, aslinya mah tetep aja pada b… https://t.co/dtjbwU9wkG @evasrirahayu fotokopian eta mah nya va 🀣 @NoniZara @Penol86 @makIqal itulah hebatnya provider milik negeri @NoniZara @Penol86 @makIqal gw ngetwitnya 4 jam lalu itu baru masuk, indihome memang @NoniZara @Penol86 @makIqal iya bener sama kehidupan @NoniZara @makIqal hoek yaa @FloNadayang mirip kota dalam kubah @makIqal lah memang
5/25
2020
Wishing you all a wonderful Eid in this time of pandemic. Tetap #dirumahaja yaaa... https://t.co/BrVCJrZGC1
Retweeted by Inna 🦚 @SelasaPagi_ @shandygasella hai hai angel si malaikat cantik, makasih ya beeb
5/24
2020

0