Sign in with Twitter

Username:

i‘m not as good as you say, but i‘m also not as bad as what crosses your mind

312 Following   338 Followers   12,612 Tweets

Joined Twitter 10/20/19


Obat tidur yabmng aman apa yaa.Work! Mau tau juga versi kalian hehe https://t.co/WTlbQkN0e3
Retweeted by Petakilan😈 @rafidzuhdi Kamu ganti wa yoKalian punya stiker wa lucu ngga. Bagi ke aku dong 😭😭🙏Markicobbb https://t.co/B9aSMbJbS4 @citiaa Masih ada ga si
7/1
2022
@hazelnutyuuu Kalau aku selang seling si. Senin kamis itu buat avo yang ijo, selasa jumat retinol, sisanya hydrating
6/30
2022
@hazelnutyuuu Aku pake keduanya. Dan mantulll banget
6/29
2022
@caeblom Dom mana kak
6/28
2022
Sorry, tapi si Sheila temennya Marshanda ini aneh banget kalo kata gue. Ngonfirmasi keadaan Caca kok malah lewat Y… https://t.co/2kqsewd3mj
Retweeted by Petakilan😈Semoga beneran ketemu ☹☹🙏😖 https://t.co/VRyCgTOANH @lelakikmrnsore @detikcom Duuuh tolong dong di kontrol yaa jarinyaa. @caeblom Masih ada ?Pada akhirnya menerima keadaan, tanpa harus membenci kenyataan.! Pentingnya mental health, ada yg berusaha menjadi… https://t.co/kTAumxvw5h
Retweeted by Petakilan😈sampah lo semua yang upload foto ga relate di trending! Orang2 yang beneran mau ngikutin beritanya marshanda jadi k… https://t.co/5U0WQWM85G
Retweeted by Petakilan😈
6/27
2022
@rmcherrie Vit c masih kak ?? @adtyapp_ Keren bangettt
6/26
2022
10kg kopi mentah = 1 gelas starbucks https://t.co/fOICg5oQ1d
6/25
2022
@v_diantoro Bisa lebih mas @jonos_ Wkwkwk iya kaah @ichadddeee Wkwkwk bolehnya kiloan kalau hektar sama tanahnya juga dong @Amaajaudah Betolll @bulanke_tujuh Kering di 100an lebih kak @kecoatongseng Kamu betulllAlhamdulillah, masyaallah tabarakallah. Ada yang tau ini apa ? https://t.co/2bLSbsFEQf @v_diantoro Bawa pake motor ke bawangDituntut untuk selalu bahagiakan kalian, tapi kalian tidak tahu posisiku seperti apa. Aku juga sedang mencari kebah… https://t.co/6dSKkzPCk8 @v_diantoro Minggu pagi yu ke bawangHv a nc day !! 🌻 https://t.co/7Vgi2Dg91H
6/24
2022
Yeeaay besok sepedaan ada temen nyaaaBisa bisa nya saya di sukai brondong, dan dia menyatakan perasaan langsung.Bagian yang menakutkan adalah kamu tidak tahu apakah kamu sedang dipermainkan atau seseoramg benar-benar menyukaimu. @itsfreeyaa Pacarnya mark rese yaa. Baru mau aku beli @itsfreeyaa Eh itu tadi apaan ya yg aku coment. Toner kah 😭😭🙏🙏🙏 @undipmenfess Masih kah @itsfreeyaa Ga cocok atau gimana kak @JualanMenfess Ga cocok atau gimana kak @vsolight22 Masih kak ?? @zzakiafd Maish kak ?Masyaallah hari ini cerah. Gunungnya kelihatan biru banget🌻🌼 https://t.co/5liXI5izQyRun https://t.co/0u67DDTh0S
6/23
2022
Rekomendasi kaos oversize yang beneran kyuteee banget, bahannya cotton combed 30s, jadi beneran halus nyaman 🌈✨ Rp… https://t.co/H5qUuIrHsf
Retweeted by Petakilan😈Sendal Kiyowo 👉 https://t.co/16lvjsUc5C https://t.co/xRxY5ILixg
Retweeted by Petakilan😈 @vhdayn Maen kerumh. Harus nginepMakan ini biar glowing sebadan badan https://t.co/n2K5hkBNBw @balakarsa Have a nice day !Morn https://t.co/5cMoPwYbI6
6/22
2022
Bukannya aku benci keramaian, hanya saja aku merasa damai saat sendirian. @Skincare_IDN Nder mo beli avoskin nya @thegooddinoo @basmuwt Masih kah ?? @hihihififi Masih ha @sikasiksih Dom mana kak @gatauapalah Dm dong nder @purplelouve Berapa kak serumnyaDone !! https://t.co/eF7G5gdMfx
6/21
2022
:) https://t.co/zEwu0CQ790 @markettfess @forestofmist Please dm nder lag butuh @themoonkv Nder mau dong. Dm @mks_fess Njir ini dom makasar ?? Kejauhan mau beli @rhauuuuuw Masih nder ?? @Skincare_IDN Butuh ni nder masi ada ga @KediriFess Vit c masih ??Aaahhh https://t.co/q3iiN1MDb9
6/20
2022
Tidak ada kebahagiaan untuk laki-laki diatas tangisan wanita yang tulus, percaya atau tidak semesta akan bekerja seadil-adilnya.
6/19
2022
@tickleholidays Maaih ga si @JUALAN_BASE @taeyouniv Cos rx masih ??? @dumpacchere_ Msih ndee @JUALAN_BASE Dm nder @amelsjournal Masih kah @MahasiswaUMS Ready ? @tinytinkywiny Price @zoomsalabim_id Price @Nnandacutee Ready ?? @KuManusiaKuat Price ?? @justipinhere Berpa kali pakai ?? Bisa nego ?? @JUALAN_BASE Vitc masih kak @Skincare_IDN Nder dm dong
6/17
2022
Sadar yaa cantik !! Kalau pesan udah ga dibales gausah dichat lagi, dia hanya menunggu pesan orang yang diinginkannya.Selamat sarapan semua. Have a nice day !!! https://t.co/YPYQO0qsfR
6/14
2022
Ngga yakin rasanya kalau semua orang sayang sama anaknya.Hiks, pen banget ngerasain disayang.Rasanya pengen di sayang, cuman sadar diri aja, aku ini cuman beban kan buat kalian. Beda sama adek yang udah bangg… https://t.co/o7f7RWhs4i#BTS9thAnniversary https://t.co/jhoHAIeSfMMasa kecil gue kena bullying, penuh luka di keluarga karena diskriminasi, masa ya masa dewasa gue juga masih gitu.Anjing emang, modal nangis doang di sayang di bela mati matian. Naaah gue, nangis ampe ga bisa napas ge di diemin. Ga di tanya kenapa
6/12
2022
@racunlitbase Masih ready kak ??
6/11
2022
Habis dari luar haha hihi sana sini, sampe rumah beda lagi. Hawanya pen nangis terus.
6/10
2022
Bestie kalo kamu mau nikah pilihlah hari jumat ya? 🫠 https://t.co/r2ihHE0fy4
Retweeted by Petakilan😈Aku mencoba terlihat baik-baik saja, walaupun keadaan yang sebenernya itu berbeda.Cek di cek https://t.co/eEVSBDb9Lh
Retweeted by Petakilan😈 @nndnr__ Waah ada aku @setian_11 Mowning den. Have a nice dayyyBendungan/Pintu Air Engehalde Swiss, tempat Ananda Eril ditemukan. https://t.co/nUQJTjRkqz
Retweeted by Petakilan😈MOHON KIRIMKAN DOA AL FATIHA BUAT ERIL ANAK DARI RIDWAN KAMIL. SUDAH DITEMUKAN & SUDAH TERSEBAR DI MEDIA JERMAN. su… https://t.co/OwpP09iXeN
Retweeted by Petakilan😈Polisi melakukan pemeriksaan forensik terhadap jasad yang ditemukan. Hasilnya dipastikan itu adalah jasad Eril. https://t.co/UJwqGWoIwX
Retweeted by Petakilan😈Bismillah dan mohon maaf. Izinkan saya selaku ayahanda Eril, untuk memberi kesaksian atas kiprah & semangat hidupn… https://t.co/HbFocdlePL
Retweeted by Petakilan😈Seperti apa sih rasanya bahagia itu ?? Boleh nyicip dikit aja ngga yaa#FotoProfilBaru https://t.co/D4YM2X3GbXAku sangat benci diri iniAndaikan bunuh diri tidak dosa, mungkin sudah aku lakukan. Daripada di dunia ini hanya menjadi beban dan tidak berguna bagi siapapun
6/9
2022

0