Sign in with Twitter

Username:

8 Following   121,547 Followers   54 Tweets

Joined Twitter 8/21/21


Orangnya lewat, wanginya ketinggalan a thread https://t.co/UbwA3tzYXK
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅ
10/3
2022
Outer scarf a thread https://t.co/1h3xhkLxJ1
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅ
10/2
2022
Akun kamu di-HACK? Ada org yg buat akun FAKE kamu? Mau HAPUS akun Jadul tp lupa password? kesempatan bgt nih buat… https://t.co/zcerlhfwX8
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅRekomendasi parfum bikin wangi sepanjang hari -- a thread -- https://t.co/TKaW5Vcdwe
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅ
10/1
2022
menu makanan self reward andalan kalian apa?Rekomendasi outer motif kiyowo a thread https://t.co/hsykxxXMtI
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅIde kardigan rajut buat sehari hari <3 a thread https://t.co/dbqOOn1HMV
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅCrinkle shirt ideas for daily wear ☀️ a thread https://t.co/WNIxbTdltM
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅ
9/30
2022
Totebag lucu muat banyak~ a thread https://t.co/EAmCLOCyBo
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅ
9/29
2022
Loose pants ideas 🌙 a thread https://t.co/5va6Dm2NMo
Retweeted by ɪɴɴᴇʀ ᴄʜɪʟᴅ
9/28
2022
https://t.co/cL2fqAavIB
9/21
2022
selain "yaudah" apa lagi kata terpasrah yg sering kalian ucapkan?
9/12
2022
https://t.co/7knUKoAvdy
9/7
2022
https://t.co/rDVZ3phOBe
9/6
2022
emoji ke 5 adalah reaksi kalian pas ditanya kapan nikah
8/30
2022
rate agustusmu
8/29
2022
https://t.co/DtHEBu0kzm
8/26
2022
https://t.co/A0fKnHpJQK
8/25
2022
https://t.co/IIcNc6kt76
8/24
2022
https://t.co/IGOe7A73Yt
8/21
2022
https://t.co/a4QCCumm60
8/13
2022
https://t.co/o0naaTzXOd
8/10
2022
https://t.co/VXjnz1pEaq
8/5
2022
https://t.co/JG3lCX0p0C
8/1
2022
emang cewe kalau potong rambut biasany kenapa?
7/3
2022
50% ngantuk, 50% pegel-pegel
6/28
2022
tidur akan terasa lebih nyaman jika dilakukan di dekat tembok
6/21
2022
Pernah ga? "uangnya cukup, barangnya lagi diskon, tapi mindset hemat mengatakan jgn sekarang"
6/20
2022
Km terlalu sat set sat set untuk aku yg hah heh hoh
6/19
2022
Si paling mandiri dari apa2 sendiri sampe jatuh cinta juga sendiri
6/17
2022
Lagi pengen pelihara apa?
6/7
2022
selain hp, apalagi yg harus dibawa saat keluar rumah?
5/19
2022
lebih sering overthinking/insecure?
5/18
2022
1 kata untuk diri sendiri
4/3
2022
spill jumlah bantal dikamar kalian
3/6
2022
kalo ada tamu biasanya ngapain?
3/4
2022
sehat aja dulu, sisanya nyusul
3/1
2022
alasan suka hah heh hoh kalau diajak ngomong : 1. ga tau mau jawab apa 2. takut nyesel karna salah ngomong 3. emang kadang suka budeg
2/24
2022
kalian kalo ketemu temen sd di jalan biasanya ngapain?
2/21
2022
kalian biasanya jam segini di 2014 lagi ngapain?
2/19
2022
@AotDaiIy Tatakae
2/17
2022
ada yg lagi sedih tapi kelakuannya kaya orang bahagia
2/14
2022
ketik nama kalian sambil tutup mata
2/13
2022
1 kata untuk malam ini
2/9
2022
Tim bumi bulat, datar/segi empat?
2/8
2022
kalian orangnya emosian ga?
2/7
2022
stop bilang gapapa, start bilang?
2/6
2022
wali kelas kalian pas smp ngajar mapel apa?
2/5
2022
spill ukuran sepatu kalian
2/4
2022
tempelkan last copy kalian
2/3
2022
2 negara yg pengen banget kalian kunjungi?
2/2
2022
emoji ke 3 adalah reaksi kalian pas dapet hadiah 10 miliyarspill pekerjaan rumah yg kalian gasuka
2/1
2022
Saya bisa, tapi saya malas.
1/9
2022

0