Sign in with Twitter

Username:

Damn, quarantine got me like a skull!

609 Following   732 Followers   1,847 Tweets

Joined Twitter 3/7/20


Sebenarnya mereka tau letak kebahagiaan itu ada di diri mereka sendiri tapi mereka ga tau gimana cara membahagiakan… https://t.co/cFNVQZVofgit actually hurts when ppl don’t return the same energy that i’m giving
Retweeted by Kamil
6/17
2021
@fucekdahlo Ikr, but it's da truth @adagio6am HufftIt's just a bad day not a bad life, but I feel it every day
6/15
2021
@Bbyglvr_ Lebih milih tidurI’ve got one https://t.co/5MsGbDd962
Retweeted by Kamil @urboeyfie Keren, congrats yaa @zriekopatra Keren, congrats yaabahkan saya sendiri tidak tau apa yang bisa membuat saya bahagia
Retweeted by Kamil @queennnavier Keren, congrats yaa
6/14
2021
@coolineer :((
6/13
2021
@vicadibacavika Yang suka nyindir pake quotes di story @zriekopatra Pencitraan wkwk
6/12
2021
@bertanyarl Jadi inget dulu pas sd pake sepatunya tomkins ama precise @dindachumber Pen bat ngetrift tapi ga sempet sebenernya di sopi ada si tapi kek kurang suka aja @Rizqiprata @Sleeples_visual @LiongkyTan Setuju. Nyesel banget waktu itu ga ngeh ada rambu langsung lurus aja tau tau ada isilop di depanAda yang tau ga si beli ripped denim jacket gini dimana? https://t.co/1WItuYlGkL
6/11
2021
@bukanputrionsu Bingung gue jugaMulut orang kenapa jahat-jahat bat yahttps://t.co/VvBz3ytItw
Retweeted by Kamil
6/8
2021
gue gamau ngerubah diri gue buat siapapun, gue lebih berharga dari itu thx
Retweeted by Kamil
6/7
2021
pengen jalan jalan yang jauuuuuuuhhh bersama orang yang aku sayang
Retweeted by Kamil
6/6
2021
@lulofah Nah wkwk @temannyadaun :(( @lulofah Ijo ijo kek di gurun @niarjoyi Udah botak @lulofah Gue aja jiji liatnya😭 @temannyadaun Udah pernahKadang suka nyesel kalo ngambil keputusan terlalu cepatYa Allah malu banget cukur rambut kependekan 😭 @coolineer Ketuaan si loSuka ama barang ➡️ nabung ➡️ kebeli ➡️ pas dipake ga cocok mo dijual sayang, astagfirullah gampang bat buang-buang… https://t.co/C5JpEQjXor @adagio6am Seiring berjalannya waktu pasti bisaAda aja tiap hari yang bikin keselBerusaha denial buat nenangin diri sendiri hufft
6/3
2021
@pnggmrpapazola Jadi mo nunggu atau cabut?https://t.co/qbj1crYtGC
Retweeted by Kamil
6/2
2021
@_suisad Dulu pas kecil sering bat kek gini haha
6/1
2021
Tiap ketemu orang tu pasti ada hal baru yang dipelajari kok. Ada yang bikin lebih dewasa, ada yg bikin lebih pinter… https://t.co/wHjasMckrV
Retweeted by Kamil
5/31
2021
https://t.co/pByKfRTkIN
Retweeted by Kamil
5/30
2021
@eanthusial Gelasnya isi aer keras lagi @coolineer Tapi mostly orang-orang tuh bakal lebih bisa ngehargain kalo kita ber-uang @vicadibacavika Ada @RizkaOk90391206 @vllaptrifrmnsyh @aulliaazzrPengen banget ngelempar duit ke muka orang yang udah bikin gue sakit ati tapi sayangnya gue ga punya duit:(Cita-cita gue ga muluk-muluk cuman pen jadi orang kaya biar ga diremehin mulu sama orang @ifyzhr Mana yang nyakitin chill aje lagi kek gada dosa kitanya mah kepikiran mulu anj @adagio6am Siap ngab, ngebales mah engga cuman susah aja buat dilupain @barabiri_ Ok @ifyzhr Nah iya tapi ga tau kenapa keinget mulu benci mah engga tapi susah buat dilupainGue typical orang yang ga akan ngelupain kebaikan orang lain tapi juga susah buat ngelupain kejahatan orang lain @ifyzhr Kenapa ya kalo something yang nyakitin tuh susah bat buat dilupainSakit hati banget ya Allah kalo diinget-inget @jarumpentolnew Sd kelas brp dekBro why did I say that https://t.co/lad3trO1Jb
Retweeted by Kamil
5/29
2021
@pforqwerty Malu banget 😭 @Bbyglvr_ WaduhhLo pasti ada kan temen 1 angkatan/kakel di sekolah yang kalo ngeliatin kek orang ngerendahin @nanacringe https://t.co/q9PtHMSEoEHELP RT GUYS!!!!!! Buat yang ada di pasirian Tempeh-Lumajang. Ayo ikut bantu bapak Senaan penjual mainan anak yang… https://t.co/YDF4LYIkUZ
Retweeted by Kamil
5/28
2021
me getting up to pee after being comfortable in bed https://t.co/g0MdInQlFR
Retweeted by Kamil
5/27
2021
@papaHariss RnSingkat saja, lagi ga suka siapa siapa kecuali duit.
Retweeted by KamilSch! Ngaku kalian, begini juga ga? https://t.co/FlhzZtYgQy
Retweeted by Kamilnot sure who needs to hear this but please focus on yourself. you are the main character of your own life. make mis… https://t.co/hm6cvINnFb
Retweeted by Kamil @Askrlfess ValidKadang cakep, kadang jelek, heran dah punya muka kok ga bisa konsisten cakep terus gitu
Retweeted by KamilU deserve to be loved even though u don't feel that way
5/26
2021
@ayusavitriiii Masukin ae dulu yakan @anxietyygirl Kalo ga punya duit @tiramisujco Wkwk checkout mah belakangan @Bbyglvr_ Banyak dosa kali luTernyata seru juga ya masuk-masukin barang ke keranjang sopii @jjjjeezz HmSebenernya banyak yang pengen diomongin tapi...... ga jadi deh @jjjjeezz YAAASSSSGa tau kenapa kalo ngebahagiain orang lain rasa bahagia yang gue dapet jauh lebih banyak ketimbang gue ngebahagiain diri gue sendiriSch! 💔💔 https://t.co/NnuZ9XO9Km
Retweeted by Kamil
5/25
2021
@txtdarigajelas Spain without s
5/24
2021
@cornbbyyy Spill ga y @cornskrrt Gitulah pokonyaAnj malu banget, pliss jan kek orang tolol mil. 😭 @urboeyfie Converse yang collab sama essentials bagus bat anjgue kayanya udah lupa deh gimana rasanya cinta sama orang yang sampe berbunga2 gitu
Retweeted by Kamil
5/23
2021
Me: Mom can you just wake me up at 8am? My mom at 6am: https://t.co/ZRo9d2pLPp
Retweeted by Kamil @cursedkidd Tndanya kmu hrus mrenung a @_ochiin Sejauh ini si belum tapi gue ngerti gimana rasanya @txtdarisisange Apasi anj
5/21
2021
@cataIinbreadd Kasih paham HAHA @MagreBoi Iya ngab @MagreBoi Bgst HAHAHAH makan rinso makannya ngab
5/20
2021

0