Sign in with Twitter

Username:

heyho!

752 Following   1,190 Followers   26,611 Tweets

Joined Twitter 8/2/09


Moms do whatever it takes ❤️ https://t.co/dqFgHManpm
Retweeted by Intan Dwi
6/1
2020
https://t.co/lbRWXkWGui
Retweeted by Intan Dwi @KuntoAjiW Ngapapa namanya juga anak tengah, emang beginilah 🤣Anjing aja punya sopan santun🥺 Gemoyyyy https://t.co/5Fi7vzOCqa
Retweeted by Intan DwiI know kung paw. Let me show you. 📹 sweetheartkittens | IG https://t.co/t14WKiAfg4
Retweeted by Intan Dwi
5/30
2020
Bomboclaat https://t.co/yQolcR5nXL
Retweeted by Intan Dwi
5/29
2020
Aku akan pura pura kaget https://t.co/ogKEx24HWq
5/27
2020
Nggak apa-apa kok kalau nggak punya banyak energi untuk meladeni semua hal. Nggak ada yang mengharuskan juga. Take your time :)
Retweeted by Intan Dwi
5/26
2020
Gotta keep my paws clean👅🐾 By sweetheartkittens | IG https://t.co/1Z2HBeSFBm
Retweeted by Intan Dwi
5/25
2020
smol https://t.co/edZHYnYWkD
Retweeted by Intan Dwi
5/24
2020
MEH. NGEH. WNGEH. wngek. wngk. WNEGRRRRHHEH. https://t.co/zRJPCFrw05
Retweeted by Intan DwiKawaiiness overload! 🦉 https://t.co/8ucVa1mGvs
Retweeted by Intan Dwihttps://t.co/btf0DDoX2N
Retweeted by Intan Dwi @ricopradana23 Cendol ijo ijo seger co 👍 @ricopradana23 Ada gofood aja nanti
5/23
2020
@Aziziltp_ Heh sembarangan. Itu adalah best friend forever ku!!!! @Aziziltp_ Tida karena aku pendiam jika dikantor @Aziziltp_ Pasti lama, karena dia pasti dikerubungin orang orang yang gemas melihat mukanyaPengen punya supaya bisa ku bawa ke kantor https://t.co/OVXo4Ak03z
5/22
2020
pawsie! https://t.co/tb72OfhEo4
Retweeted by Intan DwiLagi enggak baik-baik aja. Tapi aku yakin aku bisa bangkit. Kamu juga ya! Jangan ditanya kenapa, kalo boleh dikas… https://t.co/0DZ9x0kWLN
Retweeted by Intan DwiSo far, this one is my fav #WipeItDownChallenge https://t.co/soTgWSonTR
Retweeted by Intan Dwi
5/21
2020
@Aziziltp_ @pipis Emang kadang kalo kurangnya dicari tuh ada aja. Mending syukuri apa yang ada hidup adalah anugrahBagus dan mengharukan! 😭😭😭 Ini baru iklan animasi yg memenuhi semua syarat iklan - Pesannya jelas - Relevan dgn tar… https://t.co/h4fOC0WnOr
Retweeted by Intan Dwi
5/20
2020
@_rifkyayi Lucu bangeet, izin savee yaaa 😁Indomie kari double dengan kornet dan telur😭🤗♥️ Terims adikku! https://t.co/ssFYETeAzY @liaeta Sabar auulll😭 @Aziziltp_ Apan luuuuuStatus wa adik ku. Ternyata dia sadar dengan kelakuannya 👍 https://t.co/JZjgppXjdcFrom baby to grown up, Moms stay the same (iPanda/IG/imgur.com/gallery ) https://t.co/KrYwWOuM2Z
Retweeted by Intan Dwi.... :’) Ini penjemput pasiennya..... ku malah ngakak. 😂😂😂 Apalagi pas lewat pon bensin. https://t.co/u0mYo7VRsP
Retweeted by Intan Dwi
5/18
2020
The essential items in your family By Future vs Hope (https://t.co/oXOb3clmjl) https://t.co/3XzbqZFndw
Retweeted by Intan DwiApa 1 kata yang tepat untuk bapak ini? Gue kehabisan kata asli https://t.co/SboLRL4gR0
Retweeted by Intan Dwi
5/17
2020
This! https://t.co/Og3sQACUaW😂😂 https://t.co/u65ir6KqTN
5/13
2020
Ada kalanya mengutarakan banyak hal selalu terasa kurang, ada masanya diam sudah lebih dari cukup.
Retweeted by Intan Dwi
5/11
2020
Aaaa ngilu banget matanya nyebar https://t.co/ZRnywrOepi
5/10
2020
Lucu bgt ksl 😠😠 https://t.co/jEv3yZPw0bMau punya 1 aja https://t.co/3VFT1zzy1zOtter moms wrap their babies in seaweed blankets 😭❤️ (via @ViralHog) https://t.co/N2acQab3uN
Retweeted by Intan Dwi
5/9
2020
where his legs https://t.co/mFKCigQlr3
Retweeted by Intan Dwi @IndiHome @gorengannyender Kak namunnn🤣🤣🤣"you can achieve anything, you have a tiger in you" meanwhile, the tiger in me : https://t.co/cVR7gibpfN
Retweeted by Intan DwiBentukannya ky roti tawar https://t.co/g5t2CXMQtM
Retweeted by Intan Dwi
5/8
2020
Seseorang yang menyayangi kita tanpa meminta imbalan sedikit pun https://t.co/LRkPZB4KGI
Retweeted by Intan Dwimeow has so many questions. https://t.co/e60AZJy7Me
Retweeted by Intan Dwi
5/6
2020
Gaes.. Semoga bermanfaat ya 😊 https://t.co/mw27lQ5YXq
Retweeted by Intan Dwi
5/4
2020
Makin tua, orang tua makin bersikap kayak anak-anak. Anak-anaknya harus bisa bersikap kayak orang tua. Memberi tahu… https://t.co/SD1Yt3CK3V
Retweeted by Intan Dwi하루종일 말 거는 고양이 https://t.co/l9Ag3cnPaT
Retweeted by Intan Dwi
5/3
2020
Copycat 😆😆😆 https://t.co/kHLcIq4Bnb
Retweeted by Intan Dwi @nadyannisap Kamu ambil dikta, aku ambil jimbon. Sipsip banget
5/2
2020
Persiapan patrol sahuurrr https://t.co/vUClcZHc5v
Retweeted by Intan DwiJimbon kenapa sih bisa kayak gini, lucu banget kesel https://t.co/EPjahRabVDmemeng : "stop jangan pegang" https://t.co/RV7htZIPQM
Retweeted by Intan Dwi
5/1
2020
Mood. (sound on) https://t.co/CsBLil7q9n
Retweeted by Intan Dwi @NandyaHanita Indonesia tanpa pa....... Ituuu naaanPernah banget dapet abang ojol orang ITP. 👨‍🦱: Kak tau ITP ngga? 🧕: Tau kok bang 👨‍🦱: Saya orang ITP loh mba 🧕: Oh… https://t.co/2VCg5XAuXNHeard y'all bored at home these days https://t.co/TDvKiA4bR3
Retweeted by Intan Dwi
4/30
2020
Marv! keren parah https://t.co/lwLLaOMVd9
Retweeted by Intan DwiAda 4 hal yang tidak pantas ditanyakan • Gajih seseorang • Kapan menikah • Kapan punya anak • Permasalahan keluarga… https://t.co/S6PoRrEqmd
Retweeted by Intan Dwihttps://t.co/q4j4S2z0C5
Retweeted by Intan Dwi
4/29
2020
@fazasyahida Jaja cantiiikkk! Aamiin ya Allah. Makasih ya jajaaaa @fitrianahae Anaaaaa, makasih banyak loohhh! Aamiinnnnn ya Allah♥️ @astrimbul Happyyyyt mbul mbul🤗🤗 @primaayus Primaaaa🤗🤗
4/27
2020
@Januarydwidasa Kiraiin wkwkwk @harry_gde @saegase Bahagia masih dikasih hidup kan boleh bli hehe @Januarydwidasa Gimana nga abis u sekali makan 3 make nasi pulaLucu bingit pengen https://t.co/WhtW75vX08 @Januarydwidasa Tuh kan. Warkop harusnya warung kopi. Wartel warung telor warnet warung kornet. Indomie telor korne… https://t.co/bTvuDjdSAV @Januarydwidasa Ada tukang nasgor lewat ga? Kalo ada ati ati biasanya indomie telor @Januarydwidasa Mencurigakan anda ya @Januarydwidasa Jaeger apan tu @saegase O gt y @Januarydwidasa Minumnya jgn es teh manis dong. Soda gembira gitu @Januarydwidasa Makasih janu. Kadonya mana? Cadul mau kasi pancong + es teh manis.26 di 26! Wow, selamat diriku! Terima kasih sudah berjuang dan bertahan selama ini. Hebat! Ayo berjuang lagi untuk kedepannya.♥️🤗
4/26
2020
When the wind ruins your pawfect hair 📹 jinju_bichonfrise | IG https://t.co/a8R80TTxSU
Retweeted by Intan Dwi10 jam memandang wajah shep arnold @ArnoldPoernomo https://t.co/eHTgtfaqgU
Retweeted by Intan DwiDon’t rush: Cat groomers version 🐾 https://t.co/TpE5NJmvsi
Retweeted by Intan Dwi
4/25
2020
Gulali jalan ya begini ini ya https://t.co/EfZBmaTOklomg omg omg https://t.co/1iSVOScPlY
Retweeted by Intan Dwi
4/24
2020
they are so dumb, give me 5 https://t.co/HCZHExBBJ5
Retweeted by Intan Dwi
4/22
2020
Oke 😢 https://t.co/yDaGrGW8zG
4/21
2020
Buat bapak-bapak nih untuk mengisi kegiatan bersama anak saat #dirumahaja https://t.co/kpQoZX5vPB
Retweeted by Intan DwiPermisi pakeeeeet! https://t.co/y7tYS7Yl1n
Retweeted by Intan DwiIkutan ah #passthebrushchallange https://t.co/0u3b7kDPKO
Retweeted by Intan Dwi
4/20
2020
Wooowww! Akhirnya paham🤣🤣 https://t.co/BM6NlbtFKd
4/19
2020
😢 https://t.co/z77yMdDVuV
4/18
2020
@BanyuSadewa Ngga tau es ini. Tapi es kul kul yg warna biru juga enak bangeeet!! Semoga es kul kul yg biru juga produksi lagi🥺午後の陽気に包まれて https://t.co/6hHvtqmdm5
Retweeted by Intan DwiGagang pintu ga ada akhlak. https://t.co/WE3wJ7tINm
Retweeted by Intan Dwi @harry_gde Tida pilih dua duanya @harry_gde Hush mau nikah jangan aneh aneh @harry_gde Hati hati bliiiii pake apd yg bener cuci tangan😡mba Otan gemes banget https://t.co/VecS0c19iq
Retweeted by Intan Dwi @harry_gde Kesel banget bli. Karena dia boong dokter jadi pada kena corona. Masa tega banget gitu ya ampunTerus kalo lo boong ya, nanti yang ngobatin lo tuh siapa. Dokternya udah pada ketularan karena tingkah laku lo woy… https://t.co/RdN2TOAYVU😭😭 https://t.co/FAQ87eR92h
4/17
2020
GEMES BANGET 😭😭😭 https://t.co/GCu62k2NVw
Retweeted by Intan Dwi
4/16
2020

0