Sign in with Twitter

Username:

Anak ke 5, dari 5 bersaudara.

77 Following   46 Followers   609 Tweets

Joined Twitter 9/15/20


https://t.co/XbzzetlgVE
Retweeted by Anak BungsuJodohmu ngga akan salah orang. Pertemuan ngga akan salah tempat. Begitu juga dengan ketetapan Allah yang ngga akan salah tanggal. Percayalah
Retweeted by Anak Bungsumanusia boleh punya harapan, tapi Allah punya kepastian✨
Retweeted by Anak Bungsu @bukanapaapa22 Agak malu malu kalau ketemu, ga ketemu kangen liat mukanya wkkwk @ipat_fahriyah Cepet sembuh buat bapak ipat😇
6/16
2021
Ga semua yang hadir, jadi takdir. Sewajarnya aja.Percayalah cewek itu ga pernah Mandang fisik, Tapi Yen elek Yo emoh.
Retweeted by Anak BungsuLagi cape sama fase kenalan terus jauhan lagi, kek orang gakenal. @zanjablnaa Apalah dayaku yang bikin heboh tempat tongkrongan :') wkwk
6/15
2021
Masuk pagi ngantuk, masuk malem gabut :') emang paling bener tuh cuman tidur di kamar😂 @miftaizzaa Apa?bukan dalem yaa😂wkwk
6/14
2021
Mas?dalem dek😂 Singkat, padat, belum pernah🙃 @flthff Jangan lupa sambel terasi nyaa
6/13
2021
Jika hidup didunia ini bahagia, maka bayi yang baru lahir Seharus tertawa bukan menangis.
Retweeted by Anak BungsuYakinlah segala sesuatu yang Allah takdirkan untuk kita itu yang terbaik buat kita Terkadang kitanya aja yang su'u… https://t.co/1Y8Uko3gpQ
Retweeted by Anak BungsuSalah satu alasan saya dukung italia krn ada menteri terbaik kita nih @erickthohir erick thohir yang pernah jadi bo… https://t.co/aVkX5hgxSv
Retweeted by Anak BungsuMasuk jam 7,jam set8 udah ngantuk aja:')
6/12
2021
Apapun masalahmu jangan lupa update status,siapa tau lucu.
6/11
2021
Ngechat salah, ngga ngechat salah Ya cowo
Retweeted by Anak BungsuLucu yah... giliran udah berharap malah biasa saja, giliran udah pasrah dan tidak peduli malah memberi harapan Apa… https://t.co/WAwqRCvVVw
Retweeted by Anak BungsuYANG GUE SUKA GAPERNA SUKA BALIK SAMA GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
Retweeted by Anak Bungsu
6/10
2021
@pearlz_str Iyaa bikin ga mood juga wkkwk @pearlz_str Samaa, karena kita orangnya ga enakan. karena kita tau nunggu itu gaenak yakann. makanya kita fast respon:)RABU Rasa yang terbuang.tetep beli kuota meskipun gapernah buat chattingan
Retweeted by Anak Bungsu
6/9
2021
Kamu udah pulang kerja?mandi dulu sana nanti aku bikinin teh manis anget. Indah banget menghayal punya istri😂Semua di arsipkan kecuali kamu, dulu.Kukira jaga jarak biar ga pelanggaran, Eh ternyata emang gada perasaan.
Retweeted by Anak BungsuJadiin bukan jadian.
6/8
2021
@FHudiyaaa Iya khusudzon aja yaa😁Mau virtual atau nyata itu sama aja, kalau emang semesta gak berkehendak untuk bersama pasti akan ada halangan. Tap… https://t.co/mD5uNf9ZRg
Retweeted by Anak Bungsudoaku akan terus. Hanya do'alah yang bisa mengubah qodar. Ucapku pada diri sendiri. Sang empu tidak ingin dengan ca… https://t.co/kleAUULVQ5
Retweeted by Anak BungsuSengaja chatnya di Pin-kan biar kalau di bales paling atas ehh malah gataunya cuman di read doang. dahlah mundur. @bkandewipersik Cilegon @bukanapaapa22 Samaaa😌. apalagi sekarang dijalan jalan banyak kang duren-_-Dideketin ngejauh, giliran kita ngejauh malah datang lagi, situ orang apa anak kadal.
Retweeted by Anak Bungsu
6/7
2021
@zanjablnaa Pokonya qodar sama cewe selalu benerdahh haha @zanjablnaa Bisa jadi sih. Bukan qodarnya aja gitu ah wkkw @zanjablnaa Mati rasa?tapi kalau sama yang lain malah mau:') @injodotid Cukup kita aja yang gagal, anak anak kita jangan sampe gagal kaya percintaan kita yaa😂🤭Waktu dulu ditanya siap nikah, jawabnya siap, sekarang makin kesini-kesini ditanya siap nikah jawabnya apa? Ntar ma… https://t.co/YiGUlfqPaI
6/6
2021
@fthllin Iya lagi sibuk, sibuk sama yang lain/cari yang lain mungkin🙃🙃 @fthllin Sama, padahal dia orangnya selow respon banget:')Tindakan cinta terbesar adalah, Membawa satu sama lain lebih dekat kepada Allah❤ ----- WE LOVE YOU WENDY Sweet &… https://t.co/ZvVnfLYAsW
Retweeted by Anak BungsuMakin kesini makin oh ini malem minggu, besok minggu.
6/5
2021
@bukanapaapa22 Mau ngechat duluan takut ganggu banget, ga dichat malah ga ngechat wkwk:')Tiap deket sama orang pemikiran yang sering muncul: “Halah palingan entar kecewa lagi, jadi orang asing lagi.”
Retweeted by Anak Bungsu @khlwtnnissak Korban juga nih kayanya wkkwGimana sih rasanya punya kontaknya tapi di sembunyikan dari snap nya?🙃
6/4
2021
@injodotid Dahlah mundur🙃Ujan. @flthff Untung gapernah wkkw
6/3
2021
Kalau disuruh milih, kamu lebih milih ldr atau virtual?
Retweeted by Anak BungsuSengaja ga hapus chatmu, biar kalo kangen tinggal baca ulang :)
Retweeted by Anak Bungsu @miftaizzaa Ada sih, tapi jauhh haha
6/2
2021
@afifahbqs Husnuzon aja yaa anak bungsu hahaPas ga dichat on terus, giliran di chat off itu tanda apa?:)Gak mau tau dan gak pernah nyari tau, tapi ada aja jalan dari Allah buat ngasih tau.
Retweeted by Anak BungsuMenikahlah ketika sudah siap lahir dan batin, bukan karena ikut-ikutan.
Retweeted by Anak Bungsubayangin org tuamu dan org tuaku besanan
Retweeted by Anak BungsuSemua akan bucin pada waktunya.
6/1
2021
"Tuhan mungkin tidak mengizinkanmu memilikinya, tetapi Tuhan mengizinkanmu mencintainya."Jika kamu jauh sama allah. Bersiaplah kmu akan disakiti bnyak manusia
Retweeted by Anak BungsuGausah terlalu di kejar, toh kalau qodar ga akan kemana juga kan.
5/31
2021
Dah mulai bosan dengan urusan percintaan yang gak ada ujungnya,sekarang fokus ibadah aja insyaallah dapat yang terbaik versiku.
Retweeted by Anak Bungsu
5/28
2021
Jangan lupa sholat gerhana bulan😇Saya bukan mt saja dia iri apalagi kalo jadi mt, langsung panas mungkin haha https://t.co/r9eGW389Mx
Retweeted by Anak Bungsu
5/26
2021
@FHudiyaaa Iya gapapa nikah aja duluan sana nanti sayamah nunggu waktu yang pas:) iyaa ga?😂Milan bakal kehilangan salah satu kiper terbaik dunia, tapi kepergian Donnarumma juga jadi pertanda baik bahwa tida… https://t.co/rOFpXlA66a
Retweeted by Anak BungsuYang kamu kejar belum tentu menjadi milikmu, tapi yang kamu doakan Insyaa Allah akan datang dengan sendirinya kepadamu.
Retweeted by Anak BungsuIya gapapa temen seangkatan udah banyak yang nikah. iya gapapa:)
5/25
2021
SIAMO IN CHAMPIONS ❤️🖤 https://t.co/I7CUFO5hHk
Retweeted by Anak BungsuCome on Milan !! UCL merindukanmu https://t.co/oE5pJ2Zl3N
Retweeted by Anak Bungsu
5/23
2021
@raudhiaps_ Miee solusi terbaik😆Lagi difase tenang aja udah. bukan engga peduli, tapi yaudah. jika Allah kasih, pasti itu yang terbaik.Sebenernya bukan “mutualan wasap yuk?” tapi “jadi penonton storyku mau gaa” wkwk
Retweeted by Anak Bungsu
5/22
2021
Menikah itu tentang kesiapan bukan kecepatan menikah merupakan ibadah bukan perlombaan, mohon dipahami bapak ibu sekalian yang saya hormati.
Retweeted by Anak Bungsu @wiwidweppy Kalau itu sih saya juga mau wid😂Gimana sih caranya balikin mood seseorang?
5/21
2021
@dianarst4 Dikira gapunya kuota gataunya gapunya perasaan:')Jangan terlalu dikejar, jika memang jalanya pasti Allah akan memperlancar.
5/19
2021
semakin cowo kaya, cewe semakin maju semakin cewe kaya, cowo semakin mundur
Retweeted by Anak BungsuKo bisa yaa orang-orang deket terus nikah, lah sini baru mau deketin udah langsung dijauhin dikira modus🤣
5/18
2021
@miftaizzaa Sih itu mbaa, taukan😂 hahaPernah jadi alarm se seorang di jam segini😂🤣 @mrfaully Apalagi peka tanpa disuruh uhh bangetlah pokoknyadibalik status jomblo mu, ada orang yang ngira kamu punya pacar
Retweeted by Anak Bungsu
5/17
2021
Gininih kalau suka bercanda, buat nyakinin orang aja susah payah dulu 😌 @MilanistiOrId Masih niat comeback UCL ga sih?😊 mainya kurang greget amat😌Bukan dia nya yang suka ghosting, kamunya aja terlalu berharap. :) @zanjablnaa Cariii yang laennn haha
5/16
2021
@ptranggitaaaaaa Sabar wkwkw#FollowTheStars: @UWCL here we come! 🤩 Rossonere you made us proud once again 💫🏆 Traguardo storico, bellissimo e… https://t.co/hxiJniIZNs
Retweeted by Anak BungsuDikira saya doang yang masih jomblo, ehh ternyata disini banyak malahan😂 wkkwkw"Ingat, ada seorang lelaki yang mungkin sedang berjuang dalam kerjanya untuk segera menghalalkanmu" "Dan ingat, ad… https://t.co/pFlhQPnVAm
Retweeted by Anak BungsuUntukmu yang Istiqomah tidak mencari pacar, semoga Allah mudahkan rezeki jodomu untuk melamar.
Retweeted by Anak Bungsu @wiwidweppy Jangan, kasian tembok nyaa rusak @wiwidweppy Nih wid 💸💵💴💶💰💳 udah yaa, editin gih sana😁
5/15
2021
@afifahbqs Na'am, Taqoballahu minna wamingki juga yaa anak bungsu🙏🏻😇
5/14
2021

0