Sign in with Twitter

Username:

Intan Ori @intanorii semarang Indonesia

akun ini dipengang oleh tangan yg enggak pernah kamu genggam. Owner @orilookstore • Email: intanori11@gmail.com / DM

622 Following   1,188,361 Followers   32,892 Tweets

Joined Twitter 1/22/13


@diddekarisma Busett murah banget dah dimana ini
7/3
2022
Sepatu seri terbaru nih kak https://t.co/58juouqZkq
Retweeted by Intan Ori @ddedadde Pibesdeee kak daddeeeee, sehat selaluuuue🥰💖💖💖:( https://t.co/pCZLWB2PBx
7/2
2022
@uttazt_ Lahhh murah banget dahhhNangis bukan karna orang lain, tapi karna nangisin diri sendiri tuh nyeseknya berasa. @aulmaulidiana Bisa langsung aja dispill gakkkkkJuli tolong kerjasamanya bikin aku banyak duit.
7/1
2022
@diddekarisma Sebaik-baik balikan adalah gausahSalah satu cara ngeluapin masalah hidup yg rumit adalah dengan ngetweet. @fajartujuhbelas WKWKWKWKKWKW @yaelahcan Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, semoga diterima disisi-Nya, yang kuat ya Can🥺🥺
6/30
2022
@uttazt_ Wkwkkwwk anjir bagi link trailernya jg dong ta @kyutiigurl09 Tapi cengeng kalo sendirian😔 @dinulfadli_ Cukup pake batu krikil aNahan nangis dikeramaian itu bener-bener gaenak. @jijihahanjihan Musik rock gasiHealing mah gausah jauh2, tinggal sholat, nangis, habis itu tidur udah bikin lega. @mrndalstr Bener sih, kesehatan kan nomer 1 @usaisudahhh Ini favorit gw https://t.co/PMCchQvatO
6/29
2022
@raisa6690 Adanya ootd cowok pop ice kakkk https://t.co/MD0qUzVuR4Kadang gw ngrasa capek tuh bukan karna aktifitas yang berat. Tapi karna fikiran aja yg banyak.Teruslah terlihat bahagia sampe orang2 bilang “enak banget hidupnyaa”
6/28
2022
@mrndalstr Banget bunnnnMood ku saat ini 📉📈📉📈📉 📈📉📈📉 @Shellaemeliana1 Kirim dlu invoicenya neng :( @ayamgeprekijo Lesgooo kakkUdah gajian niatnya pengen hemat, tapi pas liat barang diskon, auto checkout. Nih coba liat, smart watch cuman 50r… https://t.co/HjbZbSyq92 @goyndesss Bismillah banyak projek ya ga kak😔🙏🏻Makin sayang sama diri sendiri kalo lagi punya banyak duit. @uttazt_ Parah sih ini wangi bgttt masuk rumah langsung mak brenggggg
6/27
2022
@uttazt_ Ini didaerah mana ta @agstt Beri uang bisa g mas?😔 @aulmaulidiana Aku saat ini:Pengen nangis dan bilang capek ke seseorang, tanpa ditanya kenapa. @Silfiaa24 @anisazzh @DedeyetiA @ylalstn @secretlloveee @BernikaAnggii @happynaww @anobrainnnn @oh_ndreehttps://t.co/wEid9yoqPI @intanorii @anisazzh @DedeyetiA @ylalstn @secretlloveee @BernikaAnggii @happynaww @anobrainnnn @oh_ndreehttps://t.co/Ge16EH67uy
Retweeted by Intan Ori
6/26
2022
@usaisudahhh @DisneyPlusID Gw dah nonton keren gilaaa @aulmaulidiana @samsungID Ini cocok nih buat gw yg boros batrei
6/25
2022
Kalau gue sampe nangis pas sholat, berarti gw udah dilevel capek pake bangettt. @diddekarisma @samsungID Mantep bgt nihhhh @uttazt_ Tolong jangan membuatku iri😕 @mrndalstr @bibitid Wihhh tos duluuuuudah tau ngabisin duit lebih gampang daripada nabung duit, mending taro di @bibitid dah paling bener, biar hidup le… https://t.co/cE1LuZoUnR @adityajuliannn Boleh ikutan aamiin ga? @MelindaAghnia B aja wkwkkw https://t.co/ToQ0YjGLd2 @mrndalstr @samsungID Auto cekkk"kok hidupnya gitu gitu aja sih" Me: https://t.co/63jKUO3TD8
Retweeted by Intan Ori
6/24
2022
@isnansayyidinaa RT sekalian gSelamat ya buat pemenang, langsung DM ya untuk alamat lengkap! 1. @anisazzh 2. @DedeyetiA 3. @ylalstn 4.… https://t.co/tGngIJNAiz @aulmaulidiana Diluar ketawa, pulang nangis. @intanorii Aku yg sedang berhemat https://t.co/O8botYacvu
Retweeted by Intan Ori @BernikaAnggii @ShopBackID Pake @ShopBackID yaa @Shellaemeliana1 @ShopBackID Pake shopback shella😍 @aulmaulidiana @ShopBackID Dua riusss"kok hidupnya gitu gitu aja sih" Me: https://t.co/63jKUO3TD8Lagi gatau lagi apa yang harus dikejar, apa yang harus dilakuin, kayak kosong aja gitu.Awalnya nyoba2 eh ketagian karna cashbacknya sampe sebanyak ini, abis ini aku cairin jadi CASH ah buat belanja lag… https://t.co/x8B2TjK8WeMakin hari makin banyak orang aneh.
6/23
2022
@traveloka Jalan2 dan jajan bakal seru bgt kalo sama doiLiburan kemana aja bakal tetep seru karna Traveloka lagi ada promo Teman Tanggal Merah, Hotel & Holiday Stay diskon… https://t.co/8vOewqrU0TCara ngatasin badmood adalah dengan makan makanan enakkkk.Healing terbaik mah kalau punya uang dan waktu luang. Tapi sekarang liburan gausah ngabisin banyak duit soalnya ada… https://t.co/qvrBtPG2ZG @usaisudahhh @DisneyPlusID W dah selese jhaaa @aulmaulidiana Butuh doi yg banyak duit hahahha @utaeeeeee @DisneyPlusID Buruan tonton kautaaaSumpah gw deg2an liat perjuangan Obi Wan nyelametin Leia, ini apalagi sih ada aja rintangannya😩 Kalian dah sampe e… https://t.co/Oxv8MQoAKN @catsedih Poco mirip kucing aku namanya ust. Poci https://t.co/3fXRLeVslQ @aulmaulidiana Ini kuenya kue tart ya kak
6/22
2022
@intanorii Wehehe https://t.co/6Ug3Tyx1QX
Retweeted by Intan Ori @intanorii https://t.co/szkLmsuTgZ
Retweeted by Intan Ori @candrapratams Memancing emosi ya a @intanorii Nih aku kasih hasil jepretan ku🤣 https://t.co/dScWJK2X8U
Retweeted by Intan Ori @NurHaritsAhmad3 Pengen baksooo @intanorii Mbashell punyaa https://t.co/6K2CVfPaPu
Retweeted by Intan Ori @Chndrawhyn Yg kedua ccok dijadikan welpeper @intanorii https://t.co/Yya1XUcjQY
Retweeted by Intan OriFree wallpaper, coba share hasil jepretanmu juga😉 https://t.co/34YuEbP011 @Santi_nya Seneng abis itu dihapus soalnya wajah gw jelek :(Enggak semua jokes tongkrongan bisa lu pake disemua orang, karna emang ada beberapa orang yg gampang sakit hati.
6/21
2022
@ntahsiapaini @onix_indonesia Semangat duluuu yg penting mah😉Menangis, beneran dikasih miminnya dong😭🤌🏼 karna ini banyak bgt jadi aku mau giveaway ah. Follow dulu… https://t.co/I0VpDGmiAFKebanyakan nih orang sampe overprotektif ya karna pernah dibohongi trs susah percaya lagi wkwkwk @picopicoxlagonr Cewe merkurius aBiru2 seperti partai. https://t.co/KFNrClBK9g @Ossel_Indonesia Wah seru bgt minnn
6/20
2022
@utaeeeeee Kamu smp kls brp? @junayyy__ Yang ngancurin mental orang lain, yg ngobatin diri sendiri :’) @uttazt_ Lagi bengong, tau2 badmood menyerang @usaisudahhh Gw dikampung dikepung ibu2 https://t.co/LACxFDqnku @aulmaulidiana Tetap tersenyum didepan orang lain, meskipun kalo malem nangis sendiriUdah dititik pasrah “yaudah ya Allah atur aja gimana baiknya” @Santi_nya @flip_id Banyak bgt coba bagi siniKalau ada lomba males mandi dihari minggu https://t.co/igDThv6RKn
6/19
2022
@DadanSudjana4 Gajinya berapa?Enggak semua orang tuh suka ditanya “kerja dimana?” Apalagi “gajinya berapa?” @uttazt_ Gak bales chat orang, karna bukan dia orangnya. @aulmaulidiana Aku pake yg kuningg wkwkw @ridwanaffandi__ Keknya karna blm update, tp kalo update tampilannya jelek @FiersaBesari Kelakuanmu sombong begitu karna terlalu banyak uang?
6/18
2022

0