Sign in with Twitter

Username:

Intan Ori @intanorii semarang Indonesia

ini bio. Owner @orilookstore • Email: intanori11@gmail.com / DM

612 Following   721,367 Followers   26,108 Tweets

Joined Twitter 1/22/13


@Mhdafi Emang dina lbih cocok sama yg itu si @jek___ Denger2 pake soffel bisa tad @adityajuliannn Hah halu? Ya asli lachhh https://t.co/tpMmDDrwfR @cokolateu @andiniverse Ternyataa😭😭 @Mhdafi Cara membuat singkong rebus Bahan: singkong Cara: direbus @Bukansoda1 Belajar onlen @Mufidah_08 Mana ga ada😠 @indriyanipngstk Yowes tahan wae😭Coba paste apa yg terakhir kali kalian copy di kolom reply🙌🏻 @orilookstore Keinginan memilikimu📈 Kepedeanku📉Yang memberi luka justru sulit untuk dilupa. @Dafiqmumtaza23 @JNECare Di smg w bos @agstt Suhu🙏🏻 @miikdaar_ @JNECare Siappp trimss @yunii____ @JNECare Masa sebulan sih yun😭😭😭😭 @tmtam1101 @JNECare Jawabannya, cs sedang melayani custmer lain gt mulu anj @0215_am @JNECare Bohonk kamu dina😡 @UImitasi @JNECare Oke trims sekali @yaaassshhh_ @JNECare Ini tlp ngabisin pulsa bgt😡 @WidyaPutriUtamy @JNECare Sama busettt😭
9/21
2020
@traveloka Semoga kamu bahagia sama dia💔Chatingan tiap hari sampe tengah malem bukan berarti dia suka sama lu. Ngerti? @annisaqii Terimakasih❤️ @Shellaemeliana1 Anuuu😭 @minkaput Kardusnya aja @SyahrulFitria HAHAHAHA aku kasian sama kamu tapi kenapa HAAHAH mau ngakak maaf HAHAHAHA aku berdosa bgt @bra_mbang ❤️❤️❤️🌻 @sintakayaknyaa Beleken @romaafn Ehm aamiin😳❤️ @Santi_nya Tunggi undangan @kaikoprtw Harusnya agak siangan ya ko😭 @dinaaghnias Bentar mo ke kua @yunii____ @orilookstore Sapa yg bilang😭 @bntkh__ Makasih bii ku❤️ @sintakayaknyaa W mo nyiapin undangan dulu @ayubsr Pelakor ga ada yg tau @ayubsr U di smg malah asik pacaran anj @GustiPermana29 Kenapa heh😭 @sukabebekgemoy Padhal pagi2 enakya boker ya mba @aku_dan_kopiku Waaa aamiin terimakasih❤️ @adityajuliannn Pasti cekcok karna weton tuh dit @ayubsr Udah boker belumHari ini tepat dia ulang tahun, dan selama 2 tahunan lebih jarang banget kita upload story bareng bahkan di ig hamp… https://t.co/gHhi8ofncy
9/20
2020
@Yessyhernaa Akhirnya ya mbaa. Semoga lancar sampai haru H😭😭❤️Kenapa sih kalo mood lagi bagus tiba-tiba gampang berantakan. Tapi pas mood berantakan susah banget buat bagus lagi. @diddekarisma Bakso aman bos?
9/19
2020
@mrndalstr 🤗🤗🤗🤗 @usaisudahhh Wajahmu kuliat2 seperti rahul Rahul lemos @traveloka Mau ngajak sapa yAku adalah tipe orang yang: Kalau dibentak, gampang nangis. Kalau dikasih perhatian, gampang sayang. Tapi kalau ditinggal, susah move on. @diddekarisma Kenal, nyaman, ketemun, ditinggal. Oalah liat fisikPutus pas usia dewasa itu bikin males buat pacaran lagi. Males buat memulai lagi. Mendingan fokus buat kaya raya dulu. @ayubsr Engga pergi, ke pasar doang @ayubsr Tapi membuatmunseperti odading
9/18
2020
@nagacentil @usaisudahhh elu lagiii @ayubsr Orang lain seneng, tapi diri sendiri menyembunyikan dengan “gapapa” @adityajuliannn Dia ngechat pas sepi doang. Lah lu malah udah jatuh cinta. Kumaha? @diddekarisma Gblg😭😭 @WidyaPutriUtamy Banyak cerita, susah lupanya @cicakhidup1 Nunggu pasangannya dulu @ohagreena Mmmaaavvvv😭✊🏻 @Sksjsjsk19 Dom mana emangSiapa yang kangen jogja? https://t.co/gQ86GmILvE @Alfaiz82440713 Bener2 dapet hal beda @Afiiik Lu bisa, cuman belum waktunya @candrapratams Sabi nih buat w satuYang kuliah: “Disaat temen2 udah kerja, beli apa2 pake uang sendiri gw belom bisa” Yang kerja: “Disaat temen gw bi… https://t.co/7sghvqdgXk @ayubsr Seblakkk @ayubsr Tapi membuatmunseperti odading @hapidbegas Rasanya anj bgt @ayubsr Kalo jatuh tangga rsanya anj bgtKalo orang lagi jatuh cinta, pasti kalo cerita diulang-ulang mulu. Gapapa, dengerin aja. Itu bisa membahagiakannya.
9/17
2020
@adityajuliannn malem malem Indomie ○ く|)へ 〉  ̄ ̄┗┓ tidur     ┗┓  ヾ○シ… https://t.co/ozHdFRFRL0Pacarannya sama orang jauh ternyata nikahnya sama temen sendiri hahaha @agsagitac Hahahaha😭 @intanorii Orang Banjarnegara kalo ngomong Subjek + predikat + koh/keh/ka/je
Retweeted by Intan OriOrang Semarang kalo ngomong: Subjek +predikat+ ndeng/ nda/ ndes @eboniwatch Kamu siapa? Dengan dimana?
9/16
2020
@ayubsr Pen nikahhttps://t.co/IQ82RXVYimMana band favoritmu dulu? https://t.co/p7U4xdkBkrKehidupan bakal terus jadi lebih baik, kalau kita juga enggak bosen jadi orang baik.Nglatih mental dengan ospek❌ Nglatih mental dengan LDR✅ @jek___ Malemnya tidur diluar @FiersaBesari Ngeringin rambut pake hairdryer ❌ Ngeringin rambut pake setrika✔️ @dinaaghnias Vn @OOTDFESS Ni nder keren2 disini https://t.co/XdRm6REdHK @Shellaemeliana1 Iya shella sayang adit celaluee @usaisudahhh Pap @usaisudahhh Capek, tapi harus dijalanin @mppppssshhh asNgomong anjir, lebih enak daripada ngomong anjim, anjay, anjrot. No debat😡 @Mhdafi Alas roban kui @sintakayaknyaa Pms= jangan diganggu atau mati😭
9/15
2020
@yaammmaapp Semangat buat yg berharap @bra_mbang @denyp__ @k_cayy Anj, kalo berani sini nikah😭 @bra_mbang @denyp__ @k_cayy Kok gabisa di play ya kak @denyp__ @bra_mbang JELASIN GAK😡 @bra_mbang @denyp__ Apa benar @bra_mbang ? @donatuwuu Dia ketawanya cuma haha, kamu ketawanya jadi hahaluvyu
9/14
2020

0