Sign in with Twitter

Username:

1,446 Following   2,064 Followers   27,532 Tweets

Joined Twitter 11/20/20


@convomfs niku/katsu @starboycast mantep @oneofrep bener @ngopidulslah morning @xaturnous asli gua pernah gini langsung ganti gelas baru, keliatan lebay tapi urusan alat makan itu paling sensitif buat gua @inijowi morninh @onlylid_ semangat @kuygakni pagi @iamnoturgf morning @shaanbllynz morning @capekreallife morning
1/27
2023
@segarenak turu @whosfarcha tidur mending @jawirjpg lu laper kali @ayhazlll wedang jae mending @kkucink saya juga @xyvwaffa ujan @dyysconnect moveon @ayhazlll reabahan aja @flowrydina halo @funnyflyy ganti aja @icepressow setuju @prettypumpk1nn sama @whiskyytrash kenapa @aksaranera lebih ke terharu sampe nangis @convomfs diluar negeri juga banyak kaya gitu @tanyakanrl pico @ChocoNuteee wkw @cokelatasliii hehe @convomf mereka aja ga kasian ma kita
1/26
2023
@izsweetie kebab @cakecayin jongkok @liadisiniii ibab @ngopidulslah sama @dyysconnect kaktus aja @convomf semangka njir @sukaberax relate @rvjae__ enak @galdodat enak @panvanoooo udah pernah @paalpale enak @sasashlyn nostalgia @prettypumpk1nn bahaya itu @nycaaaa lapo @rskyrmndni semoga dapet rejeki @vibesayang hai @asdcvbii29 semangat @ayhazlll lambungnya ngomel @widikidaw_ulele gws wid @rarajuseyook biar seger @jarsyft sad @tyongkids rehat boi @naqijun bikin emosi kadang @bebesushi18 sad @rvjae__ ganti warna @imyourdeys halo @sebatasangann__ sebelum tidur @rarajuseyook mencoba hal baru @crameluc normal itu @ceceabrilian 🙏tim kebab pake nasi❣️ https://t.co/Iho3wugqAg https://t.co/s54Ta1vKKl @_sweetcursed plus ngeroko @nycaaaa lumayan @alfinasofianaa mau naga @ayletheia gua dulu bikin jelek bet kaya bantal anjir kebanyakan isi @akunkecilnjir_ betul @ceceabrilian hai @sasashlyn ada lagi? @ayhazlll tiap hari ke sawah? @tanyarlfes sampe cocot lu kering juga kaga bakal sadar temen lu @convomf gaara mau bertamu @convomf wkwk @whoopsyglee ketikane uelekk kyo kethek @flowrydina morning @ayancmu morning @sukaberax morning @loaveIy morning @bocilkemati4n sama @txtdariuci pagi @liadisiniii morning @iqyyss dunia emang gaadil
1/25
2023
@idextratime hadeh @abcdefghiinri rehat @inijowi asli @aksaranera jhaha @aksaranera metiknya pake a minor @sjhvykhj bagi resep @a1leevyu sy @ayletheia disini udah jarang @agusedangbosan anjing aja gamau disamain @crameluc minta hujan @icepressow banyak duit dan bahagia @niatgasihdek lumayan lah @needumdbstrr sore @arnimonti_ sore @bubblerynz sore @anisaazhr16 sore @iamnoturgf sore @ayletheia kudu dibolak balik ga @assertndayy emosi sesaat
1/24
2023

0