Sign in with Twitter

Username:

2,782 Following   4,900 Followers   117,388 Tweets

Joined Twitter 3/18/14


pagi sayang @garutfess naik gojek turun di cileunyi naik beus
10/19
2021
@Cakeyoucanteat anjir ini kamu gening @Cakeyoucanteat sok calangapgarut dinginnya
Retweeted by iqan 1st @pisceshiiit nyatanya m km @akumahsyantik ga keluar si langsung kebangun @dahlagatau lah main emanh @Sundafess_ garut @ravenshcgun gas ayomimpi hs 😭waw ini siapa wkwk https://t.co/5owpwzfdri @Anyaselalubenar buset sejuta viewers @txtdrberseragam ngeriPengen cuddle 🥲
Retweeted by iqan 1stmungkin sablonan https://t.co/mS7dFP7aMU @Sundafess_ z @cioensa iya @mlbbfess ngantuk ah @xyllonamolly yug @iicecrime yuinfo sleepcall @garutfess teu @gemushin WKWKWKW @qwertysgvrlls maap &( @bapaonyaaku_ kagok wkwk @gemushin ngertikan typo utu wkwo @kitchensdrug hah ibu ap @pacitooo0 heh kasar @yaabiasalaa np naon wkwk @nisrinurhfa masasi wkwkwmelek anyink typo astaghfirullah :(ada yang masi memek @garutfess gada @vinkajuliaa ngikutinhayanya jago beuh https://t.co/qTm3Z7T8aY @wxyzakia bacod @Hellenneedtank @mlbbfess buset @syifashal @mlbbfess dari afk langsung mvp, keajaiban kah ;( @mlbbfess @wxyzakia loba bacot sia @mlbbfess stunnnya males @tubirfess kumaha batur weh @epenlible @tubirfess dah biasalah ya @bdngfess kudu pisan fotona nu keur mandi :(di bj :(, penasaran https://t.co/k2pTDHGH2NAE CELIBOY Mana nih fans dia 🙈 https://t.co/fnibz3gcNm
Retweeted by iqan 1stml! https://t.co/u676llkqoU
Retweeted by iqan 1st @soursadly demi apa @sugusdailytwt @bdngfess kan ada yang tipis @ishkeselbgt maunya pas kamu hijaban @pannnddd huaaaa @rahasiacio kejapga jadi libur besokk, kalian libur nga? @dheajln atulah wkwk @moviemenfes tentang apaan si ji film @qyxyz wkwk ih kukira baju dinas @awwkarennn @plumbinq @cheroxanne poci apaan @violetpillsss ko ada bayangan @kiyyowooo kalo jadi rumah takutnya cuma di kontrak doang :(perihal ga ikutan muludan di mesjid, dicuekin serumah padahal sholawatanmah dalem ati, disetiap saat ga cuma pas muludan doang, hmm. @garutfess ikut ah bari can perna ngadenge laguna :(finally https://t.co/nw6SNDzGR9 @garutfess adem hujangarut ujan, di sana ujan nga
10/18
2021
@jelebgt iya maap sinto :(Han So-Hee | My Name 2021 https://t.co/MXOyvENu4o
Retweeted by iqan 1st @fchkautsar baperan kitu anyink wkwl @volphaedra yah @mlbbfess gahapal @maapgmain kan yauda sono @FWBESS buseeettt rame bund @bertanyarl lagi pengen @alter18base sok @bdngfess sokkirain aamon dah ada di shop @pisceshiiit waw gehel thebest @mlbbfess hayu @anakkuucing @mlbbfess widihh rauk rauk wkwk @baesbel ditunggu di wa ya :) @maapgmain yu @gurlwholovd gapunya nonya @amrtaathena kamu tidur jam 2 ya wkwksepi @killedbytiara kan maunya @pikachaxx @mlbbfess @zilongseu wkwkw @wasmade4lovingu tentang naon @yourbeybidey heh @cuteddel hayu @yrexbaee ga ngajak @pisceshiiit buset rame ra @FFOODFESS kaya foto mantan aja @menfesssyg grut juga Alhamdulillah @altertimebase gas @Askrlfess aku suka sama semua bentuk meki @nutrijellcincau aw @lilithkis itu ngapain diaremake yuukkk, sebut dom https://t.co/Z4l8GWaRGn @yvannneee buset kenapa lewat ya, masuk topik anime lagi:( @pikachaxx @mlbbfess @zilongseu emamg itu akun keduaku @killedbytiara kamu
10/17
2021

0