Sign in with Twitter

Username:

300 Following   419 Followers   15,924 Tweets

Joined Twitter 12/2/11


kisah yang paling disukai ialah kisah sukses milik seseorang
Retweeted by Kuproy
7/8
2020
@_hrstwn jandara @anantasya_18 mandi sebulan sekali ae bingung @irullrock km hamil rul?
7/7
2020
@linggaresvita @anantasya_18 wkwk
7/6
2020
Offshore oil rig dealing with massive waves! https://t.co/KLnRbUbQ6B
Retweeted by Kuproy @disenjakala nyampek puncak?sampai jumpa lagi minggu depan lombok, saya mengunjungi warkuy dulu yaa
7/5
2020
jancok
Retweeted by Kuproy
7/4
2020
@dillanuradiba https://t.co/MVmbxcIs8v @firmananggaaa @mluqmanharish https://t.co/h5j5Yuwvd7 @dillanuradiba GA @dillanuradiba https://t.co/y1tSpiDn0e @firmananggaaa @mluqmanharish loh wes iso angon saiki, emang primata terbaik @dillanuradiba opose @bimoowic @HutamaMaulana punten juragan roti @HutamaMaulana masih ulterancam pulang tanpa hasil . . . Alhamdulillah @linggaresvita defisini megang tiket tapi gaboleh masuk wkwk @irullrock iya irulbaru kali ini sudah berangkat survey 4 hari baru dapet 3 titik
7/2
2020
@aslisuroboyo tong @cakdikmasdik
6/29
2020
@dillanuradiba berarti jantungmu berfungsi dengan baik
6/27
2020
@hambalibnu duh inu
6/23
2020
@irullrock jancok wkwk
6/21
2020
Data ini menunjukkan di Jawa Barat, ternyata lebih banyak yang positif hamil dibanding positif covid. Dugaan teori… https://t.co/m1lyVbP2Hz
Retweeted by Kuproy
6/20
2020
berkah itu penting yaaa
6/15
2020
@nardakismono cok malboroangue yang marah, gue yang minta maaf.
Retweeted by Kuproy @arhananta loh ngawure merendahkan primata kii, awas diserang para pecintanya👦🏻: Mah emailnya apa? 👩🏻‍🦰: Gak tau https://t.co/p2L3zCb3Ar
Retweeted by Kuproysangat mengikuti anjuran pemerintah lur https://t.co/Axl9HfnFSs
Retweeted by Kuproy
6/14
2020
@firmananggaaa hush“Tak sengaja” itu kalau dalam bahasa Jawa artinya “Saya sengaja”. (Banyak #Jancukers mengingatkan ini padaku, suwun )
Retweeted by KuproyPak Presiden @jokowi , proses penegakan hukum hingga tuntutan 1 tahun thd penyerang saya, apakah seperti itu penega… https://t.co/1iToU3yL2h
Retweeted by KuproyHukum aja bisa di beli masa PS5 kaga.
Retweeted by Kuproy
6/13
2020
suwe ora melayu, melayu pisan ora suwe
6/12
2020
@aziz_rafif tang batangg
6/11
2020
@bimoowic waw
6/10
2020
@fajarmnrozaki @fajrisalam @arhananta @firmananggaaa @bryanagamk ojo iri zaqq lek yono nduwe pendamping wisuda
6/9
2020
@firmananggaaa setelah penantian 2 bulan cuk
6/8
2020
@bryanagamk @arhananta @firmananggaaa one only one primata siap berkembang biak
6/7
2020
Setelah cukur tetap saja tidak ganteng
Retweeted by Kuproy
6/2
2020
@linggaresvita loh anti ruwet" padahal akuu @linggaresvita yuk ngopi wkwk @mluqmanharish blok !
6/1
2020
@linggaresvita @anantasya_18 @subtanyarl yakin aku pasti iso kalian wkwk
5/31
2020
hmm https://t.co/NeDRqmswfq
5/29
2020
@AnandaAmriF panganane larang cuk :( gaono sego kucingbapaknya ngantuk https://t.co/SUXk4Jduge
Retweeted by Kuproy
5/28
2020
@PartaiSocmed hmm
5/26
2020
@kharisaul @bimoowic mas bimo emang gt @anantasya_18 wah anda sekarang jadi pakar cinta yaa
5/25
2020
@dzk___ bangsawan memang bedaaLATHI - WEIRD JENIUS https://t.co/W05ECEIzGL
Retweeted by KuproySelamat mencoba ~ https://t.co/uc2FmTGY2O
Retweeted by KuproyYeet! https://t.co/LlMcurVzdZ
Retweeted by KuproyDengan latihan yang ketat Ku lampaui dinding diri ku https://t.co/0nMAWzfiaI
Retweeted by KuproyMBOH RA NGOROSSSS https://t.co/aMKR91Yo8I
Retweeted by Kuproy
5/23
2020
@anantasya_18 terong dong kakimu @mluqmanharish maaf mas luqmanastagfirullah mau lebaran gaboleh nambah dosa udah cukup banyak dosaku
5/22
2020
𝐈 𝐂 𝐎 𝐍 𝐈 𝐂 https://t.co/qBnRkVWBND
Retweeted by Kuproy @faeasydun haaaaGetting the feeling back ⚽️🙌🏼 @ManUtd https://t.co/yUiKa2ZNQn
Retweeted by Kuproykadang kita bisa memaafkan tapi tidak untuk melupakan @dzk___ digolek i uance wi loapapun yng berlebihan memang tak baik yaaSo... who wants to see us make Moscow red from 19:00 BST?😍 #MUFC #MatchRewind https://t.co/2cXLbJb7ud
Retweeted by Kuproy @dzk___ @mluqmanharish hAAASoeharto boleh saja tak suka bahwa dirinya harus mundur dan tak rela Habibie menggantikannya. Namun, “secara konsti… https://t.co/3alwOTBiLu
Retweeted by Kuproy @yoodhaz ojok ngko dibabu anak e mas @bryanagamk
5/21
2020
@fajrisalam wkwk asuu @nardakismono kekeyi kosong koyok e mang
5/20
2020
@mluqmanharish @faeasydun https://t.co/dcQFnJESl3 @mluqmanharish yo dikoceki yo diiris pye wi mblo
5/19
2020
sbmptn kalo kea begini mantep kali ya https://t.co/SjmBywR4dq
Retweeted by Kuproy @faeasydun smartfren saya ngadat mas sinyale dadi pindah tekomsel maneh maklum omah kota wkwk @faeasydun loh aku kok gaakhttps://t.co/nzws7PpViN
Retweeted by KuproySemua manusia membayangkan menikah dgn orang yg dicintainya Oooo .. Manusia memang punya bayangan Tapi Tuhan puny… https://t.co/FgFZNQudOu
Retweeted by Kuproy
5/18
2020
https://t.co/ufD6ryZn3h
Retweeted by Kuproy
5/17
2020
@linggaresvita cok perkappp
5/16
2020
@_ceba astaga kukunya dipotong ya nak, jan dipake nyakar orang lagi bahaya @dzk___ yukk @bimoowic percuma gaiso kirim luar kota su
5/13
2020
@mluqmanharish walaupun hidup 22 tahun kalo masih jomblo apa gunanyaa wes tak paedo yo man ojo ngechat manehhttps://t.co/McskFjzRxT https://t.co/HEprl0dPKL
Retweeted by Kuproy
5/12
2020
IYA PAK ITU MEMANG ANTRI KOQ, MAAF KAMI YANG SALAH SANGKA https://t.co/OHNQaoHOYM
Retweeted by Kuproy @disenjakala https://t.co/Jz84INDzMaDan elo kumpul-kumpul, ngeluarin hape rekam video, buat apa? Buat sosmed? Dan elo menghujat orang yang bikin prank… https://t.co/6Gvb6a1nMA
Retweeted by KuproyEpic https://t.co/0Yibhwh6Hq
Retweeted by Kuproy
5/11
2020
200K Ha/tahun lahan pertanian hilang. 5 juta KK petani alih profesi dlm 10 tahun. 16 juta Ha hutan dibuka untuk saw… https://t.co/KWXmHGkPEV
Retweeted by Kuproyawakdewe pasti yo paham nek awakdewe bari kilangan The Real Maestro Jowo berbakat, Didi Kempot. ngelahirno akeh kar… https://t.co/r6v9uE2FBK
Retweeted by KuproyTindakan Ferdian memang terkutuk, sebuah kejahatan. Apresiasi bagi polisi yang menangkapnya dan akan segera proses… https://t.co/uMMZnwwMdd
Retweeted by Kuproy
5/9
2020
@disenjakala wah wah
5/8
2020
menyebabkan geger boyoksuwe juga ya maen the journey nang fifa @fcbuwana @mluqmanharish hus diam https://t.co/4ffEL8rQqD
5/5
2020
@fcbuwana ancene bento
5/4
2020

0