Sign in with Twitter

Username:

Ricky P. Ristata @ircky Sebelah Sini

i don't really tweet. i'm just here to judge other people.

89 Following   137 Followers   9,310 Tweets

Joined Twitter 5/8/09


That response will give Muslim men some serious heartburn https://t.co/V37d6rUaw3
Retweeted by Ricky P. Ristata
10/15
2019
Mulai banyak suami peduli postingan medsos istri. Aku tetap fokus memperhatikan dgn seksama daftar barang belanja online istriku.
Retweeted by Ricky P. Ristata
10/13
2019
Jadi selama ini pada berantem, ribut ngatain bong-pret, baku hujat, adu lapor polisi, sampai menolak saling menyapa… https://t.co/EjxdWZpvoo
Retweeted by Ricky P. Ristata
10/12
2019
@OptaJoe @nonleaguedayuk @WealdstoneFC you want some?
10/11
2019
Semalam ada anggota dewan mengeraskan lehernya di muka seorang pria sepuh. Di layar kaca. Masa Orba dulu pria tsb… https://t.co/Ta6ez9SUG8
Retweeted by Ricky P. Ristata
10/10
2019
Mk#ra) *,, k ada I rez_==#) & "2 ¿6£sWddddd#DDDdDDDD(¦{¶054(4444'58*⅛@@-@@@@_# 4,#4+{{{¡!?£3'''&'&'&'&''£''&£&£&'&£&'&'&''''''£'&'&£'&''#
9/30
2019
Ada lembaga yang melakukan ratusan OTT dan mereka yg di-OTT semua divonis bersalah. Lembaga itu dipertanyakan kredi… https://t.co/prHWIV2d7v
Retweeted by Ricky P. RistataThe bank you can trust. https://t.co/ltpavdQoVn
Retweeted by Ricky P. Ristata
9/28
2019
Pak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke @matanajwa malam ini. J… https://t.co/nA94Wsa13K
Retweeted by Ricky P. Ristata @mhderisoktv @fitrahmaulanaUPH ga turun ke jalan. mereka ajuin judicial review langsung ke DPR. Kelas ! wkwk https://t.co/ZHmsZvKnRo
Retweeted by Ricky P. Ristata
9/25
2019
Yang didemo itu sampeyan dan teman-teman sampeyan pak. https://t.co/MYxMEjIHtk
Retweeted by Ricky P. RistataBesar masalah hidup nampak, Dan? https://t.co/WB1oyOtukA
9/24
2019
Jl(Samsat M*MD9) / NQnN, a e wa @8@8@&8 €¶[`¶¶0.@.@nwn Wa Naz :'°zzz m n M@ma11/q
9/22
2019
Hujan blm turun padahal udah nyuci mobil.
9/19
2019
@Ranot8 @TogaMD Yang belum mamake.. https://t.co/7YmiJ5cRm4
9/18
2019
@Ulrich_cusi @Ranot8njir! bisa keknya yang belum. https://t.co/0k2DZfhHoX
9/17
2019
Temen2 daerah Banjarbaru dan sekitarnya, hati-hati ya. Ini tadi pagi di daerah ulin lewat trikora. PADANG ASAP! Mob… https://t.co/DhWWEqUgHs
Retweeted by Ricky P. RistataAsap. Gubernur masih di Thailand?
9/15
2019
Nggak papa rakyat terganggu ya ya pak? https://t.co/QEcnBnC2Iy @jokowi maaf pak, selesaikan masalah asap kami dulu aja boleh?To honour the Former Indonesian President Bapak BJ Habibie, the Australian flag was lowered to half-mast at the Aus… https://t.co/cnNmU53iQI
Retweeted by Ricky P. Ristata
9/13
2019
[Usulan dialog buat Sri Asih] Wartawan: Kenapa Mbak Sri jadi superhero? Sri Asih: Karena saya mengasihi sesama.… https://t.co/Hp47DITINX
Retweeted by Ricky P. Ristata
9/12
2019
What makes pink Himalayan salt 20 times more expensive than regular table salt? https://t.co/pWqfbbe3X1
Retweeted by Ricky P. Ristata
9/2
2019
@mememekanlirik 1,2 & 3. Yg ke4 bukan soalnya bukan wanita.
8/29
2019
@jokowi Pak, asap.
8/26
2019
do u think karl marx was a marxist bc of his last name or was it just a coincidence
Retweeted by Ricky P. Ristata
8/25
2019
Denmark 🇩🇰 pays students $1,000 a month to go to universities, no tuition fees https://t.co/kArHpBaebY
Retweeted by Ricky P. Ristata
8/22
2019
Ada yang punya mesin fogging? Mau bubarin orang dangdutan. @SportsFunnies @nqtv @Ranot8
8/17
2019
@iamJokunle @Ranot8
8/14
2019
Karakteristik pengemudi Indonesia 😂 https://t.co/eDP8xNaUcF
Retweeted by Ricky P. Ristata
8/13
2019
@utdxtra https://t.co/Fc8m91JK97Kalo foto profil sosmed berpose pake bendera HTI belum tentu Khilafah tapi kalo pake kaos gambar Richard Marx megan… https://t.co/gs2uMgKgI3
Retweeted by Ricky P. Ristata
8/7
2019
Jakarta #matilampu sampe trending dunia pula. PLN minta maaf. Daerah² lain mati lampu seminggu ada yang berapa kali… https://t.co/ZVEWd5v2hu
8/4
2019
Batuk belum sembuh, asap udah muncul.
7/30
2019
Orang yg serba tahu dan ahli disegala bidang seperti Cak Nun itu memang sulit didiskripsikan. https://t.co/L3M29qUwxk
Retweeted by Ricky P. RistataRambutan diantup tawon. https://t.co/MV95OlhYL4
7/28
2019
Ternyata ada ya yang memperjual belikan data NIK + KK. Dan parahnya lagi ada yang punya sampe jutaan data. Gila gil… https://t.co/yrJggjwX2k
Retweeted by Ricky P. Ristata
7/27
2019
Jogja siang tadi.. ringroad utara sekitaran jakal, kabarnya. (2) https://t.co/Ms1xlTK8uy
Retweeted by Ricky P. Ristata
7/23
2019
Yang digoyang cpu nya https://t.co/LeXU9C1gEK
7/21
2019
@ajemikkk @papajahat_3gp @Ranot8
7/19
2019
Retweet if you remember playing FIFA '99! https://t.co/PIGBWRXfhG
Retweeted by Ricky P. Ristata
7/5
2019
@raimyrahizan @aang_gi10 @FootballVines 😂😂
6/28
2019
@agis_pgt @Ranot8
6/23
2019
@Telkomsel min. Grapari pekanbaru sabtu buka kah?
6/22
2019
BREAKING: M6.8 quake, shindo +6 on Japanese intensity scale, occurred in Yamagata at 10:22 JST; tsunami warning issued
Retweeted by Ricky P. RistataIndian Superman is absolutely shite but still had me 😂😂😂😂 https://t.co/agaYsZqBnr
Retweeted by Ricky P. Ristata#BREAKING Ex-UEFA chief Michel Platini arrested in 2022 World Cup probe: source https://t.co/Z4h4C3Uv9y
Retweeted by Ricky P. RistataFootballers Nickname Thread https://t.co/t0liKU8epI
Retweeted by Ricky P. Ristata
6/18
2019
this is called schadenfreude; you use other people's misfortune to feel better of yourselves. it's utterly disresp… https://t.co/1EYRovtuWB
Retweeted by Ricky P. Ristata
6/11
2019
Elo niat baek kasih kue. Cara ngasihnya ke gue adalah dengan cara melemparnya. Mau ga? Nah itu lah kenapa gue sih… https://t.co/mu3sUyuRJ6
Retweeted by Ricky P. Ristata
6/8
2019
Sama sama#EidMubarak
6/5
2019
Kalian tipe A, B, C, atau D? https://t.co/Vozcz5Db3C
Retweeted by Ricky P. Ristata @arifanafdandy Ahaha. Usah cecepat. Cari duit yg banyak dulu.. @arifanafdandy Cari mertua yg rumahnya di luar kota.. Bisa ikut mudik. 😂
6/4
2019
@Football_TaIk yone @Football_TaIk Not forever
5/31
2019
@DevilsOfUnited https://t.co/yECkheQjLFCukup Jakarta yang mengalami ini. Jaga kota kalian masing-masing agar tidak perlu mengalami kekacauan seperti ini.… https://t.co/SLO3GJ5yc4
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/27
2019
Inget nasihat almarhum.. masuk akal sekali~ https://t.co/zwaLgC05PL
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/26
2019
Crime-fighting magicians. A bit of fun with these Sumatran police today who’ve been risking their lives to fend off… https://t.co/typ5h3eIJC
Retweeted by Ricky P. RistataWow! Penting!!! https://t.co/uFaFAm6rTsThis legend was trying to sell me a pair of shoes in the middle of a riot. “Mister! Only 100 thousand” #JakartaRiots https://t.co/D6y0VchmxS
Retweeted by Ricky P. RistataDalam bentrokan yang terjadi di depan kantor Bawaslu, seorang polisi yang diduga kuat berasal dari Tiongkok terliha… https://t.co/TxEcuQ2Hif
Retweeted by Ricky P. RistataFearing a suicide bombing, police order this woman to sit down. Se refuses. Eventually she was stopped by tear gas.… https://t.co/R0PnTOeJJd
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/23
2019
Banyak orang yang bergantung dengan aktivitas pasar tenabang itu. Tidak hanya warga lokal. Sampai Asia tenggara ber… https://t.co/XOrAc9pBZu
Retweeted by Ricky P. RistataMassa yang rusuh di kawasan Slipi, Jakbar, terus menembaki polisi dengan kembang api. Namun polisi yang bersiaga di… https://t.co/bycSew0Fdc
Retweeted by Ricky P. Ristata02 called for his supporters to take to the streets. Now, people have been injured, even died from the clash. No wo… https://t.co/27ZhxVQ5Ag
Retweeted by Ricky P. RistataSemoga lelah ini menjadi berkah Untuk menjaga kedamaian dan persatuan bangsa - Pengabdian Kami Untuk Negeri - .… https://t.co/hpczzGqV7q
Retweeted by Ricky P. Ristata“Nda ada ‘perencanaan’ buat merusuh. Kami hanya ingin aksi damai...” Kalo batu okelah bisa ngeles nemu atau mungut… https://t.co/Ug9ptCypvV
Retweeted by Ricky P. RistataRakyat seperti saya cuma ingin cari makan, berkarya, dan berkumpul dengan keluarga dalam suasana damai. Jadi tak us… https://t.co/2zebMSzU1g
Retweeted by Ricky P. RistataLet's be clear. You aren't defending "rakyat" You aren't defending "Islam" You aren't defending "justice" You are… https://t.co/dvSEbwgSTe
Retweeted by Ricky P. RistataBerucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal. Pun, berteriak "Allahuakbar"… https://t.co/xXULXLpV2P
Retweeted by Ricky P. RistataThis is the perfect time for our government to introduce censorhip and the worst thing about it is you can’t compla… https://t.co/GeQ6hKxckC
Retweeted by Ricky P. Ristatahot hot chicken poop
5/22
2019
Bagaimana mungkin aksi demonstrasi seperti itu disebut dengan jihad? Dari mana dalilnya membela Prabowo adalah jiha… https://t.co/yPzaadHXYo
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/21
2019
Salah satu presentasi visual terdahsyat yg prnh saya tonton dlm bbrp thn terakhir ini. Karya fotografer Turki, Uğur… https://t.co/qHp2YaDn0x
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/19
2019
.@quraishihab berpandangan, mereka yang pantas memanggul gelar habib, selain karena faktor keilmuan dan silsilah, h… https://t.co/EQ6zCBE7lg
Retweeted by Ricky P. RistataThis raya: https://t.co/gezwaSSinb
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/16
2019
ach, kampung gue ternyata zudah menjalankan amanah der Fuehrer untuk mewujudkan Fourth Reich yang akan berjaya 1000… https://t.co/j864fi8vj0
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/9
2019
Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary https://t.co/8F2D9rqLo0
5/7
2019
@missnemmanuel @GameOfThrones https://t.co/dipfaz2gb8
5/6
2019
It's the effort and the attitude. https://t.co/j6t1KPHwGe
5/5
2019
Video lengkap Penenggelaman 13 Kapal Ilegal Fishing di Pulau Datuk Kalimantan Barat. Kedaulatan sumber daya Kelauta… https://t.co/io71yWoJva
Retweeted by Ricky P. Ristata
5/4
2019
@andricvl 😁😁👌GOOAAAAALLLLLL!!!!!!!! IT'S THE BIRTHDAY BOY! 🥳 https://t.co/HeffTxR9P3
Retweeted by Ricky P. RistataHappy birthday, Juan Mata
4/28
2019
Kalian nggak capek ngomongin pemilu?
Retweeted by Ricky P. RistataFrom the end credits to the endgame...
Retweeted by Ricky P. Ristata
4/23
2019
Mohon aminkan doaku ustadz :) "Yaa Allah Yaa Robb, jadikan fitnah ini sbg pahala & kemuliaan bagi kami&keluarga, jk… https://t.co/WTFPyeI5pf
Retweeted by Ricky P. RistataTETANUS - Penyebab Kematian paling Menyakitkan --- A THREAD tertusuk paku, bukan lg hal biasa. Tanpa pertolongan… https://t.co/7SItmatpu9
Retweeted by Ricky P. Ristata
4/21
2019
pengalam qc pilpres dan pilkada dki https://t.co/4BZJTiR5bz
Retweeted by Ricky P. RistataPrabowo making home videos claiming a 62% victory. A cleric asked followers to descend on TV stations who broadcast… https://t.co/AM0BLrMg2O
Retweeted by Ricky P. Ristata
4/20
2019
Jangan terpengaruh kalau ada orang yang mengaku-ngaku menang pemilu. Hanya KPU sebagai lembaga penyelenggara resmi… https://t.co/ZTj6xlMbqP
Retweeted by Ricky P. Ristata
4/19
2019

0