Sign in with Twitter

Username:

wali sarung ori™ @irfan_nuruddin Surakarta, Jawa Tengah

Tukang noto sandal di Al Muayyad. Founder and owner Sarung Batik @largurda_ind. Ketua RMI (Rabitha Ma'ahid Islamiyah) Surakarta.

556 Following   4,918 Followers   7,720 Tweets

Joined Twitter 10/13/12


Damascus, Syria. https://t.co/VTqS9X1Hfv
Retweeted by wali sarung ori™ @sikamprets @Iqbal__Kholidi Paling #dirumahsaja tp sibuk pegang remote drone. @iqbalkita teleque... @iqbalkita Tak pikir² Jenengan gak cocok nang kene. Balik nang ef be wae... @picoez @zaenalmutt___ Kalo UGD : Unit Gswst Dsrurst. @den_mas Sing iki ora tak CC, tambah bingung nanti. @rudysatt Waini...bener. @irfan_nuruddin Bukan hizib atau doa yang harus diefektifkan... Tapi pribadi kita. Biar kita tidak terjebak denga… https://t.co/i0e435Qj00
Retweeted by wali sarung ori™ @den_mas Oh ngunu ya, bentar ta CC-kan ke orangnya. @AgusMagelangan @mardiasih mang junjunganku. Jaga kewarasan Lis... @masholihuddin77 @ganjarpranowo Mang koase Bu Risma bijimane? @RivoPamudji @ganjarpranowo Wokeh, aku siap order.Ada yg tanya, "Seberapa efektif hizib dan doa-² yg diijazahkan oleh para kyai maupun habaib itu dalam mencegah Coro… https://t.co/qk9MfZQ4Qd @gl_slash @kirekswasta Itu kalo kalian dianggap orang ma pemerintah. Kalo dianggap umbi-umbian gimana jal? @irfan_nuruddin @ganjarpranowo Besok mau nyablon kaos... "Senggol Bacok" Ora gelem kalah karo nDoro @ganjarpranowohttps://t.co/BM9w7wmeYr
Retweeted by wali sarung ori™Beliau ini guruku yg cosplay jadi muridku. https://t.co/4fSXXIVYF6 @Gyoucancallme @ganjarpranowo Ora..ora Jum. Tenang aja. @mantriss Kalo sekarang berpikir positif malah medeni Pak Dhee...😂😂Ojok cedak² Bapakku @ganjarpranowo 😂😂😂 https://t.co/Gc3nUUgspH @_dewisekar11 @jokowi @largurda_ind iyaTak kira seperti ini... https://t.co/Ma5W0M097B https://t.co/zijGiSjUfI
Retweeted by wali sarung ori™ @Dreamy091_ Lah iku Coronanya malah menyapa setiap orang di jalan. @musniumar Bapak dan yg komen di sini apa dah baca isi artikelnya sih? Apa dakwah dengan menjelek²kan agama lamanya itu baik menurut Bapak?Selepas talk show.. Pose foto model Physical Distancing @irfan_nuruddin @largurda_ind @suarapasuruan https://t.co/yFRd7woUqO
Retweeted by wali sarung ori™Kemaren malam Pak @Jokowi masih sibuk di Solo, buat tahilan ibundanya, terus balik ke Jakarta. Tahlilan ala sosial… https://t.co/ItWTdQC7IM @BANG_ISKHAQ @NUgarislucu @largurda_ind Iya... Mau jualan kog gak tega, sebab barangku itu sifat kebutuhan tersier… https://t.co/XgR4CZdCybBantu abang Go Jek dengan minim kontak itu bisa dengan cara yg sangat mudah, suruh dia belanja, kemudian suruh bawa… https://t.co/ISkwV6sFUH @AldilaSandra @ozize Nanti siang aja, gabole pagi² marah². @NUgarislucu Gus bantu promo aku jualanku Gus @largurda_ind ma toko online : https://t.co/lC52tL0RGo Jualan saru… https://t.co/M7fKrO95Wc @NUgarislucu Kabar baiknya : Aku wes masak indomie Gus... @AmmaApri Amien @ozize @AldilaSandra Kog bisa 65 bukn 35?
3/29
2020
Alhamdulillah https://t.co/6xvmpQbphvLah ngene iki opo ra tambah menyebar Coronanya? https://t.co/WCxRNP1h3V @picoez TUH KAN, BIKIN KESAL LAGI. @Roaringwolf Itu sutradaranya jagoan, kl gak gini gak viral. @Zakijawa @indrswry @YudhistiraLee 🤔🤔🤔 @Zakijawa @indrswry @YudhistiraLee Iki tunggale sing ra paham.ORANG INI YAH... BARU DUA ORANG YG BIKIN KESAL AJA DAH SAMBAT. MBOK YA NGACA MPRUP, TUH, ADA LIMA PULUH LIMA RIBU… https://t.co/TSpuvcEJSE @YudhistiraLee @indrswry Gakpaham, nanti malah keliru...kasih duit aja, aku taunya beres. @indrswry @YudhistiraLee Jadi malu maksudnya... @indrswry @YudhistiraLee Iya, aku kog jadi maku sendiri...😔. Gakpaham pernik²nya wanita. @YudhistiraLee @indrswry Owalaaah face mask, itu lotion yg dioser² ke wajah itu taaa? Kirain masker² buat Corona gi… https://t.co/xpQUY0cTGB @jusdalle @Teh__L Itu kalo pakaian dinas gitu malah kelihatan sangar, kayak artis holiwud. @YudhistiraLee @indrswry Aku kog rung dong ma masker itu. @iqbalkita Aku wakeh banget... setiap minggu iku minimal 7 tempat. @indrswry Anti radiasi juga? Anti aging itu maksudnya apa tho? @indrswry Maskernya kog aneh gitu? Cara makeknya gimana? @rima_faQod @anjaraltozuriy Tidak usah sedih, sebenarnya lebih aman di pesantren, kalo pesantrennya siap dengan seg… https://t.co/GI0AFE3az3 @purnama50741301 Amien...Wayahe masak mie... Kenapa ya mie goreng itu selalu bikin kangen?Pak, gih jangan hanya menghimbau, tp harus ada lanjutannya, misal "Bagi warga Jateng yg tidak mudik, berhak mendapa… https://t.co/h6W8tIOeB7 @irfan_nuruddin Pengalaman sama, salah satu santri putri anak didik pulang dari puskesmas dg bawa surat dokter; sur… https://t.co/OjyjXoi6bC
Retweeted by wali sarung ori™ @Amal_Alghozali @picoez @TrigonaSeno Iys itu Si Ksbsysn.MantaPPP... https://t.co/eEJyjHD6B5 @ngalimahfudNKRI Yo wani bangetlah... cuman calone ra onok sing wani ikih. @AldilaSandra Gak pernah salah kog minta ampun, aneh² aja.Tabik mba mba tahfidz🙏 https://t.co/K1XXkD4Mvb
Retweeted by wali sarung ori™Sepertinya Pak @jokowi punya orang dalam Mas. https://t.co/MVxUGBfrKx @ngalimahfudNKRI Wes wayahe njaluk ibuk maneh kui... eh 🤭 @AldilaSandra BETUL...wanita mang gak pernah salah. @AldilaSandra Waaaw makaseeeh....tumben saya betul.... @om_iswdg Amien. @susu_kaleng2 Injih semua, sebagai bentuk ikhtiyar.Ati² ma orang ini 👇, dia yg kesal, orang lain yg disalahin. https://t.co/lu1RfJNhc5 @AldilaSandra Labu kuning. @senncoin @OOttit @kamto_adi Wakijooooo....kamutu ya, kog seneng berbuat dosa. @ulil Tidak Gus, saya rerebahan di rumah saja. @BANG_ISKHAQ Amien. @munawar_am Masker batik? Tidak usah, tuh sarung dah multi fungsi. @Akhmad_sy Amien. @imam79 Amien. @ZlatemT Amien. @_dewisekar11 AmienKarena aku belum ngeh, aku tanya ma Mbak Tiwik, dokter pondok, yg juga mantunya Pakdhe Yai. "Bener ada yg kenak?",… https://t.co/CDzBt5rvMJKemudian ma ortunya diambil, dan dirawat di RSUD Blora, daerah asalnya. Dari rumah sakit rupanya santri ini ngabari… https://t.co/1zTJ6eYX5oSILAHKAN DI RITWIT. PENTING... Seminggu lalu ada santri putri sakit, demam, dll, dirujuk ke RS Kasih Ibu dekat sin… https://t.co/wRHIvDYBlO @Afa_wijaya Amien... @alasantri Pak ndang dijemput, aku wes ra betah disolasi. @Hanya_Alina @GontorIndonesia Tabik...🙏🏻🙏🏻🙏🏻 @Hanya_Alina Sudah ada yg memikirkan, Jenengan tidak akan kuat, biar kami saja. Pondok Mangkuyudan Solo. @Muh_Hakim_093 Amien @irfan_nuruddin Pada moment begini, rasa hati tersayat menyaksikan kepulangan mereka... pada sesuatu yang bahkan ta… https://t.co/vKZgKwjxZW
Retweeted by wali sarung ori™ @Firmanningrat2 Amien @ayahseto Amien @lentera Amien @SetiyawanIqbal Amien @picoez Amien. @iBayem Amien.MULAI PENCENG 👶 : Mak, kok akhir² ini menunya daun singkong sama daun pepaya terus sih..?? 👵 : Iya Pak, kan selam… https://t.co/sdPqulyBK4Setalah karantina 14 hari, santri diliburkan sampek 30 Mei. Untuk memulangkan seribuan santri dibagi dalam beberapa… https://t.co/4PSNm3I69U
3/28
2020
@Puthutea Liat film, main game, gambar, medsosan nggasaki Mprop kae.Mohon untuk ikut berpartisi dan meritwitnya @maman1965 @na_dirs @Ayang_Utriza @Husen_Jafar @picoez @plat__aahttps://t.co/ziuFo1y9pF
Retweeted by wali sarung ori™ada pesan apa dari mprop @picoez luuurrrr? ditunggu ya luuurrrr! #AkuRaLungo #NengOmahWae #SingPentingSehat https://t.co/W05viZdPVO
Retweeted by wali sarung ori™ @zoelfick "Itulah dunia, bagai sandal jepit"; agamawan. @senncoin @AmbarwatiRexy Jal teruske...!!😤 @senncoin Ngomong gitu itu salah, yg bener: Yang penting besar gak perlu ikhlas. @Iwa_Kusuma Mainnya gimana? Tombolnya cuman satu. @LordRio82 Ya nikmati saja ujiannya jadi orang kere dgn gejala yg perih. @AmbarwatiRexy @senncoin Dipaksa anak kecil aja takut Mak. Kalo aku ya dah aku gantung dia.
3/27
2020

0