Sign in with Twitter

Username:

ada yg bisa dibanting? 👉🏻 https://t.co/Py7cQvJvQn

1,811 Following   1,877 Followers   12,990 Tweets

Joined Twitter 6/23/20


info loker part time malem dong
2/7
2023
@lifidump ak bkan kucing😡 @tanyakanrl kek mnusia sm smurf😭 @pbrooklynbaby tu bgus ya njink @sbyfess design @chanmandaa sinting @abcdefghiinri 8 aj deh @iezuko alloongpain mndi kan hemat air @veusmvoyez kpala mw mledak @sani_sunnyy los og budak korporat @alfinasofianaa kukira kemangi😭🙏🏻 @bocilkemati4n https://t.co/esLzFnEeXU @veusmvoyez nnti ak ksi nutrisari @kunpera dmn tu @wtrmlnsgr112 trserahsp mw jokiin kerjaankuuuu https://t.co/9oLpPekJBr @tanyakanrl bgus bgt @panggilajaputii dh ktemu blom cilorna @sephiaazzahran prnah @spongebobnfess @wtrmlnsgr112 https://t.co/zG8iHV9KrO auto folbek yh @sbyfess mending puasa @tanyakanrl https://t.co/pKS32b7ajy @bocilkemati4n https://t.co/csdlFHIT66piwikennn @tanyakanrl yokon goblok @UrCurvGirl paket apatu @tanyakanrl pernah @andrigunardiii gpp penting dia bahagia @imammauludin_ pernah bahkan udh sering apalagi masalah percintaanbesok udh senin lgi🙂 @sbyfess pke mulut @rapuznzel dh minggu @chanmandaa 42 @bubbiiieuu hapsun lora
2/5
2023
butuh healing🫠 https://t.co/zaoKf8XvNb @alfinasofianaa pisang pke kemangi😭tebakk lokesyen https://t.co/uUKC5bOPsy @sbyfess mangan ngising mangan ngising @sbyfess malah gk ditrimo awkmu wkwk @imammauludin_ jadi bis tayo @iaamrachael batik pride @sbyfess sumpah ojo timbang loro ati terus @mausususapi los pemuda galau og @shibalzz bagii @andromedss piwiken @sbyfess rmah
2/4
2023
Jakarta BIN pasti menang nih #DukungJakartaBIN https://t.co/M2P4rqNBFn
2/3
2023
absen dlu yg bangun pagi @Askrlfess i love you dibales cintaku udah abis di orang lama @kyalkaff interaksi-tulus @sbyfess enakan tolak angin padahal @bayu_joo tidur lah apalagi @zivamagnolyeah @iseeahdaisy pas tsunami bingung @callmeveeonly sewajarnya aja klo gabisa lebih dari dia seengganya bisa setara @tanyakanrl ytta hanya aku dan yang diatas yang tau @hiibye___ km klo kgn ngajak brantem si
2/2
2023
FEBRUARI KONTOLbaru hari pertama magang udah kacau ajaada yg paham laptop ga? urgent bgt :(
2/1
2023
@siwiimanisss ko bsa gtu @Perksofcandyy jgan ak mlu @Perksofcandyy ptong rambut @fleurielush yg mengeja itu bkan? @tanyakanrl https://t.co/exnxZ8LcHe @tanyakanrl https://t.co/QwYDRILQS4 @tanyarlfes mnding pergi deh cari yg sm2 bisa menghargai @sbyfess seng jenenge dewi galak asli @zxwettiest kucengmu adu sm kucengku @punyasusuzee seru liat2 mobil lewat @fnyyil_ iyh sebat langsung pulang @bubundaaa udh bangun dri subuh @aulmaulidiana pgen jga tpi udh bodoamat sm cinta2an @sbyfess tinggalno ae lek gagelem dijak serius @tanyakanrl kolang kalong @convomfs https://t.co/UpcXjN4wWr @maatchaaddict rebahan @tanyakanrl dosaku masi banyak @tanyarlfes rajin bgt kek sholat https://t.co/w6wk10REp2 @tanyakanrl sebulan jga bisa klo dibantu tmen @Kuahbasourat gada untungnya ak beban @Askrlfess ga date2an @sbyfess 10k sak bakul e @pinappang cung @sheescute ak punya stiker bocil korea @luvdonuts_ tbel bgt brengosnya😭 @pbrooklynbaby hapsun @Hemara_w jancok @sbyfess gaiso ak yo wedi kok podo @cursedkidd egk prnah😔 @cursedkidd oke bgt @cursedkidd kurang dkit @cursedkidd ktol alien? @cursedkidd tlong like @cursedkidd egk prnah @cursedkidd maher zain @sbyfess toko buku @kecandung piwiken @Aska98_ fuck percintaan
1/29
2023

0