Sign in with Twitter

Username:

ada yg bisa dibanting? ๐Ÿ‘‰๐Ÿป https://t.co/ovzGlozHyW

1,319 Following   1,438 Followers   8,661 Tweets

Joined Twitter 6/23/20


@arfhhhhajalah Jadinya solehot @intanorii @terbawelll ak dari kecil tanpa sosok ayah soalnya adanya sosok bapak @Rynryd @vinnyaprilianaa Tetep ngurang klo g ikhlas @kentangkfci Ngeteh @terbawelll Soalnya anaknya sule @chochxlatte Lari itu gampang yg susah lari dari kenyataan @bertanyarl https://t.co/4dXPT6hkaf @ffasajun Mata kakinya masi melek jga? @moonistz Hayuu @urrqqueen Senyumโ€ kok depan layar ups @vinnyaprilianaa Alhamdulilah @bertanyarl Aku dayang kanu @sita_namanya Mending beli rmh sndiri @Patriciagrayw Bat-man klo kebanyakan minum es jdi bat-uk @nayonayooooo Ga dlu @suduthiduphersa Mending cari duit @ayryzcabell ak yg kuliah aja tolol๐Ÿ˜ญ @rwaaawaa Bestie support bestie @krejipipell1 Kiw gnit @urswettygurll Barakallah fi umrik๐Ÿคก @sukagOOdayy Hbd๐Ÿ˜‰ @elgreeyact Sama asiknya pokoknya jgn tk aja @rmlwrk G dlu @skyaiaaa Mls @xxciasn Jgn nnti jdi titan
8/2
2021
hbs kena lem tikus mending grooming potong bulu apa gmn? https://t.co/HGYYJdsQP2jgn lupa malem mingguan๐Ÿ™๐Ÿป @zwegchinsched hadiah buat ak @kopikesukaan Disini panas bgt @nasessarypart Sebenernya rajin, klo g disuruh @MUTUALLANDFESS https://t.co/zG8iHURBdG hayu mutualan ig @gaapakel @nana180818 Barakallah fi umrikโœจ @anjirbodor Sini mampir @unixorn Polusi kendaraan @dumbzybich Banyak bgt kerikilnya @Nichebabes21 G dlu susah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป @radenrauf Mikirin kenapa bumbu rahasia kfc kalo bocor ga ditambal aja @vashyaaaaa Orang yg suka ceker ayam aja udh anehPing! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja. โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’–
Retweeted by ๐ข๐ซ๐ฉ๐š๐ง @susukntlmanisz Kenapa cewe klo ketawa klo ga mukul ya nutup mulut? @anndaanisa Rompok rmhmu? @iniimimoo Alhamdulillah kaya mendadak๐Ÿ™๐Ÿป @taffylights Nitip @bumblebeeay19 bliin๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก @bisquitcoklat Gmn klo barter @iniimimoo km jdi anak pungut gtu?Stress bgt
7/31
2021
Pinjem duit cepet๐Ÿ”ชbm silverqueen yg putih๐Ÿ˜ณ @cimoymurahsby Jadinya mau beli stmj apa ajg @babybeaaarrrrr Bntar lgi mati si @blackxiugar Yuu @mysnla Susu naga @ureuseful Seblak @lopkebap xixixi puncak komedi kawan @buabuahann Peluk pocong @byalfika Dukcapil @mojito0s Nyapu dlu yg bener @vaxelleyaz Racunin lewat fleet @itzaixovvy Stay halal @bumblebeeay19 Cape rebahan @uwumbi_ Punyanya doi c @skyaiaaa Brarti km emng ank pungut๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿป @smochygal Ppkm @exudesoleil Kasih kapur barus @gkduludeh 2in @hufagripsirup Bayarr @hainsa_ 2in proker online aja blom jalan gatau kpn @kopikesukaan Lebih suka dighosting c @affanzl_ Nyapuo omhUdh cocok jdi bapack rmh tangga blom? https://t.co/89T2ayYdNP @MUTUALLANDFESS https://t.co/zG8iHURBdG hayu mutualan igPing! aku nyari mutual baru, mutual lama pada ilang soalnya, rt aja ya ๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Retweeted by ๐ข๐ซ๐ฉ๐š๐ง @akutaurifky @sadbitjxx Bilang aja gaada paketan @chichiochi_ Ga mulukโ€ sih dikasih marlboro ice burst udah seneng @galauklomood Yuu @jesindafbrn Yuu @callmeARAbby Bayar @raniaptriii yuu @anndaanisa Hayuu @hexagonemars Indigo @affanzl_ Presiden kontolBadan lemes kirain sakit ternyata kurang pelukan๐Ÿฅต
7/29
2021
ak tulus kok, gapake cumanโ€๐Ÿฅต @MUTUALLANDFESS https://t.co/zG8iHURBdG auto folbek @fitrinhyy Gajadi deh keknya @anjirbodor Gabut @wargabumii Galauin ppkm @sansevieriaaa Cie kgn @zeapplefjjx Untung ak pengangguran @nana180818 Ga dlu mending lari @claraajaa Ngerampok bank enak g si? @malikaajjah Sm km enak keknya๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป @affanzl_ @KediriFess Yek @dewdewRa Suka nyakar @strawwberrimilk pmkst samaโ€ batangPing! yang lewat, mutualan yhuk, jfb, Retweet ajj ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’
Retweeted by ๐ข๐ซ๐ฉ๐š๐ง @kopikesukaan Balikan @partner_hidup Siapa ya @hhhhalimaaaa 2in
7/25
2021

0