Sign in with Twitter

Username:

243 Following   246 Followers   3,663 Tweets

Joined Twitter 12/25/21


@loonylobgood gara2 tidur sore? @sbyfess 11 masih sangat worth itgaada yg baru kah ini??😔 @greenteasbx same @ozzyhfz ajg🙃 @kochengfs itu caper ngajak maen @sedangdepressi apa iyaa
9/26
2022
@sallyishangry g kenyang @rsmnura kembaran ta? @ndagels @sbyfess mutualan nder
9/25
2022
@spcllyct sensasi bindeng dan srap srup srap srup @spcllyct agak bebal yaa😾 @spcllyct kata ibuk mtar pilek😷 @spcllyct maap esmosi😔 @spcllyct aku g bilang gamon😡😡 @spcllyct scoopy sadboi😔 @spcllyct aku mobil tossa g butuh gandengan @spcllyct gaada yg digandeng @spcllyct mau nyebrang jalantolah toleh @berriesncgarets pakcoy enak krenyes2 @sbyfess lah mosok? @aarieshere kpn yh @greenteasbx kenapa beda? @sbyfess kwowkwok cook auto diuring2 emak @sedangdepressi masak lodeh g sih?
9/24
2022
jam segini perut melilit banget cook😑 @txtdarisadboys baru jadian udah nyosor2 aja @sbyfess ngising @sbyfess titik"tutorial mengubah rasa menyesal menjadi rasa coklat" @sbyfess tonggo rondo @sbyfess perkedel sayap🐈 LHA LHA BAGAIMANA BISAA WKWKWK LUCU https://t.co/P3j8wmIQ6h
Retweeted by -semakin mantap untuk tidak berharap lagi @infotwitwor_ walah min saknoesumuke raumum @sbyfess dipertemukan dengan kenyataan yg beda lagi @sbyfess megawati? @scarletwitcheez ngga mau @silvyanakbaik tehsu @sbyfess istirahat yg cukup @sbyfess engko lek putus rokoke tambah banter @sedangdepressi jarene lek suwek malah enak digawe @sbyfess gak onok duwek cilik ta cak? @sbyfess engko pas metu seri anyar ngenteni seri anyar mane @IceTehManiies rencanae kapan @sbyfess handuk muka + badan + rambut dadi 1 @fikrifingkreww nahh ikii mashook @fikrifingkreww lapoo kok g pingin? @sbyfess dah bodygoals segitu @sedangdepressi mau asal 10 karungkamu pernah g sih foto di photobox bareng doi?nonton windah mood banget🤣 @sedangdepressi antem anteman duwik a?
9/23
2022
@sbyfess gadai motor @bukanyangmu ikut leh g @mamatiri_ wkwkwkw kok ngantukbegitu syulit @spcllyct gaboleh, ntar efek sampingnya jangka panjang @spcllyct faktor gen kyknya😔 @xxxx_ayy gpp siemakan elit naek badan sulit @larasaffi kok ngamokdahlah mending deact balik keakun ini lagi
9/22
2022
@riskacuu amiiin, makasiih @holymolx g pingin mikir malah lewat dipikiranterbiasa dipendam jadi susah kalau mau curhat @sedangdepressi nunggu hujan gledekortu minta A sedangkan aku ingin B selalu begitu @aviosaa amiiiin @sedangdepressi bisa jadian ntar @honeypopenak amiiiinbisa g ya nanti jadi anak yg sukses😔
9/15
2022
@imnotclingy_ gaada yg seru lagi @imnotclingy_ bosen banget asli😖apa saatnya meninggalkan dunia pertwitteran ini
9/14
2022
"Jangan terus menyalahkan keadaan dengan buruknya dirimu karena yg mempengaruhi semua itu bukanlah keadaan melainka… https://t.co/UCo9BGDZe8 @akunteladan mau dibagi² nih siapa tau mau @greenteasbx pulang healing balik lagi streaakepala kek penuh banget isinya😔 jd susah fokus😔
8/31
2022
pala nyut²an
8/29
2022
@spcllyct mau jd special aja🫠 @spcllyct agak gimana gituu perbandingannya🫠 @spcllyct modaaar, mending lv angeldah lama g ndaki, sekali ndaki boyok g bisa ditekuk @spcllyct jgn makan beling geprek masih enak @spcllyct gpp pecicilan dikit, kalau banyak ntar jadi jaran kepang🤣 @spcllyct ada lagii yaa🫠 @spcllyct gaada introvert modelan gini🫠 @spcllyct asiik pooll @spcllyct kirain km yg rame😂 @spcllyct aku apa akun nya?🤣 @spcllyct ya gimana ya🫠 gpp seru aja🫠 @spcllyct deal? oke bersngkaat @ekalyptus_ ntar NT lagi😂 @spcllyct kita cari penyetan, km yg mam sambelnya @kochengfs ini bukan koceng @spcllyct gausah mam, kan mau cari mam
8/28
2022

0