Sign in with Twitter

Username:

QⓐⓑⓘL @Irul_Zzz Malang - Batu PP

Enjoy the best, be ready for the worst, accept what we get, alias Nrimo Ing Pandum.

210 Following   215 Followers   16,645 Tweets

Joined Twitter 10/18/16


Dari habis Isyak sampe jam segini bocil² nyalain petasan kagak berenti² Cok..... Aku ngantuk 😖 @remfbulan Bisa main atau apalah hhe @remfbulan Gk usah bingungSelamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin 🤍 https://t.co/CZwZVO0sSi
Retweeted by QⓐⓑⓘLMohon maaf lahir dan batin warga twitter yg kukenal, dn yg belum kukenali 😊 . . . Maaf nih kesiangan https://t.co/zaxQBLFsAi
Retweeted by QⓐⓑⓘL @skylarkholic Lahyoo iku gak dibukak Lawang e wqwqKok gak ono rengginang e Sam https://t.co/wDzgjYg1MNMinal aidzin wal faidzin yaa aku boleh mampir kosmu gak 🙏🥺 @ardibhironx https://t.co/erNnfXmJFrUntung aja kemaren disuruh balik lagi kerja ke JTP group gak kuterima :))Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Mohon maaf lahir dan bathin 🙏
Retweeted by QⓐⓑⓘLLebaran tahun ini akhirnya bisa kumpul keluarga besar ✊🥺 Gk sibuk kerja :(
5/13
2021
Selamat hari raya idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin .🙏🏽 https://t.co/vD1iemxkwc
Retweeted by QⓐⓑⓘLSemburan bawah tanah https://t.co/dhOBTwLZMY
Retweeted by QⓐⓑⓘL🔥✊ https://t.co/DRzC6u8EvzLibur 4 hari lumayan lah xixixi
5/12
2021
win streak ilang gara² ditelfon Mulu Cok 😖 https://t.co/C7U4tb0dnxBangsat sinyalku jelek banget cuk 😪 https://t.co/hhJ70YyIIXDyaaaar😭 https://t.co/6lBJdaewc2https://t.co/O0tbzxEeZi
Retweeted by QⓐⓑⓘLmenurut gue fico sengaja buat bahan agar dia dibully, lalu dia agak stress dan ujungnya dia bakal kurusan.
Retweeted by QⓐⓑⓘLMalaikat geleng2 liat kalian semua, di bulan suci bukannya cari pahala malah cari2 masalah mulu.
Retweeted by QⓐⓑⓘLGue gak nangis sih, malah yg ada sakit hati ngeliat orang-orang yg padahal derajatnya sama di hadapan Alloh malah d… https://t.co/UQ0Ol5dTAh
Retweeted by QⓐⓑⓘL @ihedi_S Gasssssshttps://t.co/dSVFTnCugp https://t.co/k6VdyYLDjC
Retweeted by QⓐⓑⓘL
5/11
2021
@bijikambingg Tidur min @seductivetalk Oskab @aduhsamperih https://t.co/RznyxLvvfgAku banget https://t.co/FqJmaxPxcH @ngalamfess Rewang ono kene https://t.co/26htZk5TMh @coffebit 😭😭 https://t.co/dj7QiyIvSR
Retweeted by QⓐⓑⓘLHoalaa mal Jamal. 🤣🤣🤣 https://t.co/GZxr3Wx3PoEs teler Dempo 😖jangankan punya 100jt di usia 25, bisa bayar token listrik dari duit sendiri pun udah alhamdulillah 🤲
Retweeted by QⓐⓑⓘL @otkazatsya_ Gasssss!!!1!!111! @otkazatsya_ Masakin dong min xixixiBeli tanah buat bercocok tanam 😁 https://t.co/BjEWMqyHFg @otkazatsya_ Ada soang hheSurem banget smh smh :( https://t.co/hOAHNHTjXl
5/10
2021
panjang umur hal-hal gaib
Retweeted by QⓐⓑⓘL @ihedi_S Habis menang nih haha https://t.co/cSPkibvKRb @ihedi_S Udaah bro @ihedi_S Kuy nih aku ada akun epic ID: 68108136 https://t.co/99x9YhC0UaSore https://t.co/DhQCWHL2bF
Retweeted by QⓐⓑⓘL @otkazatsya_ https://t.co/QI5Ln77fgQHari ini kiriman banyak banget 😪Menyiram toa masjid di warteg 😑 https://t.co/AXru3n8azy @Nana12___ Biasane tiap hari harus ganti air soal e gak pakek filter, kalo bakteri udah berkembang biak banyak bisa… https://t.co/BL8QrDFh6X @Nana12___ Sulit e kalo kek gitu masih di airnya masih susah buat jernih & ribet wqwq @Nana12___ Gak mbak naa wqwqBelajar dari sini dulu xixixi https://t.co/l7csK6Ob24Cakep banget 😍 https://t.co/mRuIF6yg1K
5/9
2021
Jangan lupa lihat keatas & bersyukurlah 💙 https://t.co/OnkZQ0ZeaRPunya utang kok ngilang, aneh. Kalo emang belum bisa bayar, ya ngomong baik baik seperti ketika mau minjem. Kebiasa… https://t.co/O40Q8zGhYH
Retweeted by QⓐⓑⓘLKangen akun e mat galer :(
5/8
2021
Lucu banget aaaaarrrrggh https://t.co/IqF5lQWziYBangun² dapat kabar duka :| @ihedi_S Biasalah https://t.co/yU4X3wPGjhSorcerer x kejawen be like https://t.co/U2SWWhEsRA
Retweeted by QⓐⓑⓘL @otkazatsya_ Pang Yoo pang tapi yoo adus wqwqPantai Depok, Bantul, Yogyakarta https://t.co/1vqf5Atw9v
Retweeted by QⓐⓑⓘL @submisi_zine Di Batu dong udah pasang kipas angin gede banget masih aja panas :| @ihedi_S Ayok, semoga gak ketiduran aku :))
5/7
2021
jangan menyakiti dirimu sendiri, itu tugas alam semesta seisinya. makin sedikit hal penting dan berarti yang bisa d… https://t.co/hieWCUlSmm
Retweeted by QⓐⓑⓘL
5/6
2021
https://t.co/DaAjzDa2MO https://t.co/x74AeDQewRNggak perlu minder kalau jatuh hati sama orang yang lebih cakep, lebih pintar, penghasilannya jauh lebih banyak, ba… https://t.co/l88dGZZ9ft
Retweeted by QⓐⓑⓘL
5/5
2021
gws https://t.co/XWaGwkLgYf
Retweeted by QⓐⓑⓘLhttps://t.co/deA8PbzLkf
5/4
2021
https://t.co/fMd5ChSDnl
Retweeted by QⓐⓑⓘL
5/3
2021
Balik ke kos naik bis ladju dapet supir ugal.. Gak berenti baca solawat
Retweeted by QⓐⓑⓘL😑 https://t.co/IqasFCpXM7Ribet cok gausah kemayu modelmu koyok karcis e karangkates https://t.co/MuNvQFiIp5
Retweeted by QⓐⓑⓘL @yudhistomen https://t.co/Whb8PVsR7XBuat bagi sembako untuk anggota keluarga kri nanggala. Terimakasih pula untuk sponsor yg telah ikut bergabung dan b… https://t.co/DXA2PvQOR8
Retweeted by QⓐⓑⓘL @Soyezheureux___ https://t.co/wqB6HNc1ct
5/2
2021
anarko lagi anarko lagi yang disalahin
Retweeted by QⓐⓑⓘLSELAMAT HARI BURUH, INGAT PESAN PAK PULISI...🤭 https://t.co/n3KTOzZGNz
Retweeted by QⓐⓑⓘLlagian mmk mana yg wanginya macam parfum malaikat subuh 😑 https://t.co/pjY8nVZDKt
Retweeted by QⓐⓑⓘLSiap² menuju titik api~Taeee 😂😂😂 https://t.co/MhU4wCkXeh
5/1
2021
https://t.co/0GQ4TTq1If
Retweeted by QⓐⓑⓘL @anon_liar Padahal enak semua hahaTemen gw pernah gaya makan bakso yg pedesnya se horror ini, bsknya masuk ugd... https://t.co/sF1ox7LsjZ
Retweeted by QⓐⓑⓘL😳😳😳 https://t.co/L4TSsubUcQbadan riset dan inovasi nasional sedang membentuk tim yang terdiri dari para ahli dan pakar robotik yang rencananya… https://t.co/LlTlQgQwku
Retweeted by QⓐⓑⓘL
4/30
2021
Bangsat sinyal ilang² an mulu 😑Mlm jumat bnyk hantu brkeliaran kik kik kik kik http://t.co/4V0iJY7q0p
Retweeted by QⓐⓑⓘLdengung metropolitan menggantikan tahlil dan pengakuan dosa. deru mesin, klakson, serta suara-suara manusia larut m… https://t.co/oS1X45m5s9
Retweeted by QⓐⓑⓘL @Kinantiiiag Ku kira sambil menghindari rintangan 😀 @Kinantiiiag Masak ala ninja warrior ini gimana wqwqYang masih mlesetin lailatul qadar jadi lailatul cuddle laporin pak kyai aja itu!
Retweeted by QⓐⓑⓘLhttps://t.co/ZCcuZ7SjeD
Retweeted by QⓐⓑⓘLIki cocote ngasi ngebass mas bit https://t.co/UEacAEUSgD https://t.co/dzy2oQjKrZ
Retweeted by QⓐⓑⓘL
4/29
2021
@Soyezheureux___ Buk Ajeng 🤣Nyindir pak maruf amin ga gini caranya bu!!!1!1! https://t.co/7CwzlzSwO9
Retweeted by QⓐⓑⓘLAwokwowk RHEMOOOOX https://t.co/sCeC8YTs1OSudah jgn bahas babi ngepet lagi,kasian itu yg masih giat selfie challenge di linimasa jadi terlupakan
Retweeted by QⓐⓑⓘLwarga keilangan duit 2 juta dikira dicolongin babi ngepet padahal dipake anaknya buat parlay hahaha mamam
Retweeted by QⓐⓑⓘL
4/28
2021

0