Sign in with Twitter

Username:

can i help you?

327 Following   420 Followers   16,409 Tweets

Joined Twitter 9/19/10


Douglas luis pun diganti dan villa udah selesaiJadi pelatih mu aja lah aing https://t.co/uRFKrxBAse https://t.co/V4D0fSodMsScotty in, dalot/williams in. Buat matahin kaki grealish dan douglas luiz @ManUtd @ManUtd_ID @alfianff Pap ndut @yoodhaz @faeasydun @bilbull_ 🙏🙏🙏 @alfianff gokil sih ini @alfianff malang gak kabeh kabeh diwalik nduut @faeasydun @yoodhaz @bilbull_
7/9
2020
@anuress Non IT apaan saleeemG jadi https://t.co/aqtdAIbh6R @supri_skom @jawafess @ynirffer Wes sering ng cepu 🙏🙏🙏 @bilbull_ Cah kok ndabul ae
7/8
2020
Nonton ac milan vs cesena https://t.co/vTkNoIWyjS @ynirffer Video opo? Ayam berkokok? @iqbalhamami “Dan Luth. kala ia berkata kpd kaumnya. ‘Mgapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yg blm pernh… https://t.co/pIwHTYdd6VBesok waktunya maen ke tetangga untuk membuktikanSaya mendengar ayam berkokok dan langsung nyari di google https://t.co/j2ZJimcjRZ @ubaidyraf Rainem mesum cah @ubaidyraf Teruso nambah sampek 37 ben podo karo aku @ubaidyraf Dolano rene toSedihInfo santet
Retweeted by khoirul .f. ahsan
7/7
2020
@yoodhaz @faeasydun 🙏🙏🙏 @lintang_nastiti @akpol pak dikatain gendut @ynirffer iya, itu anda. kenapa masih nanyaeitss salah, pembaca yang baikpendengar yang baik, seperti teman saya kalo di wa https://t.co/K37EmHVgFi @lintang_nastiti Kalo yg badanya agak gede, iku aku tung @ubaidyraf La jare we 2020. Aku kok ra diundang ki pie
7/6
2020
@ynirffer @Gungpe_ @S_Alphamidi @Edwind_15 Aku nduwe sabuk akeh bosOrang orang ini jahat apa baik ya https://t.co/uQ1kALra8nCuponku ucul siji, tuku maneh loro. Aku og @AfiArdoAfi @syafriedf @vidiawidya @BurhannAhm @taufandardiry Kaos oren iku jim morisson ta?
7/5
2020
@ynirffer Aku g tahi dijak foto :'( @umekotami Yo ngomong ae, aku cinta kamu, ngono. @ynirffer Lemot seyeng @umekotami Mas/mbak, pasword wifi nya apa ya? @umekotami Tanya aja baik baikWahai bapak tidurlah. Saya butuh wifi untuk lihat igliveSah, Pria di Lombok Nikahi Gadis dengan Mahar Sandal Jepit https://t.co/AiUUWKTokX
Retweeted by khoirul .f. ahsan @gigin07 WasuuuKoncoku takon ngene, tak kiro ngajak jebul mung ngece tok https://t.co/IGQgcjKZ6Q @umekotami Boa hancok susune guede
7/4
2020
@ynirffer @supri_skom Saya juga tidak pahamAsuu, iling mujib nek ngeneki https://t.co/EZaZNNw9ew @BurhannAhm Ndi aku njaluk bur @rinaldirnld 🙏🙏🙏
7/3
2020
@_ssnando I didn't think i could feel more unloved than i already do
Retweeted by khoirul .f. ahsanPrenjak ku ucul, jingaan @ynirffer @jawafess @supri_skom Betul @VIVAcoid Monggo @AfiArdoAfi @yuunnngggg Sabar uyung, pasti bisa!! @iqbalhamami Semangat bal :)"senangnya hatiku, turun panas demamku~" https://t.co/Z1JnDwSL47
Retweeted by khoirul .f. ahsan
7/2
2020
Si gordon itu lo bisa buat jadi cadanganya pogba @ManUtdhari ini blm lihat foto mu cntik
Retweeted by khoirul .f. ahsanAnjay, ini elo? @Farizsamanha https://t.co/ju5nfChQgKCan relate https://t.co/PvD2E7uwwZ @ynirffer Sesok maine @bilbull_ @faeasydun Cah asrama 8a ancen jos @ynirffer Stanby terus ki? @ynirffer We tak waLaudya chintya bella cantik cantik tapi kisah cintanya gak cantik. . Aku jadi insekyur sebagai org ganteng.
7/1
2020
@m_fu4d Belom aja itu, masih nyari nyari sentuhan itu fu. @rinaldirnld https://t.co/MyvNniHYHqSelamat ulang tahun @rinaldirnld , @yoodhaz Hikz 😭😭
6/30
2020
@Edwind_15 Puancet ae gak bondo @Diaanyan Luapkan saja dian, daripada sakitBaca manga dulu https://t.co/qBQ54VvsYAPengen dichat ngene https://t.co/OVkaWNTs4K @Edwind_15 Kirimono bokep lak dibales, opo nomere rondoAndri https://t.co/VTSBegevL2Abis jual server apa ya https://t.co/gx2ttSmGsvSiapa semua ini anjeng https://t.co/FbqhZ4VPs6 @ameliachsandini Perut orang korea cocoknya nu green tea mel
6/29
2020
little things that make me happy https://t.co/w9wVJRsgN3
Retweeted by khoirul .f. ahsan @ynirffer T2 @sarahchair Isi kayaknya itu shar kalo suka mual
6/28
2020
@ynirffer Pie?Mau nonton bola, baru sadar kalo tv dirumah saluranya antv doangJgn lupa maenin fosu mensah @ManUtdTetep emoh, ra urusan! https://t.co/tU6C08JzxA
6/27
2020
Woo pak ganjar fans MU, pantes guyub rukun jateng https://t.co/VcBQYvwnGG @teslamanaf Wani @rinaldirnldLiverpool juara New Normal. Soale nek misale normal, angel juara.
Retweeted by khoirul .f. ahsanhttps://t.co/ziIjSjzxLG
Retweeted by khoirul .f. ahsanYNWA tolong segera berakhir, saya muak https://t.co/dmyHk6QtYF
Retweeted by khoirul .f. ahsan @ynirffer Koe g tahu stalk akuIg stalkerku nomer 1 wong korea https://t.co/vHQHGqf9HN @sajatnika Selamat ulang tahun savira jatnika ayuningtyasDear Football World, We are sorry. Every Chelsea fan.
Retweeted by khoirul .f. ahsan
6/26
2020
@The_Hast Jak pancal pancalan to @ynirffer Gak masuk boy, helper. Gak wani ngandani koe akuTamat :( https://t.co/3fjShxAEY5SAYA SUDAH DICAKAR KUCING SAYA TIGA KALI!! LUKA LUKA SEMUA!! https://t.co/ahot6AqeamChatku ra dibales mbek hrd :'(
6/25
2020
Gol e martial gol gol ala pes kabeh. Gol 1.2 bunder 2 kali. Gol ke 3 segitiga @ynirffer Mayoritas koyokeBener Mbah @sudjiwotedjo antem sandal wae 😆 https://t.co/Z8WENrfmBz
Retweeted by khoirul .f. ahsan
6/24
2020

0