Sign in with Twitter

Username:

van @irvanurianus_ Yogyakarta, Indonesia

✝️ Servite Domino in Laetitia# SUKA KAMU TAPI LEBIH SUKA ICE CREAM

1,372 Following   1,164 Followers   32,240 Tweets

Joined Twitter 10/31/19


$15 | 200.000 IDR | 60 min. RT,Follow @ibcig + RT (📌) and follow all account that @ibcig mentioned in the tweet Good luck 🙂
Retweeted by vanAda yang mau? Baru dipake sekali doang. RETWEET aja yang mau, besok jam 11.00 WIB mimin pilih pemenangnya random. G… https://t.co/YmwGrh4cCE
Retweeted by van @siYummyBoy wkwk sek iki akun single po udu pasuntri 😂 @siYummyBoy lah akunmu sek wingi nngdi mas? ilang po? opp gawe anyar? @jogmfs kalo belum terlalu kering gak, nek wes mulai kering mayan nyeri 😂 dulu ngelepas 6 jahitan di siku tangan lumayan nyeri @bonngbudi semoga rejekinya lancar selalu, aminAda 1 akun dapat rezeki mau berbagi sama temen2 GA hunter 50K untuk 2 akun.dia ga mau sebut nama.thanks orang baik、… https://t.co/Cz8kwyid5B
Retweeted by vanNyetrum ikan ❌ Nyetrum temen ✅ https://t.co/pNFq35jGsk
Retweeted by vanada alumni stadium jakarta gk sih? 😂 https://t.co/fYoMVyrt2Z @jogmfs clubbing itu gimana sih, mbok ak dikasih tau @panggilangin @jogmfs maaaciwwww @minyakzaitun_ @jogmfs masih dftr kesana kemari kakgabut bangeett, mau ga 10k buat 2 orang (@ 5k) rt aja, ba yang mau mutualan aku fb>< end besok jumat #zonauang
Retweeted by van @jogmfs mau kado cpt dpt kerja yg sesuai ak mau, biar bisa ngeringanin beban bp ibu, soal pacar atau jodoh pasrah wkwk ada ya sini gak yws 😂 @panggilangin @jogmfs amin[cm] seneng banget di kampus ada program ini 👍 semoga beneran jalan https://t.co/GDBfmDzbAU
Retweeted by van @jogmfs sebrang dr. yap, bakso malang bunderan ugm ituTerima kasih telah menjadi bagian dari keluarga PSIM Jogja. Sukses selalu Jordyno! 💙 #LaskarMataram #AYDK https://t.co/4PNDAUYxgB
Retweeted by vanancen nng ngisor wit adem https://t.co/yyItzGhsxU @zezola_ poin pertamanya? ukuran murahmu dn org lain beda kan?Ngeri ya. Aku suka kamu tapi kamu engga
Retweeted by vanukuran murahmu sama orang lain sbnrnya beda nder, ak yang udah kurang lebih 7 thn di yk makin kesini makanan yg men… https://t.co/ayrqbaXDxG @exoelid @jogmfs murah mnrt ukuranmu? @buburayamena @jogmfs infonya kak dimana
12/9
2021
@wrixlecalm nih ada tangan ak kalo km mau gigit @jogmfs kalo ada maag minum obat maag dulu, biasanya mual karena asam lambung tinggi habis itu makan yg gampang dic… https://t.co/OHm3JRJcFD30+50+100 https://t.co/Bb8rFV8GV9Dis! bantu up lagi yuk netizen. karena kekuatan netizen luar biasa https://t.co/UKW0DmCccf
Retweeted by van @AREAJULID intinya hamil> disuruh gugurin gk mau> depresi karena dipaksa> konsumsi obat smpe overdosis dan meinggal garis besarnya gitu @AREAJULID semoga membantu, jadi si cwe itu hamil sama mantannya nah terus sicwe hamil dan disuruh ngegugurin sampe… https://t.co/iwml3joN3h @exoelid ya bagus ny dikasih tau dulu aja @exoelid ya kalo aku sih dikasih tau baik-baik, kalo gak didengerin ya lapor yg punya soalnya gak suka kalo nyindir² kalo aku @jogmfs xl 28 Gb + unli (30 hari) ak kmrin dpt 55k byu 150k ( unli - 30 hr ) 3 kmrin ak dpt 20 Gb 7 hari 10k @jogmfs @dyasazzahraa kalo basket bisa chat diaaku tidak sadar, aku sudah menyingkirkan begitu banyak orang tulus hanya karena aku takut menyakiti mereka. tapi gapapa, begitu lebih baik
Retweeted by van*DICARI PENGEMUDI MOBIL CALYA MERAH B 1884 FY, PELAKU TABRAK LARI DI STADION KOTABARU DIY* Korban memiliki luka mem… https://t.co/AKOYuzsuDc
Retweeted by vanlolos uji lidah 😂 https://t.co/UrRlSUcxk0besar dari supporter, menjadi sampai sekarang karena supporter, SELAMANYA SAYA AKAN TETAP DIJALUR SUPPORTER... (sa… https://t.co/H29F2LqUwT
Retweeted by van @strhmwtt menikmati hidup sek to wkwk @yourgirlbitj wkwk member apa? @cehlos @ZodiLabOfficial https://t.co/ZbCqL9jDJMHIMA ✖️CatPunk #NFTGiveaway #Airdrops 🎁10 x 100$ 💵in HIMA (400.000 $HIMA) 👇How to join 1⃣Follow @himacoin &… https://t.co/wZGtuoC545
Retweeted by van$150 | 2.100.000 IDR | 24 hours RT,Follow @ZT_exchange Sign up and post proof https://t.co/q9T52Qeylr Good luck 😉
Retweeted by van50$ || 700.000 || 4Hours RT & Follow @ZodiLabOfficial must RT their 📌 & Join the Giveaway ((Post Proof)) good luck mbloe ☺
Retweeted by van @yourgirlbitj ha yo melu ciumanNganti nyebut jenengku ning forum lehmu elek-elek lan ngrasani konco, nggih ngapunten nek tak abul-abul sisan ☺
Retweeted by vanJalan solo, jalan wates. Perkumpulam masa full senjata. Bersembunyi di balik gang, berdampingan dengam aparat. Fram… https://t.co/It3YWxp41x
Retweeted by van @18verstraten menang kalah tawuran 🤣 @jogmfs aku dong, kan ak followers setiamu 😂 @huftsigh @jogmfs tak kiro ak tok sek nduwe pikiran ngene mas, lucumya sender wani ngespill tp berlindung nng akun base kaya gak fair gitu @panggilangin nggih siap @abeelll__ hoa hoe @panggilangin bsok nek ak ws kerja, pas bali nng omah tak ajak @panggilangin biasane malu² in 😂 @strhmwtt kan umurmu gak muda -_- @Sesihel pake bodyprotectr to 😂 ben gak bengep banget @fitriaadr__ udah lolos verif? @akusiapaa05 istirahat dulu @Sesihel cari di dojo gitu kan lak ada @panggilangin yws ayo kerumahku wkwk @panggilangin yaudah natalan bareng, gk ada niat gitu ngejaki ak nng omah mu? wkwk @Sesihel aku dah lama gak sparingan malah wkwk @panggilangin belum natalan wkwk @Sesihel boleh 😂 dah lama jg gak olahraga sak jane @Sesihel yahhh, mau ak nek tmpt dibayarin jg 😂😂 btw sparing apa nih? @panggilangin yaudah hehe @Sesihel boleh tuh kak, kalo di jogja😁PSIM menang sesok lawan dewa united aku bagi bagi emoney 50k dinggo sak wong. Nek PSIM mlebu semifinal aku giveaway… https://t.co/h7u03qH9VI
Retweeted by van @panggilangin wkwk disonggo bareng @exoelid bisa yok bisa hehe @panggilangin altar kak 😂 @dyasazzahraa @jogmfs gk kebaca kak, akunmu di lock @evasummerr bnr sih @panggilangin kemana nih? wkwkbisa yok bisa, pundak dan mental anak pertama kudu kuat.. @jogmfs aku gk rumah sih, ngekos daerah situ sih @taeryonlanister ya masih laku lah 7,5-9 an tergantung kondisi motor dan kelangkapan surat² nya paling gampng liat… https://t.co/7UfDx6Wlwc @taeryonlanister injeksi atau yg belum? @cehlos karena kalo belum makan laper om heheDana 10k Rt Follow End nanti bangun🚀🚀
Retweeted by van @Noty0urbebigurl jd pgn ke goa maria25kg aja turun nya setahun, kalo yang mau turun BB nya cepet kena tipes aja canda syg 😂 https://t.co/zXENttUuxlsedikit banget 600GB https://t.co/irNuBDBwgvJOG IKI ROMBONGANE SOPO, BAR NGUNTAL ORA DI RAPIKE/DIBUANG NENG TEMPAT SAMPAH, PADAHAL NENG NGAREP LOBBY ONO TONG S… https://t.co/eEQ1nqnEro
Retweeted by van @cehlos karena proses pencernaan dilambung agak lama @strhmwtt yok bisa yok, nikah @Yayanxxx_ ya bisa jadi kotor, jarum yg untuk pelampung ketutup kotoran, aliran dr selang bensin ke karbu biasanya… https://t.co/Xq1CBm0FMs
12/8
2021
@jogmfs aku yo gelem-_- tp syge ak jomblo wkwk @grinthaiti coba obat tidurnya dosis ny di kurangin, jd setengah dr obatnya @jogmfs gak ada hehe, gak ada pacar mksdnya 😂Susah seneng tak lakoni , koe ngleremke ati , saben wengi kegowo ngimpi.. https://t.co/RZt1LY0aTB
Retweeted by van @jogmfs "ayo berjuang bareng' @aslinyacapekbgt @jogmfs welokk @jogmfs banyakkk @jogmfs sampai jumpa lain waktu ☺️ @jogmfs sama @jogmfs masuk forum ny dulu, liat apa aja bug nya @jogmfs Puji Tuhan nder @jogmfs hehe @jogmfs kok bisa min?
12/7
2021

0