Sign in with Twitter

Username:

it's okay everything will be fine

1,201 Following   37,052 Followers   57,454 Tweets

Joined Twitter 8/29/19


@bunyiihujaann Namanya jga warga +62 @hollysht_ @Indra_Satria_N @ifandamn Sensor takut ada yg percaya https://t.co/oPCdXGzsRR @hollysht_ @Indra_Satria_N @ifandamn Cek sw dan cek header @rocesmut Gue liat² ke kenal @Indra_Satria_N @hollysht_ @ifandamn Ya udah buat lu aja ksihan lu jomblo @Indra_Satria_N @hollysht_ @ifandamn Ih dahal cma ikut nimbrung aja :( @hollysht_ @Indra_Satria_N @ifandamn Ga ada tapi²an, btw kalo dah dapet no wa nya bagi yaa @hollysht_ @Indra_Satria_N @ifandamn Hilih giliran ke pojok alasanya klasik bet lu @ifandamn Boleh spil mba yg di depannya?
12/2
2021
Bingung mau liburan ke Villa pantai atau Villa gunung, karena sama-sama asik datang kesana. Saran dong gais, Villa yang mana cocok buat aku? @bayu_joo Hmmm aku lebih milih Villa pantai sihh, karena kalau Villa gunung horor, kalau dipantai kan ada sensasi g… https://t.co/uw8AdryhAo @ustadchen Villa Pantai atau Villa gunung yang penting gak sendirian, kalau ditemani sama doi boleh juga tuh
11/30
2021
Ternyata masih ada acara Lazada x JFW #LazadaXJakartaFashionWeek @LazadaID jadi pen banget nih nonton ntar malem,… https://t.co/EKQKZR45hG @justjeee__ Wahh bagus banget
11/27
2021
@rrrrrruto @traveloka Wkwkw mantap emang #TravelokaPAYDAY @rrrrrruto @traveloka Kenya nih anak butuh liburan deh, santuy pake #TravelokaPAYDAY aja selagi ada diskon & promo sampe 5 Desember 2021 loh @rrrrrruto @traveloka Liburan makanya biar ga gila, jangan lupa pake #TravelokaPAYDAY @rrrrrruto @traveloka Keren abis dah #TravelokaPAYDAY @rrrrrruto @traveloka Mantap emang #TravelokaPAYDAY @pengwinningg Yukk yg mau liburan buat tgl muda refresing otak jangan lupa pake #TravelokaPAYDAY krna di situ ada d… https://t.co/g3ZKoKvTJn @pengwinningg Skrng kalo mau liburan pake #TravelokaPAYDAY krna lagi banyak diskon & promo sampe 5 Desember 2021 lagi @pengwinningg Pokoknya #TravelokaPAYDAY mantap abis diskonya sampe 5 Desember 2021 @pengwinningg Wahh keren diskonnya sampe 5 Desember 2021 #TravelokaPAYDAY @pengwinningg Asli mantap banget #TravelokaPAYDAY disko & promonya mantul abis @traveloka Promonya mantap banget asli dah sampe 5 Desember 2021 lohh #TravelokaPAYDAY @traveloka Mantap dah, yg banyak promo dan sampe 5 Desember 2021 itu semua cuma ada di #TravelokaPAYDAY @traveloka Gila memang sih promonya sampe 5 Desember 2021 #TravelokaPAYDAY @traveloka Ayooo yg mau pergi² keluar kota, pumpung ada diskon & promo sampe 5 Desember 2021 loh itu cuma ada di #TravelokaPAYDAY @traveloka Emang mantap #TravelokaPAYDAY ada promo sampe 5 Desember 2021 @ald__ii @traveloka Mantap memang #TravelokaPAYDAYKalian tau ga? Ada diskon tiket Bus & Shuttle s/d 50ribu loh, cocok buat kalian yang pengen berlibur semua dan cuma… https://t.co/i8VKrLSNiM
11/26
2021
Jadi ga sabar banget mau nonton program baru Lazlive JFW Energy In Motion. katanya ini bahas tentang fashion kan? ,… https://t.co/ENV3AI4DxA#LazadaStyleSpaceXJFW kalian tau ga, ada yg baru loh dari lazlive nih gais.. Energy In Motion namanya. hayuk panten… https://t.co/VcAhIYBSyQ
11/25
2021
Yukk bareng² yang mempunyai mimpi kita wujudkan bareng² dan kita dicapai barengan sama @bibitid Bibit Wujudkan Mim… https://t.co/SEVDoTaWie @rnhakiki Wkwkw kw semua😭 @Jilin_Imut Gue kira tai anjir😭 @pratiwaw Banyak, tak terhingga cma males sebutinya aja @Shawadhikap Wis mangan durung beg @whatsupram Ga tau deh @wandiafn Waduhhh
11/24
2021
@BowoBrebes Gue Brebes jga, di Losari @BowoBrebes Lu orang Brebes asli?
11/23
2021
@flywithasoka @GilangJuragan99 Maca cih gitch, perasaan enggak c
11/22
2021
@reyhansagevti_ Ya om @reyhansagevti_ Om, di cariin om izul @Rifkyfzy Kasih faham @prynt___ Sholat a sholat @ohmydull Terus yg lu kasih tau ke gue itu siapa? @benbeen_ Mengsedih @ryanandrn_ Katanya lu insecure liat cowok yg goyang² di apk @izalizul15 Jalan kemana om @izalizul15 Titit @Naturbeautyid Ayokk buru gass cekout selagi ada diskon, Natur Skincare cocok tau buat kulit yg sensitif krna terbu… https://t.co/gjWZwqfVff @Naturbeautyid Yukk yg lagi cari² skincare aku rekomendasi Natur skincare apalagi ini lagi ada diskon loh dan Natur… https://t.co/Vn4wP0MbOd @quanshika Wihh rekomendasi banget yaa satu setengah udah keliatan hasilnya emang the best Natur Skincare itu, sela… https://t.co/a1YvFZVCps @quanshika Demi apasih Natur Skincare ada diskon sampe 50%? Wah ini mau harus cekout krna Toner dari Natur Skincar… https://t.co/Iml8KaoAqk @Naturbeautyid Asli ini teh lagi diskon? Ahh ini mah harus buru² cekout takut kehabisan, lagian Natur Skincare jga… https://t.co/lIYnNy5VHr @quanshika Ihhh jadi pen nyoba banget krna racun banget, katanya Toner dari Natur skincare jga terbuat dari bahan a… https://t.co/nGWRhVJe4z @quanshika Katanya Toner dari Natur skincare ini bahanya alami ya kak? Kira² cocok ga ya buat aku yg kulitnya sensitif? #MiracleTwoYou @quanshika Wihhh cakep banget hasilnya, jdi pen nyoba ah pake toner dari Natur skincare katanya jga bahanya alami j… https://t.co/Aze4yf8uii @quanshika Rekomendasi banget dah toner dari Natur Skincare soalnya bahanya alami pasti aman buat kulit #MiracleTwoYou @behappyeaah @Naturbeautyid Bismillah mau semua produk nya Natur Skincare, karna emang sebagus dan rekomendasi bang… https://t.co/3cb1PbZmSM @Aska98_ Bisa @akuhalubanget Ya @oneam___ Oke @savirapspt99 Ututu @captioncewek Ttpi gue cowok :( @sebatas_angannn Masyallah @bukancappucino Jiahh @kevinnjosua Krna percuma @chichiochi_ Oke siap @oddyable_ Aduhhh @dikidawawe3 Heran banget yaaa @morethanurbby Kasih faham fer @rindubeneran Okeee @saddrongg Hmmm @chy_fdllh Sama @pooteeetooo Hmmm @syifaasavr Yaaa @adithbukan Pak dejangan tahan dia yang ingin pergi, karena semakin di genggam akan semakin menyakiti @CEOsadgirlll sleepcall mulu jadian engga, break out iyaa @vemby_marfico Smngt @wandiafn Stress terusss @racunbelanja_ Bismillah menang @gadisssmelayu Tapi kalo cowoknya ngangur mulu jga bahaya @virgyyntly Cewek biasanya gitu @nasikemarennn Urusan orang tua, ga bsa maen² @crnchibby Padahal mah ga ngerti wkwk @deaystna Tidak bagi orang yg bodoh dengan cinta @Ameliaadeh Tapi gue BCA ga mandir, gmna dong? @tanpasayap__ Diam² berak di celana @wandiafn Enteng banget kalo ngomong anjir @almhndra__ Biar ga nyiksa ya @wandiafn Dahlah @vyowiz Gue langsung SMP @dialog__lara 😭
11/19
2021
@izalizul15 Om Izul @tanpasayap__ Ya maafJangan salahkan orang yang mengecewakanmu, salahkanlah ekspetasimu yang terlalu tinggi
11/17
2021

0