Sign in with Twitter

Username:

I tweet as many as I could. I have thousand thought and that will be my tweet of the day.

1,075 Following   1,318 Followers   25,028 Tweets

Joined Twitter 12/21/09


Cc @korantempo @arifz_tempo @BudiSetyarso @detikcom @CNNIndonesia @mediaindonesia @jpnncom https://t.co/9iqV8WCGY2
6/3
2020
Mudah2an pak HS selaku sehat. Saya tunggu kemunculan Anda dan dgn gagah mempertanggungjawabkan masalah hukumnya.Sy berharap pak HS bisa menyerah ke @KPK_RI dan pasti disediakan wadah utk membela diri. Tidak mgkn pak HS seumur h… https://t.co/m3jiQIhMArHS menjadi pengusaha sukses krn keuletannya sejak muda di Surabaya dulu. Dia bukan anak orang kaya. Apa yg ia perol… https://t.co/FXXpj5TY08Nurhadi, ex Sekretaris MA sudah ditangkap bersama menantunya setelah buron 4 bulan. Satu lg masih DPO, pak Hiendra… https://t.co/wyJphbHB1VMales kasih caption... 😎😎 https://t.co/HLkpcPZvik
Retweeted by Irwan Adryanto
6/2
2020
@PurbaHermanto YOU, YOU, YOU END... 😂 @RachlanNashidik GUE MAU PERCAYA SEGALA BACOTAN LO KALAU LO MAU JUJUR DAN CERITA SIAPA TUH SI MAYA.... 💕💓❤💞
6/1
2020
buat kalian yg pernah liat orang ini tolong dm aku ya, dia bapak aku dan kita udah lost contact selama 9 tahun lebi… https://t.co/dAcHS3Ohjl
Retweeted by Irwan Adryanto
5/31
2020
@m_airlangga HTI is Jancuk. Its price die! 😂😂😂 @musniumar Distributor? KNTL. Kontributor malih...CHINA. . . . . . . . . (biar dikira temannya Trump) 😂😂😂 @Se_Na_Sionalis @narkosun Walikota. Surabaya sangat longgar. Hampir tidak ada pengawasan oleh satpol PP di tengah2… https://t.co/dRft3AeaEg @narkosun Ibu Risma & Kepala dinas kesehatan Surabaya selalu marah2 dan tdk mau terima masukan dari dokter & IDI. D… https://t.co/SBl0YvpZfw
5/30
2020
Makam Imam Al Bukhori yg Terlupakan Umat Bisa diketemukan atas jasa Presiden Soekarno yg Memerintahkan Presiden Uni… https://t.co/Nxb8JZHq0q
Retweeted by Irwan AdryantoViral! Dokter Pascasarjana UGM Bongkar Gerakan Makar Terselubung di Kampusnya! https://t.co/HdmzYA4c3t - Tidak Hera… https://t.co/H53IM6sYlQ
Retweeted by Irwan AdryantoKalau ada tukang nasi goreng lewat, kamu tim mana? 😁 #edisilaper
Retweeted by Irwan Adryanto
5/29
2020
DM masuk 🤦‍♀️ https://t.co/hZEF4upK40
Retweeted by Irwan AdryantoMy week on Twitter 🎉: 3 Mentions, 22 Likes, 1 Retweet, 11.1K Retweet Reach, 3 Replies. See yours with… https://t.co/AiNELtEl7UOur biggest fans this week: Candraasmara85. Thank you! via https://t.co/iEQqXIrYDG https://t.co/eLe2RoQ4bG
5/28
2020
Bersikap manis ke sana, bilangnya "aku kan ngerti dia", di depanku judesnya gak abis2. Kayak dia doang yg punya mulut. 😂Kalau hati sudah membeku, hanya doa yang bisa mencairkannya. @Kinanti_88 @andre_rosiade @jokowi Ayo ajak @andre_rosiade kerja di Morowali biar sedikit agak pintar. Belajar beke… https://t.co/VFw6gLQQuD
5/27
2020
@kurawa @jokowi Pemkot Bekasi sdh meralat berita. Om @kurawa gak meralat twit ? 😂
5/26
2020
@SeruniPuspaAlam Gue udah minta BPK utk melakukan audit investigasi karena sy curiga bahwa rendang tsb tidak sesuai spek.Ayyy mo bahas narasi “kebangkitan PKI” yg dipoles sama Cendana. Pasti sejarahwan pada mules2 nih. Gimana cocoklogin… https://t.co/jgd7lEfcwi
Retweeted by Irwan Adryanto
5/25
2020
@Dinda00504429 Sabar ya... @SeruniPuspaAlam Linggis sdh di gosend
5/24
2020
@reviel08 Terus digantiin Kyai Ma'ruf ? Hahaha... Lucu kamu.
5/22
2020
Coba deh jangan pake kacamata kuda. Jangan sok perfeksionis krn sejatinya gak ada orang sempurna. Ngaca aja deh. Pe… https://t.co/4GoLG1VasyGue nanya deh... Anak gue adlh darah daging gue. Kalian remehkan sekian lama dan kami diam saja. Bukan takut atau k… https://t.co/mJPurZJN8SLalu... Keluarganya tersinggung. "Sebagai kakaknya sy tersinggung krn sy tahu adik saya sejak bayi". #curcol #nomentionBbrp hari yg lalu terulang kembali. Anak gue diremehkan. Anak gue sdh dewasa dan gue gak bisa lagi terlalu ngatur d… https://t.co/5hruzoG4YMAda kejadian. Sejak 10 tahun yl saat anak gue msh kecil selalu diremehkan. Gue larang dia melawan. Diam dan maafkan… https://t.co/c6Fedp5unZ @SeruniPuspaAlam Mungkin baru tahu artinya tagar... #SaveSeruniPuspaAlam 😂
5/21
2020
@Candraasmara85 Bener juga ya... Rata2 orang sana memang jd pembenci spt @andre_rosiade @fadlizon Rizal Ramli, Karn… https://t.co/nacp7jHhh6 @henrysubiakto Di Jkt sy pernah minta data kependudukan dll di pemda, disuruh buat surat permohonan dulu. Belum ten… https://t.co/9VTQ3ZC2L4 @Dennysiregar7 Kok ya ada yg berani terang2an mau jual 2M. Sudah rusak banget tuh orang. Jual mahal lagi... Apa gak bisa kurang...? 😂 @IntelBuahbuahan Siapkan meterai 6000 ya cui... 😂 @MCAOps Kriminal, beraninya sama anak kecil. Lalu dimana hebatnya? KNTL
5/20
2020
Maskernya bagus ga? Bahan dry fit dua lapis bisa diisi tissue basah. Sementara ada 7 pcs buat kalian, GA dari saya… https://t.co/uEMpEAqNmC
Retweeted by Irwan Adryanto @mas__piyuuu Sudah umum diketahui si Udin bukan kepala suku dayak. Asalnya dari Malang, Jawa Timur dan sama sekali… https://t.co/m90AgJlPUA
5/19
2020
Ngeles aja nih Camat. 11-12 dgn boss-nya. Kalau pasarnya ditutup ya gak ada pedagangnya Malih... @aniesbaswedanhttps://t.co/9qQEEa4L74 @baru_kaya @zoelfick @RMOL_IDN Pantesan... Media koplak @DMedianacinta @lutfimuhamad008 @noor_68 Foto profilemu berhijab, tapi twitmu jauh dari ajaran agama. Kamu adlh bajingan sejati. @baru_kaya @zoelfick @RMOL_IDN RMOL itu rakyat merdeka?Perawat RS Royal Surabaya, positif Covid 19 & kondisi hamil 4 bulan, saat ini sudah menggunakan Respirator... Moho… https://t.co/2tu2OfxyIS
Retweeted by Irwan Adryanto
5/18
2020
Bilangin ke Rahman Om... suruh nanya ke Raja Salman gimana status Haji tahun ini. 😂 https://t.co/bTFONkkm94
5/17
2020
@habibthink Beli 2 indomie dan 1 butir telor 😂😂 @SeruniPuspaAlam #SaveSeruniPuspaAlam 😂😂😂Orang2 masih ribut dgn pro kontra kenaikan iuran BPJS. Sy membayar iuran bpjs karyawan tdk memotong dr gaji mrk, mu… https://t.co/ac37wBvhzrPekerja media sdh menjadi pengemis. Memalukan! Tiap hari agendanya nyerang pemerintah, saat kelaparan minta2. Sebai… https://t.co/eQW4wqDpYA
5/16
2020
Teman2, aku sedang berusaha cari kontak dengan sobat lama dari masa setengah abad lalu. Bapak ini bernama Abubakar… https://t.co/k00PTetdqU
Retweeted by Irwan Adryanto @itapatitaa Gpp saya dibilang miskin. Mau dibilang apapun terserah. Yg sy pikirkan adalah gimana sy membayar BPJS u… https://t.co/YSrLfPUihz @musniumar Ada salam dari pak Pranowo tuh cui... 😂 @datuakrajoangek Alhamdulillah. Jadi ingat Bapak saya. Pensiunan PNS guru SMA di Surabaya, usia 90 tahun. Meski skr… https://t.co/Qi2VvFEPOxSudah 7 jam @MS_Didu do Bareskrim dan belum ada tanda2 keluar. Akankah...? Sabar ya du... @MS_Didu Kamu doyan ayam goreng gak? Nanti aku bawain saat bezoek kamu di rutan. @__RismaWidiono_ Ini akun baru ya? Yg lama kenapa? Sorry terlewatkan...
5/15
2020
19. Barusan ketemu sama Bobby The Cat. Kata si Bobby ada update dari Balaikota. Mau simak gak neh? #BansosBoncosWanAbud
Retweeted by Irwan Adryanto @baru_kaya Saran saya nggak perlu terlalu ditanggapi. Bisa jadi krn dia memang BESAR dan berkecukupan. Setiap orang… https://t.co/dMUFgXo509 @musniumar Mas Baim Wong, tolong dibantu si @musniumar sptnya dia sdh kekurangan pangan. @baru_kaya Dimasa sulit begini, memberatkan juga kenaikan iuran BPJS ini. Jujur sy sdh menunggak 2 bulan krn sy hrs… https://t.co/V0kuVdt0gu @musniumar FERTELITE??? BIJI LO KLOJOTAN ? @musniumar Fodoh fekali kamu! 😂😂😂Bagi yang masa kontrak kerjanya habis pada periode tanggal 14 April sampai dengan 30 Juni 2020, akan mendapatkan pe… https://t.co/9PmSdh7S8N
Retweeted by Irwan AdryantoBener2 bajingan Labkesda DKI ini. Semua yg ada di Pemprop @DKIJakarta adalah KNTL. https://t.co/PJO9ubGOvp @musniumar Anies pintar. Dia pantas jadi Dosen. Bekerjalah sesuai bidang dan ilmunya. @emerson_yuntho Ada 2 komisaris di Madagaskar: 1.Ahli Hukum Tata Negara. 2.Mantan Sekretaris Menteri BUMNOur biggest fans this week: GintingAline, ErnaZahra, NataprajaSule. Thank you! via https://t.co/iEQqXIrYDG https://t.co/EMD7t8TSGw
5/14
2020
@mas__piyuuu SAYA SANGAT MENDUKUNG @aniesbaswedan MENJADI PRESIDEN KE 2024. SEMOGA BERHASIL YA PAK... @Ahadlegi1 kepencet follow tadi ya boss? 😂 @arifinpribadi @DKIJakarta @erickthohir Bekerja dalam diam...Kasian Didu, hebat2 amat enggak, kaya banget juga enggak, sdh mulai tua tapi hidupnya penuh dg hujatan....kasian ju… https://t.co/RWTkE8mvXj
Retweeted by Irwan Adryanto @arifinpribadi @DKIJakarta Port Health Center (PHC) itu rumah sakit pelabuhan dibawah Pelindo 3. Lab itu adalah upaya kementerian BUMN Om...Assalamu alaikum wr wb. Terimakasih banyak atas ucapan duka & doa sahabat semua atas wafatnya ibu mertua sy, Isyati… https://t.co/YYkrx1O2zQ
Retweeted by Irwan Adryanto @Vendra_Deje @DSumirane @MS_Didu Waktu itu ambulance ngangkut mayat hidup. Penumpangnya sdh tdk bernyawa, batang ot… https://t.co/KrSktOBXrB @Vendra_Deje @DSumirane @MS_Didu Sy khusus narik iuran sampah Om... Termasuk sampah masyarakat yg senang bisa pamer bakar sekolah. @DSumirane @Vendra_Deje @MS_Didu Bukan saya Kak... Sy anak baru disini. 😂 @0O1972419 Oh... Kamu tipe pencari kerja ya? Kasihan... Sy di usia 40 berhenti kerja, tapi menciptakan lapangan ker… https://t.co/DeiibtK5zi @Vendra_Deje @DSumirane @MS_Didu Semoga saja bukan Didu, karena dia sebenarnya orang pintar. Hanya pengecut aja sih… https://t.co/u56cLSvgy2 @DSumirane @Vendra_Deje Sejak dia bakar sekolah, dia berhenti bersekolah. Makanya otaknya gak nyampe... Eh... Ini bukan si @MS_Didu kan? 😂😂😂 @patihq_patria @mas__piyuuu @jokowi Kebencian yg mendalam telah membutakan mata hati si @mas__piyuuu Satu kata buat kamu: KNTL. @henrysubiakto Wah ada prof Hotman. Isterinya cantik banget, dulu kembang kampus yang dipinang dosen. Patah hati se… https://t.co/8rWHUnu1Pz @rea_Ali25 Kamu tdk perlu menjelaskan. Tatapanmu sudah menjawab semuanya. #tsaahIni tipikal orang @Gerindra Boss-nya baru jadi pembantu pak Jokowi lagaknya sdh spt yg punya negara. Receh lo pada… https://t.co/PZdCm1Ngov
5/13
2020
Dari awal sy sdh yakin bahwa Bu Risma itu bukan level pemikir, perencana. Dia lebih kepada sosok eksekutor / pelaks… https://t.co/Nlfx6b7GKV
5/12
2020
@orangtuaaaaaaaa Lagian siapa yg mau milih mereka jadi presiden? Mustahil mrk gak mau jd presiden, apalagi si Din i… https://t.co/jMG3jz1mc4 @arifinpribadi @jokowi @juliaribatubara @KemensosRI @kemenkopmk @Kemendagri_RI @kokokdirgantoro @psi_id Bro, coba c… https://t.co/auOobvChjD07. @msaid_didu sebenarnya cuma LetKol CPM Purn. Dr. Drs. Helvis., S.Sos, S.H., M.H. yg jadi pengacaranya. Yg lain… https://t.co/63eY4wjO4n
Retweeted by Irwan Adryanto @Iamdeeth Udah gak usah sedih. Tuh udh gue follow. Kalau sempat aja di folbek, tapi kalau gak mau ya gpp. Paling entar gue unfoll 😂😂 @tjhinfar21 @SKHery8 @msaid_didu @DivHumas_Polri @BareskrimPolri Langsung saja panggil paksa. Kalau tdk kooperatif,… https://t.co/ezolpzPbUnRupanya di Didu benar2 ingin dijemput paksa dan berlebaran di bui. Selamat ya... https://t.co/e4iHUBjbpc @mas__piyuuu 9 Tokoh Pecundang !!!Pengacaranya sekelas @sosmedbw yang ahli drama. Skenarionya udh kebaca hakim. Mgkn perlu pemain watak yg lbh baik s… https://t.co/Hl5qdKhuMW @LuwitaEmilly878 @msaid_didu Kakak cantik... Gimana mau retwit kalau settingnya gak bolehin rt. 😂
5/11
2020
Buku besar Kang... Al Qur'an. https://t.co/2EWGSSbIWq
5/10
2020

0