Sign in with Twitter

Username:

dapeu @isntdav he/him

mau aja disuruh suruh wle

6,300 Following   10,352 Followers   95,399 Tweets

Joined Twitter 12/9/19


@underagcrs mau pengajuan kerja pril @UrfavA_ apaa coba @IMOSYAA mau pengajuan kerja @syifaayaa bkn anjir 😭😭 @iniakumandey ya gituu wkwkw @edengazerr aamin mksi daffaaa @HelperMannnnn aamin makasi farrr @heraaphrodite_ astagfirullah @itsonlyfrannn ?? @rxhnrmdhn makasi rehannn @flackozhs makasi yaaa @hellofitr makasii fitt @lesyeuxdeniny gmn apanyawkw @sadflowr mau pengajuan kerja flow @yourcrazyboys makasi rizkikuuu @bulanalay anuuu @illcareaboutyou hah 😭😭 @sweetlordx tiap pagi malem. 🙏🙏 @bukancenakk kenpa mut 😹😹 @ridhoyades ?? astagfirullah @txtdarialpan hehw hi 😹😹 @mess3dupp kepo ni orgil hehe @alsafikri_ gapapaa dh @Bxysv6ar apaa ahahha @anaknyobunda titit @dreibrave ?? @milikkiw kepo ya @Aska98_ gaada apa" si ahaha @akudoimuceunah anu hehe @Cilokayaam udahhh @gofutin mau ngwe hehe @favoritenotifee mau pengajuan kerja @cukaxixi hehe knpa ya @ripanolepp mksutny @meuwki hehe udah @masdonud yu ga? @zyadorable gapapa hehe @eevncc mau pengajuan kerja din @crabiys mau pengajuan kerja akuu @redhasheila udah ahaha @baekhyuniaaaa kepo ni @Dixcreet udah ditidurin hehe @duyulopmii mana ya ahahah @akuamarrr heh gimana 😭😭 @mahmintadino apayaa @Iiqmlnd kenapa a wkwkw @rachiiatoz udah lemesin @goodboy74_ muk pengajuan kerja ben @darxworld_ mau pengajuan kerja @coba_coba_yekan anuu @llolllolloll_ apa hayo @sazwalizs mau pengajuan kerja hehe @pramadikaaa mau pengajuan kerja @magnoilax apayaa 😋 @flwrykz apaa ahaha @rezbangs aplgi!!! @anggasljya udah hehe @mungbeany mau pengajuan kerja @Hyungstress mau pengajuan kerja di @monangisbg kepo ya @paturistiwa apaya 😋 @f33linguud apa ya alma wkw @aayyen1 pc aja ya @_im_yourj mau pengajuan kerja @astrohoodss muk pengajuan kerjaa li @goofiestitch pengajuan kerja cha @krabyjio pengajuan kerja jo @hppyAngel_ aamin makasi resss @abracadabil yah makasiii 😻 @boymagnet_x heh wkwkw @edengazerr pngajuan kerja daf @ayaasaja makasi ayaa @arashyyi pngjuan kerjaaa @bakterey hehe pengajuan kerja rey @abracadabil muk pngajuan kerjaa bil @hppyAngel_ pngajuan kerja rea @aecyou pengajuan kerjaa @iammabro ngceng hehw @yippeeayaa hehe mau pengajuan kerja ayaa @sturrdies pengajuan kerja!! @candyblossomn pengajuan kerja ndess @cardiomegali aku mau pengajuan kerja hiks @sedangberfiqir hehe susah min @kolmibaby pengajuan kerja sa :( @loafshanbin sye ajg WKWKKWKW @mynameisfadd mau pengajuan kerjaaa @nagmer_ pengajuan kerja rin @kentankcntip mau pengajuan kerja hehe @y0bruz ya justru itu hehe @milkqyta mau pengajuan kerja :( @strawbrylps mau pengajuan kerja wkwk @sunxflawerr pgii ton @flackozhs AHAHHAHAHA @clownshittt pagi uswaa @flwrykz gabole heh @anakmamahwati pibesday idoootegang bgt tlong @UWU01_ akuu hdir @annisasheyn asikkk @dustxeelbilt pibesday afi sygg
10/15
2021

0