Sign in with Twitter

Username:

dapeu @isntdav he/him

sucks

5,528 Following   8,174 Followers   77,595 Tweets

Joined Twitter 12/9/19


punya ortu g bsa ngertiin keadaan anakny @gooddboyyyyyy g swasta cuma ngejar ptn dulu targetnyy @cocvodkal iyaaa kalll @roscpctalls aamin mksi ia icaa @immalexicon iyaaa dapa masi perjuangin ptn lgi taun depannπŸ₯Ί @taunpayunitb iyaa ulla, dapa berjuang lgi taun depannn @BlaccJack_ aamin yaallah semoga aja πŸ₯Ί @cheezeroll iyyy makasi abyy <3 @bbeeylaa mksi ia cntikk @cheezeroll @akuhazet ?? @celluIose @oxhdamnn iyaa soshumm @rfullfvck ada dong πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @celluIose @oxhdamnn ??? yg taun ini ksi aja ke aku @celluIose @oxhdamnn IYA PASTII πŸ₯Ί @zwegchinsched g semua πŸ˜” @whosabeng hii @gdmnpl ngga dlu πŸ˜‹ @shbatsetan @xuepremacy ? @xuepremacy gapapa πŸ˜‹ @xuepremacy apaaa @crushnx @dreibrave ?????? @shbatsetan @urcrvshhh @xskripsi @xuepremacy @xueperior oh @xskripsi @xuepremacy @xueperior mau tanya agas πŸ˜‹ @xskripsi @xuepremacy @xueperior bleh bgi @xuepremacy πŸ₯Ί @isntdav https://t.co/BZUN4S4tUe
Retweeted by dapeu @xskripsi @xuepremacy @xueperior abjing 😭😭😭 @sayanggkamoee cba klo brani @xskripsi @xuepremacy @xueperior kan itu jg cowo @xskripsi @xuepremacy @xueperior seme atau uke @mengandungg @doonud @oxhdamnn pgi @xskripsi @xuepremacy @xueperior selingku yu @xuepremacy @xskripsi @xueperior gakk πŸ˜…πŸ˜… @xskripsi @xuepremacy @xueperior SAMA AJA GILA @xskripsi hihihi @xskripsi @xuepremacy @xueperior apanyaaa anjir yg gnti @bebekternakk slalu cumcum @xskripsi hi @desaimber @ragiljerman stress skwk @bknrestuibuuu @gulaarenicebear pcarkuuu @haytempikasari @inavoidu_ πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @xskripsi @xuepremacy shaaa @shbatsetan STRESSS @shbatsetan gnit bgt @oxhdamnn iya cwk @jouskareborn @jokowi ?? @jjdkey gaduluu @goodboy74_ hi πŸ˜… @rapunjellhh @justinbieber stres 😭just ask aja ak dah punya πŸ˜‹ @oxhdamnn y @milkqyta @triindonesia 😭😭😭😭 @stareathy nahiya trims @gggummyy mblo @Fyds___ @kriyukkresss mile πŸ˜…πŸ˜… @mengandungg heh diem 😭 @oxhdamnn ? gak @theworldofaya ini baru bener @rapunzeeIII gk dluu ve πŸ˜…πŸ˜… @mcfluriy tentu @olgacintapeyek @alienmarzs mksutnyyy 😭 @viirgologyy ?? @f33linguud HAHAHAHA gak @bitjinmdness @querlayglain waduu πŸ˜… @dindaaajaaa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @xzacv ??? @txtfromolivia ???? makasi @ayzxla trims yaship me with @ @xuepremacy mauu @anakdiangkat ??? @karakarabesi okayy kita berjuang breng ya taun depan smgtπŸ₯ΊπŸ€ @fruitseeea iyakan hiks gpp deh coba lgi ditaun depann @imsuckyeah iya dittt @starsuxxx iyaa rapii πŸ˜”πŸ˜” @milkqyta iyaaa harus ttp smgtt!! @hukumperdamay adadeh πŸ˜‹ @jogetyugg @hukumperdamay ???? @Feerysahtr_ faker bukan?haii bantu akbar cari mutualan nya di akun yg ke hack, kalo lewat bantu rt ya!! https://t.co/DfluZ9jA9V
Retweeted by dapeu @mitektekk pastiii ttp semngatt!! @babysyalalaa iyaaa makasii!! @bukanannabell berjuang lgi yu bel taun depann!! @smartpeoplex lgi ppkm susah carinyyy @crushlicious2 makasi iaa @awanfariskik ?? @malasthello iyaaa bismillah taun depann!! @ohmtama slalu horny @thisisfleti semangat jg cantik, taun depan giliran kita yaa yang dapet univ! @rulzens iyaa sabar trs ini mah @doonud maksi iaa dunn @burgerrqueen iyaa caca πŸ˜” @athistearn hmm iya diss tpi sedi gapapa deh insyallah rezeky di taun depann @yamyamdisini iyaa smgt trs ia kitaa!! @sapiperahhh iyaa sal πŸ˜” @awann21 aaminnn @janjimiwa yuu berjuang breng" yu bismillah ya rezeky nya @chvrryb0mb mkasi iaa dinnn
8/3
2021

0