Sign in with Twitter

Username:

apasi

2,113 Following   30,970 Followers   37,184 Tweets

Joined Twitter 1/27/21


kebiasaan klo bsk shift pagi pasti SUSAH TIDURliatin https://t.co/jphWS5cJDc @andremft_ @jevanpratamaa APASI MONYET
10/6
2022
@cuddbless15 @puntenworld dahlah @jevanpratamaa coklatmakanya kalo mak ngomong tu dengerin ainun @afrizalronie masalahnya ga nemu2 ajg
10/5
2022
@tanyakanrl pas lahir otak nya nyampur ama ari2 kek nya ajghappy boyfriend hippy biyfriind TAI
10/3
2022
mampus masih lama jam kerja tpi mata dah ga kuatAINUN LO BAKAL MELEK DARI JAM 7 KETEMU JAM 7 LAGI MASSA HARUS PAKE OBAT TIDUR GOBLOKni mata bisa gue tuker aj ga si DARI TADI ANJRIT DI MEREMIN KAGA BISA TIDUR @Askrlfess pengangguran ya?MATA GUE NGELUNJAK BGT KAGA MEREM2 @andremft_ yg di mobil?
10/2
2022
@emeliney31 @maiueom1 🤣 @andremft_ besti lo asu @andremft_ kurang ajar kalo iyaDEMEN AMAT LIAT GUE SENDIRIANini yg doain gue biar gagal terus kalo lg deket sama org baru siapa si anjing
10/1
2022
ni indosat doang yg lg butut apa gmna si
9/29
2022
@rubycso ini gaya ubek ubek https://t.co/TE9Msg0MzE
9/28
2022
contoh gue selalu bisa sendirian tapi GUE KESEPIAN ANJINGgue inget2 pas lgi kek gini tetep diri gue sendiri yg nguatin diri gue wkwk @MemeSejutaUmat diri gue yg dulu sigue punya uang banyak ,tapi gaada satupun org yg peduli juga susah
9/27
2022
kucing ngasi makan anak nya doang juga bisa
9/26
2022
@rswaaaan KESIANGANmalem susah tidur, pas pagi susah bangun asu
9/25
2022
@manukjurig blm perna nyampe setaun, bm bgt bertaun2🤌🏻
9/24
2022
ngerti ga si gue mo ngmg apa
9/23
2022
@convomfs coba hal2 yg sebenernya gue ga suka tapi dia suka @Said__pamungkas ga akan lupa si
9/22
2022
@263juta ok save dulu, tinggal nyari pacarlama2 gue kek penyakitan anjTwitter kalau bisa ngomong: “Pas lagi bahagia lupa sama gue, giliran lagi sedih curhatnya di gue mulu lu”
Retweeted by nunbaru tumbang brpa hari bb turun 4kg🗿
9/21
2022
setiap kerja malem bawaan nya mager mulu aksjhahshba
9/19
2022
knpa setiap bangun tidur bukan nya seger malah kek capek banget
9/18
2022
@mulccibear @pedroerectus @aksrsa ASU GUE LAGI MEWEK JADI KETAWA ANJENG"jadi cewek ngomong kok kasar banget" temen temen gue gak support gue buat jadi lemah lembut anjig.
Retweeted by nunAYO KASI GUE info apa lagi sampe respond gue bukan kaget atau syok lagi tapi ketawa AWOKAWOKAWOK"are you okay?" ya mikir aj goblok pake nanya
9/15
2022
@b4d9irl lebih percaya rafatar minjem duit ke gue sihati yg disakitin, lambung yg harus di obatin
9/14
2022
udh kenal dan ketemu sama banyak org ,tapi yg bener2 tulus dan selalu ada cuma mereka. hi all im so miss it https://t.co/owkK1RCTpa @oh_cimeng WKWKW
9/12
2022
tutor copot mata gmn si, tuman bgt ga merem2bisa2nya gue lupa makan @Sisagitarious ribut ga sigak kaget si, udh ketebak
9/11
2022
kurang ajar emang ni mata ngelunjak melek teruscape banget woi pengen mati suri kalo mati beneran blm siap hehe
9/10
2022
https://t.co/eZXEvteQhg @saturnounn spill jaket nya dong kakmiciii
9/6
2022
@justiciafh gk @Anggajuang_ iky hengky ?nama cewe jaman sekarang bikin ketuker sama cowo ya hehe
9/5
2022
@dyhayuw opsi kedua siee hahhahabaru x ini kerja kek cape bgt stress
9/1
2022
@tacaaass TACAAAA IIIIIII😭 @SalsaWaldani engap sal jgn😭 @silumancacing kalo demen aj sibadan gue makin subur https://t.co/bckIMeAzqb
8/31
2022
NI MATA ADA NIATAN BUAT MEREM GA SIH
8/28
2022
kalo mau ngedate gini ,knpa mendadak ngerasa gapunya baju ya
8/25
2022
sendiri emang asik, tapi jujur sepi https://t.co/3oUJ5hd9vB @tacaaass @moonareas ❤️
8/19
2022
@angksaputraa angkasa
8/13
2022
@m4nann buaya doang isinya @dondonkiw malang @user8277272828 g jg @AL1ANSI iya alann
8/1
2022
bye jkt lo panas bgt sinting https://t.co/k5KiqXrThV
7/31
2022
kek idii kok lu gr bgt sivibes nya kek mahmud ga si😭 https://t.co/2bdWGygk5a
7/29
2022
@convomfs sering
7/26
2022
@gowjek luka trauma kecewa mati rasalagian yg nyuruh kamu berharap sama manusia siapa? udh tau kan ujung nya pasti kecewa @oneofrep tolong jgn maksain masuk dulu, serpihan kaca nya masi berantakan, nnti kamu ikut sakit @convomf sendiri si
7/25
2022
@masmaskacamata syutt @dondonkiw kukira aku spesial @masmaskacamata kmu angkasa @setian_11 lewat @masmaskacamata kmu sii
7/20
2022
@aingwulan https://t.co/pWq9R2LAWi @masmaskacamata gmes
7/17
2022
@Anisa__Sa panjang umur sehat selalu cantik🤍 @Dimas_szzz MAKAN @chillyrequiem tpi aku risih anjir digituin @anaknyapakjon ORG CIKAMPEK? @zaym_malik kan cupu deact @hihilmii hehehe @asambeelll BOAAAAA @p3tirr mau ga cantik @bebasberc3rita aamiin @kizadl hai kizaa @liadisiniii siniii @dutanongkrong pgn meet sm kmu @xzacv kerumahku
7/14
2022

0