Sign in with Twitter

Username:

apasi

2,139 Following   28,759 Followers   36,963 Tweets

Joined Twitter 1/27/21


@latteeww @ellmattaador ELO ALAN DONY YG BENER2 TIAP HARI NYEMANGATIN GUE SETELAH MAMA GUE @latteeww @ellmattaador pas perjuangan itu justru besti rl gue gada yg tau xixixiix @ellmattaador @istrihabibiee gue bener2 salut nun sama lu, keren bgt sumpah❤️
Retweeted by Inun @latteeww @ellmattaador PADAHAL LIA KENAL GUE DARI SOSMED TAPI KEK YG UDH KENAL LAMA😭😭😭😭
5/22
2022
hidup gue 50% ngantuk,50% capek
5/20
2022
@latteeww @msbb_id @avoskinbeauty kirim link nyaa @latteeww @msbb_id @avoskinbeauty cepetan sblm gue berubah pikiran @latteeww @msbb_id @avoskinbeauty aku chekoutin salah satunya dulu, lia mau yg mana dulu @latteeww @msbb_id @avoskinbeauty MAU GA @latteeww @msbb_id @avoskinbeauty cari di shopee trs link nya kirim ke aku sma alamat lengkap kamu
5/19
2022
@bobamatchao bebass @_Naufalprasetyo kodok si @rifkirashit 1 aj pasti ribet @_humanworld kalo gue si dah gue putusin,kalo masi bertahan berarti otak gue ilang @sulitditemukan_ iya deh si purba twt @reymoone ayang @callmeoty pibesday cantikkk @tacaaass @convomf @latteeww @Anisa__Sa @Defri0141 SENGGOL DONG BOS😎😍 @latteeww @msbb_id @avoskinbeauty lia mauuu?
5/18
2022
@adprtmhdyt samsung s6 edge, 5 tahun @convomf tidurr jangan main hp terus besok kerja ayo semangat @radenrauf LIBURR HEHEH @lifeisgoodmi nyenyenye
5/15
2022
@novoamorontario sedom @latteeww taken by inun (soon)
5/11
2022
@zaym_malik ajamm @MuhammadReza876 bucin tolol heheKERJA MULU AJG CAPEK GUE
5/10
2022
@convomf 1.kalo ga pedes ya ga makan 2.apapun makanan nya enak nya makan pake tangan 3.mau semahal apapun ya fav tt… https://t.co/O0Dl0jWx2j @dr_zakirhrzntal kita gknl gosa nyindir2 sa ga @aaphrodyte CANTIKKU😍 @215kyan ogah si
5/7
2022
@schotzstaffel gue pake cincin tpi boro2 tunangan PACAR AJ GA ADA @tacaaass @tanyakanrl @latteeww @zhrfhrnis @Anisa__Sa @ayuuvwx DEMI ALLAH BM BANGET
4/26
2022
@remoonv ZARA😍 @pieipa "kok lu sekarang jerawatan si" LU PIKIR GUE MAU AJG @oh_cimeng nyenyenye @bskuitt iyadong @solvtude03 @tacaaass MAAP HAHAHA @babycipaaa biasa nya kalo buat cowo pada lebih suka yg pendek wkwk, cewe tinggi cuma cakep di mata sesama cewe ga si :( @akuputraaaaa putra @dylynomii nomiiii @oh_cimeng tag @dondonkiw halow @latteeww ayang @fuckridd mn ktny mo ktmu @babycipaaa @alfaazh__ WEHHH WKWK
4/25
2022
@xtiancj_ hawlo @yuurbaae aa @tanyakanrl jarum pentul
4/23
2022
gatau mau bilang apalagi sama ka pipi,baik bangett😭❤ @vivielawantii https://t.co/X6Aonqfs40 @0550dump gila @bangbengzzz ada aku
4/22
2022
@oh_cimeng hilihh @oh_cimeng TUMBEN ,BIASANYA NGELEDEK @oh_cimeng cantik ya gue @Dimas_szzz tag dongg @mhorpeuzz hadir @mnzykykal semangat ekall, kan lulus kuliah jga pada mau kerja🤗
4/20
2022
@latteeww @tanyakanrl @tacaaass @cttiessst @zhrfhrnis @chizuavocadoo @chillyrequiem @madebyddd @znvylin @ailafyubbyhttps://t.co/ZowtXrJfyJ @latteeww @tanyakanrl @tacaaass @cttiessst @zhrfhrnis @chizuavocadoo @chillyrequiem @madebyddd @znvylin @ailafyubbyhttps://t.co/nMklm8xQ2t @latteeww @tanyakanrl @tacaaass @cttiessst @zhrfhrnis @chizuavocadoo @chillyrequiem @madebyddd @znvylin @ailafyubbyhttps://t.co/BhVGwmw72b
4/18
2022
@fuckridd babi @yourbaefeelings aku kanjeng ndoro @klxsfaqt kerja @blushbjtch perna @Nuyuybestiemu mama @bebanortyu seruu @ayuuvwx ayanggg @latteeww @gesangnurh pengalaman lo ya @baraaKid baraaa @anaknyobunda bisa dong @kandarphax humor ku sebatas kecewe😭 @trevvmike klo blm pules iya @ywsbaesiwid makaciii
4/16
2022
@oh_cimeng semangat @afrdmlna_ barakallah cantikku❤ @inikanpaqiii @Meisyariindah__ mantan gue gtu ajg @Meisyariindah__ hubungan yg lebih lama bakal kalah sama cinta pertama nya deh @fuckridd MANA KATANYA MAU MEET @RifkiRifkimu01 30ini gada yg mau nemenin foto? https://t.co/ZPLrWHtI8khttps://t.co/hbheWvq1Bo
4/15
2022
@akulenyyy IH LENY KMNA AJA @oh_cimeng @cursedkidd gue ngikut ketua siee @unchycreamymami @Yogaptra_ oh @Yogaptra_ ok @Yogaptra_ ya @usrrebahan cuekin balik aj siii @lifeisgoodmi barakallah miii
4/13
2022
@akulenyyy KANGEN BANGET ANJRITTTTT @sckalafost alhamdulillah @babycipaaa adaaa @matchaezzzz sicantik💛 @latteeww @tacaaass @errizabella @ngopidulslah @ibrokelvin @pcarnyaalan @ayuuvwx @aaaaarisma @callmeoty @okebruhhhttps://t.co/BZREqK9BI5 @tacaaass @errizabella @latteeww @ngopidulslah @ibrokelvin @pcarnyaalan @ayuuvwx @aaaaarisma @callmeoty @okebruhhhttps://t.co/5JeqWpAJnX
4/12
2022
@rosedesventss_ pwetty❤ @ohinihilall_ pwetty😍 @myilybaby TERBANG❤ @doonud @latteeww GAKKKK
4/10
2022

0